Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 4

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own risk[/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.Com – Pada Episode kali ini, Kita disambut di kediaman Illya sehabis pertarungannya dengan Shirou dan Rin. Kedua pengasuh Illya bingung mengapa Illya tidak langsung membunuh Shirou dan Rin. Illya dengan sombong menjawab, “Karena langsung membunuh mereka tidak seru.”

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/36_zps7067acc7.jpg

Kembali di kediaman Shirou, Kita diperlihatkan pemandangan medan perang penuh dengan pedang yang akhirnya hanya mimpi Shirou dan Shirou pun terbangun. Melihat Rin disebelahnya, Shirou terkejut dan langsung melompat dari futon nya. Sepertinya setelah pingsan semalam, Rin membawa Shirou pulang dan mengobati luka Shirou tetapi dalam semalam luka Shirou sudah sembuh. Setelah berbincang sedikir, Rin pun pulang. Shirou pun pergi mencari Saber.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/47_zps02436082.jpg

Masuk ke dalam dojo, Shirou menemukan Saber yang sedang beristirahat. Saber pun terkesan dengan Shirou yang dianggap memiliki Self-Healing Magic. Tetapi, Saber meminta agar Shirou tidak melakukan hal-hal berbahaya seperti di pertarungan terakhir. Meskipun begitu, Shirou sebagai Master yang baik akan tetap membantu. Saber berterima kasih tapi ia berharap Shirou tidak terlalu sering melakukanya karena Saber juga menginginkan Holy Grail untuk mengabulkan keinginannya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/38_zpsdd762cf5.jpg

Saber kemudian menjelaskan kepada Shirou bahwa Servant memiliki Heroic Spirit. Heroic Spirit tersebut kemudian ditetapkan berdasarkan Class setiap Servant. Saber juga menjelaskan bahwa setiap Class memiliki kelemahan. Tetapi dengan adanya kelemahan itu, Setiap Class diberi apa yang dinamakan Noble Phantasm (Senjata Rahasia) tetapi Servant perlu menggunakan Mana untuk menggunakan Noble Phantasm. Biasanya Setiap Servant akan memberi tahu Master mereka mengenai Identitas asli Servant tetapi karena Shirou bukanlah Mage yang berpengalaman, Saber takut Mage lain dapat membaca pikiran Shirou. Shirou sendiri tidak keberatan dengan hal itu dan mengizinkan Saber menggunakan Noble Phantasm miliknya sesukanya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/39_zpsa35d8c84.jpg

Saat itu juga, Rin sedang menyelidiki kejadian kebocoran gas di New City. Archer sendiri merasakan adanya jejak Mana yang dapat dihubungkan dengan ulah Servant. Kembali di kediaman Shirou, Shirou mendapat panggilan dari Fujimura-Sensei untuk membawakan dia makan siang. Takut akan terjadi lagi kejadian seperti kemarin, Saber pun ikut dengan Shirou. Saat di sekolah, Saber merasakan adanya jejak Mana tetapi dianggapnya tidak terlalu berbahaya. Setelah mengantar dan berbincang sedikit, tiba-tiba Saber menghilang dan Shirou pun pergi mencarinya.

Baca Juga:  Musikal Fist of the North Star Menambahkan 5 Pemeran

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/40_zps1a571897.jpg

Saber sendiri saat sedang melihat kedalaman Sekolah, bertemu dengan seorang guru. Shirou pun tiba-tiba datang dan berkata bahwa Saber adalah temannya yang ingin melihat Sekolah Shirou. Setelah Saber dibawa Shirou ke ruangan tamu, Saber merasakan ada yang aneh dari guru tadi yang bernama Kuzuki-Sensei. Meskipun begitu, Saber tidak merasa bahwa Kuzuki adalah Mage. Setelah berbincang sedikit, Saber mengajak Shirou untuk berkeliling. Saat pulang, Shirou ditemui oleh Ketua Archery Club. Dia bertanya apakah Shirou akan kembali ke Archer Club atau tidak karena Fujimura-Sensei ingin mengajak Shirou kembali. Shirou sendiri masih ada minat untuk kembali setelah semuanya terselesaikan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/41_zps59009024.jpg

Saat pulang bersama Sakura dan Fujimura-Sensei, Shirou ditanya Saber itu siapa. Shirou pun hanya bisa menjawab kalau Saber adalah kenalan ayahnya dan Saber akan tinggal di rumah Shirou untuk sementara. Tentu saja Sakura dan Fujimura-Sensei kaget. Sakura sendiri tidak mau ada perempuan lain yang tinggal bersama Shirou dan Fujimura-Sensei sebagai Guru tidak memperbolehkannya. Tetapi karena Saber dianggap kenalan nya ayah Shirou maka Fujimura-Sensei mengizinkannya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/42_zpsc48622a3.jpg

Setelah di rumah, Mereka semua makan malam. Saat hari makin malam, Shirou meminta Fujimura-Sensei menemani Sakura pulang tapi ia bilang tidak bisa. Shirou pun bingung tapi kemudian terkejut karena Fujimura-Sensei akan mulai tinggal di rumah Shirou juga dan ia juga mengajak Sakura untuk ikut. Di saat yang sama, Rin sedang menyelidiki kedalaman gedung tempat terjadinya kebocoran gas. Saat di dalam, Rin dihadapi oleh beberapa mahluk tulang tapi mahluk-mahluk tersebut bukan tandingan Rin. Saat Rin membuka salah satu ruangan kantor, Ia melihat bahwa karyawan yang bekerja di dalam sudah pingsan semua akibat gas yang menyebar. Archer mencurigai bahwa yang melakukan ini adalah Servant perempuan. Rin sendiri juga mengira yang melakukan ini adalah Caster dan meminta Archer untuk mencari nya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/43_zpsb9b6d5c0.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/44_zps9d4c64d9.jpg

Archer sendiri bingung mengapa Rin mengejar musuh yang berat dan bukan yang paling mudah. Rin pun tidak masalah jika Shirou hanya berdiam saja karena Rin dapat mengalahkan Shirou dengan mudah. Tetapi jika Shirou tetap tidak menerima bahwa ia adalah Master maka Rin akan membunuhnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/46_zpsea4fb7ad.jpg

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Trailer Subtitle Bahasa Inggris Anime 'Baki Hanma' Mengungkapkan Jadwal Debut di Netflix

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Akan Hadirkan Anime ‘Taisho Otome Fairy Tale’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka memiliki lisensi Taisho Otome Fairy Tale, anime televisi dari manga Taisho Otome Otogi Banashi karya Sana Kirioka. Perusahaan akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Anime ini akan tayang perdana pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Bakal Tayangkan Anime ‘Rumble Garanndoll’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Indonesia mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan anime Rumble Garanndoll (Gyakuten Sekai no Denchi Shōjo: Rumble Garanndoll, secara harfiah, Turnabout World's Battery Girl). Mereka akan mengumumkan platform distribusi untuk anime di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sources: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x