Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Smartphone

Infinix Hot 20S Resmi Meluncur, Smartphone Gaming Rp 2 Jutaan dengan Refresh Rate Tinggi dan Helio G96

Published

on

GwiGwi.com – Brand smartphone dengan perkembangan terpesat di Indonesia, Infinix, siap menghadirkan portfolio terbarunya. Lagi-lagi dengan smartphone gaming gahar,  untuk kali ini Infinix menghadirkan Infinix Hot 20S yang siap sikat habis lawan.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Infinix Hot 20S dihadirkan untuk meneruskan seri Hot yang sudah lama dikenal dengan kemampuan gaming yang ganas. Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix.

Melihat dari sisi otak pemrosesan, Infinix Hot 20S menggunakan MediaTek Helio G96 yang membawa 2 prosesor Arm Cortex-A76 dengan kecepatan clock hingga 2.05GHz. Chipset ini dikenal dengan kemampuannya dalam menghadirkan performa gaming. Sangat cocok bagi pengguna yang rutin bermain game mobile populer, seperti MLBB dan PUBG Mobile.

Chipset gaming yang gahar juga dipasangkan dengan fitur Extended RAM yang menjamin gameplay yang mulus saat bermain game. Dengan fitur ini, RAM 8GB di Infinix Hot 20S dapat diperbesar hingga 13GB yang memungkinkan pengguna 20 aplikasi berjalan di latar belakang.

Seperti sudah  menjadi ciri khas seri Hot, Infinix Hot 20S juga membawa layar dengan dengan refresh rate tinggi. Di smartphone ini, tersemat layar 6.78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display. Layarnya mampu menampilkan 120Hz yang sangat cocok untuk pengguna yang suka multitasking antar aplikasi atau bermain game.

Bicara soal gaming, Infinix Hot 20S juga menyematkan fitur-fitur spesial. Seperti misalnya LinkPlus 1.0 yang dapat mengubah jaringan ke mobile data secara otomatis. Hal ini akan bermanfaat untuk mencegah latensi, overheating, dan konsumsi power berlebih saat jaringan WIiFi  lemah. Ada juga teknologi AI yang akan mempelajari rutinitas gaming pengguna.

Baca Juga:  Xiaomi 13 Lite Muncul di Google Play Console

Di bagian generator daya, Infinix Hot 20S dipersenjatai oleh baterai 5000mAh dengan teknologi 18W fast-charge. Baterai dengan daya besar membuat pengguna dengan mobilitas yang tinggi tak perlu khawatir kehabisan daya. Tak hanya itu, kehadiran teknologi Power Marathon memungkinkan smartphone untuk tetap aktif dalam waktu yang lebih lama.

Sementara itu, di bagian fotografi, tersemat kamera 50MP Super Nightscape Triple Camera yang sudah disokong AI untuk menjamin hasil foto yang lebih tajam. Terdapat pula Super Night Mode yang memungkinkan foto tetap jernih di kondisi rendah cahaya.

Satu hal menarik adalah, Infinix Hot 20S juga hadir dengan edisi neon yang spesial. Berkat teknkologi Multi-phase Color Changing, bodi belakang smartphone ini dapat berubah warna di bawah sinar matahari ataupun di kegelapan.

Bagi yang penasaran dengan kehandalan dan kecantikan Infinix Hot 20S, smartphone ini akan tersedia dalam first sale di Shopee pada 3 November 2022. Dalam sesi tersebut, Infinix Hot 20S dibanderol Rp 2.349.000. Jadi, jangan sampai ketinggalan sesi first sale di Shopee.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

Xiaomi 13 Lite Muncul di Google Play Console

Published

on

GwiGwi.com –  Baru-baru ini, Xiaomi 13 Lite yang banyak dirumorkan mengunjungi database Google Play Console. Dan karena perhentian kecil ini, kami melihat sekilas desainnya. Selain itu, informasi basis data memberikan wawasan penting tentang spesifikasi penting ponsel.

Maaf Anda Melihat Iklan

Xiaomi telah memberi 13 Lite nama kode “Ziyi.” Dan itu sebanding dengan Xiaomi Civi 2. Namun, foto-fotonya tampak identik dengan Xiaomi Civi 1S. Cukup sulit, bukan? Namun, aspek yang paling penting adalah adanya modifikasi pada standar primer.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13 Lite

Snapdragon 7 Gen 1 SoC adalah sorotan utama dari kebocoran tersebut. Chip QTI SM7450 akan menyertakan delapan inti Kryo 770. Empat clock pada 2,4 GHz, sedangkan delapan sisanya disetel pada 1,8 GHz. Xiaomi 13 akan menyertakan prosesor grafis Adreno 644. GPU ini cukup tipikal untuk smartphone dengan SoC 7 Gen 1.

Baca Juga:  Video Promo Samsung Galaxy S23 Series Bocor

Xiaomi 13 Lite specs

Karakteristik GPC lainnya memastikan resolusi layar 1080 x 2400 piksel. Android 12 akan diinstal pada sistem operasi Xiaomi 13 Lite. Itu akan menjadi langkah yang sangat aneh, mengingat Android 13 akan segera tersedia di banyak handset yang baru dirilis.

Menurut rumor sebelumnya, Xiaomi juga bersiap meluncurkan Xiaomi 12 Lite 5G NE. Di sini, NE mengacu pada Edisi Baru. Namun, perangkat tersebut mungkin merupakan salinan dari Civi 2. Selain itu, mungkin identik dengan Xiaomi 13 Lite yang akan datang.

Namun, kami tidak menerima informasi apa pun mengenai perkiraan tanggal rilis 13 Lite. Selain itu, tidak ada informasi mengenai kemungkinan kamera dan warna. Harapkan liputan telepon lebih lanjut saat Xiaomi mengakhiri presentasi MWC-nya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Huawei P60 dan P60 Pro Akan Diluncurkan Maret 2023

Published

on

GwiGwi.com – Seri Huawei P50 diperkenalkan pada Agustus 2021. Ada kecurigaan bahwa Huawei mungkin akan menghentikan model tersebut karena tidak diperbarui pada tahun 2022. Namun, tampaknya perusahaan teknologi China tersebut belum meninggalkan rencana untuk flagship P-series baru. Rumor terbaru menyiratkan bahwa Huawei akan memperkenalkan P60 dan P60 Pro pada Maret 2022. Ini akan memiliki kamera yang disempurnakan, teknologi layar yang disempurnakan, dan baterai yang lebih besar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Huawei P60 dan P60 Pro Akan Memiliki Tampilan yang Disempurnakan

Laporan terbaru menunjukkan bahwa Huawei P60 Pro akan menampilkan layar OLED 6,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, ia akan memiliki resolusi 1.440 x 3.200 piksel. Ini akan menjadi peningkatan substansial dibandingkan resolusi 1.228 x 2.700 piksel dari P50 Pro.

P60 Pro juga dikabarkan menyertakan teknologi peredupan PWM pada frekuensi 1920Hz. Rumor menyebutkan bahwa panel layar untuk Huawei P60 Pro akan datang dari BOE. Mengingat ikatan lama mereka, ini tidak terduga. Selain itu, perangkat ini akan menampilkan potongan untuk kamera depan 32MP.

Kamera Belakang Akan Menampilkan Kamera Sony IMX8 Series Terbaru

Menurut rumor, kamera belakang P60 Pro akan menggunakan sensor utama 50MP. Sensor utama adalah Sony IMX888 baru. Sensor kamera ultra-wide dikabarkan akan ditingkatkan menjadi 50 megapiksel. Apalagi ini akan menjadi sensor Sony IMX858, menurut rumor. Jika rumor ini ternyata akurat, sensor 13MP P50 Pro akan ditingkatkan secara signifikan. Mengenai lensa telefoto, diperkirakan P60 Pro akan menyertakan sensor 64MP yang sama dengan OmniVision OV64B.

Versi P60 non-profesional, P60 vanilla, kemungkinan akan memiliki konfigurasi kamera yang berbeda. Bocoran menunjukkan bahwa kamera utama P60 akan menampilkan sensor IMX789 52MP. Ini akan memiliki 1,12m piksel dan ukuran sensor 1/1,35 inci. Juga dikabarkan untuk P60 adalah kamera ultra lebar 50MP dengan dukungan IMX858. Dan kamera telefoto 16 megapiksel yang dapat memanfaatkan sensor IMX351.

Baca Juga:  Ini 5 Film dan Drama Korea yang Tayang di Viu Pada Bulan Januari 2023

Menurut laporan, baik P60 dan P60 Pro dapat menggunakan teknologi pencitraan XMAGE sebagai teknologi kamera baru dari Huawei. Kabarnya, fitur aperture variabel yang terdapat pada Mate 50 Pro juga akan disertakan pada P60 dan P60 Pro.

Huawei P60 dan P60 Pro akan memiliki prosesor yang mengecewakan

Nah, bukan lagi berita kalau hanya ponsel Huawei yang mendukung konektivitas 4G. Berita buruk ada dengan Huawei P60 dan P60 Pro. Jika laporan ini akurat, Huawei P60 Pro akan menggunakan SoC Snapdragon 8+ Gen1. Ini adalah peningkatan besar dibandingkan Snapdragon 888 P50 Pro. Namun, perangkat akan tertinggal hampir setiap perangkat utama tahun 2023 yang menggunakan chipset SD 8 Gen 2.

Menurut sumber, kapasitas baterai Huawei P60 Pro akan ditingkatkan menjadi 5.500mAh. Itu adalah dorongan besar berkat fakta bahwa P50 Pro hanya menggunakan baterai 4.360mAh. P60 juga akan menyertakan pengisian kabel super cepat 100W dibandingkan dengan 66W di P50 Pro. Tingkat pengisian daya nirkabel akan tetap 50W, sama dengan P50 Pro.

Spekulasi juga menunjukkan bahwa Huawei P60 berikutnya akan menggunakan kemampuan Mate 50 Pro tertentu. Di antara fitur tersebut adalah teknologi kaca Kunlun. Huawei mengklaim bahwa kaca ini adalah kaca paling keras yang digunakan di smartphone saat ini. Juga termasuk komunikasi satelit. Di luar China, dukungan untuk konektivitas Satelit pada handset Huawei saat ini dibatasi. Smartphone ini juga akan menyertakan kelas IP68 untuk perlindungan debu dan air.

Huawei belum mengkonfirmasi keberadaan atau memberikan tanggal rilis resmi untuk seri P60. Namun, rumor menunjukkan bahwa peluncuran akan terjadi pada bulan Maret. Saat tanggalnya semakin dekat, kami akan memiliki banyak materi untuk dibagikan kepada audiens kami. Mudah-mudahan, kita juga akan mengetahui tanggal peluncuran resmi sebelum debut yang sebenarnya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Video Promo Samsung Galaxy S23 Series Bocor

Published

on

GwiGwi.com – Samsung secara tidak sengaja mengungkapkan tanggal rilis seri Galaxy S23 beberapa hari yang lalu. Jika kalian melewatkan pengumumannya, acara unpacked Galaxy dijadwalkan pada 1 Februari. Acara ini akan memperkenalkan dunia ke semua perangkat S23. Namun, mengapa menunggu begitu lama ketika video promosi telah mengungkapkan sebagian besar informasi?

Maaf Anda Melihat Iklan

Tiga lensa kamera adalah elemen visual dari video yang bocor. Beberapa hari yang lalu, Samsung mengonfirmasi gambar undangan tersebut. Video pertama menampilkan “megapiksel yang akan membuat kita berseru” wow ” Oleh karena itu, penggoda tersebut dipastikan untuk Samsung Galaxy S23 Ultra.

Leaker Ice Universe telah membahas perangkat keras baru secara panjang lebar. Selain itu, kucing berbicara banyak tentang pemrosesan gambar yang ditingkatkan dari seri Galaxy S23. Dan tampaknya informasi itu agak akurat. Subjek dari video bocoran kedua adalah “foto-foto malam yang indah akan segera hadir”. Pengulangan “ooo” mengacu pada tiga lensa kamera.

Baca Juga:  Video Promo Samsung Galaxy S23 Series Bocor

Ice Universe juga mengkritik Samsung karena terlalu fokus pada kamera baru. Argumen utamanya adalah Samsung Galaxy S23 Ultra kekurangan dana untuk meningkatkan perangkat keras periskop. Kemungkinan fitur ini akan disertakan di Galaxy S24 Ultra.

Menurut rumor terbaru, S23 Ultra yang akan datang bahkan mungkin tidak menyertakan kamera depan. Alih-alih sensor 40 MP, mungkin menggunakan sensor 12 MP. Minimal, kamera utama akan menyediakan perekaman 8K pada 30 fps. Ini adalah fitur yang tidak disediakan model sebelumnya.

 

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x