Connect with us

Smartphone

realme Pecahkan Rekor Penjualan Perangkat AIoT Audio Hingga 1 Juta Unit

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda tidak hanya berhasil menciptakan smartphone dengan menghadirkan Trendsetting Design & Trendsetting Technology yang telah diterima dengan sepenuh hati oleh anak muda di dunia. Memperluas bisnisnya dengan menciptakan ekosistem AIoT sendiri, perangkat pintar dari realme juga disambut hangat oleh pengguna muda. Hari ini realme mengumumkan rekor penjualan perangkat AIoT mereka dimana 1 juta unit realme Buds Air dan realme Buds Wireless telah berhasil terjual di seluruh dunia. Kedua produk tersebut juga telah mendapatkan reputasi yang besar dari media dan penggemar global.

Pencapaian yang manis ini tentu tidak lepas dari upaya realme untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life dengan menyediakan smartphone terbaik dan perangkat AIoT cerdas di setiap segmennya. realme bahkan bekerja sama dengan para master di berbagai sektor seperti Naoto Fukasawa, master desain industri top dunia, dan Alan Walker, Global TOP 100 DJ, untuk menciptakan produk yang sempurna dalam hal desain dan kinerja.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian ini dan terima kasih kepada pengguna realme yang telah mendukung kami dalam menyediakan produk-produk Tech Trendsetter yang disukai oleh anak muda. Memecahkan rekor penjualan 1 juta unit untuk dua produk AIoT kami membuktikan bahwa realme adalah merek AIoT yang tumbuh paling cepat dan membuat kami lebih bersemangat untuk membawa lebih banyak produk AIoT ke Indonesia. Kami juga akan merilis lebih banyak produk AIoT tahun ini demi menghadirkan pengalaman AIoT yang cerdas di semua skenario penggunaan,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

Strategi realme 1+1: Smartphone + AIoT untuk Menjadi Merek AIoT yang Tumbuh Paling Cepat di Dunia

realme terus berupaya untuk menghadirkan produk yang melampaui ekspektasi dan dengan cepat menjadi “Merek AIoT Paling Cepat Berkembang di Dunia.” Strategi 1 + 1: Smartphone + AIoT adalah komitmen realme untuk menghadirkan Smart & Stylish Lifestyle bagi anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium yang berfokus pada AIoT. realme juga berencana untuk meluncurkan lebih banyak produk Tech Trendsetter pada tahun 2020 demi mempercepat membangun ekosistem 3-in-1 Tech Trendsetting Life di sektor ‘Personal, Home, & Travel’ untuk anak muda.

Baca Juga:  Amazfit Stratos 3 diluncurkan di India

realme telah menjadi salah satu merek smartphone terdepan di dunia dalam dua tahun sejak ia berdiri. Pada tahun 2020, realme akan menjadikan dirinya sebagai ‘Popularizer of Tech Trendsetter Life' dan membuat lebih banyak pengguna menikmati manfaat yang dibawa oleh 5G dan teknologi pintar. realme juga akan menghadirkan lebih banyak produk AIoT pintar premium yang cocok untuk penggunaan sehari-hari anak muda, sehingga mereka dapat menikmati manfaat teknologi pintar yang dibawa oleh realme. Untuk menerka apa perangkat AIoT selanjutnya dari realme yang akan diluncurkan di Indonesia, stay tuned di akun media sosial resmi realme Indonesia.

realme Adakan 100 Pioneer Challenge untuk Menemukan Pengembang User Interface (UI) Muda Berbakat serta Kreatif dan Raih Peluang Mendapatkan realme X50 Pro

Dalam upaya untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life, realme mengadakan 100 Pioneer Challenge untuk meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone realme untuk anak muda. Dibuat dan digunakan oleh anak muda, realme memberdayakan anak muda untuk meningkatkan realme UI dengan saran dan masukan fitur dari mereka, menetapkan tren baru smartphone berdasarkan feedback pengguna. Program ini bertujuan untuk menemukan pengguna muda dan berbakat dengan memilih 100 pioneer yang berkomitmen untuk membuat realme UI menjadi lebih bergaya, fungsional, dan trendi.

Tim pengembang produk & operating system (OS) realme akan merekrut 300 pengguna realme yang memiliki realme X2 Pro di Komunitas realme India, Indonesia, dan Eropa. Setiap negara akan mempresentasikan kebutuhan dan ide-ide mereka untuk meningkatkan realme UI sehingga dapat digunakan secara optimal. Dari 300 rekrutmen, tim pengembang produk realme OS akan memilih 100 orang sebagai pioneer untuk bersaing di 10 besar. 10 besar fitur yang dihasilkan oleh 10 besar pioneer akan dipilih secara voting melalui realme Community dan mendapatkan realme X50 Pro sebagai hadiah utama. Tim dan pengembang produk OS realme akan berkomitmen untuk mengimplementasikan semua fitur masukan dari sang pioneer ke realme UI.

Advertisements

Smartphone

Xiaomi Akan Luncurkan Redmi 9 di Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah meluncurkan seri Redmi Note 9 untuk kelas mid-range pada 9 Juni lalu, Xiaomi Indonesia akan kembali meluncurkan smartphone Jawara baru untuk kelas low-to-mid end, yaitu Redmi 9. Peluncuran akan dilakukan secara online pada pekan depan, tepatnya Selasa, 14 Juli 2020.

Sebagai perusahaan teknologi, Xiaomi memahami kebutuhan pengguna akan inovasi terbaru untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka. Tak hanya Redmi 9, Xiaomi juga akan meluncurkan produk lain yang akan membawa kejutan untuk Indonesia.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan, “Xiaomi berkomitmen dalam berinovasi dengan terus mendengarkan kebutuhan para Mi Fans di Indonesia. Jawara

Baca Juga:  realme Akan Meluncurkan realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”

 Redmi 9 menawarkan fitur kamera, baterai, performa, dan desain terbaik di segmen low-to-mid end. Seperti seri pendahulunya, kami percaya Redmi 9 akan menjadi tolak ukur baru sebagai smartphone yang memiliki nilai produk tinggi di kelasnya.

Redmi 9 dan produk-produk terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan secara online melalui YouTube live-streaming https://bit.ly/GengJawara mulai pukul 13.00 WIB.

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Ponsel Lenovo Legion Akan Rilis pada 22 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Rabu, Qualcomm secara resmi mengumumkan pembaruan tambahan untuk chipset kelas atas. Snapdragon 865+ sudah dikonfirmasi untuk digunakan dalam dua smartphone gaming kelas atas – Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Phone.

Lenovo sekarang telah mengumumkan bahwa smartphone barunya akan tiba pada 22 Juli – hari yang sama dengan tanggal pengumuman Asus ROG Phone 3 yang dijadwalkan. Informasi itu dipublikasikan kepada Lenovo Weibo menangani melalui penggoda baru. Ponsel akan diumumkan pukul 19:30 waktu Beijing.

Lenovo mengonfirmasi tanggal peluncuran 22 Juli dan akan menampilkan Snapdragon 865+

Snapdragon 865+ yang baru menghadirkan 10% peningkatan kecepatan clock dari core CPU utama, dan GPU yang sedikit overclock. Ada juga dukungan untuk Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dan dukungan resmi untuk tampilan refresh rate 144Hz. Lenovo Legion diharapkan memiliki tampilan kecepatan refresh yang sama.

Baca Juga:  vivo iQOO Z1x 5G diluncurkan Di Tiongkok dengan Layar 120Hz & Harga 3 Jutaan

Sesuai laporan dan rumor sebelumnya, Lenovo Legion akan memiliki layar resolusi FHD+, dengan tingkat pengambilan sampel sentuh 270Hz. Ada 16GB LPDDR5 RAM dan 512GB UFS 3.1 penyimpanan di belakangnya. Ada juga desain baru yang funky dalam hal kegunaan dengan antarmuka lanskap pilihan.

Setelah 22 Juli bergulir, Lenovo Legiun akan head-to-head dengan Asus ROG Phone 3 – ditetapkan akan diumumkan hanya beberapa jam terpisah.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

vivo iQOO Z1x 5G diluncurkan Di Tiongkok dengan Layar 120Hz & Harga 3 Jutaan

Published

on

GwiGwi.com – Vivo iQOO Z1x akhirnya resmi setelah berminggu-minggu dibocorkan. Ponsel ini persis seperti yang kami perkirakan, tetapi harga adalah kejutan terbesar – dimulai dari CNY1,989 di Cina, yaitu sekitar $230 atau Rp. 3.3jutaan. Untuk harga itu, Anda mendapatkan chipset 5G, baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat dan layar dengan kecepatan refresh 120Hz.

vivo iQOO Z1x 5G akhirnya diumumkan dengan baterai 5.000 mAh, biaya sekitar $ 230

IQOO Z1x ditenagai oleh Snapdragon 765G, dan memiliki empat varian memori – 6/64GB, 6/127GB, 8/128GB, dan 8/256GB. RAM-nya adalah tipe LPDDR4x dan penyimpanannya adalah UFS 2.1.

vivo iQOO Z1x 5G akhirnya diumumkan dengan baterai 5.000 mAh, biaya sekitar $ 230

LCD 6.57″ memiliki resolusi Full HD+ dan rasio aspek 20:9. Dengan punchhole di sudut kanan atas untuk selfie shooter 16MP F2.0.

Ada tiga kamera lagi di belakang – kamera utama 48 MP dengan sensor EIS + 2 MP makro + 2 MP.

Ada pemindai sidik jari di sisi kanan, sedangkan bagian bawah memiliki port USB-C dan jack audio 3,5 mm. Konektivitas lainnya termasuk Dual 4G VoLTE, 5G, Wi-Fi 6 (802.11 ax), dan Bluetooth 5.1.

Baca Juga:  realme Akan Meluncurkan realme C11 “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”

Baterai diisi dengan standar pengisian cepat 33W sendiri vivo, yang merupakan penurunan dari kecepatan 44W dari vivo biasa iQOO Z1.

vivo iQOO Z1x 5G
vivo iQOO Z1x 5G
vivo iQOO Z1x 5G
vivo iQOO Z1x 5G

vivo iQOO Z1x 5G

IQOO Z1x 5G juga dilengkapi dengan pipa pendingin panas 85 mm dan 1000 sq.mm. lembar grafit untuk pendinginan yang lebih baik, serta Cooling Turbo, yang merupakan fitur perangkat lunak yang menurunkan suhu lebih banyak lagi. Perusahaan mengatakan bahwa dengan cara itu suhu internal dapat diturunkan hingga 10 derajat Celcius, sehingga melindungi internal kunci lebih lama.

Ada tiga pilihan warna – Hitam, Biru, dan Putih. Ponsel ini sudah tersedia di China, dan sementara harga terendah, yang disebutkan di atas, adalah untuk opsi memori terendah – 6/64 GB, yang terkuat dengan memori 8/256 GB juga dihargai dengan harga yang mengesankan – hanya CNY2,298 atau sekitar $ 330.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending