Connect with us

Smartphone

Realme X siap rilis di Indonesia Tanggal 25 Juli, hadirkan edisi spesial Spiderman Far From Home

Published

on

GwiGwi.com – Realme, merek smartphone anak muda “Dare-to-Leap” hari ini mengkonfirmasi akan menghadirkan lini produk terbaru mereka, realme X ke Indonesia. Akan diluncurkan pada tanggal 25 Juli ini, realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia. Tidak hanya itu, realme juga akan meluncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Indonesia.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA mengatakan bahwa realme X adalah salah satu produk yang disiapkan oleh realme untuk bersaing di pasar smartphone global, termasuk Indonesia. Realme X akan memberikan anak-anak muda Indonesia pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan. “Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi realme yang “Dare-to-Leap” di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi. Di masa depan, realme berharap untuk terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang berada di garis depan untuk tren baru,” tambah Josef.

Realme X menghadirkan sejumlah fitur serba pertama bagi realme. Sebagai permulaan, realme X adalah smartphone pertama realme yang menggunakan layar full-screen tanpa notch, yang memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen. Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0. realme X juga smartphone pertama realme yang hadir dengan in-display fingerprint berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

Hal terbaik yang dihadirkan oleh realme X datang dari sektor kamera. Realme X memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 48MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP. Kamera ini juga dilengkapi dengan mode Nightscape untuk pemotretan low light yang ditingkatkan dan Chroma Boost untuk mendapatkan foto dengan ketajaman warna yang lebih baik. Untuk kamera selfie, realme X adalah ponsel pertama realme yang dilengkapi dengan kamera pop-up yang naik dari tengah atas frame dan hanya membutuhkan waktu sekitar 0,74 detik untuk dioperasikan. Mekanisme kamera pop-up ini menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan sensor Sony IMX 471 untuk mengambil foto selfie yang cerah dan tajam.

Baca Juga:  Unboxing, Quick Review dan First Impression VIVO Y19 Indonesia, 2.9 Jutaan Saja

Setelah mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Spider-Man: Far From Home pada minggu lalu, realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan edisi khusus dan terbatas realme X Spider-Man: Far From Home untuk anak muda di Indonesia. Spider-Man merupakan superhero yang populer karena para penggemarnya mengenalinya sebagai superhero anak muda dan menjanjikan. Realme dan Spider-Man: Far From Home berkolaborasi untuk meluncurkan paket bundel edisi khusus, yang memberi konsumen smartphone dengan semangat “Dare-to-Leap” yang bergaya, trendi, dan bersemangat.

Biasanya di awal cerita superhero, karakter muda biasanya hanya menjadi asisten sang superhero. Spider-Man mengubah itu dan menunjukkan kepada orang-orang untuk pertama kalinya bagaimana seorang anak muda melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya. Sementara Spider-Man mendobrak batasan pahlawan di dunia superhero bahwa superhero muda juga dapat menyelamatkan dunia dengan keberanian dan kekuatannya dalam film Spider-Man: Far From Home, realme juga percaya “muda, tetapi penuh potensi” akan muncul di dunia nyata, dimana semua orang dapat menembus batasan, tumbuh dan menjadi superhero sendiri, selama dia berani melangkah.

Realme X dan edisi khusus realme X Spider-Man: Far From Home akan segera diluncurkan pada bulan Juli 2019 ini. Untuk mereka yang penasaran dengan realme X dan edisi khusus realme XSpider-Man: Far From Home, anak muda di Indonesia dapat mengunjungi website resmi realme Indonesia.

News

Quad Camera Battery King realme 5i Kembali Pecahkan Rekor Penjualan Online dengan Total 11.000 Unit Habis Terjual Dalam Dua Flash Sale

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berhasil meraih pencapaian melalui “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertamanya, kemarin realme mengadakan flash sale kedua untuk Quad Camera Battery King realme 5i di Shopee dan realme.com/id mulai pukul 13.00 WIB. Flash sale kedua ini disambut dengan gembira oleh pecinta gadget di Indonesia di mana total 11.000 unit realme 5i unit terjual habis dalam dua flash sale. Hal ini membuktikan bahwa tren yang dibawa oleh realme dari seri terlaris realme 5 Series masih ditunggu dan disukai oleh anak muda di Indonesia.

Sebelumnya, realme 5i juga telah memecahkan rekor penjualan realme di awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. realme 5i berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Karena kesuksesannya, realme kembali mengadakan program penjualan realme 5i melalui flash sale pertama pada tanggal 20 Januari. Quad Camera Battery King realme 5i telah dipesan sebanyak 5.000 unit pada flash sale pertamanya melalui Shopee & realme.com/id.

Sebagai penerus dari seri terlaris realme 5 Series di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan yang kuat bahwa realme 5i dapat memperoleh prestasi gemilang di pasar smartphone Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera Battery King realme 5i benar-benar disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan total 11.000 unit terjual pada dua flash sale-nya, kami tidak ragu untuk mengatakan bahwa realme 5i telah menjadi smartphone quad camera dengan baterai besar yang paling dicari di segmen Rp 1 Jutaan pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama. realme 5i juga menghadirkan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang baru dan pengalaman fotografi yang benar-benar baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk menangkap berbagai gambar dengan kondisi apapun.

Baca Juga:  Dua Mobile Photographer dari Indonesia Memenangkan Kompetisi Fotografi Global “Shot on realme”

Bagi mereka yang melewatkan flash sale pertama dan kedua untuk realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Mulai hari ini atau tanggal 24 Januari, realme akan mengadakan Open Sale Quad Camera Battery King realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia.

Tidak hanya realme 5i, realme hari ini juga membuka pre-order online & offline untuk realme Buds Air hingga 31 Januari dengan bonus cashback Rp 50.000. Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar. realme Buds Air memiliki keunggulan berupa super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik.

Hadir dalam tiga warna yang keren dan bergaya – kuning, hitam dan putih, realme Buds Air siap menjadi trendsetter, mengubah kebiasaan anak muda dalam menggunakan earphone nirkabel dan menjadi fashion statement sehari-hari saat bepergian di dalam kota. Dengan harga Rp899.000, anak muda di Indonesia dapat melakukan pre-oder online melalui realme e-commerce partner atau offline di realme Official & Authorized Stores di seluruh Indonesia dan dapatkan bonus cashback Rp 50.000.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara membeli realme Buds Air & realme 5i, silakan kunjungi:

realme.com        : https://www.realme.com/id/

Shopee                : https://shopee.co.id/m/realme-5i-buds-air?smtt=203.54965

Continue Reading

Smartphone

Unboxing, Quick Review dan First Impression VIVO Y19 Indonesia, 2.9 Jutaan Saja

Published

on

GwiGwi.com – Terakhir kali pegang VIVO itu VIVO S1 Pro, sekarang mari gw bahas VIVO Y19, VIVO kedua yang pernah gw pake.

Continue Reading

Smartphone

Dua Mobile Photographer dari Indonesia Memenangkan Kompetisi Fotografi Global “Shot on realme”

Published

on

By

GwiGwi.com – realme, merek smartphone paling berkembang di dunia telah mengadakan kompetisi fotografi global “Shot on realme” yang dimulai pada tanggal 3 September 2019 di Beijing, Tiongkok, dan secara resmi mengumumkan pemenang tahunannya pada 1 Januari 2020. Secara mengejutkan, terdapat dua mobile photographer dari Indonesia yaitu R. Argi Putra dan A2_Z yang memenangkan foto dari kategori Kuning dan Nightscape pada kompetisi fotografi global “Shot on realme” menggunakan ponsel realme 3 Pro.

Dengan kinerja fotografi yang “Dare to Leap”, smartphone realme telah mendorong penggunanya untuk berkreasi lebih melalui bidang fotografi. Selama setahun, kompetisi ini telah menerima lebih dari 25.000 entri foto yang diambil dari smartphone realme, dari pengguna dan penggemar mobile photography di seluruh dunia, dimana secara komprehensif menunjukkan cinta dan ketertarikan pengguna realme terhadap dunia fotografi.

Kompetisi fotografi global “Shot on realme” sendiri bertujuan untuk menjadi platform bagi pengguna realme untuk menunjukkan dan berbagi hasil foto mereka. Secara resmi diluncurkan di Tiongkok pada 3 September 2019, “Shot on realme” memiliki enam kategori tematik: Kuning, Perspektif, Nightscape, Travel, Orang, dan Kreatif. Pengguna dapat mengirimkan entri mereka melalui situs web resmi.

Juri “Shot on realme” terdiri dari tokoh dan pakar dengan kualifikasi profesional yang hebat, termasuk Xu Qi – realme Vice President and President of Global Marketing, Wang Wei – realme Vice President and President of Global Product, Xiao Peng – realme Design Director, Ahmed Hayman – visual narrative photographer, Xiong Minglong – international photographer, Jozz Felix – Indonesian black-and-white photographer dan Rahul Jhangiani – celebrity photographer.

“Tujuan awal dari kompetisi ini adalah menjadi wadah pengguna realme yang sangat mencintai fotografi untuk mempresentasikan karya fotografi mereka kepada semua orang, memberikan pengguna lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan jiwa “Real Me” mereka dan mewujudkan impian pribadi. Sama seperti realme yang selalu mengejar tujuan dalam hal kinerja kamera, kami menggunakan keindahan sains dan teknologi untuk memungkinkan pengguna di seluruh dunia merasakan, merekam, dan berbagi kebahagiaan saat ini. Saya juga ingin mengucapkan selamat kepada mobile photographer dari Indonesia, R. Argi Putra dan A2_Z telah memenangkan kompetisi fotografi global tahunan kami yang baru pertama kali kami adakan ini,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:  Quad Camera Battery King realme 5i Kembali Pecahkan Rekor Penjualan Online dengan Total 11.000 Unit Habis Terjual Dalam Dua Flash Sale

Ada empat penghargaan dalam kompetisi ini, termasuk Grand Prize untuk satu fotografer, Best-in-Class Awards for Thematic Category untuk 6 fotogrfer, Most Popular Awards untuk 10 fotografer, dan Monthly Excellent Entries untuk 54 fotografer. Grand prize sendiri dimenangkan oleh thesolorover dari India dengan judul foto Free Soul. Untuk kategori tematik, tema Creative dimenangkan oleh nickname000811 dari Tiongkok, tema Yellow dimenangkan oleh R. Argi Putra dari Indonesia, tema Travel dimenangkan oleh Yayavaar dari India, tema People dimenangkan oleh Pranav Sp dari India, tema Perspective dimenangkan oleh nickname000111 dari Rusia, dan tema Nightscape dimenangkan oleh A2_Z dari Indonesia.

Para pemenang tidak hanya akan menerima uang tunai tetapi juga banyak hadiah lainnya, seperti smartphone realme terbaru, paket aksesoris realme, peluang untuk menjadi global travel photography dan menjadi orang yang menguji sampel kamera smartphone realme baru, dan bahkan masuk ke Pameran Fotografi Global #Shotonrealme. Tidak hanya itu, pemenang akan diundang untuk menghadiri peluncuran produk baru realme di negara mereka, menceritakan kisah mereka dengan realme, berbagi kiat kemenangan mereka, dan mencoba smartphone realme terbaru lebih dulu.

Pemenang utama akan menerima hadiah khusus berupa uang tunai sebesar USD 10.000 dan dapat menghadiri peluncuran produk di seluruh dunia sebagai realme Annual Quad Camera Ambassador. Pemenang Best-in-Class untuk kategori tematik akan menerima hadiah sebesar USD 2.000, menjadi realme Imaging Product Ambassador yang diundang secara khusus untuk menghadiri peluncuran produk global sebagai fotografer kontrak realme. Selain itu, setiap foto pemenang akan memiliki kesempatan untuk dipilih dalam koleksi wallpaper smartphone realme.

Berkomitmen untuk selalu “Dare to Leap” dalam kinerja kamera, realme berusaha menciptakan pengalaman pengguna yang terdepan di industri. Di masa depan, realme akan tumbuh bersama generasi muda. Memotret dengan realme, dan menyajikan setiap detail foto kasual dalam kehidupan sehari-hari, dapat menjadi cara untuk mengekspresikan “Real Me” seseorang. Selain itu, realme juga akan memberikan kursus fotografi yang menarik dan berbagai program praktis untuk membantu fotografer muda yang potensial mencapai impian mereka dalam fotografi dan tumbuh bersama realme.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending