Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Smartphone

realme Selenggarakan realme Golden Carnival, Tawarkan Beragam Promosi dan Total Hadiah 20 Miliar Rupiah untuk realme Fans

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek Favorit Anak Muda akan menyelenggarakan realme Golden Carnival “Let It Gold” yang menghadirkan penawaran terbesar di penghujung tahun ini. Kegiatan yang akan diselenggarakan selama Bulan Desember ini menawarkan promosi besar-besaran dan berbagai aktivitas seru, menjadi waktu terbaik bagi anak muda untuk mendapatkan rangkaian produk teknologi trendsetter dari realme, baik produk smartphone maupun AIoT.

Maaf Anda Melihat Iklan

realme Golden Carnival menyiapkan beragam hadiah untuk realme Fans dengan total hadiah mencapai 20 Miliar Rupiah melalui beragam promosi dan aktivitas selama program berlangsung. Salah satunya, pada Golden 12.12, anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk lini produk terbaik yang berlaku melalui berbagai platform e-commerce, situs resmi realme Indonesia, dan Brand Store realme di seluruh Indonesia. realme juga akan menggelar Golden Roadshow ke tiga kota besar yaitu Surabaya, Makassar, dan Bali selama Bulan Desember untuk memperkenalkan smartphone dan AIoT terbaru yang cocok untuk anak muda. Bagi realme Fans di tiga kota ini, bersiaplah karena realme akan menghadirkan kejutan-kejutan seru yang sayang untuk dilewatkan.

“Menyambut akhir tahun, realme secara khusus siap menghadirkan kampanye terbesar di tahun 2022, yaitu realme Golden Carnival “Let It Gold” di mana kami akan menghadirkan banyak promosi untuk produk terbaik dari setiap segmen dengan diskon besar serta banyak aktivitas menarik untuk menjangkau realme Fans di seluruh Indonesia. Kami juga mengadakan realme Golden Carnival ini sebagai bentuk apresiasi kepada anak muda dan realme Fans di Tanah Air yang telah mendukung realme selama ini, sehingga kami dapat berdiri kokoh di pasar dan tetap menjadi merek Favoritnya Anak Muda,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Sederet produk unggulan dan terbaru realme hadir dalam realme Golden Festival, sebut saja smartphone powerful dengan layar mulus, realme 10 dan smartphone sejutaan dengan kamera 50MP serta desain premium, realme C33.

realme 10 adalah smartphone untuk anak muda yang menginginkan pengalaman smartphone lengkap. Membawa peningkatan pesat pada sektor performa, seri terbaru dari realme Number Series ini ditenagai chipset terbaik di segmennya, yakni MediaTek Helio G99 yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih optimal. realme 10 mengusung layar 6,4 inci dengan panel Super AMOLED 90Hz, disertai dengan 200% UltraBoom Speaker, menjadikannya smartphone yang mampu memberikan pengalaman multimedia maksimal di segmen harga Rp2 jutaan. Dilengkapi dengan teknologi SUPERVOOC 33W, baterai 5000mAh di realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit. realme 10 tersedia dalam dua varian memori 4GB+4GB* | 128GB dan 8GB+8GB* | 128GB dengan dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black.

Baca Juga:  Fakta Menarik Tentang “The Menu”, Film Thriller Persembahan Searchlight Pictures

Sedangkan realme C33 hadir sebagai alternatif smartphone hebat dengan harga lebih terjangkau. Smartphone ini unggul di kelasnya karena berani menghadirkan kamera 50MP dan desain premium yang jarang ditemui. Dengan teknologi AI yang disempurnakan, anak muda kini dapat menghasilkan berbagai foto dari berbagai kondisi pencahayaan dengan sempurna. Smartphone ini juga cocok untuk aktivitas sehari-hari karena desainnya yang stylish plus tipis, serta performa yang luar biasa. realme C33 tersedia dengan dua konfigurasi memori yakni 3GB + 32GB dan 4GB + 64GB.

realme C30 telah turun harganya, menjadikannya sebagai smartphone stylish paling terjangkau dengan performa terbaik di kelasnya

Sebagai bagian dari program realme Golden Carnival, smartphone stylish realme C30 kini dapat dibeli dengan harga yang lebih terjangkau. realme C30 varian memori 2GB+32GB kini bisa dimiliki dengan harga Rp1.199.000, turun Rp100.000 dari sebelumnya Rp1.299.000. Dengan harga yang semakin terjangkau, realme C30 kini menjadi smartphone paling stylish dan worth it untuk dimiliki di segmen harga 1 jutaan.

realme C30 hadir dengan desain bertekstur garis vertikal seperti koper dalam 3 pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black. Soal performa, realme C30 mengusung chipset Unisoc T612 yang bertenaga, menjadikannya yang terbaik di kelasnya. Chipset ini memberikan performa yang powerful dan stabil di realme C30 untuk memproses banyak tugas, mulai dari membuka berbagai aplikasi, browsing internet, mengirim pesan instan, streaming konten musik atau video, hingga bermain game ringan. Didukung oleh baterai 5000mAh, memungkinkan anak muda untuk tetap terhubung tanpa khawatir kehabisan baterai, kapan pun mereka mau dan terlepas dari aktivitas mereka. Hasil berdasarkan uji lab realme, baterai di realme C30 mampu bertahan selama 45 hari dalam keadaan standby.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

#POCOPedia: Simak 3 Tips Gaul POCO M5 Yang Bikin Kamu Jadi Anti Mainstream

Published

on

By

GwiGwi.com – Tidak heran jika POCO M5 menjadi smartphone favorit pilihan #GenerasiMaksimal khususnya Gen Z, berkat performa prosesor MediaTek Helio G99 yang disempurnakan lewat optimasi software MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.0, kamera berteknologi AI yang bikin pengalaman fotografi jadi lebih mengesankan, serta baterai 5000mAh untuk nge-game atau nonton sepuasnya, POCO M5 merupakan smartphone performa maksimal terbaik di kelasnya dengan bandrol cuma 2 jutaan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tapi apa kalian tahu? Ternyata dibalik berbagai kelebihan POCO M5, ada beberapa fitur unik dan anti mainstream yang bisa bikin kalian makin keren. Penasaran apa saja? Simak tips gaul POCO M5 di bawah ini!

Permudah aktivitas kreatif dan belajar kalian dengan mind map

Pertama, buat kalian yang suka banget dengan proses kreatif dan suka memikirkan ide-ide gila, kalian akan butuh yang namanya mind map. Mind map dapat membantu kalian supaya lebih jelas dan rapi dalam memetakan isi kepala kalian supaya nggak lupa alur pikiran kalian. Kalian nggak perlu install aplikasi tambahan buat bikin mind map ini di POCO M5 Series, loh! Caranya gampang banget, kalian tinggal:

  1. Buka aplikasi notes
  2. Klik icon tambah (+) di sebelah kanan bawah layar
  3. Pilih opsi “create mind map”
  4. Klik icon cabang untuk nambah kotak yang kalian butuhkan untuk mencatat isi pikiran kalian

Ini berguna juga buat pelajaran, sob! Dengan menggunakan mind map, otak kita bisa lebih cepat menerima informasi yang kita catat sendiri. So, mau buat ide kreatif, mau buat belajar, bisa dibantu dengan fitur ini.

Bikin foto kalian bebas flicker saat mengambil foto dari layar monitor

Tips yang berikutnya buat kalian yang sering kesel liat foto bergaris-garis hitam? Yap, itu adalah flicker. Jika kita mengambil gambar dari layar komputer atau laptop, biasanya hasilnya akan terdapat beberapa garis tebal atau pita gelap horisontal, sehingga foto menjadi terlihat tidak bagus. Tapi pengguna POCO M5 nggak usah khawatir, kalian bisa dengan mudah menghilangkan efek flicker ini. Caranya seperti ini:

  1. Sebelum mengambil foto, masuk ke setting lalu pilih display,
  2. setelah itu pilih anti-flicker mode,
  3. pilih anti-flicker.
Baca Juga:  KartRider Rush+ Season 17 “Jurassic Island” Resmi Diluncurkan

Dijamin kalian akan terbebas dari garis-garis hitam saat mengambil foto atau video dari layar monitor. Mudah kan?

Cara “ngumpetin” preview aplikasi di recent apps

Nah, tips selanjutnya ini berguna banget untuk kalian yang gak suka kalau aplikasi yang abis dibuka kelihatan previewnya di recent apps. Dengan smartphone POCO M5, pengguna bisa “ngumpetin” preview aplikasi kalian yang baru saja dibuka. Ini dia caranya:

  1. Tutup aplikasi yang digunakan untuk kembali ke home screen (note: jangan di close)
  2. Tekan lama pada home screen
  3. Lalu pilih setting, kemudian more
  4. Pilih blur app preview
  5. Kemudian kalian bisa cari aplikasi yang mau di blur

Gak pake ribet, semua semua jadi “terlindungi”!

Kalian bisa langsung mencoba dan membuktikan tips-tips tersebut dari POCO M5 kalian. Bagi yang belum memiliki POCO M5, buruan beli sekarang, apalagi lagi ada harga spesial ulang tahun POCO yang ke-2 loh selama periode 22-31 Januari 2023.

Kalian bisa mendapatkan POCO M5 dengan harga Rp2.049.000 untuk varian memori 4+1/64GB, dan Rp2.249.000 untuk varian memori 4+2/128GB. Sudah performanya ekstrem, kini harganya juga makin ekstrem lagi, jadi tunggu apa lagi! Pantau dan dapatkan smartphone POCO dengan harga spesial ulang tahun hanya di PO.CO.ID.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Smartphone Flagship Xiaomi 12 Series Hadir Dengan Harga Baru yang Lebih Terjangkau

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah hadir awal tahun membawa penawaran khusus di seri ponsel mid-range, kini – Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), kembali memberikan penawaran spesial bagi konsumen Indonesia. Xiaomi memberikan penawaran hemat yang semakin terjangkau pada seri flagship yaitu Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Lite 5G. Sekarang, siapapun bisa merasakan smartphone flagship dengan berbagai keunggulan dan performa teknologi terkini dengan harga terbaik di kelasnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Xiaomi 12 merupakan ponsel dari lini flagship Xiaomi yang dijual dengan harga resmi Rp 9.999.999 saat diluncurkan. Mulai 25 Januari 2023, Xiaomi 12 tersedia dengan harga baru yang lebih terjangkau yaitu Rp 7.999.000 untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Harga baru ini otomatis menjadikan Xiaomi 12 sebagai ponsel flagship yang sangat kompetitif di kelasnya.

Sementara itu Xiaomi 12 Lite 5G yang saat diluncurkan dijual dengan harga Rp 5.799.000 untuk varian RAM 8GB dan memori internal 256GB, kini dapat dimiliki dengan harga yang lebih terjangkau lagi yaitu Rp 4.999.000.

Dengan kombinasi harga yang terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni, Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Lite 5G dapat memberikan pengalaman yang maksimal dan seru bagi penggunanya. Kini, tak perlu menunggu lama lagi untuk membeli smartphone flagship Xiaomi dengan harga yang baru, lebih hemat.

Sekilas tentang Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Lite 5G

Sebagai “Master Every Scene”, Xiaomi 12 dibekali sejumlah spesifikasi tinggi, mulai dari chipset yang dapat menunjang performa, hingga kamera yang mampu mengakomodasi objek saat minim cahaya. Dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan didukung dengan RAM 8GB serta penyimpanan internal sebesar 256GB, menjadikan Xiaomi 12 sebagai smartphone flagship terjangkau dengan yang performa tinggi.

Baca Juga:  Segera Hadir di Indonesia, realme 10 Pro Bawa Pengalaman Smartphone Premium ke Kelas Menengah Melalui Bezel Layar Setipis 1mm

Tak hanya itu, Xiaomi 12 hadir dengan desain compact berbekal curved display Super AMOLED berukuran 6,28 inci serta mengusung triple camera 50 MP + 13 MP + 5 MP, dan kamera selfie beresolusi 32 MP yang memiliki keunggulan untuk foto di malam hari.

Sedangkan untuk tipe Xiaomi 12 Lite 5G, meskipun digadang-gadang sebagai versi affordable dari Xiaomi 12, seri Lite ini juga memiliki desain elegan yang tipis dan ringan, serta spesifikasi yang tak kalah mumpuni. Dibekali dengan chipset Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, Xiaomi 12 Lite 5G tetap dapat memberikan kinerja yang cepat dan responsif serta memberikan pengalaman pengguna yang maksimal.

Xiaomi 12 Lite juga Didukung dengan layar AMOLED 6,55 inci dengan resolusi FULL HD (2.400 x 1.080 piksel) yang dapat memaksimalkan pengalaman pengguna dalam menonton video maupun bermain game. Fitur-fitur lainnya yang turut tersemat dalam Xiaomi 12 Lite 5G ini antara lain konektivitas 5G, sensor sidik jari di layar, serta dukungan Dolby Vision serta Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia yang maksimal

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Lite 5G dengan harga baru ini di seluruh channel penjualan Xiaomi Indonesia baik secara offline maupun online. Untuk lengkapnya, simak harga terbaru smartphone Xiaomi sebagai berikut;

*per 25 Januari 2023

No Nama Produk Varian Harga
1 Xiaomi 12 8+256 Rp7.999.000
2 Xiaomi 12 Lite 5G 8+256 Rp4.999.000

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Xiaomi 13 Lite Muncul di Google Play Console

Published

on

GwiGwi.com –  Baru-baru ini, Xiaomi 13 Lite yang banyak dirumorkan mengunjungi database Google Play Console. Dan karena perhentian kecil ini, kami melihat sekilas desainnya. Selain itu, informasi basis data memberikan wawasan penting tentang spesifikasi penting ponsel.

Maaf Anda Melihat Iklan

Xiaomi telah memberi 13 Lite nama kode “Ziyi.” Dan itu sebanding dengan Xiaomi Civi 2. Namun, foto-fotonya tampak identik dengan Xiaomi Civi 1S. Cukup sulit, bukan? Namun, aspek yang paling penting adalah adanya modifikasi pada standar primer.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13 Lite

Snapdragon 7 Gen 1 SoC adalah sorotan utama dari kebocoran tersebut. Chip QTI SM7450 akan menyertakan delapan inti Kryo 770. Empat clock pada 2,4 GHz, sedangkan delapan sisanya disetel pada 1,8 GHz. Xiaomi 13 akan menyertakan prosesor grafis Adreno 644. GPU ini cukup tipikal untuk smartphone dengan SoC 7 Gen 1.

Baca Juga:  “TOKYO REVENGERS: CHRISTMAS SHOWDOWN ARC” AKAN TAYANG MINGGU INI DI DISNEY+ HOTSTAR!

Xiaomi 13 Lite specs

Karakteristik GPC lainnya memastikan resolusi layar 1080 x 2400 piksel. Android 12 akan diinstal pada sistem operasi Xiaomi 13 Lite. Itu akan menjadi langkah yang sangat aneh, mengingat Android 13 akan segera tersedia di banyak handset yang baru dirilis.

Menurut rumor sebelumnya, Xiaomi juga bersiap meluncurkan Xiaomi 12 Lite 5G NE. Di sini, NE mengacu pada Edisi Baru. Namun, perangkat tersebut mungkin merupakan salinan dari Civi 2. Selain itu, mungkin identik dengan Xiaomi 13 Lite yang akan datang.

Namun, kami tidak menerima informasi apa pun mengenai perkiraan tanggal rilis 13 Lite. Selain itu, tidak ada informasi mengenai kemungkinan kamera dan warna. Harapkan liputan telepon lebih lanjut saat Xiaomi mengakhiri presentasi MWC-nya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x