Connect with us

Smartphone

Redmi 9A Edisi Khusus Muklay Sudah Tersedia

Published

on

GwiGwi.com – , perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, menawarkan jagoan smartphone kelas entry-level yaitu dengan kemasan khusus berupa ilustrasi dari seniman visual Muklay. Edisi khusus itu terwujud dari kolaborasi untuk merayakan 10 tahun Xiaomi dalam menghadirkan inovasi untuk semua.

“Sebuah pengalaman yang menarik untuk bisa berkolaborasi bersama seniman berbakat seperti Muklay. Kesempatan ini merupakan wujud nyata Xiaomi untuk memberi panggung bagi kebudayaan Indonesia melalui seni,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Baca Juga:  Modal 400ribuan Bisa Punya Smart TV? Unboxing dan Review Mi TV Stick Indonesia

Edisi khusus Redmi 9A sudah tersedia pada penjualan online pada tanggal 26 Agustus di mi.com dan Lazada, penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 2 September. Penjualan di Mi Shop baru tersedia di Jakarta dan Jawa Tengah, dan segera tersedia di Mi Shop area lainnya, Authorized Mi Store, dan Erafone. Ikuti pemberitahuan dari media sosial Xiaomi Indonesia untuk informasi selengkapnya.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Tonton Video Rangkuman Peluncuran Huawei Mate40 Series

Published

on

GwiGwi.com – Huawei baru saja memperkenalkan jajaran smartphone Mate40, yang mencakup Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro+, dan Mate 40 RS Porsche Design.

Acara itu kemarin dan dipenuhi dengan perangkat keras baru dan kamu mungkin melewatkan beberapa di antaranya. Itulah mengapa sekarang ada video highlight berdurasi dua menit resmi, mengungkapkan semua yang menarik tentang jajaran Mate 40 baru.

Huawei “dares to dream” dengan Space Ring Design baru dari ponsel akanmenonjol dalam jajaran produk andalannya. Ponsel baru ini hadir dengan chipset Kirin 9000 yang didasarkan pada proses 5nm dan merupakan yang tercepat di pasaran saat ini, menjanjikan kinerja tertinggi selama 36 bulan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mate 40 juga merupakan ponsel pertama dengan lensa bentuk bebas yang secara teori dapat menghadirkan gambar sudut lebar yang terdistorsi, tetapi perangkat lunak menyesuaikannya agar terlihat menakjubkan dan sejajar. Huawei juga mencoba mengembalikan isyarat tangan ke mode, bahkan jika pesaing benar-benar menjatuhkannya setengah dekade lalu.

Baca Juga:  Apple Konfirmasi iPhone 11, SE (2020) dan XR Tak Akan Memiliki Charger dan EarPods Dalam Kotak

Klip dua menit dengan Richard Yu, CEO perusahaan, memang menarik, tetapi untuk membuat pengguna smartphone biasa yang antusias dengan ponsel, kamu harus memampatkan fitur-fiturnya ke segmen yang lebih pendek dengan musik pop dan potongan mencolok – atau sederhananya put – video promo.

Ini adalah promo resmi pertama dari jajaran Huawei Mate 40 dan kemungkinan akan muncul di TV begitu ponsel memasuki pasar. Kami tahu Mate 40 akan berharga € 899 atau Rp. 15,5 Juta, Mate 40 Pro akan menjadi € 1.200 atau Rp. 20,8 Juta dan varian Pro+ akan mulai dari € 1.400 atau Rp. 24,3 Juta tetapi belum ada informasi akan dijual dimana dan kapan

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Huawei Mate 40 Pro Puncaki Chart DxOMark Untuk Kedua Kameranya

Published

on

GwiGwi.com – Huawei meluncurkan Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro+, dan Porsche Design Mate 40 RS hari ini, tetapi DxOMark telah menempatkan perangkat baru ini ke dalam Chartny pada posisi pertama baik untuk sistem kamera belakang serta kehebatan selfie-nya.

Untuk kamera belakang, Mate 40 Pro mengalahkan Mi 10 Ultra, sedangkan untuk kamera selfie, Mate 40 Pro mendepak saudaranya asneue, dengan pemegang rekor sebelumnya adalah Huawei P40 Pro.

Mari kita mulai dengan mengatakan subskor foto Mate 40 Pro di angka 140 poin yang merupakan rekor baru. DxOMark sangat terkesan dengan jangkauan dinamis handset, yang sangat luas di semua level cahaya, bahkan dalam situasi pencahayaan yang sangat menantang. Jelas, ini berarti ini adalah opsi yang bagus untuk memotret dalam cahaya rendah.

Sampel kamera utama dari DxOMark
Sampel kamera utama dari DxOMark

Kamera juga menawarkan pertukaran yang baik antara tekstur dan kebisingan, dengan detail yang baik dan kebisingan yang rendah di semua tingkat cahaya sekitar. Fokus otomatis pada kamera utama akurat dan bebas penundaan, sedangkan mode potret menciptakan bokeh yang tampak alami yang sangat mirip dengan apa yang Anda dapatkan dari DSLR dan lensa bokeh. Rendering warna juga luar biasa.

Tele sample dari DxOMark
Tele sample dari DxOMark

Fokus otomatis pada lensa tele sedikit untung-untungan, dan ponsel akan mendapat manfaat dari memiliki lensa zoom kedua dengan jarak yang lebih pendek, seperti Mate 40 Pro+ dan Mi 10 Ultra. Kamera ultrawide sangat bagus dalam hal kualitas, tetapi juga salah satu ultrawide tersempit di luar sana.

Baca Juga:  Xiaomi akan meluncurkan Redmi K30S pada 27 Oktober

Sampel ultrawide dari DxOMark
Sampel ultrawide dari DxOMark

Mate 40 Pro juga mengambil posisi teratas dengan subskor videonya 116 poin, dengan detail yang baik dan tingkat kebisingan yang rendah di semua situasi. Warnanya bagus, white balance otomatis berfungsi dengan baik, fokus otomatis akurat dan beradaptasi dengan mulus saat jarak subjek berubah, dan stabilisasi video sangat bagus, menciptakan efek sinematik, yang khususnya terlihat saat menggeser atau berlari saat merekam.

Membalik ponsel mengungkapkan kmaera selfie yang memberikan eksposur wajah yang baik termasuk dalam tingkat cahaya rendah, dan juga memiliki jangkauan dinamis yang luas. Ini sangat berguna dalam situasi cahaya latar, dan pemandangan kontras tinggi lainnya. Warnanya bagus, sedangkan white balance bagus dalam cahaya redup tetapi bisa sedikit tidak akurat dalam kondisi lain.

Sampel selfie dari DxOMark
Sampel selfie dari DxOMark

Meskipun fokusnya tetap, skor kamera sangat tinggi untuk pemfokusan, dan memiliki kedalaman bidang yang luas, meskipun ada pengurangan detail yang dapat dimengerti dalam cahaya rendah. Kebisingan bagus di semua kondisi. Saat hari menjadi sangat gelap, Anda dapat menggunakan flash tampilan, yang menghasilkan eksposur yang baik tetapi rentan terhadap vinyet.

Sampel selfie potret dari DxOMark
Sampel selfie potret dari DxOMark

Mode potret menciptakan bokeh yang tampak bagus, tetapi terlepas dari sensor kedalaman DoF, kesalahan estimasi sering terjadi di tepi subjek. Video selfie memiliki eksposur yang baik di sebagian besar kondisi dan warna yang bagus dengan white balance yang akurat. Ada beberapa detail yang hilang dalam cahaya redup, sementara noise terlihat di klip dalam ruangan dan cahaya redup.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Huawei Mate 30E Pro Tiba-tiba Diumumkan Dengan Chipset Kirin 990E

Published

on

GwiGwi.com – Huawei memiliki hari besar dengan mengumumkan Mate 40, Mate 40 Pro, Mate 40 Pro+, dan Porsche Design Mate 40 RS. Ternyata, keempatnya saja tidak cukup, sehingga perusahaan diam-diam meluncurkan ponsel kelima di pasar dalam negeri, China.

Huawei Mate 30E Pro melakukan debut yang tenang dengan chipset Kirin 990E

Ini adalah Huawei Mate 30E Pro, yang sekarang bisa dipesan di negara ini. Ini pada dasarnya identik dengan Mate 30 Pro dari tahun lalu, kecuali satu perbedaan: model baru ini didukung oleh chipset baru, Kirin 990E. Ini sendiri merupakan versi perbaikan dari Kirin 990 yang memulai debutnya di Mate 30 Pro.

Huawei Mate 30E Pro melakukan debut yang tenang dengan chipset Kirin 990E

Kirin 990E di Huawei Mate 30E Pro masih memiliki dua core kinerja Cortex-A76 yang memiliki clock hingga 2,86 GHz, tetapi enam core lainnya mendapatkan peningkatan. Pasangan tambahan A76 sekarang naik ke 2,36 GHz (naik dari 2,09 GHz), sedangkan empat Cortex-A55s memiliki clock 1,95 GHz (naik dari 1,86 GHz). Di sisi GPU, kami masih mendapatkan Mali-G76, tetapi dengan dua core lebih sedikit – ini adalah MP14 di 990E, sedangkan 990 memiliki MP16. Kirin 990E dibuat dengan proses 7nm+.

Baca Juga:  Nokia 215 4G dan 225 4G Diumumkan di Tiongkok

Huawei Mate 30E Pro melakukan debut yang tenang dengan chipset Kirin 990E

Huawei Mate 30E Pro akan diluncurkan dengan menjalankan EMUI 11, yang masih berbasis Android 10 seperti EMUI 10 yang dijalankan oleh Mate 30 Pro pada hari pertama. Ponsel baru ini diharapkan akan tersedia di China pada 1 November. Ponsel ini akan mendapatkan versi kulit vegan warna oranye dan hijau di atas kaca berlapis hitam, Space Silver, Cosmic Purple, dan Emerald Green.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x