Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Reina Kondo Nyanyikan ED Anime ‘Battle Athletes Daiundōkai ReSTART!’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! (Diromanisasi sebagai Battle Athletess Daiundokai ReSTART di situs web), anime dari manga Pale Blue Dot Battle Athletes Daiundōkai ReSTART! oleh Rui Takatō, mengungkap pada hari Selasa bahwa Reina Kondo akan membawakan lagu tema penutup anime “Sakura Maichiru Yoru ni” (On the Night When Cherry Blossom Petals Drift and Fall). Ini akan menjadi lagu debutnya sebagai artis solo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana pada April 2021.

Noriyoshi Sasaki menyutradarai anime di Animation Studio Seven, dan Yōhei Kashii bertanggung jawab atas skrip seri. Kazunori Haruyama mendesain karakter. Hideo Nakahara sebagai sutradara seni sementara SUPA LOVE dikreditkan untuk latarbelakang musik. Nanaka Suwa sedang membawakan lagu tema pembuka anime “Cobalt no Kodō” (Cobalt Heartbeat)

Baca Juga:  Seiyuu Nanaka Suwa Rilis MV ED 'Management of Novice Alchemist'

Manga Takatō menampilkan cerita yang sama sekali baru untuk multimedia tahun 90-an waralaba Pertempuran Atlet Kemenangan. Dalam kisah aksi olahraga fiksi ilmiah yang berlatar tahun 5100, atlet elit dari seluruh tata surya bersaing untuk menjadi Cosmic Beauty, juara turnamen atletik besar. Bab prolog mencakup gambar pesaing baru serta Lahrri Feldnunt, Kris Christopher, dan Akari Kanzaki, Cosmic Beauties 100 tahun lalu.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Awas Baper, Ini Dia 5 Anime Romance di Anime Musim Gugur 2022! – Part 1

Published

on

GwiGwi.com – Anime romance Jepang nampaknya masih menjadi anime paling favorit bagi anime lovers. Di musim gugur tahun 2022 ini, banyak sekali anime dengan genre romance yang dirilis. Awas jangan sampai baper, ini dia 5 Anime romance di anime musim gugur 2022! – Part 1 yang tidak boleh kamu lewatkan!

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime Romance – Urusei Yatsura (2022) / うる星やつら

Yang pertama ada anime romance dengan judul Urusei Yatsura, anime ini akan tayang pada tanggal 14 Oktober 2022 nanti. Bercerita mengenai pemuda bernama Ataru Moroboshi, pemuda ini adalah pemuda paling sial dan paling bejat yang masih hidup. Ketika alien memilih untuk menyerang bumi, Ataru Moroboshi terpilih secara acak untuk mempertahankan planetnya dengan memainkan permainan olaharga nasional alien. Jika ia berhasil memenangkannya, maka dunia akan diselamatkan.

Mushikaburi-hime / 虫かぶり姫  (Bibliophile Princess)

Dengan jumlah sebanyak 12 episode, anime romance ini bisa mulai kamu tonton dari tanggal 6 Oktober 2022. Menceritakan seorang putri bernama Eliana Bernstein yang lebih suka ditemani buku daripada orang. Namun sebagai bangsawan, merupakan tugasnya menemukan seorang pelamar. Ia pun bertemu dengan Putra Mahkota Christoper Selkirk Asherald dan membuat keputusan: Putra mahkota akan melindungi waktu luangnya, dan sebagai gantinya Eliana akan menjadi tunangannya hanya dalam nama saja. Kamu harus menonton keseruan anime ini, dijamin baper!

Anime Romance – Renai Flops / 恋愛フロップス  (Love Flops)

5 Anime romance di anime musim gugur 2022! – Part 1 yang selanjutnya ada Renai Flops. Asahi Kashiwagi menjalani kehidupan khas siswa sekolah menengah rata-rata sampai hari prediksi peramal TV menjadi kenyataan satu demi satu. Takdir menarik lima gadis cantik ke jalan Asahi dan segera ia mendapati bahwa Asahi tidak hanya menerima 1 pernyataan cinta melainkan menerima 5! Bagaimana kata hati Asahi? Kamu bisa tonton dulu teasernya disini. Anime ini tayang mulai tanggal 12 Oktober 2022.

Baca Juga:  Seiyuu Nanaka Suwa Rilis MV ED 'Management of Novice Alchemist'

Fuufu Ijou, Koibito Miman. / 夫婦以上、恋人未満。  (More than a married couple, but not lovers.)

Jirou Yakuin – siswa sekolah menengah tahun ketiga berharap ia bisa bermitra dengan Shiori Sakurazaka dari kelas yang sama dalam kursus wajib “Couple Practical” dimana siswa harus menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan yang diperlukan untuk hidup berpasangan. Sayangnya Jirou malah berpasangan dengan Akari Watanabe. Kamu bisa saksikan serunya anime romance ini mulai tanggal 9 Oktober 2022 nanti!

Akuyaku Reijou nanode Last Boss wo Kattemimashita / 悪役令嬢なのでラスボスを飼ってみました (I'm the Villainess, So I'm Taming the Final Boss)

Menceritakan gadis muda yang sakit parah dan menghabiskan sebagian besar hidupnya di dalam kamar rumah sakit dan bermain game otome untuk mengisi waktunya. Namun suatu hari, ia menemukan dirinya berada di tengah adegan game sebagai penjahat cerita yaitu Irene Lorene D’Autriche. Tonton kelanjutan kisah perjalanan gadis muda yang masuk ke dalam adegan game ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Penuh Pesan Kehidupan, Jangan Lewatkan 5 Anime Slice of Life di Anime Musim Gugur 2022!

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali jenis genre anime yang bisa kita jadikan sebagai tontonan. Selain menyuguhkan grafis visual yang memukau, soundtrack yang bagus, dan alur cerita yang menarik. Banyak anime yang dapat memberikan pelajaran hidup untuk para penonton. Salah satu genre yang bisa kamu tonton adalah Slice of Life. Penuh pesan kehidupan, jangan lewatkan 5 anime slice of life di anime musim gugur 2022 ini!

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime Slice of Life – Do It Yourself! / Do It Yourself!! –どぅー・いっと・ゆあせるふ

Anime yang akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2022 ini menceritakan mengenai sekelompok gadis di sekolah menengah yang mengerjakan proyek DIY mereka. Ketika mereka sedang berjuang, mereka sering gagal namun tidak menyerah dan melihat proyek mereka sampai akhir. Plot keselurhan menggambarkan kehidupan gadis-gadis itu saat mereka mengambil langkah pertama menuju ke masa depan! Tonton teasernya disini!

Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei /新米錬金術師の店舗経営  (Management of Novice Alchemist)

Anime ini menceritakan mengenai gadis muda Sarasa yang lulus dari Royal Alchemist Academy, gurunya kemudian menghadiahkannya sebuah rumah untuknya sehingga ia bisa mendirikan toko. Bertujuan untuk menjadi alkemis kelas master, ia kemudian mengumpulkan bahan-bahan sendiri, bereksperimen, dan menjalankan bisnisnya. Di studio miliknya sendiri, Sarasa akan menikmati kehidupan alkemisnya yang santai! Anime ini bisa kamu tonton mulai dari tanggal 3 Oktober 2022!

Yama no Susume: Next Summit / ヤマノススメ Next Summit (Yama no Susume: Next Summit)

5 anime slice of life di anime musim gugur 2022 berjudul Yama no Susume: Next Summit ini menceritakan mengenaiAoi Yukimura yang takut terhadap ketinggian. Walau begitu ia memiliki tekad untuk bergabung dengan penggemar pendakian gunung, termasuk Hinata Kuraue yang bersemangat dan pendaki lainnya yang mereka temui dalam perjalanan mereka mendaki ke tempat tinggi. Aoi dan teman-temannya melewati berbagai rintangan yang berat dan menaklukkan puncak saat mereka memulai petualangan di seluruh pegunungan Jepang. Anime ini akan tayang pada tanggal 4 Oktober 2022.

Baca Juga:  Kehidupan Sehari-hari The Forger Ditampilkan di Video Lagu ED ke-2 Anime 'SPY x FAMILY'

Aru Asa Dummy Head Mic ni Natteita Ore-kun no Jinsei / ある朝ダミーヘッドマイクになっていた俺クンの人生

Jika kamu tertarik untuk menonton anime dengan genre slice of life dan girls love, maka anime ini bisa kamu tonton nanti pada tanggal 13 Oktober 2022. Setelah bereinkarnasi menjadi dummy head mic, protagonis yang terlibat ke dalam kehidupan gadis sekolah menengah yang melakukan ASMR. Anime komedi akan mengikuti siswa tersebut karena mereka bertujuan untuk melakukan ASMR Koshien.

Onna no Sono no Hoshi / 女の園の星

Anime dengan genre slice of life dan comedy ini bisa mulai kamu tonton pada tanggal 8 Desember 2022 nanti. Diproduksi oleh Lapin Track Studio, anime ini menceritakan mengenai seorang guru bahasa Jepang di sekolah perempuan bernama Hoshi. Siswa di kelasnya menantang Hoshi-sensei untuk permainan kata shiritori mereka yang diilustrasikan ke dalam catatan harian mereka. Interaksi tanpa basi-basi antara pemeran dengan karakter unik akan menghasilkan komedi yang tidak biasa.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Pencipta Manga Dr. Typhoon, Eiji Kazama Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Minggu, penulis manga Eiji Kazama meninggal karena kanker pankreas, Shogakukan mengkonfirmasi pada hari Selasa. Dia berusia 75 tahun.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kazama lahir pada 10 Juni 1947 di Tokyo. Dia memulai debutnya sebagai seniman manga pada tahun 1966 dengan manga sewaan Sono Na wa Zero. Pada tahun 1969, ia melakukan debut publiknya dengan manga Eiko e no 5000 Kilo, yang diterbitkan di majalah Shnen King milik Shonengahosha.

Manga golf Dr. Typhoon oleh Kazama dan Michitsuna Takahashi berlangsung dari tahun 1986 hingga 1991, dan serial ini menginspirasi sebuah OVA pada tahun 1991.

Baca Juga:  Anime Original 'Giant Beasts of Ars' Diumumkan Untuk 2023

Kazama kemudian menciptakan komik golf Kaze no Daichi pada tahun 1991 bersama penulis Nobuhiro Sakata. Manga ini sedang berlangsung di majalah Big Comic Original Shogakukan. Pada tahun 1993, manga mendapatkan hadiah untuk Manga Seinen Terbaik di Penghargaan Manga Shogakukan ke-39. Volume ke-84 dari manga ini diterbitkan oleh Shogakukan pada tanggal 30 Agustus.

Seishun Sanmyaku, Hikari no Sora, Daichi no Ko, Tama Ou Hinichi, dan Master Oyadama adalah di antara banyak judul manganya.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x