Connect with us

Esports

REJECT WINNITY Menjuarai Turnamen Apex Legends Global Series: 2024 Split 1 Playoffs

Published

on

Reject Winnity Menjuarai Turnamen

www.gwigwi.com – Turnamen game online FPS yaitu Apex Legends Global Series: 2024 Split 1 Playoffs, yang dimana kini sudah ada pemenang menjadi juara pada turnamen tersebut berlangsung kurang lebih selama 4 hari tersebut dengan offline yang para pemain harus bermain secara LAN tersebut di lokasi Los Angeles Amerika Serikat tersebut.

Kini sudah mendapatkan pemenangnya tersebut yaitu salah satu tim dari Jepang bernama REJECT WINNITY yang dimana mendapatkan hadiah sebesar 300 ribu dollar Amerika atau jika dikonversikan dalam rupiah maka memiliki total yaitu kurang lebih 4,8 miliar rupiah dan juga mendapatkan poin sebesar yaitu sebanyak 500 poin untuk menuju Champion Apex Legends 2024 nantinya tersebut.

Terlebih lagi total poin dari tim REJECT WINNITY sebesar 86 poin yang jika di total pada babak finalnya tersebut, dan juga hasil ini merupakan total dari menjadi Champions dan berhasil membunuh pemain lawan lainnya tersebut.

Akan tetapi ada salah satu tim asal Indonesia yang bernama Legends Gaming berhasil mencapai posisi kelima tersebut dengan mendapatkan hadiah sebesar 65 ribu dollar atau kurang lebih sekitar 1 miliar Rupiah tersebut.

Kini Apex Legends Global Series: 2024 Split 2 akan segera dimulai, yang dimana akan ada beberapa babak kualifikasi dari beberapa regional tersebut untuk menuju babak pertandingan atau turnamen tersebut pada nantinya menuju Champions 2024 tersebut pada nantinya.

Advertisement

Esports

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

Published

on

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

www.gwigwi.com – Paper Rex yang dimana pada Valorant Pasifik Kick Off harus mengakui kekalahannya terhadap Gen G, akan tetapi pada Grand Final tersebut mereka bisa mengalahkan Gen G walaupun pada pertandingannya melakukan berbagai macam gameplay throwing pada saat di dalam pertandingan tersebut.

Yang dimana mereka bermain 5 map yaitu pada map, Lotus, Sunset, Icebox, Bind, dan Split  saat ini Gen G mendapatkan poin sebanyak 6 poin sedangkan Paper Rex mendapatkan 11 saat menjadi juara tersebut.

Terlebih lagi pada saat ini sudah ada 2 tim yang sudah mengkonfirmasi akan segera langsung hadir pada babak play off pada nantinya tersebut, dalam turnamen Valorant Master Shanghai nantinya.

Dengan kemenangan ini pula mengembalikan tim Paper Rex menjadi salah satu tim mengerikan dalam turnamen Valorant Pasifik, yang dimana juga menajdi salah satu tim belum pernah absen pada turnamen bergengsi internasional lainnya tersebut.

Ada berbagai macam gameplay yang ditampilkan sangat menarik dan membuat para penggemar dari masing – masing tim, sangat mendebarkan untuk melihat yang akan menjadi juara tersebut.

Continue Reading

Esports

Turnamen Genshin Impact Astra Carnival: The Prince Cup Regional Atlantic Sudah Mencapai Babak 32 Besar

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Turnamen game Genshin Impact Astra Carnival: The Prince Cup untuk regional Atlantic, kini sudah mencapai babak 32 besar yang dimana hal ini membuktikan beberapa peminat sangat besar dari beberapa regional tersebut dan juga dengan hal ini akan segera terjadi pada regional Asia Pasifik pada nantinya tersebut yang akan segera dimulai pada nantinya.

Terlebih lagi pada saat ini turnamen tersebut sudah berlangsung secara online, yang dimana para penggemar atau para penonton bisa menontonnya secara langsung dikenal youtubenya tersebut dan kini sudah berlangsung hari ketiga turnamen tersebut untuk regional Atlantic.

Dengan begitu juga membuat para penggemar akan segera menentukan pemenangnya, dari regional Atlantic dengan beberapa hal lainnya tersebut dengan menuju turnamen secara global pada nantinya setelah melakukan berbagai macam hal kualifikasi lainnya tersebut.

Yang dimana juga para pemain bisa melakukan daftar secara langsung, dengan berbagai macam persyaratan yang sudah ditulis di dalam website Hoyolab tersebut dalam beberapa waktu sebelum turnamen ini berjalan tersebut.

Continue Reading

Esports

Tim Sentinels Valorant Harus Mengubur Mimpi Untuk Hadir Pada Turnamen Valorant Master Shanghai Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com –  Ada salah satu tim Valorant yang sudah menjuarai Valorant Master Madrid kini harus mengubur mimpinya tersebut pada turnamen, Valorant Master Shanghai nantinya yaitu dari tim Sentinels yang dimana harus gugur pada babak grup stage tersebut dengan memperoleh kurang menyakinkan tersebut.

Terlebih lagi kini sudah ada 2 kandidat terkuat untuk menuju Master Shanghai tersebut, yaitu dari tim Cloud9, KRÜ Esports, Leviatan, Loud dan G2 Esports pada saat ini sedang bertanding pada babak play off pada nantinya tersebut.

Dengan hal ini juga membuktikan bahwa tim Valorant dari Sentinels, pada saat ini kurang mampu untuk menyentuh dengan terjalnya medan pertempuran pada liga Amerika tersebut dan juga pada babak Kick Off merupakan keberuntungan berlaku bagi dirinya tersebut.

Hal ini juga membuktikan bahwa dengan tim yang sebelumnya tidak dapat mampu mendominasi babak Amerika Kick Off tersebut, menjadi raksasa pada lajunya pertandingan pada saat ini dengan komunikasi tim yang sangat baik tersebut.

Dan juga pada saat ini tim Sentinels hanya mampu mendapatkan poin sebanyak 3 menang dan 3 kalah dengan total 21 poin, yang dimana selisih 2 poin dari G2 Esport yaitu sebesar 23 poin dari total kemenangan dan kekalahan yang sama tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending