Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Film Anime

Review Anime Dr Stone Season 2, Dr Stone: Stones Wars

Published

on

GwiGwi.comDr Stone kembali hadir di musim kedua ini melalui Dr. STONE: Stone Wars. Untuk musim kedua ini tentunya konflik sudah dimulai antara pihak Senku dan pihak Tsukasa. Dengan jatah 11 episode, apakah Dr Stone musim kedua ini bisa memenuhi harapan? Ikutilah pembahasannya di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kembalinya Senku

Musim kedua ini kita bisa melihat kembali sang tokoh utama, Senku. Pada anime ini juga tidak banyak poin bertele-tele dan langsung menuju poin utama. Pada serial Stone Wars ini kembali mempertemukan otot vs otak. Hal ini tentunya sangat dinantikan oleh penonton.

Pertarungan antara dua kelompok ini tidak berlangsung seperti kebanyakan seri shounen lainnya. Dr Stone berusaha menyajikan hal berbeda dibandingkan genre sejenisnya dalam berbagai aspek.

Teknologi dan Sains baru

Meskipun Anda bukanlah penggemar sains, Dr Stone: Stone Wars membuat berbagai penemuan baru yang diciptakan Senku. Bahkan semuanya berdasarkan teknologi terkini yang kita pakai sehari-hari. Berbagai penemuan baru tersebut sangat menarik untuk diikuti.

Apalagi adegan Chrome menemukan cara kabur dari penjara merupakan sesuatu yang menarik dan terasa berbeda. Padahal tema yang digunakan pada musim kedua ini tidaklah berbeda dengan musim sebelumnya.

Baca Juga:  Trailer Subtitle Bahasa Inggris Film Anime 'Inu-Oh' Telah Ditayangkan

Perkembangan Karakter

Salah satu bagian terbaik dari Dr Stone : Stone Wars adalah perkembangan karakter yang sangat baik. Senku mungkin tidak begitu berubah dibandingkan musim pertama. Namun, dia mulai memahami kebutuhan teman-temannya sehingga tidak buat kepentingan pribadi.

Tsukasa juga memiliki adegan terakhir yang menyentuh bahwa dia percaya persahabatan bisa mengalahkan kekuatan atau kekuasaan. Lalu karakter dari Kinrou sampai Gen juga tumbuh dengan jelas. Hal ini adalah poin yang penonton suka.

Jumlah Episode sedikit

Mungkin keluhan penonton adalah dari sisi jumlah episodenya yang hanya 11 saja. berbeda dengan musim pertama yang berjumlah 24 episode atau sekitar 2 cour. Memang banyak poin yang diselesaikan untuk jatah episode tersebut. Namun setidaknya penonton ingin mendapatkan beberapa tambahan seperti OVA. Kita tunggu saja apakah masih ada lanjutannya atau tidak.

Kesimpulan

Singkat dan cukup memuaskan adalah kata yang tepat untuk Dr Stone: Stone Wars. Perpaduan antara sains, komedi, aksi, dan petualangan membuat Dr Stone begitu menarik untuk ditonton.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
5 1 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Laid-Back Camp Umumkan Freebies Bagi Moviegoers di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter anime Laid-Back Camp resmi meluncurkan freebies baru yang diberikan kepada penonton bioskop Jepang yang menonton Film Anime Laid-Back Camp mulai 8 Juli saat film memasuki minggu kedua di bioskop.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mutsumi Sasaki menggambar 3 gambar yang mewakili Nadeshiko menyajikan kari, Chiaki memeluk minuman, dan kakak beradik Inuyama bersantai di pemandian air panas diciptakan oleh desainer karakter seri Mutsumi Sasaki sebagai hadiah.

Laid-Back Camp anime film

 

Laid-Back Camp anime film

 

Laid-Back Camp anime film

Sampai persediaan habis, pemirsa film anime Laid-Back Camp akan menerima salah satu shikishi kecil secara acak.

Dua serial anime TV, yang saat ini tersedia di Crunchyroll, akan dilanjutkan di fitur anime Laid-Back Camp. Afro, pencipta aslinya, akan mengawasi para pemain dan kru dari anime TV, yang memulai debutnya di bioskop Jepang pada 1 Juli. Anime TV dijelaskan sebagai berikut oleh Crunchyroll:

Baca Juga:  Judul Dan Tanggal Tayang Film Anime 'Slam Dunk' Dikonfirmasi

Gadis SMA Nadeshiko, yang baru saja pindah dari Shizuoka ke Yamanashi, membuat keputusan untuk mengunjungi Gunung Fuji, yang ditunjukkan pada uang 1000 yen. Dia bisa berkendara sampai ke Motosu, tapi karena cuaca buruk, dia terpaksa berbalik. Dia tidak bisa fokus pada tujuannya dan pingsan di tengah jalan. Ketika dia bangun, itu adalah malam hari, dia berada di lokasi yang aneh, dan dia tidak tahu bagaimana cara kembali ke rumah. Ketika Nadeshiko bertemu dengan Rin, seorang wanita muda yang berkemah sendirian, dia diselamatkan. Pertemuan awal antara Nadeshiko dan Rin ini menandai awal dari kisah gadis-gadis pecinta alam terbuka.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Nanoka Hara Suarakan Pemeran Utama Film Baru Makoto Shinkai ‘Suzume no Tojimari’

Published

on

GwiGwi.com –  Aktris berusia 18 tahun Nanoka Hara telah berperan sebagai Suzume Iwato, pahlawan utama film tersebut, menurut situs resmi untuk film baru Makoto Shinkai (Your Name., The Weathering With You) Suzume no Tojimari. Shinkai sendiri memilihnya di antara lebih dari 1.700 pelamar untuk audisi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hara lahir pada 26 Agustus 2003, di Tokyo. Ia memulai karirnya sebagai aktris cilik pada tahun 2009 setelah berhasil lolos dari J-beans Net Scout Audition. Penampilan terbarunya adalah dalam versi drama TV live-action dari manga nakal sekolah menengah Toshio Ozawa Nanba MG5, yang ditayangkan di Jepang dari April hingga Juni 2022. Dia memerankan Ginko Nanba, adik perempuan dari protagonis Tsuyosh Nanba.

Karakter utama dari film fitur terbaru Shinkai, seperti Mone Kamishiraishi di Your Name.(2016) dan Nana Mori di Weathering With You (2019), disuarakan oleh aktris dengan sedikit pengalaman sebelumnya di anime. Hara juga mengisi suara karakter anime untuk pertama kalinya.

Berikut adalah pesan yang Hara posting di situs resmi film tersebut:

Aku masih tidak yakin apakah aku sedang bermimpi sekarang. Saya tidak dapat membayangkan berada di ujung penerima pengalaman yang tak terlupakan dan membuat merinding yang saya alami pertama kali saya melihat film pembuat film Shinkai di teater selama musim panas sebelum tahun pertama sekolah menengah pertama saya. Tapi saat ini, aku merasa seolah-olah hal besar mulai terjadi karena aku bisa melihat secercah cahaya di depan mataku.

Baca Juga:  Judul Dan Tanggal Tayang Film Anime 'Slam Dunk' Dikonfirmasi

Saya percaya bahwa “Suzume no Tojimari” adalah kisah yang membantu kita memahami apa yang benar-benar penting serta kehangatan dan hubungan yang terus berkurang di dunia saat ini. Ini adalah film fantastis yang membuat Anda ingin menghargai orang-orang dalam hidup Anda dan diri Anda sendiri. Setelah meninggalkan teater, semuanya tampak lebih terang dari sebelumnya.

Saya khawatir dan berada di bawah banyak tekanan karena saya adalah penggemar berat karya sutradara Shinkai, tetapi saya berharap untuk berkembang sebagai Suzume Iwato bersama dengan sutradara dan staf lainnya dan berperan melalui kegembiraan, kemarahan, kesedihan, tawa, dan banyak kekhawatiran dan pikiran.

TOHO MOVIE telah memposting klip untuk memperkenalkan saat Shinkai memberi tahu Hara bahwa dia telah dipilih untuk memerankan Suzume.

Suzume no Tojimari akan dirilis di Jepang pada 11 November 2022. Kemudian, bekerja sama dengan Sony Pictures dan Wild Bunch International, Crunchyroll akan merilis film tersebut secara global (tidak termasuk Asia) pada awal 2023.

Teaser trailer:

Key art:

 

Sources:  Crunchyroll

©2022 “Suzume no Tojimari” Production Committee

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Anime ‘Break of Dawn’ Rilis Trailer Kedua Dengan Pengumuman Jadwal Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi film fitur anime berikutnya dari manga dewasa muda fiksi ilmiah Bokura no Yoake (Break of Dawn) karya Tetsuya Imai memiliki tanggal rilis Jepang pada Oktober 2022, menurut situs web resmi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Trailer tersebut juga memperkenalkan dua pengisi suara utama untuk film tersebut: Yuma Sawatari, yang diperankan oleh Hana Sugisaki (Smile in Words Bubble Up Like Soda Pop), yang menyukai luar angkasa dan robot, dan Nanako, robot domestik dengan kecerdasan buatan, oleh Aoi Yuki (Madoka Kaname di Puella Magi Madoka Magica).

2nd Teaser visual:

Manga ini diterbitkan dalam dua volume tankobon setelah berjalan sebagai serial di Kodansha's Monthly Afternoon dari edisi yang diterbitkan pada Maret 2011 hingga Desember 2011.

Baca Juga:  Trailer Subtitle Bahasa Inggris Film Anime 'Inu-Oh' Telah Ditayangkan

Pada Musim panas 2049, Yuma Sawatari, siswa kelas empat yang tinggal di perumahan Asagaya, terpaku dengan Komet SHIIII-Earlville, yang sebentar lagi akan melakukan pertemuan dekat dengan bumi. Pada saat itu, entitas tak dikenal meretas autobot rumah pintar buatan Nanako untuk keluarga Sawatari. Pada tahun 2022, ketika mencapai atmosfer, makhluk luar angkasa, yang bernama “Nigatsu no Reimei-go” (Fajar Februari), mengalami kerusakan dan terbaring tidak aktif, menyerupai salah satu bangunan di kompleks perumahan tempat Yuma dan anak-anak lainnya tinggal. Petualangan anak-anak dimulai dengan pertemuan ini.

Staf Utama:

  • Sutradara: Tomoyuki Kurokawa (Psychic Detective Yakumo)
  • Screenplay: Dai Sato (Doraemon: Nobita's Little Star Wars 2021)
  • Original Character Design/Concept Design: pomodorosa (LISTENERS)
  • Anime Character Design/Chief Animation Director: Takahiko Yoshida (Yowamushi Pedal)
  • Music: Masaru Yokoyama (Fruits Basket)
  • Anime Production: ZERO-G (The Night Beyond the Tricornered Window)

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x