Connect with us

Entertainment

Ren Ozawa meminta maaf atas tweet bantahan kepada agensi setelah dihentikan karena pelecahan

Published

on

GwiGwi.com – Baru-baru ini, dikabarkan kontrak aktor Ren Ozawa dengan agensinya diputus setelah tuduhan pelecehan dan kekerasan terhadap mantan pacarnya dilaporkan oleh ‘Bunshun Online. ‘

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada 15 Desember sekitar pukul 17:40, Ozawa meminta maaf di Twitter karena memposting tweet bantahan ke agensinya dengan mengatakan itu adalah kesalahpahaman. Dia menjelaskan, “Saya kehilangan ketenangan saya ketika saya membuat tweet itu sebelumnya. Saya menyesal. Aku sudah tenang sekarang,“melanjutkan dengan,”Setelah berbicara dengan agensi saya, saya mengetahui bahwa apa yang selama ini saya pikirkan adalah kesalahpahaman. Saya minta maaf karena telah menyebabkan masalah. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada wanita yang terlibat.

Sekitar tengah hari di hari yang sama, Ozawa men-tweet, “Saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan banyak ketidaknyamanan dan kekhawatiran kepada semua orang yang terkait dan penggemar saya yang selalu mendukung saya. Di atas segalanya, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada wanita yang terlibat.

Dia juga menulis, “Namun, agensi saya telah mengumumkan, Kami melakukan pengecekan fakta, dan memastikan bahwa apa yang disebutkan di artikel itu benar adanya, ‘tetapi saya tidak pernah mengakui hal-hal yang tertulis di artikel tersebut,menyangkal pernyataan agensinya. Tweet ini telah dihapus pada jam 4 sore.

Seperti diberitakan sebelumnya, ‘Bunshun Online' menerbitkan sebuah artikel pada tanggal 14 Desember yang mengklaim bahwa Ozawa telah melecehkan mantan pacarnya dan memaksanya untuk melakukan aborsi. Alhasil, kontraknya dengan agensi bakat ais dihentikan.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Model Fujita Nicole dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 5 Februari, model Fujita Nicole (23) memperbarui akun Instagram-nya melaporkan bahwa dia telah dites positif COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fujita mengambil absen dari program radio setelah dia demam. “Setelah itu, saya mengikuti tes PCR dan dinyatakan positif COVID-19. Saat ini saya sedang memulihkan diri di rumah,“jelasnya.

Fujita mengungkapkan bahwa demamnya mencapai 39°C (102.2°F) pada satu titik, tetapi telah turun sejak itu. Dia juga mengalami batuk, sakit tenggorokan, mual, dan nyeri sendi.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Wakabayashi Masayasu dari Audrey juga positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 22 Januari, K DASH Stage Co. mengumumkan bahwa Wakabayashi Masayasu (43) dari duo komedian Audrey telah terjangkit COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berdasarkan pengumuman tersebut, Wakabayashi mengalami demam pada tanggal 22, sehingga dia melakukan tes PCR yang memastikan dia positif terkena virus. Dia akan memulihkan diri di bawah bimbingan pusat kesehatan.

Sebelumnya, rekannya Kasuga Toshiaki (42) dinyatakan positif terkena virus pada tanggal 19. Hasil tes Wakabayashi kembali negatif ketika dia dites saat itu.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x