Connect with us

Entertainment

Komedian Okabe Dai dan Kikuta Tatsuhiro dari Hanaco dinyatakan positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 Desember, Watanabe Entertainment mengumumkan trio komedian itu Okabe Dai dan Kikuta Tatsuhiro dari Hanaco juga dinyatakan positif COVID-19.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Okabe dan Kikuta tidak dianggap sebagai kontak dekat saat Akiyama Hiroki dipastikan mengidap virus pada 18 Desember. Hanya untuk memastikan, bagaimanapun, mereka mengambil tes PCR dan hasilnya kembali positif pada tanggal 19. Saat ini, keduanya menunjukkan suhu normal pada 98,06°F (Okabe) dan 97.7°F (Kikuta). Mengikuti petunjuk dari puskesmas, mereka akan terus mengamati gejalanya sambil memulihkan diri dari virus.

Baca Juga:  Disney+ Hotstar Ajak Penggemar Pecahkan Misteri Bersama dalam Kompetisi #TekaTekiLoki Mulai 1 Juni 2021

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Berapa banyak uang yang dihasilkan Yua Mikami?

Published

on

By

GwiGwi.com – Dalam industri film dewasa di negeri sakura saat ini, sulit menemukan nama yang lebih terkenal dari Yua Mikami. Berasal dari penyanyi idola yang tidak terlalu sukses, ia pindah ke bidang 18+ dan dengan cepat menjadi salah satu bintang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh Asia saat ini.

Saat ini, Yua Mikami sangat sukses di semua bidang yang ia ikuti. Tidak hanya menduduki puncak tangga lagu film dewasa hari ini, ia juga mencapai kesuksesan besar di bidang menyanyi ketika berpartisipasi dalam kedua grup Ebisu Muscats dan Honey Popcorn. Tidak hanya itu, dia juga sangat sibuk dengan proyeknya sendiri seperti modeling, berpartisipasi dalam acara TV atau mengembangkan merek fashion pribadi bernama Miyour's.

Pada tanggal 1 Juni, Yua Mikami membual kepada penggemar tentang ulang tahunnya yang ke-6 memasuki industri 18+. Di usianya yang ke-15, dia masih menjadi idola muda ketika dia menjadi anggota grup SKE48 dan tidak dapat membayangkan bahwa dia akan menjadi bintang nomor 1 di industri film dewasa seperti sekarang.

Setelah bergabung dengan industri 18+, Yua Mikami menerima kritik pedas dari publik. Namun, gadis kelahiran 1993 itu masih dengan tenang menjawab: “Tunggu saja, saya akan membuktikan diri. Saya akan menjadi pemimpin.”

Memang, Yua Mikami tidak bercanda. Setelah 6 tahun bekerja, dia kini telah melampaui semua seniornya dan merupakan bintang mahal di industri AV. Yua telah memenangkan serangkaian penghargaan, selain itu, pada grafik penjualan rekor di Jepang, Yua tidak pernah masuk 3 teratas dari nama paling populer.

Sukses datang, uang akan mengikuti. Remunerasi Yua Mikami meningkat dari hari ke hari. Pada awal karirnya, Yua dibayar sejumlah besar uang. Meski tidak disebutkan jumlah pastinya, penghasilan gadis ini cukup untuk membeli apartemen kelas dua di kawasan Setagaya, Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pers di Hong Kong dan Taiwan juga melaporkan bahwa pendapatan Yua Mikami di bidang 18+ lebih dari 20 juta yen/bulan. Namun, nomor ini ditolak olehnya dan dianggap tidak benar. Namun, dia berbagi bahwa pendapatan dari industri 18+ masih memberikan kontribusi yang sangat signifikan dan dia tidak berniat untuk berhenti berakting.

Baca Juga:  Band Rock Jepang tricot Rilis Single dan MV Baru Berjudul INAI

Sekarang, dengan reputasi Yua Mikami, jumlah ini harus digandakan. Untuk membandingkan dengan bintang mainstream, pers mengambil gaji dua mantan anggota top AKB48, Rino Sashihara dan Yuki Kashiwagi, masing-masing, dengan angka 43 juta yen (Rp. 5,6M) dan 33 juta yen (Rp. 4,3M).

Menurut berbagai sumber, pendapatan Yua Mikami tidak terlalu tinggi dari bintang mainstream, tetapi juga pada level “setara”. Gaji gadis 27 tahun ini bisa berkisar antara 30 – 50 juta yen/bulan (Rp. 2,9 – 6,5 miliar).

Saat ini, selain AV, pendapatan Yua terutama berasal dari penjualan merek fesyennya sendiri, modeling, menyanyi, serta menjual buku foto. Setiap peluncuran, produknya selalu terjual habis dalam beberapa hari. Tidak sulit untuk memahami mengapa, orang menyebut Yua Mikami sebagai mesin penghasil uang dari industri film Jepang 18+.

Saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa Yua Mikami akan kehilangan posisinya di masa depan. Meskipun industri film 18+ terus-menerus muncul pendatang baru, tetapi posisi gadis kelahiran 1993 saat ini dapat disebut “tidak dapat diubah”. Selama dia masih ingin berakting di film 18+, dia akan tetap menjadi bintang paling populer.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

38 bintang J-pop Menjadi Avatar Sambil Menjelajahi Gabungan Dunia Nyata dan Virtual dalam BATTLE OF TOKYO

Published

on

GwiGwi.comBATTLE OF TOKYO adalah proyek entertainment generasi baru dari LDH, agensi manajemen artis terkenal dari Jepang di balik EXILE dan J SOUL BROTHERS III. Sekarang, proyek ini akan menggabungkan dunia nyata dan virtual untuk menciptakan suatu entertainment yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sebanyak 38 anggota dari 4 grup yang membentuk kolektif Jr.EXILE yaitu GENERATIONS, THE RAMPAGE, FANTASTICS, dan BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE – telah diubah menjadi avatar dan menandai dimulainya proyek “Mixed Reality Entertainment” yang unik yang melintasi batas antara dunia nyata dan dunia maya. Proyek ini akan menghasilkan beragam konten digital dan virtual, mulai dari animasi hingga game, live performance, music video, dan bahkan produksi teater. Tim telah merilis satu set video musik hybrid yang luar biasa, dan album baru akan dirilis pada 23 Juni.

Proyek BATTLE OF TOKYO berpusat pada generasi Jr.EXILE, dan sekilas memperlihatkan suasana “Super Tokyo”, kota futuristik yang megah di dunia paralel yang ada dalam dimensi yang jauh berbeda dari dimensi kita. Setiap grup dari kolektif Jr. EXILE memiliki versi virtual mereka sendiri: MAD JESTERS (GENERATIONS), ROWDY SHOGUN (THE RAMPAGE), Astro9 (FANTASTICS) dan JIGGY BOYS (BALLISTIK BOYZ).

Staf produksi pada proyek ini termasuk creator Jepang kelas atas, seperti sutradara ‘Ghost in the Shell: The Movie Virtual Reality Diver' Hiroaki Higashi; Yusuke Kozaki, desainer karakter di ‘Pokémon GO', ‘Pokémon Sword and Shield', ‘Fire Emblem' dan trilogi anime ‘Godzilla'; dan desainer mekanik Yutaka Izubuchi, yang telah mengerjakan seri ‘Mobile Suit Gundam', ‘Mobile Police Patlabor' dan ‘Kamen Rider'. Sementara itu, avatar akan diisi oleh beberapa talenta top Jepang seperti Yuki Kaji, Subaru Kimura, Kaito Ishikawa, Shun Horie dan Shunsuke Takeuchi.

Inkarnasi baru dari proyek BATTLE OF TOKYO baru-baru ini dimulai dengan empat video musik animasi – satu untuk setiap lagu oleh GENERATIONS, THE RAMPAGE, FANTASTICS, dan BALLISTIK BOYZ dari EXILE TRIBE. Setiap music video kini tersedia di YouTube, videonya menggabungkan animasi penuh aksi yang intens dengan penampilan live dari masing-masing grup. Pastikan untuk memeriksanya video melalui link di bawah ini!

Baca Juga:  Berapa banyak uang yang dihasilkan Yua Mikami?

Music Videos

GENERATIONS from EXILE TRIBE / ‘LIBERATION’

 

THE RAMPAGE from EXILE TRIBE / ‘CALL OF JUSTICE’

 

FANTASTICS from EXILE TRIBE / ‘PERFECT MAGIC’

 

BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE / ‘VIVA LA EVOLUCION’

 

Album baru ‘BATTLE OF TOKYO TIME 4 Jr.EXILE’ akan dirilis pada 23 Juni.

Album baru ini mencakup enam lagu baru dan empat music video termasuk video konser ‘BATTLE OF TOKYO ~ENTER THE Jr.EXILE~’, yang difilmkan pada Juli 2019 di Makuhari Messe di Jepang, dan sekarang tersedia untuk pertama kalinya! Ada tujuh versi album dan video yang tersedia, termasuk edisi limited edition dan rilis edisi reguler.

CD tracklist

  1. LIBERATION (GENERATIONS from EXILE TRIBE)
  2. CALL OF JUSTICE (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE)
  3. PERFECT MAGIC (FANTASTICS from EXILE TRIBE)
  4. VIVA LA EVOLUCION (BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE)
  5. Alternate Dimension (GENERATIONS & THE RAMPAGE)
  6. UNTITLED FUTURE (Jr.EXILE)

DVD & Blu-ray tracklist

Maaf Anda Melihat Iklan

DISC 1

  • LIBERATION (GENERATIONS from EXILE TRIBE) (Music Video)
  • CALL OF JUSTICE (THE RAMPAGE from EXILE TRIBE) (Music Video)
  • PERFECT MAGIC (FANTASTICS from EXILE TRIBE) (Music Video)
  • VIVA LA EVOLUCION (BALLISTIK BOYZ from EXILE TRIBE) (Music Video)

DISC 2

  • BATTLE OF TOKYO ~ENTER THE Jr.EXILE~ @Makuhari 4DAYS

DISC 3

  • BATTLE OF TOKYO ~ENTER THE Jr.EXILE~ @Makuhari 4DAYS

 

Pre-order online (international shipping tersedia)

https://shop.mu-mo.net/avx/sv/list1?artist_id=JREXI

https://www.cdjapan.co.jp/product/RZCD-77355?s_ssid=e3538160ace707ab64

BATTLE OF TOKYO official YouTube channel:

https://www.youtube.com/channel/UCCAFzScnTAKPEubuXEoFItg

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Band Rock Jepang tricot Rilis Single dan MV Baru Berjudul INAI

Published

on

GwiGwi.com – Menjelang perilisan single terakhir mereka BAKURO pada bulan Mei, band rock Jepang tricot kembali dengan lagu baru lainnya, INAI, yang dirilis pada Rabu, 2 Juni. Lagu ini ditulis untuk serial drama Jepang Haru no Noroi (The Curse of Spring). Ini adalah lagu luar biasa yang liriknya menyindir kegilaan manusia yang tidak stabil serta dikombinasikan dengan keahlian bermusik dan musikalitas emosional yang merupakan ciri khas tricot.

Link Official Download dan Streaming
https://tricot.lnk.to/inai

Di hari yang sama, music video untuk ‘INAI' dirilis di YouTube channel resmi tricot. Dalam video tersebut, tricot tampil penuh semangat di ruangan misterius yang menampilkan lubang besar yang jelas-jelas melambangk sesuatu. Gelap dan sepertinya kosong tanpa dasar melambangkan kegilaan lagu ini. Kamu harus menonton video sampai selesai untuk mencari tahu apa artinya semua itu.

Baca Juga:  Band Rock Jepang tricot Rilis Single dan MV Baru Berjudul INAI

Komentar dari vokalis/gitaris tricot Ikkyu Nakajima

“Ketika saya merasa terjebak oleh kekuatan yang tak terlihat, saya menyadari bahwa itu tidak nyata, hanya kutukan ciptaan saya sendiri. Saya menulis ‘INAI' dengan kesadaran ini dalam pikiran. Semoga kutukan semua orang bisa dipatahkan! ”

Selain itu, tricot juga akan muncul di festival rock outdoor terbesar di Jepang, Fuji Rock Festival '21. Dengan teknik musik tricot yang sangat teknis dan bakat mereka untuk penampilan yang tidak terduga, ini pasti akan menjadi pertunjukan yang menarik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Official website: https://tricot-official.jp/

Twitter: https://twitter.com/tricot_band

Instagram: https://www.instagram.com/tricot_band_jp/

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC8Xp4bKmRn8cmAzi0cc66KQ?sub_confirmation=1

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x