Connect with us

News

Redmi Go, Solusi Mudah dan Murah Dengan Android GO?

Published

on

GwiGwi.com – Xiaomi kembali meggulirkan smartphone paling murah mengikuti kesuksesan seri Redmi 5A dan Redmi 6A. Perangkat ini dinamakan Redmi Go. Kenapa? Karena menggunakan Android Go. Berikut adalah detail tentang perangkat tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan


Perangkat ini ditargetkan sebagai perangkat paling user-friendly dimana target pasarnya adalah pengguna “hape jadul” yang disuruh upgrade ke smartphone tapi belum siap mengeluarkan budget besar. Selain itu pengguna Redmi Go juga tidak terlalu perlu pusing mengenai spesifikasi karena perangkat ini menggunakan spesifikasi yang masih dasar banget. So nothing fancy here.

Namun yang paling menarik perhatian adalah perangkat ini mengusung Android Go makanya dinamakan Redmi Go. Basisnya tetap menggunaka Android Oreo 8.1 namun pada seri Go ini, beberapa fitur bawaan Android dipangkas, dan juga beberapa aplikasi menggunakan seri Go dari aplikasi tersebut. Perbedaan kalau disoal aplikasi adalah beberapa aplikasi lebih hemat quota Internet, sehingga untuk pengguna yang lebih “hemat” akan sangat efektif. Selain itu juga aplikasi bawaan ini nantinya menggunakan versi Lite dari yang asli sehingga tidak semua fitur tersedia. Oh ya, Android Go itu pure Android yah. Jadi serupa dengan Android One, tapi versi ringan. Oleh karena itu, di perangkat ini tidak akan muncul iklan dari Xiaomi yang merupakan bawaan dari MIUI.

Redmi Go tetapi masih mengusung beberapa spesifikasi yang bisa dibilang cukup oke. Berbeda dengan opsi perangkat lain berbasis Android Go, Redmi memilih untuk menggunakan prosesor dari merk yang sudah cukup familiar untuk kalangan masyarakat umum yaitu Qualcomm Snapdragon 425. Memang dapur pacu ini adalah seri terendah dari semua yang telah dirilis oleh Qualcomm pada tahun 2017-2019, akan tetapi tidak jarang prosesor ini diadu sampai limit tertentu dan masih cukup kuat melibas aplikasi bahkan hingga beberapa game.

Baca Juga:  OnePlus 9RT resmi dengan SD 888 dengan pendinginan yang lebih baik, OLED 6,62" 120Hz, kamera utama 50MP

Spesifikasi lainnya meliputi RAM 1GB, memori penyimpanan internal 8GB yang dapat ditambahkan dengan memori eksternal hingga 128GB, kamera utama 8 megapiksel single lens dengan flash, kamera depan 5 megapiksel, dan juga memiliki baterai sebesar 3.000mAh yang seharusnya cukup kuat mengangkat perangkat ini seharian. Untuk konektivitas bisa dibilang biasa saja, 4G Network, Bluetooth, Wifi, dan tidak ada NFC serta USB Type-C karena perangkat ini di charge melalui microUSB. Namun Xiaomi bekerjasama dengan Indosat Ooredoo untuk memberikan beberapa bonus bawaan dari bundling yang akan didapat dan menyasar untuk kalangan Ojek Online, atau orang tua yang ingin tetap berkomunikasi dengan orang terkasih.

Lalu yang terakhir, tentunya yang paling penting sebagai penentu adalah harganya. Redmi Go dibanderol dengan harga yang bahkan dibawah 1 Juta rupiah yaitu 899ribu saja. Sebuah harga yang cukup menarik mengingat saat Redmi 5A dirilis, Xiaomi telah menggebrak pasar dengan smartphone mumpuni dibawah harga 1 Juta rupiah. Perangkat ini akan mulai di jual di JD.id dan Mi.com pada tanggal 11 Maret 2019 nanti, dan akan tersedia di Mi Store serta Indosat Ooredoo Store pada tanggal 20 Maretnya.

Baca juga: Redmi Note 7 Akan Segera Mendarat di Indonesia, Harganya Berapa dan Spesifikasinya Gimana Yah?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News

Eimi Fukuda Hiatus? Ingin Fokus untuk Brand Fashionnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mengacu pada keindahan tercantik di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, kecantikannya paling menonjol pada tahun 2019 di negeri sakura.

Maaf Anda Melihat Iklan

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, merupakan salah satu aktris termuda yang berkecimpung di bidang film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak terlalu sukses, namun setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, semuanya mulai menjadi “keren”. Eimi mulai menjadi lebih menonjol dan menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam beberapa tahun terakhir.

Kadang-kadang, Eimi online dan berbicara tentang hobi dan pekerjaannya. Ia banyak berbagi karena hal-hal yang berkaitan dengan dirinya, termasuk minat pribadinya, jadwal kerja dan pengalamannya saat menekuni bidang film dewasa. Setelah mengikuti serangkaian proyek di berbagai bidang, baru-baru ini Eimi Fukada juga belajar dari senior-senior sebelumnya saat meluncurkan brand fashion miliknya yang bernama Error Code.

Menurut Eimi, ide ini sudah ia idam-idamkan sejak lama, namun karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai aktris berusia 18 tahun ke atas, ia belum sempat mengimplementasikan ide tersebut. Kemudian, dia berpartisipasi dalam banyak proyek berbeda di bidang lain, jadi ide ini sepertinya telah dilupakan sejak saat itu. Namun, baru-baru ini, ide Eimi ini mulai muncul kembali dan dia memutuskan untuk meluncurkan merek pribadinya sendiri pada Oktober ini.

Baca Juga:  Spesifikasi Ponsel Lipat Oppo Terungkap

Eimi sendiri juga menyebut ini sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan”. Dia juga mengharapkan merek yang baru diluncurkannya menjadi lebih profesional dan sukses. Semoga Eimi Fukada bisa semakin sukses dan terus meraih kesuksesan baru dalam karirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Universal Studios Japan Menambahkan Mario dan Pokémon ke Parade Maskot Pada Musim Semi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan Universal Studios Japan mengumumkan pada hari Rabu bahwa “No Limit! Parade” akan menambahkan karakter dari seri Super Mario dan Pokémon Nintendo pada musim semi 2022. Perusahaan juga menggoda karakter game Nintendo lainnya. Karakter akan bergabung dengan karakter film Hello Kitty, Snoopy, Elmo, Minions, dan Sing dalam parade maskot siang hari.

Taman hiburan dan The Pokémon Company mengumumkan kemitraan jangka panjang baru minggu lalu, dan yang pertama dari “beberapa” proyek kolaborasi mereka akan debut di taman tahun depan. Perusahaan menggoda bahwa karakter Pokémon akan muncul sebagai “pendamping” – istilah untuk pemain maskot berkostum taman – pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stasiun televisi Orlando WFTV telah melaporkan pada April 2018 bahwa Universal Studios berencana untuk menambahkan area Pokémon ke KidZone di taman hiburan Orlando Resort di Florida. Laporan tersebut mengatakan bahwa area tersebut akan dibuka pada tahun 2020, tetapi area tersebut belum muncul.

Universal Studios Japan sudah memiliki area Super Nintendo World yang resmi dibuka pada 18 Maret. Taman ini awalnya berencana untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan. terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Menurut NHK, taman tersebut menginvestasikan lebih dari 6 miliar yen (sekitar US$56 juta) di area baru untuk meningkatkan kehadiran ke tingkat rekor. Konstruksi dimulai pada 2017.

Baca Juga:  Vivo Y20T diumumkan dengan Snapdragon 662

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi's Adventures.” Pengunjung atraksi diberikan Pita Daya magnet yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Blok” kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan mereka dapat berinteraksi dengan “konsol permainan.” Ekspansi bertema Donkey Kong dengan roller coaster, pengalaman interaktif, merchandise bertema, dan makanan. akan dibuka pada tahun 2024.

Upaya ini merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang lebih besar yang akan ditambahkan Universal ke taman hiburannya. Taman hiburan Epic Universal Universal Studios di Orlando dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk memasukkan Super Nintendo World.

Atraksi Universal Studios Jepang lainnya termasuk yang bertema Hello Kitty. Ini menjadi tuan rumah atraksi Detektif Conan World dari 12 Maret hingga 29 Agustus. Di masa lalu, telah menyelenggarakan atraksi waktu terbatas untuk One Piece, Final Fantasy, Evangelion, Attack on Titan, Dragon Ball Z, Monster Hunter, dan waralaba lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Adachi Yumi meninggalkan Sun Music Production dan menjadi independen

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris Adachi Yumi (40) telah mengumumkan bahwa dia akan pergi Sun Music Production pada akhir November setelah 30 tahun yang panjang dengan perusahaan.

Adachi melaporkan di Instagram, “Pada hari terakhir November 2021, saya akan meninggalkan Sun Music Production yang merawat saya selama 30 tahun terakhir.” Dia terus mengungkapkan, “Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang di kantor yang membimbing saya dan berjalan bersama saya sejak saya masih kecil.

Maaf Anda Melihat Iklan

Adachi menambahkan, “Saya telah memilih untuk mandiri setelah saya pergi. Saya akan terus bekerja dengan tulus dan keras sebagai seorang aktor jadi tolong terus dukung saya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x