Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Fate/Stay Night Unlimited Blade Works Episode 4

Published

on

[alert-warning]Spoiler Alert! Read at your own risk[/alert-warning]

GwiGwi.Com – Pada Episode kali ini, Kita disambut di kediaman Illya sehabis pertarungannya dengan Shirou dan Rin. Kedua pengasuh Illya bingung mengapa Illya tidak langsung membunuh Shirou dan Rin. Illya dengan sombong menjawab, “Karena langsung membunuh mereka tidak seru.”

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/36_zps7067acc7.jpg

Kembali di kediaman Shirou, Kita diperlihatkan pemandangan medan perang penuh dengan pedang yang akhirnya hanya mimpi Shirou dan Shirou pun terbangun. Melihat Rin disebelahnya, Shirou terkejut dan langsung melompat dari futon nya. Sepertinya setelah pingsan semalam, Rin membawa Shirou pulang dan mengobati luka Shirou tetapi dalam semalam luka Shirou sudah sembuh. Setelah berbincang sedikir, Rin pun pulang. Shirou pun pergi mencari Saber.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/47_zps02436082.jpg

Masuk ke dalam dojo, Shirou menemukan Saber yang sedang beristirahat. Saber pun terkesan dengan Shirou yang dianggap memiliki Self-Healing Magic. Tetapi, Saber meminta agar Shirou tidak melakukan hal-hal berbahaya seperti di pertarungan terakhir. Meskipun begitu, Shirou sebagai Master yang baik akan tetap membantu. Saber berterima kasih tapi ia berharap Shirou tidak terlalu sering melakukanya karena Saber juga menginginkan Holy Grail untuk mengabulkan keinginannya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/38_zpsdd762cf5.jpg

Saber kemudian menjelaskan kepada Shirou bahwa Servant memiliki Heroic Spirit. Heroic Spirit tersebut kemudian ditetapkan berdasarkan Class setiap Servant. Saber juga menjelaskan bahwa setiap Class memiliki kelemahan. Tetapi dengan adanya kelemahan itu, Setiap Class diberi apa yang dinamakan Noble Phantasm (Senjata Rahasia) tetapi Servant perlu menggunakan Mana untuk menggunakan Noble Phantasm. Biasanya Setiap Servant akan memberi tahu Master mereka mengenai Identitas asli Servant tetapi karena Shirou bukanlah Mage yang berpengalaman, Saber takut Mage lain dapat membaca pikiran Shirou. Shirou sendiri tidak keberatan dengan hal itu dan mengizinkan Saber menggunakan Noble Phantasm miliknya sesukanya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/39_zpsa35d8c84.jpg

Saat itu juga, Rin sedang menyelidiki kejadian kebocoran gas di New City. Archer sendiri merasakan adanya jejak Mana yang dapat dihubungkan dengan ulah Servant. Kembali di kediaman Shirou, Shirou mendapat panggilan dari Fujimura-Sensei untuk membawakan dia makan siang. Takut akan terjadi lagi kejadian seperti kemarin, Saber pun ikut dengan Shirou. Saat di sekolah, Saber merasakan adanya jejak Mana tetapi dianggapnya tidak terlalu berbahaya. Setelah mengantar dan berbincang sedikit, tiba-tiba Saber menghilang dan Shirou pun pergi mencarinya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/40_zps1a571897.jpg

Saber sendiri saat sedang melihat kedalaman Sekolah, bertemu dengan seorang guru. Shirou pun tiba-tiba datang dan berkata bahwa Saber adalah temannya yang ingin melihat Sekolah Shirou. Setelah Saber dibawa Shirou ke ruangan tamu, Saber merasakan ada yang aneh dari guru tadi yang bernama Kuzuki-Sensei. Meskipun begitu, Saber tidak merasa bahwa Kuzuki adalah Mage. Setelah berbincang sedikit, Saber mengajak Shirou untuk berkeliling. Saat pulang, Shirou ditemui oleh Ketua Archery Club. Dia bertanya apakah Shirou akan kembali ke Archer Club atau tidak karena Fujimura-Sensei ingin mengajak Shirou kembali. Shirou sendiri masih ada minat untuk kembali setelah semuanya terselesaikan.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/41_zps59009024.jpg

Saat pulang bersama Sakura dan Fujimura-Sensei, Shirou ditanya Saber itu siapa. Shirou pun hanya bisa menjawab kalau Saber adalah kenalan ayahnya dan Saber akan tinggal di rumah Shirou untuk sementara. Tentu saja Sakura dan Fujimura-Sensei kaget. Sakura sendiri tidak mau ada perempuan lain yang tinggal bersama Shirou dan Fujimura-Sensei sebagai Guru tidak memperbolehkannya. Tetapi karena Saber dianggap kenalan nya ayah Shirou maka Fujimura-Sensei mengizinkannya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/42_zpsc48622a3.jpg

Setelah di rumah, Mereka semua makan malam. Saat hari makin malam, Shirou meminta Fujimura-Sensei menemani Sakura pulang tapi ia bilang tidak bisa. Shirou pun bingung tapi kemudian terkejut karena Fujimura-Sensei akan mulai tinggal di rumah Shirou juga dan ia juga mengajak Sakura untuk ikut. Di saat yang sama, Rin sedang menyelidiki kedalaman gedung tempat terjadinya kebocoran gas. Saat di dalam, Rin dihadapi oleh beberapa mahluk tulang tapi mahluk-mahluk tersebut bukan tandingan Rin. Saat Rin membuka salah satu ruangan kantor, Ia melihat bahwa karyawan yang bekerja di dalam sudah pingsan semua akibat gas yang menyebar. Archer mencurigai bahwa yang melakukan ini adalah Servant perempuan. Rin sendiri juga mengira yang melakukan ini adalah Caster dan meminta Archer untuk mencari nya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/43_zpsb9b6d5c0.jpg

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/44_zps9d4c64d9.jpg

Archer sendiri bingung mengapa Rin mengejar musuh yang berat dan bukan yang paling mudah. Rin pun tidak masalah jika Shirou hanya berdiam saja karena Rin dapat mengalahkan Shirou dengan mudah. Tetapi jika Shirou tetap tidak menerima bahwa ia adalah Master maka Rin akan membunuhnya.

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/46_zpsea4fb7ad.jpg

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending