Connect with us

Film Anime

Review 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu

Published

on

GwiGwi.com – Di musim dingin 2021, hadir sebuah anime voli yang berjudul 2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu. Para penonton mungkin sudah memiliki ekspektasi layaknya Haikyuu!! Namun, perlu dipahami juga bahwa anime ini tidak bisa dibandingkan dengan Haikyuu!! Sebab, anime ini  lebih berfokus pada hubungan emosional antar pemain, dan realitas menjadi seorang atlet.

Meskipun secara keseluruhan tidak seimbang, namun anime ini cukup menyenangkan dengan beberapa tambahan momen yang kuat. Untuk melihat lebih dalam tentang anime 2.43 Seiin, ikutilah ulasannya di bawah ini.

Para lelaki

Anime 2.43 Seiin ini memiliki banyak pemain dan seluruh episode didedikasikan untuk Tim Seiin dan sang rival bernama Tim Fukuho.  Sceentime lebih banyak diberikan pada sang protagonis Haijima, Kuroba, Odam dan Aoki dari pihak Seiin. Lalu dari pihak Fukuho ada Ochi dan Mimura.

Hal ini sangat membantu cerita bahwa semua karakter tersbeut mempunyai dilema yang serius. Bahkan hal itu juga berhasil membawa beban emosional. Dengan begitu perkembangan karakternya bisa lebih baik. Hanya saja di satu sisi ada seorang karakter baru di pertengahan membuat kami sedikit terganggu.

Voli dan penceritaan

2,43: Seiin pada dasarnya adalah anime yang berbasis karakter. Setiap pertandingan voli yang disajikan cukup menarik namun tujuannya adalah membantu perkembangan karakter. Di dalam ceritanya, permainan voli ini sangat penting dalam hidup mereka sehingga mempengaruhi kesuksesan dan nasib buruk seseorang.

Contohnya pada kasus cedera pemain merupakan kenyataan buruk untuk olahragawan termasuk pemain bola voli. Pada kasus ini, cedera lutut yang menimpa Mimura mempengaruhinya dalam pendangan dunia. Cedera tersebut menempatkannya dalam posisi ketat sekaligus menjelaskan motivasinya untuk menang.

Alur cerita pada Oda juga cukup menarik. Kapten tim Seiin ini memiliki tinggi badan yang tidak tinggi. Dengan begitu, dia harus menyesuaikan diri dengan mematahkan kelemahannya tersebut. Akhirnya dia berhasil dan mencapai pengembangan karakter yang luar biasa di episode terakhir.

Selain itu, perkembangan karakter Haijima merupakan salah satu alur cerita utama di anime ini. Pada episode terakhir, dia belajar bagaimana caranya berkomunikasi dan tidak hanya mengandalkan kejeniusannya dalam bola voli. Dia juga mendapatkan pengalaman berharga berkat sang kapten mendukungnya.

Bahkan Tim yang terlalu bergantung pada Hajima pun mengalami perkembangan. Saat Tim menyadari jika hajima peduli dengan permainan kolektif, tim Seiin bisa kompak dan memiliki pandangan lain terahadapnya. Bisa dikatakan itu adalah salah satu momen terbaik di anime ini.

Kesimpulan

2.43: Seiin Koukou Danshi Volley-bu terlihat jauh dari sempurna jika dibandingkan dengan Haikuyuu!!. Namun, dengan ending yang cukup kuat untuk penyelesaian karakter utama, anime ini cukup bisa Anda nikmati.

Advertisement

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

 Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 2: Kontrak Perjanjian Budak

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 2, yang dimana akan menceritakan tentang perjalanan cerita Akutsu Masatora sebelum dirinya turun ke dunia manusia pada saat di dalam dunia Neraka tersebut dengan menghadirkan beberapa komedi absurd lainnya.

Terlebih lagi juga dengan beberapa adegan komedi tidak masuk akal tersebut, yang dimulai dari perubahan wujud mereka berdua pada saat ingin menjalankan beberapa hal saling menjatuhkan musuhnya untuk menjadi jatuh cinta dengan dirinya tersebut.

Serta juga ada beberapa adegan yang merupakan SM, hal ini disampaikan dengan jelas pada episode keduanya tersebut dan juga pengetahuan umum mereka berdua tentang dunia manusia masihlah sangat minim dibandingkan dengan beberapa manusia normal lainnya tersebut.

Hal ini membuat mereka berdua mau tidak mau, harus belajar dari televisi dengan beberapa drama yang dihadirkan tersebut dan juga harus menormalisasikan beberapa hal yang menurut mereka sedikit tabu di dunia Neraka dan Surga tersebut.
Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending