Connect with us

Serial Anime

Review Anime Mieruko-chan, Kemampuan Menyeramkan Melihat Hantu

Published

on

Review Anime Mieruko-chan

GwiGwi.com – Sudah banyak sekali anime dengan genre horror atau supranatural yang bisa kamu tonton, salah satunya adalah Mieruko-chan. Anime adaptasi dari manga dengan judul yang sama ini terpilih menjadi salah satu anime terpopuler dan wajib masuk watch list kamu! Kali ini kita akan membahas sinopsis dan juga review dari anime terbitan studio Passione ini. Simak lengkapnya di bawah ini ya!

Sinopsis Anime Mieruko-chan

Nonton Anime Mieruko Chan Sub Indo: Manga Horor tentan Anak Indigo - Tribunpekanbaru.com

Miko Yotsuya merupakan salah satu siswi yang sedang menikmati hari-hari di sekolah menenganya yang sederhana, sekolahnya rutin mengadakan pertunjukan horor larut malam sebagai hiburan. Namun pada suatu saat, Miko menyadari bahwa ia dapat melihat monster yang berjalan diantara teman-temannya.

Karena sedikit ketakutan, Miko membuat keputusan bahwa sampai kapapun, dalam kondisi apapun, ia tidak mengakui kehadiran para hantu atau monster. Miko dengan jelas bisa melihat bagaimana para hantu itu usil dan mengganggu orang-orang yang berada di sekitarnya, terutama Hana Yurikawa sahabatnya. Miko selalu berpura-pura untuk tidak melihat mereka.

Namun pada suatu saat, beberapa hantu menyadari bahwa Miko bisa melihat mereka. Kira-kira bagaimana kisah kelanjutnya Miko dan hantu-hantu yang ia lihat?

Review Anime Mieruko-chan

Review] Mieruko-chan - Episode 3 | Wibumesta

Anime Mieruko-chan adalah salah satu anime ringan dengan genre horor, slice of life yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menonton. Dari segi alur ceritanya cukup ringan karena scene yang ada tidak selalu memperlihatkan sosok hantu namun juga memperlihatkan kehidupan Miko sebagai murid SMA. Selain itu munculnya karakter Hana dan Yulia membuat alir cerita semakin hidup karena dapat menghibur di sela cerita yang mengerikan dan menakutkan.

Visualisasi dari Mieruko-chan ini juga terlihat nyata apalagi jika ditambah dengan efek suara hantu yang muncul tiap mereka mencoba berkomunkasi dengan Miko, yang siap membuat bulu kudukmu merinding.

Penonton semakin dibuat penasaran dengan munculnya karakter bernama Zen. Ia merupakan seorang guru pengganti di Kelas Miko dan membuat perasaan Miko tidak enak ketika pertemuan pertama mereka. Miko bisa melihat secara langsung bahwa banyak sekali hantu yang menempel pada Zen, ditambah sosok dari hantu yang selalu mengatakan kepada Miko jangan melihat! ketika Miko mencoba menatap gurunya itu. Penonton dibuat ikut penasaran dengan karakter Zen di serial ini.

Baca Juga:  10 Karakter Jujutsu Kaisen Favorit Penggemar

Mieruko-chan | Anime-Planet

Untuk segi visual animasinya sangat bagus, karakter horror digambarkan dengan sangat baik sampai rasanya kita dibawa ke mimpi buruk. Untuk suara horor juga dicipatakan dengan rapi karena bisa mendukung suasana. Selain itu karakter-karakternya diciptakan dengan pas, terutama karakter Miko yang dapat menyatu dengan plot cerita.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

Review Anime Heike Monogatari, Kisah Kejatuhan Klan Taira

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali berbagai genre anime yang bisa kamu nikmati untuk bisa menghabiskan waktu luang atau sekedar mencari tontonan. Jika kamu bosan nonton anime dengan genre rom-com atau fantasi, mungkin tidak ada salahnya kamu coba untuk menonton anime bergenre drama yang membahas mengenai sejarah Jepang. Kamu bisa menonton anime Heike Monogatari. Bagaimana sinopsis dan review-nya? Simak lengkpanya di bawah ini ya!

Sinopsis Anime Heike Monogatari

Second Impressions – Heike Monogatari - Lost in Anime

Pada cerita asli di bukunya, Heike Monogatari ini menceritakan mengenai kisah kebangkitan dan kejatuhan dari Klan Taira selama masa Perang Genpei. Anime Heike Monogatari ini akan berfokus menceritakan karakter bernama Biwa. Biwa bertemu dengan Taira no Shigemori yang merupakan pewaris klan dan seorang peramal yang bisa melihat roh. Kemudian ia membuat ramalan mengenai kejatuhan dari klannya. Kira-kira apakah yang menyebabkan jatuhnya Klan Taira yang sesungguhnya? Apa ada hubungannya dengan perang antar klan atau terdapat permasalahan lain yaitu perselisihan yang ditutupi dengan rahasia yang akan diungkap?

Untuk mengubah nasib klannya pun tidak mudah karena kendali masih ada di tangan ayah Shigemori yaitu Kiyomori. Kiyomori terkenal sebagai orang yang sewenang-wenang di klan Taira, dan momen itu pun dimanfaatkan oleh musuh dari klan itu. Shigemori harus berusaha untuk menjaga keseimbangan untuk melayani sang ayah, melindungi keluarga kaisar, dan berpegang teguh pada prinsip yang ia yakini. Untuk bisa melihat cerita lengkap dari anime ini maka kamu bisa menonton 11 episodenya ya!

Review Anime Heike Monogatari

Heike Monogatari Episode 9 Release Date and Speculations

Anime yang diadaptasi dari buku epok klasik Jepang berjudul Tale of Heike. Bercerita mengenai perang Genpei dari klan samurai Taira dan rivalnya, klan Minamoto. Adaptasi dari anime ini dilakukan dengan cara menambah karakter yang tidak ada di epos tradisionalnya. Yaitu karakter anak perempuan bernama Biwa yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan hanya dengan menutup satu matanya saja yang tadi sudah dijelaskan di sinopsis.

Untuk segi cerita dari anime ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan epos tradisionalnya, hanya penambahkan karakter Biwa saja. Selain itu eksekusi visual dari anime ini mampu menaikkan derajat cerita sejarah atau tradisional Jepang, sekalian bisa memanjakan mata! Semua adegan yang ada di dalam anime ini menitiknberatkan kepada kaki karakter dan menunjukkan berbagai edari dari pemiliknya.

Baca Juga:  Review Anime Heike Monogatari, Kisah Kejatuhan Klan Taira

Kalian yang menyukai anime dengan genre drama dan historical atau sejarah, anime ini sangat cocok untuk kamu tonton dan sayang apabila dilewatkan!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita, Rahasia Misterius Red

Published

on

Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha

GwiGwi.com – Jika kamu menyukai anime bergenre adventure, fantasy, romance, dan slice of life maka kamu bisa menonton Anime berjudul Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita. Untuk review dan juga sinopsis lengkapnya, kamu bisa cek di bawah ini ya!

Sinopsis Serial Anime 

Shin no Nakama janai to Yuusha no Party o Oidasareta node, Henkyou de Slow Life Suru Koto ni Shimashita Episode #04 | The Anime Rambler - By Benigmatica

Anime dengan total episode sebanyak 13 ini menceritakan mengenai kisah perjalanan seseorang dalam hidupnya. Berkisah di wilayah yang cukup jauh dari jangkauan iblis dan juga peperangan, di dekat area perbatasan Zoltan hiduplah seorang petualang Rank D bernama Red dimana ia selalu menjalani hidup dengan normal. Melalui kerja keras dan juga ketekunannya, serta mimpinya untuk membuka toko obat, ia hidup damai di pedesaan dan pada akhirnya mimpinya menjadi kenyataan.

Namun tiba-tiba Red bertemu dengan seseorang bernama Rit yang ingin menjadi partner serta pekerja di tokonya. Rit adalah seorang putri dari penguasa Liggervia dan seorang petualang penyendiri yang ingin membuang segala yang ia miliki hanya untuk bisa berpartner dengan Red. Meski Red terlihat sebagai pria yang jujur, baik hati, dan disukai banyak orang nyatanya ada rahasia dibalik dirinya yang hanya Rit saja yang tahu. Kira-kira apakah rahasia yang dimiliki Red?

Review Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha 

Rilis Fall 2021, Berikut Bocoran Cerita Anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node - Wartanews Indonesia

Serial anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita membawa plot cerita yang sederhana dan juga ringan yang juga menyertakan kisah cinta di dalam dunia fantasi. Plot cerita sederhana dari Red, yang memutuskan untuk membuka apotek dan menjalani kehidupan tenang di kota Zoltan. Anime ini menyajikan interaksi yang menggemaskan antara Red dan Rit, dimana di tengah interaksi mereka ada juga beberapa adegan komedi yang membuat kita tertawa.

Dari segi visual animasi, anime ini sangat bagus dan juga menggunakan warna-warna cerah yang akan memanjakan pentonton. Pembukaan dan juga penutupan dari anime ini juga dibuat sangat menyenangkan dan membuat kita tersenyum tiap kali mendengarkannya.

Baca Juga:  Review Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Ressha-hen, Pelengkap Film Anime Pemecah Rekor Box Office Jepang

Secara garis besar, Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita ini layak untuk ditonton sebagai tontonan santai karena ceritanya yang sangat menyegarkan dan ringan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Kaizoku Oujo, Perjalanan Fena Mencari Eden

Published

on

Anime Kaizoku Oujo

GwiGwi.com – Anime Kaizoku Oujo merupakan anime original produksi Studio Production I.G. Anime dengan genre action, adventure ini sangat cocok untuk kamu tonton untuk mengisi waktu luang. Simak ulasan lengkapnya mengenai sinopsis dan juga reviewnya di bawah ini!

Sinopsis Serial Anime 

Kaizoku Oujo Ungkap Pemeran Utama, Jadwal Tayang dan Lainnya!

Anime Kaizoku Oujo ini menceritakan tentang kisah hidup dari gadis bernama Fena Houtman. Sekitar satu dekade yang lalu, sebuah kapal karam secara tragis dan memisahkan Fena Houtman dan masa kecilnya Yukimaru, kecelakaan itu menyebabkan ayahnya meninggal. Sekarang, di usia Fena yang ke 23, ia terjebak di sebuah pulau dan ditakdirkan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan tragis yaitu dirinya dijual kepada pria. Pada malam Fena akan menikah secara paksa, ia menyusun rencana untuk melarikan diri dari orang yang hendak menjualnya. Namun tiba-tiba dua teman lamanya campur tangan dan membantunya untuk melarikan diri.

Ketiganya kemudian bergegas lari ke laut lepas dan berhasil mendarat di Pulau Goblin – tempat misterius yang disebut rumah oleh klan pejuang. Di sana Fena mengetahui bahwa perjalanan terakhir ayahnya yang berakhir tragis di lautan itu adalah untuk mencari tempat yang disebut sebagai Eden (lokasi penting yang harus ia lindungi). Fena hanya memiliki kristal bening sebagai petunjuknya, ia ditugaskan untuk mencari Eden karena hanya dirinya satu-satunya orang yang bisa melakukannya.

Fena sedang merenungkan perjalanan untuk mencari Eden, misi ayahnya yang belum selesai. Ia disatukan kembali dengan sahabat masa kecilnya yaitu Yukimaru. Yukimaru membantu Fena untuk melakukan pencarian itu dengan 7 orang lainnya. Ia menjadi kapten dan mengarungi laut lepas untuk mencari keberadaan Eden. Perjalanan mereka mencari Eden pun tidak mudah, banyak tantangan berbahaya yang lebih menantang daripada sebelumnya.

Review Anime Kaizoku Oujo

Download Kaizoku Oujo (2021)(TV Series)(Ongoing) - AnimeWatch

Plot cerita dari Kaizoku Oujo ini sangat ringan dan dikemas secara menarik, pengenalan karakternya juga berhasil dieksekusi dengan baik karena tiap karakternya mampu menonjolkan masing-masing keistimewaan yang mereka miliki tanpa memperlambat laju cerita.

Visual animasi dari Anime Kaizoku Ouji ini benar-benar dapat diacungi jempol. Visualnya sangat memperhatikan detail-detail kecil mulai dari penggambaran pemandangan lautnya, kota-kota kecil, dan juga perjalanan di laut yang dikelilingi oleh kru membuatnya terlihat sangat realistis. Dijamin kita akan dimanjakan ketika menonton anime yang satu ini.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 yang tayang di Aniplus Asia

Selain itu musik sebagai pendukungnya juga sangat bagus karena bisa memberikan mood untuk adegan tertentu dalam episode. Mulai dari adegan pertempuran melawan musuh hingga adegan kekeluargaan antara Fena dan Kru kapalnya. Secara keseluruhan, Kaizoku Oujo ini sangat layak untuk ditonton karena selain animenya yang memuaskan terdapat beberapa pesan moral yang menurut penonton juga sangat bermakna!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x