Connect with us

Berita Anime & Manga

Review Anime ‘Kimetsu Gakuen: Valentine-hen,’ Kisah Zenitsu Mencari Cinta Sejati

Published

on

GwiGwi.com – Penggemar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pasti sudah tidak sabar menunggu hari Valentine yang mana ufotable akan kembali menayangkan anime pendek spesial ‘Kimetsu Gakuen: Valentine-hen‘ di acara Kimetsu Fest yang berlangsung hari minggu 14 Februari. Selain merayakan 2 tahun anime ini telah tayang, pengumuman besar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 yang bertajuk Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen pun diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime pendek ini memiliki 4 episode yang tayang di saluran YouTube Aniplex pada 14 Februari pukul 10:00, 13:00, 16:00, dan 20:00 (semua JST).

Kimetsu Gakuen: Valentine-hen menceritakan perjuangan Zenitsu yang didampingi Tanjiro bertemu para guru populer di sekolah untuk menanyakan kepada mereka tips agar menjadi populer dikalangan wanita sehingga bisa mendapat banyak cokelat di hari Valentine mendatang.

Cerita

Episode pertama, Zenitsu bertemu Rengoku yang menjadi Guru Sejarah yang mana mendapat 28 buah cokelat pada hari Valentine tahun sebelumnya. Zenitsu tampak marah dan tak puas setelah mendengar penjelasan Rengoku. Selanjutnya pada episode kedua, Zenitsu bertemu Tomioka Giyu yang sedang menikmati roti kismis di sudut sekolah, lagi-lagi Zenitsu tak setuju penjelasan Giyu yang mendapat telah 31 cokelat. Pada episode kita seperti melihat sisi Tomioka Giyu yang lucu yang tak seperti di manga maupun anime originalnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada episode ketiga, anime dimulai dengan Wind Hashira Sanemi Shinazugawa yang mengejar Inosuke Hashibira dilorong kelas. Diepisode ini Zenitsu bertemu Tengen Uzui, seorang guru seni yang paling banyak mendapat cokelat, 57 buah. Pada episode ini, giliran Tanjiro yang tak setuju dengan saran dari Uzui, yang menurutnya bukan cara terbaik untuk mendapat tambatan hati yang tulus mencintai. Diepisode ini juga terlihat para demon di ruang guru bersama para hashira.

Baca Juga:  Shiravune Akan Merilis Remake Novel Visual Dōkyūsei dalam Bahasa Inggris dan Mandarin

Episode ke-4 atau episode terakhir menampilkan hashira batu, Gyomei Himejima yang menjadi guru wali kelas Tanjiro Cs. Episode ini menjadi kesimpulan episode sebelumnya, yang mana Zenitsu (walau membenci saran ketiga guru pada episode sebelumnya) mengikuti semua saran yang justru membuatnya terlihat seperti orang mesum dan menjadi buronan. Apakah Zenitsu akan mendapat cokelat? biar tak spoiler, langsung tonton saja animenya.

Kesimpulan

Anime pendek Kimetsu Gakuen: Valentine-hen sangat menghibur dan ringan untuk ditonton, tak ada pertumpahan darah, justru kekocakan Zenitsu yang masih mengejar impiannya mencari cinta sejati. Para hashira dan demon bisa akur, yang mana mereka menjadi guru. Sayangnya tak ada penampakan Nezuko di anime pendek ini. Disini Tanjiro juga menunjukkan karakternya sebagai anak baik yang selalu menegur Zenitsu yang kasar terhadap para guru.

Animasi khas ufotable untuk Kimetsu no Yaiba mengobati rasa kangen setelah film anime pemecah rekor Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen tahun lalu dan juga untuk bersiap menyambut Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen yang akan rilis tahun 2021 ini. Anime pendek ini mengingatkan gwimin dengan Shingeki! Kyojin Chuugakkou, semoga saja bisa rutin ada tiap tahun.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Baru Anime ‘iii icecrin’ Mengungkapkan Tayang Perdana 6 April

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi iii icecrin mulai mengalirkan video promosi baru untuk anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 6 April di TV Tokyo. Situs tersebut juga mengungkapkan visual baru untuk anime tersebut.

Pemerannya meliputi:

  • Taeko Kawata sebagai Vanillan
  • Fumiko Orikasa sebagai Chocon
  • Ryōta Iwasaki sebagai Mamango
  • Sayaka Senbongi sebagai Blune
  • Konomi Kohara sebagai Stochii
  • Marina Horiuchi sebagai Francisco Minton XV
  • Rena Maeda sebagai Bakkii
  • Mai Satō sebagai Nana
  • Chitose Morinaga sebagai Chicchi
  • Maria Naganawa sebagai Tirara
  • Megumi Satou sebagai Nap
  • Hina Kino sebagai Mabubu

Juria Matsumura (TsukiPro the Animation) mengarahkan anime di Shinei Animation. Hiroko Fukuda (Amanchu! Advance) bertanggung jawab atas komposisi seri. Kenta Higashiohji (Super Shiro, Pocket Monster Koko) sedang menggubah musik.

Baca Juga:  Berlaga Ala Hashira Dengan Pedang Mainan Shinobu Kocho dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Anime ini merupakan kolaborasi antara Shinei Animation dan perusahaan es krim yang berbasis di Okinawa, Blue Seal Ice Cream. Aya Matsui (Inai Inai Baa! / Peek-a-Boo! Show's Ūtan character) mendesain karakter yang menghabiskan hari-hari mereka di Ice Cream Town.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakternya adalah perpaduan 15 rasa es krim Blue Seal dengan beruang, kapibara, berang-berang, panda, dan hewan lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Pendek tentang White Day dari Anime Mr. Osomatsu Memperlihatkan Teaser dan Visual

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk layanan dTV Docomo mulai mengalirkan cuplikan teaser baru untuk anime pendek baru Chocomatsu-san White Day-hen untuk anime Mr. Osomatsu pada hari Jumat. Staf juga mengungkapkan visual baru untuk ketiga anime pendek tersebut.

Anime pendek akan memulai debutnya dTV pada 13-15 Maret dengan satu episode baru setiap hari. Anime pendek tersebut adalah padanan White Day untuk serial pendek bertema Valentine tiga episode anime Chocomatsu-san Valentine's Day-hen yang juga memulai debutnya dTV pada 13-15 Februari.

Baca Juga:  Berlaga Ala Hashira Dengan Pedang Mainan Shinobu Kocho dari Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Anime Pendek White Day pertama berpusat pada Karamatsu dan Ichimatsu. Setelah menerima hadiah cokelat dari Totoko, Karamatsu (tidak seperti saudara-saudaranya tahun demi tahun) merayakan Hari Valentine yang bahagia. Tapi dia sepertinya takut pada sesuatu. Pendek kedua berpusat pada Jūshimatsu dan Todomatsu, dan pendek terakhir berpusat pada Osomatsu dan Choromatsu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Volume Pertama Manga ‘Kaijū-iro no Shima’ Mendapat Video Promo Animasi

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mulai streaming video promosi anime untuk manga Kaijū-iro no Shima (Monster-Colored Island atau Scheelite-Colored Island) karya Mitsuru Hattori pada hari Jumat. Video tersebut mempromosikan rilis mendatang dari volume manga yang akan datang pada tanggal 9 Maret, dan tidak mengonfirmasi adaptasi anime lengkap dari manga tersebut.

Manga itu berpusat pada dua gadis. Kon Chigawa tidak pernah meninggalkan pulau asalnya, dan Furuka Hitoto telah datang dari kota ke pulau itu. Kon sering nongkrong di “Monster's Hole”, sebuah gua tepi laut yang konon merupakan rumah bagi monster. Suatu hari, saat menuju ke gua, Kon melihat Furuka berdiri di atas tebing tepi pantai.

Baca Juga:  Kreator Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Koyoharu Gotouge Ingin Membuat Kisah Komedi Romantis Sci-Fi

Nao Tōyama menyuarakan Kon Chigawa di video, sementara Sumire Uesaka menyuarakan Furuka Hitoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinpei Tomooka (Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl, Pompo: The Cinéphile animation director) mengarahkan video, dengan desain karakter oleh Yūta Kiso (sequence key animation Arte). Hattori meluncurkan manga di majalah Kadokawa's Bessatsu Dragon Age pada September 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x