Connect with us

Hobby

Review Figma 240 – Amatsukaze, Kantai Collection

Published

on

GwiGwi.com – Hai hai~ FSP+ disini! Kali ini akan ada review edisi khusus :> kenapa khusus? Karena yang di review adalah waifu!!!! *plak*

Oke, hari ini Gwiditor akan mereview Figma no 204, Amatsukaze dari serial game dan anime Kantai Collection! Amatsukaze adalah prototipe dari Shimakaze, dan Gwiditor FSP menjadikan keduanya waifu, jadi tentunya tanpa salah satu akan sangat sepi 🙂

Oke tanpa memperpanjang basa-basi lagi yuk kita lihat Figma Amatsukaze!

15

Loh? Baju ini …. bukan Amatsukaze kan?

16

Yo Teitoku~

Oh ternyata sang adik, Shimakaze! Ngapain kamu disini? :>

17

Ngebantu review toh… yasudah, yuk langsung dibuka boxnya 🙂 By The WayGSC, kenapa sih warna boxnya jomplang gini… jangan-jangan menggambarkan Tsun nya Amatsukaze yah?
18

Yak, keduanya langsung bersapa. Isi boxnya cukup simple. Amatsukaze, Rensouhou-kun, 2 Faceplate optional, dan 1 “steam pipe” optional. Sisahnya standar, ada tangan opsional, dan juga stand beserta buku manual.

19

Mukanya Tsun banget sih Amatsukaze :> disapa adenya aja sampe segitunya ^////^20

Salah satu pose favorit yang harus dilakukan adalah pose “Yuri” dari 2 bersaudara ini. Setupnya aga sulit karena diperlukan “akurasi” sendiri dan dibantu sedikit imajinasi dan voila! Beginilah pose Yuri mereka berdua. Tentunya, ini adalah salah satu alasan untuk memiliki keduanya. Tanpa salah satu, pasti posenya ga bisa seperti ini kan? :>21

Sekarang saatnya bagian lain untuk muncul! Rensouhou-kun meets Rensouhou-chanYap Rensouhou-kun lebih kecil dari –chan sehingga sedikit jomplang. Namun tentunya, detail dari –kun sangat baik dan tentunya lebih detail daripada versi Nendoroid-nya.

Baca Juga:  Nendoroid Rilis Figur Catarina Claes dari My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!

Berikutnya akan diperlihatkan pose-pose si Tsun Amatsukaze. Karena partsnya yang jauh lebih sedikit dari Nendoroid, tentunya posenya tidak perlu memakan banyak detail parts. Hanya perlu imajinasi untuk memposekan-nya 🙂

22

23

24

27

28

29

Oh ya, ada sesuatu yang tertinggal nih. “Steam Pipe“-nya :> Selain itu ditambah fangs-nya yang muncul di faceplate ini, Tsun-nya makin hngggh banget deh!30

31

I'll do my best to impress Teitoku!” *ceritanya sok inggris*32

Y…Yo….You listened to that aren't you?! IDIOT!!! GO DIE!!!” *nosebleed*33

Hmm? Ada sesuatu dibawah?34

Yak akhirnya sang “adik”-pun muncul!

“Denger deh, Nee-chan tuh sebenernya suka sama kamu!” *?! -////-*

Bagi yang penasaran dengan versi Nendoroid-nya langsung dibuka link ini yah : REVIEW NENDOROID 459 – AMATSUKAZE (KANTAI COLLECTION)35

“SHE LOVES YOU YOU KNOW!!!! :D”36

“S…Stop it idiot! Don't tell anyone about that!!!”
37

Gotcha you little prank”38

Sebagai bonus, ada sesuatu dari FSP nih :> Thigh Shot yang sesuatu banget dari Amatsukaze dan juga Shimakaze. Sekali lagi ijinkan saya untuk nosebleed -////-.25Lah ditutupin akhirnya =.= yasudahlah.

Yak sekian review yang sangat biased kali ini. Mungkin kali ini reviewnya sangat ngga banget karena kebanyakan nosebleed-nya sama waifu sendiri.

Tidak ada bonus foto kali ini :> tapi bagi yang penasaran bisa langsung cek Instagram FSP+ di @fspplus yah 😀

FSP+ OFF TO EXPEDITION……. WITH WAIFUS! *dead*

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Hobby

Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

Published

on

GwiGwi.com – Saat kita menunggu bab selanjutnya dari saga Evangelion, brand fashion jouetie mengubah momen ikonik dari film menjadi pernyataan mode!

Serangkaian lima kaos baru menampilkan cetakan depan dan belakang dari momen seri film Evangelion — dari pertama kali Shinji di EVA-01 hingga Misato dan Kaji's night out. Bagian depan setiap kaos juga memiliki kalimat ikonik dari adegan tersebut, dan logo teks EVANGELION disulam dalam warna yang saling melengkapi:

Kaos akan tersedia di toko-toko jouetie, di situs web jouetie, dan di situs web RUNWAY dan ZOZOTOWN mulai 7 Agustus seharga 6.600 yen.

Baca Juga:  Casio Mengumumkan G-Shock Watch Dragon Ball Z Edisi Terbatas

Evangelion 3.0 + 1.0

Fans masih menunggu rilis Evangelion 3.0 + 1.0, yang sekali lagi tertunda karena masalah coronavirus. Sementara masih belum ada berita tentang tanggal rilis dijadwal ulang, Studio Khara Hideaki Anno masih memberi penggemar sesuatu untuk dinanti-nantikan dengan kolaborasi seperti ini.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Hobby

TCG Pokémon Rilis Ekspansi ke-5 Koleksi Tag Team di Indonesia!

Published

on

By

GwiGwi.com – Komunitas Pokémon di Indonesia kini dimanjakan dengan kehadiran Ekspansi ke-5 yang termasuk koleksi Tag Team dari series Matahari & Bulan. Koleksi ini akan menghadirkan kartu Pokémon yang memasukan dua Pokémon sekaligus dalam satu kartu. Selain menghadirkan mekanisme baru dalam permainan, koleksi ini juga menghadirkan artwork yang memuaskan untuk para kolektor dengan versi hologram dan alternate art limited.

Koleksi Tag Team – Intensitas permainan Pokémon TCG di Indonesia semakin panas dengan pasangan Pokémon dalam satu kartu yang sangat kuat! Kartu Pokémon-GX Tag Team ini memiliki rata-rata HP (Health Points) dan kemampuan yang lebih tinggi dari kartu Pokémon pada umumnya. Kombinasi pasangan Mewtwo & Mew, Gardevoir & Sylveon, serta Reshiram & Charizard siap meningkatkan ketegangan saat bermain untuk lawan serta pengguna kartu Tag Team. Selain lebih kuat dari kartu Pokémon lainnya, resiko-nya pun lebih tinggi sehingga menyajikan gameplay yang high-risk high-reward.

Baca Juga:  Chika Fujiwara dari KAGUYA-SAMA: Love is War Dapatkan Figure Edisi Musim Panas

Artwork Memukau – Selain para pemain yang kompetitif, para kolektor pun pasti happy banget dengan koleksi ekspansi ke-5 terbaru untuk di koleksi. Terdapat total lebih dari 100 gambar animasi untuk kartu hologram nya, alternate art limited untuk menambah variasi dari kartu yang sama serta tampilan dua Pokémon dalam satu kartu, pastikan Pokémon hunting kamu semakin seru.

Starter Deck & Booster Pack Ekspansi ke-5 – Masing-masing kemasan Starter Deck & Booster Pack pada Koleksi Tag Team Matahari & Bulan, juga memiliki Pokémon khusus di setiap kemasan nya, dimana pada kemasan Booster Pack-nya dipastikan mendapatkan 1 buah kartu hologram untuk kalian dapat koleksi.

Buat kalian yang mau main & koleksi Pokémon TCG Ekspansi ke-5 : Koleksi Tag Team, kalian sudah bisa beli di E-Commerce, Local Game Stores, dan minimarket kesayangan anda di lebih dari 100+ kota besar se-Indonesia! Yuk dibeli jangan sampai kehabisan!

Advertisements
Continue Reading

Hobby

Good Smile Company Meluncurkan Proyek Anniversary ke-20 “GOOD SMILE NEXT”

Published

on

GwiGwi.com – Untuk peringatan 20 tahun yang akan datang, perusahaan pembuat karakter Jepang meluncurkan Good Smile Company “GOOD SMILE NEXT,” sebuah proyek yang akan membawa senyum ke wajah penggunanya melalui berbagai pendekatan. Situs web resmi proyek dibuka hari ini untuk menyampaikan wawancara dan laporan langka tentang Good Smile Company dan proyek tersebut.

Good Smile Company didirikan pada Mei 2001 dan terkenal secara internasional atas merek figur chibinya “Nendoroid.”

Sebagai rencana pertama dari proyek peringatan, pengisi suara Miku Ito, Minori Suzuki, dan Yu Serizawa ditunjuk sebagai duta proyek, dan telah membentuk unit dengan waktu terbatas “NEXT SMILE!” Video musik untuk lagu tema untuk proyek ini, “GOOD SMILE BRINGS FUTURE -NEXT SMILE! ver.-“ yang dilakukan oleh unit sekarang dialirkan di saluran YouTube resmi Good Smile Company. Dalam video itu, ketiganya benar-benar mengunjungi gedung kantor pusat perusahaan dan berdansa riang bersama karyawan di kantor.

Baca Juga:  Adegan Evangelion Diubah menjadi Gaya Fashion Yang Unik

MV “GOOD SMILE BRINGS FUTURE -NEXT SMILE! ver.-“:

 

(dari kiri)

  • Miku Ito (Miku Nakano di Quintuplets Quintessential, Hougetsu Shimamura di Adachi to Shimamura)
  • Minori Suzuki (Freyja Wion di Delta Macross, Akiho Shinomoto di Cardcaptor Sakura: Clear Card)
  • Yu Serizawa (Mirei Minami di PriPara, Ueno di How Clumsy you are, Miss Ueno)

 

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending