Connect with us

Esports

Gen G Berhasil Memulangkan DRX dan Mengamankan Tiket Menuju Valorant Master Shanghai 2024

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada saat ini Valorant sedang menjalankan sebuah turnamen League yaitu untuk 4 regional, yang dimana 4 regional tersebut terdiri dari China, Amerika, Pasifik dan EMEA ada kurang lebih 11 tim dari masing – masing league tersebut dan kini sudah mulai dijalankan masuk pada babak grup eliminasi tersebut. 

Yang dimana pada saat ini sudah memasuki pada minggu ketiga, dari turnamen ini akan dijalankan pada saat ini dan juga sudah ada beberapa tim meraih kemenangan dan juga tidak meraih kemenangan sama sekali tersebut.

Saat ini sudah memasuki babak play off yang dimana akan mempertemukan dari tim Omega dan juga dari tim Alpha tersebut, yang dimana akan mempertandingkan kembali pada babak play off ini pada nantinya tersebut.

Pada saat ini sudah memasuki pertandingan keenamnya tersebut pada babak play off ini, yang dimana juga akan menjadi penentuan untuk tim DRX dan Gen G untuk merebutkan tiket terakhir menuju Master Shanghai tersebut pada nantinya.

Yang dimana pada kali ini akan memainkan 3 map yaitu pada map Bind, Sunset dan Ascent ketiga map ini masing – masing dari tim tersebut sangat kuat dan juga akan menjadi penentuan untuk siapa tim asal Korea Selatan menjadi terbaik dibandingkan dengan kedua tim ini tersebut.

Pada map Bind DRX mengungguli Gen G dengan skor 8 -13, akan tetapi Gen G berhasil melakukan come back untuk memenangkan kedua map selanjutnya tersebut dan berhasil memulangkan DRX.

Serta pada map Sunset berakhir dengan skor 13 – 11 dan pada map Ascent berakhir pada map 13 – 8 tersebut, yang membuat Gen G menjadi perwakilan terakhir pada Master Shanghai nantinya tersebut.

Advertisement

Esports

Fnatic ONIC Menjadi Tim Yang Menjuarai MPL ID Selama 4 Season Berturut – Turut

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – MPL ID season 13 kini telah menemukan pemenangnya tersebut yaitu tim bernama Fnatic ONIC, yang dimana kini sudah menjuarai turnamen ini sebanyak 4 kali secara berturut – turut sejak season 8 yaitu pada tahun 2022 kemarin kini belum terpecahkan sama sekali.

Yang dimana hal ini merupakan hal yang sangat jarang terjadi, apalagi pada turnamen MPL ID kini hanya Fnatic ONIC sudah mencapai kemenangan berturut – turut tersebut sepanjang turnamen ini berjalannya dan belum mencapai rekor 4 kali berturut – turut tersebut.

Hadiah dari turnamen MPL ID season 13 kini mencapai 74.338 ribu USD atau sekitar 1,2 miliar rupiah, yang dimana untuk saat ini juga menjadi perwakilan tim Indonesia bersama EVOS glory untuk melaju MLBB Mid Season Cup 2024 akan bertanding pada tanggal 28 Juni 2024 sampai tanggal 14 Juli 2024 nanti di Riyadh Arab Saudi.

Dengan total hadiah mencapai 3 juta dollar atau sekitar 48 miliar rupiah, yang dimana akan ada sekitar 23 tim juga bertanding pada turnamen ini pada nantinya tersebut dari masing – masing regionalnya tersebut.

Serta juga untuk pemain MVP pada turnamen ini merupakan CW, yang akan mendapatkan bonus sebanyak 2 ribu USD atau sekitar 32 juta rupiah sebagai MVP final pada sepanjang babak playoff tersebut berlangsung.

Continue Reading

Esports

Evos Glory Bisa Mencapai Grand Final MPL ID Season 13 Dengan Para Pemain MDL

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – MPL ID season 13 kini telah menemukan pemenang juaranya tersebut, akan tetapi dari tim Evos Glory juga layak mendapatkan sebuah anugerah karena dengan komposisi tim yang merupakan para pemain MDL tersebut kini mencapai babak grand final.

Pada sebelumnya tim Evos Glory telah kehilangan berbagai macam, masalah pada babak regular seasonnya tersebut dan juga belum mendapatkan kemenangan sama sekali dan pertengahan season kini merombak semua pemain dari tim MDL menuju tim MPL tersebut menjadi sangat sukses.

Dengan para pemain MDL ini membungkam beberapa tim, yang merupakan para penguasa regular season tersebut dan kini harus tunduk kepada Evos Glory dengan berbagai macam rintangan telah berada di depannya tersebut.

Kini tim ini harus mendudukin runner up pada pertandingan season ini, yang dimana mendapatkan hadiah sebanyak kurang lebihnya sekitar 43 ribu 436 USD atau sekitar 707 juta rupiah dan juga tiket menuju MSC 2024 atau MLBB Mid Season Cup 2024 yang akan berlangsung Riyadh Arab Saudi dengan total hadiah mencapai 3 juta dollar sekitar 48 miliar rupiah tersebut.

Kini 2 perwakilan Indonesia tidak harus bermain pada babak wild card, karena akan langsung menuju babak grup stage utamanya tersebut untuk merebutkan babak playoff pada nantinya pada saat sudah berlangsung tanggal 28 Juni 2024 sampai tanggal 14 Juli 2024.

 

Continue Reading

Esports

FUT Esport Berhasil Memulangkan Leviatán Pada Turnamen Valorant Master Shanghai 2024 Swiss Stage

Published

on

Fut Esport Berhasil Memulangkan Leviatán Pada Turnamen Valorant Master Shanghai 2024 Swiss Stage

www.gwigwi.com – Valorant master Shanghai yang dimana pada saat ini sudah dimulai, dengan dimulai dari beberapa perwakilan dari masing – masing regional seperti dari Amerika, Pasifik, China dan EMEA tersebut kini akan dipertemukan pada pertandingan Valorant Master Shanghai yang akan berlangsung pada tanggal 23 Mei sampai tanggal 9 Juni 2024 tersebut.

Yang dimana total hadiah dari turnamen ini bernilai 16 miliar Rupiah atau sekitar 1 Juta dollar, dan juga akan dipisah dari juara pertama sampai 12 tersebut yang memiliki juga berbeda setiap juaranya tersebut.

Leviatán yang dimana menjadi penentuan untuk melaju babak playoff tersebut harus melawan FUT Esport, yang dimana menjadi pertandingan penentuan tersebut dan juga salah satu tim harus pulang jika kalah di pertandingan terakhir ini tersebut dari masing – masing perwakilan.

Dengan begitu dari kedua tim harus memberikan permainan yang terbaik daripada sebelumnya, dan juga harus menjadi pemenang untuk memulangkan perwakilan tim dari regional tersebut.

Pada pertandingan ini akan mempertandingkan map sebanyak 3 map yaitu Sunset, Lotus dan Bind, yang dimana pada map Sunset FUT Esport membantai Leviatán dengan skor berakhir 13 – 1. Serta Leviatán pada map kedua ini mengembalikan keadaan dengan memenangkan pada map Lotus dengan skor 11 -13 tersebut.

Serta pada map terakhir yaitu Bind kini Leviatán harus menelan rasa pahit tersebut, dengan kekalahan dengan skor 13 – 11 yang dimana menjadi pembedaan paling tipis tersebut dan harus pulang lebih awal terlebih dahulu.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending