Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Assassination Classroom Episode 9

Published

on

[alert-warning]Contains Spoilers[/alert-warning]

GwiGwi.com – Haii semua! Kembali lagi nih ke sekolah tersayang Kunugigaoka setelah study tour yang sangat menyenangkan. Saat masuk kembali keesokan harinya, mereka disambut oleh sebuah murid pindahan (pasti assassin :v). Tidak hanya itu, murid pindahannya seorang gadis yeahhh. Tapi….KENAPA SEBUAH MESIN??

Of course, mengingat dia murid pindahan, Koro-Sensei tidak boleh menghancurkannya. Tapi sebenarnya bagaimana cara sebuah mesin kotak menyerang -.- . Sepertinya yang membuat mesin kotak ini tidak main-main… bahkan mesin kotak tersebut bisa beradaptasi (da hell).

Serangan pertama mungkin tidak kena tetapi setelah mempelajari cara bertahan Koro-Sensei, mesin tersebut berhasil mengenai salah satu tentakel miliknya. Dan mesin tersebut terus menembak setiap pergantian jam pelajaran… Kasihan sekali para murid yang perlu membersihkan peluru…

Keesokan harinya saat sang mesin akan melaksanakan program miliknya, ternyata ia sudah dilakban dan tidak bisa mengeluarkan senjatanya. Pastinya ia mencurigai Koro-Sensei tapi kali ini para muridlah yang melakukannya. Kalau mesin terus menembak kapan para murid bisa belajar…

Dikarenakan kejadian tadi, sang mesin pasti mencari cara untuk beradaptasi agar hal seperti tadi tidak terjadi lagi. Tetapi Koro-Sensei mengganggu dan memberi sebuah nasehat. Lebih baik jika sang mesin tidak mengganggu para murid saat belajar dan lebih baik mencoba agar lebih dekat dengan murid lainnya. Koro-Sensei juga telah memberi sang mesin tambahan senjata dan juga RAM.

Keesokan harinya…ada sebuah kejutan. Mesin yang tadinya hanya memiliki AI dengan gadis tanpa expresi sekarang sudah berubah…what the hell is this?? Tidak hanya itu, sekarang mesin kotak tadi sudah dilengkapi dengan LCD agar sang gadis lebih terlihat lifelike. Total uang yang dikeluarkan Koro-Sensei……17,900,000 Yen. Sisa uang Koro-Sensei…..5 Yen.

Apparently, sekarang sang gadis sudah bisa ber-expresi dan lebih komunikatif dengan yang lain. Bahkan ia bisa sedih….APA APAAN INI?? Tidak hanya lebih komunikatif, ia juga sangat pintar dan kini sangat popular dengan yang lainnya. Tapi kalau tetap dipanggil mesin pastinya tidak enak. Jadi para murid telah memilih nama untuknya dan nama itu adalah Ritsu.

Sayangnya, dimalam hari para pembuatnya dating dan melihat apa yang telah dilakukan Koro-Sensei. Melihat hal tersebut, mereka kesal dan merubah kembali Ritsu menjadi mesin dengan AI yang hanya fokus pada Assassination. Bahkan sekarang Koro-Sensei tidak boleh meng-upgrade Ritsu sama sekali dan jika para murid melakukan apapun padanya maka mereka akan dipaksa membayar.

Yang mereka perkirakan adalah pastinya Ritsu akan kembali seperti saat ia pertama datang. Saat itupun tiba ketika program milik Ritsu menyala dan siap dijalankan. Tetapi… yang muncul bukanlah senjata tetapi bunga-bunga indah. Meski para pembuatnya telah menghilangkan hal-hal yang tidak berhubungan dengan Assassination, dengan programnya ia menyadari bahwa semakin dekat dengan yang lain maka akan meningkatkan kesempatannya untuk membunuh Koro-Sensei.

Dengan ini, Ritsu sudah menjadi bagian dari 27 murid yang akan membunuh Koro-Sensei. Bagaimana kelanjutannya? Kita hanya bisa tunggu…

Advertisement

Berita Anime & Manga

Pihak Penerbit M&C! Akan Segera Merilis Komik Bocchi The Rock

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pihak penerbit komik Indonesia yang disebut dengan nama M&C! ini akan segera merilis manga atau komik Bocchi The Rock untuk versi bahasa Indonesia menjadi seri buku tersebut, yang dimana hal ini merupakan kabar baik untuk para pecinta pembaca komik lainnya.

Terlebih lagi sebelumnya pihak Gramedia telah melakukan kerjasama dengan pihak Kadokawa terkait dengan, berbagai macam perizinan lisensi manga dan light novel untuk bisa terbit di Indonesia dalam beberapa waktu kemudian begitu juga sebaliknya.

Manga Bocchi The Rock akan menceritakan tentang seorang karakter perempuan bernama, Gotou Hitori yang selalu menyendiri dan bermain gitar sampai kanal youtubenya mencapai kurang lebih 30 ribu subscriber.

Yang dimana dirinya bertemu dengan Nijika untuk bermain sebagai gitar untuk salah satu bandnya tersebut bersama Ryou mereka bertiga tampil untuk perdana kalinya, bersama – sama di studio band tersebut.

Untuk manga atau seri komik Bocchi The Rock pihak penerbit M&C! akan segera mungkin, untuk menerbitkannya tersebut akan tetapi waktu yang ditentukan belum diketahui oleh pihaknya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Akan Mengalami Penguduran Tayang

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang seharusnya akan tayang bulan April 2024 akan mengalami kemunduran tayang hingga bulan Juli 2024 nanti.

Doga Kobo selaku pihak studio produksi dari anime ini tidak memberikan jawaban terkait permasalahan hal ini, serta juga pihak komite produksi tidak memberikan jawaban dan hanya memberikan pengunduran waktu hingga bulan Juli 2024 nanti.

Anime Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere yang akan menceritakan tentang karakter bernama Kujou Alisa Mikhailovna dan Kuze Masachika, kedua karakter ini terkait permasalahan romantis komedi mereka berdua.

 

Akan tetapi ada beberapa penggemar mengira bahwa anime ini tidak akan bisa bersaing dengan beberapa anime, yang sudah memiliki nama besar lainnya pada bulan April 2024 nanti tersebut.

Hal ini masih menjadi sebuah rumor oleh para penggemar dari seri Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san atau Alya Sometimes Hides Her Feelings in Russian bisa juga dengan disebut Roshidere ini, terkait permasalah pengunduran tayang tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan mendapatkan adaptasi anime, yang dimana author dari seri ini bernama Reiji Miyajima serta juga author dari Kanojo Okarishimasu sampai saat ini sedang melakukan PDKT terhadap heroinenya tersebut.

Manga ini merupakan seri manga Incest akan tetapi tidak memiliki hubungan darah sama sekali, terlebih lagi keluarga tersebut bernama Shiunji yang sangat kaya dan memiliki berbagai macam bisnis.

Yang dimana seri manga ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan seri adaptasi anime, akan tetapi masih belum ada pengumuman yang pasti tanggal dari penayangan anime ini terlebih lagi dengan konflik persaudaraan ini.

Manga Shiunji-ke no Kodomotachi atau The Shiunji Family Children akan menceritakan tentang seorang karakter bernama Arata sedang merasakan suka kepada seorang gadis, akan tetapi gadis tersebut sudah memiliki pacar.

Yang dimana pada pengumuman pada saat saudari mereka berumur 15 tahun, yang dimana hal tersebut membuat persaudaraan dan persaudari mereka menjadi terpecah akibat pengumuman tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending