Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Review Anime Kantai Collection Episode 5

Published

on

[alert-warning]SPOILER ALERT – Read at your own risk![/alert-warning]

Maaf Anda Melihat Iklan

GwiGwi.com – Kapal-kapal perang moe ini kembali dengan memulai episode 5 ini dengan plot twist yang agak mengejutkan. Admiral mereka memutuskan untuk membubarkan semua armada yang ada untuk diatur ke dalam armada-armada baru.

Jelas ini berarti perpisahan untuk Fubuki dengan para anggota Torpedo Squadron Three. Yah, setidaknya mereka masih bisa bertemu saat latihan. Lalu di armada apa Fubuki dimasukkan sekarang?

Temui anggota-anggota dari armada Mobile Unit Five yang berangotakan Fubuki, Kongou, Kitakami, Ooi, Kaga, dan Zuikaku. Kita bisa tahu Fubuki sudah merasa tidak enak satu armada dengan Kitakami dan Ooi mengingat pengalamannya dengan mereka di episode-episode sebelumnya-terutama dengan Ooi tapi ketidaknyamanannya diperparah dengan rivalitas keras antara Kaga dari First Carrier Division dan Zuikaku dari Fifth Carrier Division. Yah, setidaknya masih ada Kongou :v

Fubuki awalnya merasa tidak mungkin armada ini bisa berjalan baik dengan keadaan demikian, tapi Fubuki kembali diyakinkan bahwa mungkin ada alasan dari dibentuknya armadanya yang aneh tersebut (armada dari satu destroyer, satu fast battleship, dua torpedo cruiser, dan dua aircraft carrier memang terdengar aneh, setidaknya buat saya karena…bayangkan armada dengan satu kapal pengawal dan sisanya kapal dengan firepower bagus, air superiority bagus, dan torpedo power bagus?) saat dia bertemu Akagi di Kafe Mamiya. Akagi berpendapat mungkin armada tersebut dibentuk dengan tujuan yang ada hubungannya dengan Operasi FS: sebuah operasi serangan balik yang baru saja dilancarkan dengan harapan bisa mengetahui dari mana para abyysal tersebut datang.

Oke, armada tersebut mungkin memang punya tujuan unik, tapi ada satu masalah lagi-siapa yang harus jadi flagshipnya? Battleship? Salah satu dari aircraft carrier? Salah satu dari torpedo cruiser? Daripada bingung-bingung kenapa tidak masing-masing mengetes kepantasannya?

Baca Juga:  Frasa Jepang Favorit You-Ta MADKID yang Bermakna

Semua yang telah mencoba-Kongou, Zuikaku, dan Kaga-tidak berhasil melakukannya dengan baik (bahkan setelah Kongou mencoba tiga kali). Semua pengetesan yang telah mereka lakukan selalu berakhir dengan mereka semua dikalahkan telak (setidaknya tidak ada yang tenggelam :v)

Belum mereka menentukan siapa flagshipnya, ada perintah darurat untuk mereka karena ada kapal abyssal yang mengarah ke markas. Saat berlayar, mereka hampir akan bertarung tidak teroganisir sebagai armada (yang mungkin seperti yang terjadi saat mereka mencoba memilih flagship) jika Fubuki tidak mengingatkan mereka. Akhirnya Fubuki yang berperan sebagai flagship saat mereka melaksanakan perintah darurat tersebut-Kaga dan Zuikaku mengintai musuh terlebih dahulu dengan pesawat mereka, lalu Fubuki menjadi pengacau perhatian musuh yang telah diketahui posisi pastinya sementara Kongou, Kaga, dan Zuikaku memborbardir lawan secara frontal serta Kitakami dan Ooi meluncurkan torpedo mereka dengan jumlah mematikan dari sisi armada musuh.

Strategi tersebut berhasil-dan mereka jadi yakin untuk menjadikan Fubuki sebagai flagship armada mereka. Fubuki sempat akan menolak karena dia tidak pernah mendengar kapal destroyer menjadi flagship armada (sejatinya destroyer adalah kapal pengawal). Tapi teman-temannya di armada barunya merasa karena armada tersebut pada dasarnya harusnya adalah armada yang “tidak mungkin”, maka mereka yakin flagship dari armada tersebut haruslah flagship yang “tidak mungkin” pula. Akhirnya Fubuki menjadi flagship dari armada Mobile Unit Five.

BONUS:

[youtube id=”5BtbF79mf24″ width=”600″ height=”340″ position=”center”]

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Skip and Loafer’ Meluncurkan Video Teaser, Pemeran dan Staf

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Selasa, pemeran utama, staf, dan gambar karakter untuk adaptasi anime televisi dari manga Skip and Loafer (Skip to Loafer) karya Misaki Takamatsu diumumkan di situs resminya.

Pemeran utama:

Maaf Anda Melihat Iklan


Tomoyo Kurosawa sebagai Mitsumi Iwakura


Akinori Egoshi sebagai Sо̄suke Shima

Sutradara anime dan komposer seri di P.A. Works adalah Kotomi Deai (Natsume's Book of Friends). Desain karakter dan arahan animasi ditangani oleh Manami Umeshita (Stella Women's Academy, High School Division Class C3). Soundtrack sedang disusun oleh Takatsugu Wakabayashi (Dragonar Academy).

Sinopsis plotnya sebagai berikut:

siswa berprestasi Iwakura Mitsumi selalu ingin meninggalkan kota kecilnya, kuliah di universitas terkenal, dan mengubah dunia. Dia tidak siap untuk kehidupan kota yang berbeda secara drastis (dan luar biasa) yang menantinya di sekolah menengah Tokyo, karena Untungnya, dia dengan cepat berteman dengan Shima Sousuke, seorang siswa menawan yang sama-sama santai dan siap. Dengan Sousuke di sisinya, akankah gadis pedesaan yang lugu ini berhasil di Tokyo?

Baca Juga:  Studio Orange Debutkan Anime Pendek Original 'HOME!' di Youtube

Pada bulan Agustus 2018, Takamatsu menerbitkan edisi pertama manga di publikasi Monthly Afternoon Kodansha.Volume ketujuh manga dirilis oleh Kodansha pada hari Rabu.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Laid-Back Camp Berkolaborasi dengan Cup Noddle Kari

Published

on

GwiGwi.com – Berkemah di Jepang berarti memasak kari, tetapi kalau tak mau repot, selalu ada Nissin Foods dan ramen instan Cup Noodle Curry, yang saat ini berkolaborasi dengan Laid-Back Camp: The Movie pada visual baru (atas) dan film kolaborasi spesial berdurasi 30 detik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nadeshiko Kagamihara (CV: Yumiri Hanamori) dan Rin Shima (CV: Nao Toyama) terikat pada kecintaan yang sama untuk berkemah dan Cup Noodle Curry dalam film spesial (atas). Laid-Back Camp: The Movie ini disutradarai oleh Yoshiaki Kyogoku dan diprodukksi C-Station. Pada 1 Juli 2022, film ini akan dirilis di bioskop Jepang.

Sinopsis anime sebagai berikut:

Nadeshiko, seorang gadis SMA yang baru saja pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, berniat untuk mengunjungi Gunung Fuji, yang termasuk dalam pecahan 1000 yen. Meskipun sampai ke Motosu dengan sepedanya, dia terpaksa mundur karena Ini malam saat dia bangun, di tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya, tanpa tahu bagaimana cara pulang. Saat Nadeshiko bertemu Rin, seorang gadis yang sedang berkemah sendirian, dia diselamatkan. Pertemuan pertama antara Nadeshiko dan Rin dimulai. cerita tentang gadis-gadis di luar ruangan.

Baca Juga:  Anime 'My Stepmom's Daughter Is My Ex' Ungkap Jadwal Tayang Dalam Video Iklan Terbaru

Source: Crunchyroll

Copyright notices:

©afro,HOUBUNSHA / Yurucamp Committee

© NISSIN FOOD PRODUCTS CO., LTD. All Rights Reserved.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

GUNDAM FACTORY YOKOHAMA Dibuka Kembali di Bulan Juli dengan Beragam Event Menarik

Published

on

GwiGwi.com – Di GUNDAM FACTORY YOKOHAMA, penggemar franchise hit Yoshiyuki Tomino Mobile Suit Gundam dapat membenamkan diri dalam seri mecha. Toko, film, tur, dan RX-78F00, monumen Gundam bergerak seukuran aslinya, semuanya  bersiap untuk musim baru bulan depan, dan semuanya akan menyambut penggemar kembali.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mereka yang tertarik untuk melihat anime TV mendatang Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury dapat melakukannya di ruang konferensi gedung. Dari 16 Juli hingga 31 Juli, episode prolog akan diputar di sana, memungkinkan pengunjung untuk menjadi yang pertama melihat lihat seri yang sangat dinanti ini.

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury screening

Reli perangko juga akan diadakan di tempat itu. Rx-78-2 Gunpla Trial Kit (model kit pemula yang ramah anak yang digunakan dalam program sekolah dasar “Gunpla Academia” BANDAI SPIRITS) dan selembar stiker untuk diterapkan pada kit lengkap tersedia untuk pemenang:

Baca Juga:  SUBMARINE STREET - "Macross 7" Insert song [ANIME SONGS PARTY! with YOSHIKI FUKUYAMA]

RX-78-2 Gunpla Trial Kit

Gunpla Stickers

 Akan ada showcase khusus “RX-78F00 HMT” selain presentasi standar. RX-78F00 ditata ulang sebagai unit lapis baja mobilitas tinggi dalam presentasi ini. Dan tentunya ada merchandise barua:

RX-78F00 HMT figure

RX-78F00 HMT

Acara GUNDAM NEXT FUTURE -LINK THE UNIVERSE- berikutnya akan menyertakan mobile man besar ini. Monumen ini akan dihubungkan secara real time ke RX-0 Unicorn Gundam di Tokyo, ZGMF-X10A Freedom Gundam di Shanghai, dan RX-93ffv Gundam di Fukuoka.

Pada 16 Juli, PABRIK GUNDAM YOKOHAMA dibuka untuk musim panas 2022.

© Sotsu / Sunrise

© Sotsu / Sunrise / MBS

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x