Connect with us

Smartphone

Realme X siap rilis di Indonesia Tanggal 25 Juli, hadirkan edisi spesial Spiderman Far From Home

Published

on

GwiGwi.com – Realme, merek smartphone anak muda “Dare-to-Leap” hari ini mengkonfirmasi akan menghadirkan lini produk terbaru mereka, realme X ke Indonesia. Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia. Tidak hanya itu, realme juga akan meluncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Indonesia.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA mengatakan bahwa realme X adalah salah satu produk yang disiapkan oleh realme untuk bersaing di pasar smartphone global, termasuk Indonesia. Realme X akan memberikan anak-anak muda Indonesia pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan. “Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi realme yang “Dare-to-Leap” di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi. Di masa depan, realme berharap untuk terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang berada di garis depan untuk tren baru,” tambah Josef.

Realme X menghadirkan sejumlah fitur serba pertama bagi realme. Sebagai permulaan, realme X adalah smartphone pertama realme yang menggunakan layar full-screen tanpa notch, yang memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen. Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0. realme X juga smartphone pertama realme yang hadir dengan in-display fingerprint berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

Hal terbaik yang dihadirkan oleh realme X datang dari sektor kamera. Realme X memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan mode Nightscape untuk pemotretan low light yang ditingkatkan dan Chroma Boost untuk mendapatkan foto dengan ketajaman warna yang lebih baik. Untuk kamera selfie, realme X adalah ponsel pertama realme yang dilengkapi dengan kamera pop-up yang naik dari tengah atas frame dan hanya membutuhkan waktu sekitar 0,74 detik untuk dioperasikan. Mekanisme kamera pop-up ini menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX 471 untuk mengambil foto selfie yang cerah dan tajam.

Baca Juga:  Realme C11 Resmi Rilis Dengan Helio G35, Dual Camera, dan Baterai 5.000 mAh

Setelah mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Spider-Man: Far From Home pada minggu lalu, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan edisi khusus dan terbatas realme X Spider-Man: Far From Home untuk anak muda di Indonesia. Spider-Man merupakan superhero yang populer karena para penggemarnya mengenalinya sebagai superhero anak muda dan menjanjikan. Realme dan Spider-Man: Far From Home berkolaborasi untuk meluncurkan paket bundel edisi khusus, yang memberi konsumen smartphone dengan semangat “Dare-to-Leap” yang bergaya, trendi, dan bersemangat.

Biasanya di awal cerita superhero, karakter muda biasanya hanya menjadi asisten sang superhero. Spider-Man mengubah itu dan menunjukkan kepada orang-orang untuk pertama kalinya bagaimana seorang anak muda melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya. Sementara Spider-Man mendobrak batasan pahlawan di dunia superhero bahwa superhero muda juga dapat menyelamatkan dunia dengan keberanian dan kekuatannya dalam film Spider-Man: Far From Home, realme juga percaya “muda, tetapi penuh potensi” akan muncul di dunia nyata, dimana semua orang dapat menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

Realme X dan edisi khusus realme X Spider-Man: Far From Home akan segera diluncurkan pada bulan Juli 2019 ini. Untuk mereka yang penasaran dengan realme X dan edisi khusus realme XSpider-Man: Far From Home, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi website resmi realme Indonesia.

Advertisements

Smartphone

Ponsel Lenovo Legion Akan Rilis pada 22 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, Qualcomm secara resmi mengumumkan pembaruan tambahan untuk chipset kelas atas. Snapdragon 865+ sudah dikonfirmasi untuk digunakan dalam dua smartphone gaming kelas atas – Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Phone.

Lenovo sekarang telah mengumumkan bahwa smartphone barunya akan tiba pada 22 Juli – hari yang sama dengan tanggal pengumuman Asus ROG Phone 3 yang dijadwalkan. Informasi itu dipublikasikan kepada Lenovo Weibo menangani melalui penggoda baru. Ponsel akan diumumkan pukul 19:30 waktu Beijing.

Lenovo mengonfirmasi tanggal peluncuran 22 Juli dan akan menampilkan Snapdragon 865+

Snapdragon 865+ yang baru menghadirkan 10% peningkatan kecepatan clock dari core CPU utama, dan GPU yang sedikit overclock. Ada juga dukungan untuk Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dan dukungan resmi untuk tampilan refresh rate 144Hz. Lenovo Legion diharapkan memiliki tampilan kecepatan refresh yang sama.

Baca Juga:  realme Catatkan Rekor Jadi Top 3 Smartphone Brand di Mid-Year Super Sale Lazada

Sesuai laporan dan rumor sebelumnya, Lenovo Legion akan memiliki layar resolusi FHD+, dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 270Hz. Ada 16GB LPDDR5 RAM dan 512GB UFS 3.1 penyimpanan di belakangnya. Ada juga desain baru yang funky dalam hal kegunaan dengan antarmuka lanskap pilihan.

Setelah 22 Juli bergulir, Lenovo Legiun akan head-to-head dengan Asus ROG Phone 3 – ditetapkan akan diumumkan hanya beberapa jam terpisah.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

vivo iQOO Z1x 5G diluncurkan Di Tiongkok dengan Layar 120Hz & Harga 3 Jutaan

Published

on

GwiGwi.com – Vivo iQOO Z1x akhirnya resmi setelah berminggu-minggu dibocorkan. Ponsel ini persis seperti yang kami perkirakan, tetapi harga adalah kejutan terbesar – dimulai dari CNY1,989 di Cina, yaitu sekitar $230 atau Rp. 3.3jutaan. Untuk harga itu, Anda mendapatkan chipset 5G, baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat dan layar dengan kecepatan refresh 120Hz.

vivo iQOO Z1x 5G akhirnya diumumkan dengan baterai 5.000 mAh, biaya sekitar $ 230

IQOO Z1x ditenagai oleh Snapdragon 765G, dan memiliki empat varian memori – 6/64GB, 6/127GB, 8/128GB, dan 8/256GB. RAM-nya adalah tipe LPDDR4x dan penyimpanannya adalah UFS 2.1.

vivo iQOO Z1x 5G akhirnya diumumkan dengan baterai 5.000 mAh, biaya sekitar $ 230

LCD 6.57″ memiliki resolusi Full HD+ dan rasio aspek 20:9. Dengan punchhole di sudut kanan atas untuk selfie shooter 16MP F2.0.

Ada tiga kamera lagi di belakang – kamera utama 48 MP dengan sensor EIS + 2 MP makro + 2 MP.

Ada pemindai sidik jari di sisi kanan, sedangkan bagian bawah memiliki port USB-C dan jack audio 3,5 mm. Konektivitas lainnya termasuk Dual 4G VoLTE, 5G, Wi-Fi 6 (802.11 ax), dan Bluetooth 5.1.

Baca Juga:  realme Luncurkan realme C11 dan realme Buds Q

Baterai diisi dengan standar pengisian cepat 33W sendiri vivo, yang merupakan penurunan dari kecepatan 44W dari vivo biasa iQOO Z1.

vivo iQOO Z1x 5G
vivo iQOO Z1x 5G
vivo iQOO Z1x 5G
vivo iQOO Z1x 5G

vivo iQOO Z1x 5G

IQOO Z1x 5G juga dilengkapi dengan pipa pendingin panas 85 mm dan 1000 sq.mm. lembar grafit untuk pendinginan yang lebih baik, serta Cooling Turbo, yang merupakan fitur perangkat lunak yang menurunkan suhu lebih banyak lagi. Perusahaan mengatakan bahwa dengan cara itu suhu internal dapat diturunkan hingga 10 derajat Celcius, sehingga melindungi internal kunci lebih lama.

Ada tiga pilihan warna – Hitam, Biru, dan Putih. Ponsel ini sudah tersedia di China, dan sementara harga terendah, yang disebutkan di atas, adalah untuk opsi memori terendah – 6/64 GB, yang terkuat dengan memori 8/256 GB juga dihargai dengan harga yang mengesankan – hanya CNY2,298 atau sekitar $ 330.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Asus ROG Phone 3 Dikonfirmasi untuk Mengemas Chipset Snapdragon 865+

Published

on

GwiGwi.com – Asus ROG Phone 3 akan datang pada 22 Juli dan diperkirakan akan melanjutkan tradisi menawarkan perangkat keras paling kuat dalam kategori ponsel gaming.

Ponsel ini dikabarkan akan diluncurkan dengan Snapdragon 865 versi terbaru dan sekarang menjadi teaser video (yang sejak itu dihapus) dari akun Twitter resmi Asus ROG yang menegaskan keberadaan Snapdragon 865+ di ROG Phone 3.

Mirip dengan Snapdragon 855+ tahun lalu, 865+ diharapkan menjadi versi overclocking dari Snapdragon 865. Chipset ini diharapkan akan diluncurkan dengan core kinerja tinggi Kryo 585 Prime yang memiliki clock 3.09 GHz, tiga core Kryo 585 Gold clock di 2,42 GHz dan empat Kryo 585 Core perak berjalan pada 1.8GHz.

Baca Juga:  Lenovo Legion Phone Muncul Di AnTuTu, Mengungkapkan layar FHD+

Bulan lalu kami menemukan sertifikasi TENAA yang merinci spesifikasi kunci ROG Phone 3 dan menunjukkan kepada kami desainnya. Perangkat ini diharapkan hadir dengan layar OLED 6,59 inci dengan tampilan refresh rate 144Hz dan resolusi FHD+. Bagian belakang diharapkan membawa kamera utama 64MP dan penembak sekunder 13MP. Dari segi baterai, sebsar 5.800 mAh dengan pengisian cepat 30W.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending