Connect with us

Event

realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Published

on

GwiGwi.com – realme akan mengadakan 12.12 realme Carnival untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional. 12.12 realme Carnival sendiri akan menghadirkan seluruh seri quad camera dan realme Buds Wireless yang akan tersedia selama satu hari penuh pada 12 Desember sehingga pelanggan dapat membeli produk trendi impian mereka dari realme dengan harga terbaik. Untuk itu pada hari ini, realme dengan senang hati mengumumkan beberapa harga spesial yang dapat diperoleh oleh pelanggan untuk membeli smartphone realme impian mereka di 12.12 realme Carnival.

Advertisements

Salah satu alasan mengapa realme mengadakan 12.12 realme Dragon Pharma Carnival adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia yang telah mendukung realme sampai mendapatkan Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Selain itu, 12.12 realme Carnival adalah jawaban dari realme untuk memenuhi permintaan tinggi dari pelanggan akan seri Quad Camera dan program promo Mega Sale 11.11. Melalui harga spesial di 12.12 realme Carnival, realme siap menghadirkan Real Surprise bagi semua pelanggan tanpa kecuali.

Mulai dari realme 5, smartphone quad camera yang menawarkan pembaruan lebih besar dari realme 3 akan datang dengan harga khusus Rp 1.749.000 (3+32GB) dan Rp 2.199.000 (4+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme 5 hadir dengan quad camera, prosesor kinerja terbaik di kelasnya serta baterai berukuran besar. realme 5 ditenagai oleh chipset 2.0GHz octa-core Snapdragon 665 AIE baru berdasarkan proses 11nm. Fitur spesial lain dari realme 5 adalah kapasitas baterai jumbo 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan sangat lama dengan sekali pengisian daya.

Jika pelanggan menginginkan kamera resolusi besar yang disetel oleh ahlinya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT yang disetel oleh National Geographic Photographer Aaron Huey tersedia dengan harga khusus Rp 3.499.000 (4+128GB) & Rp 4.199.000 (8+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme XT mengusung layar 6,4 inci FHD + Super AMOLED Dewdrop dengan in-display fingerprint tercepat di pasaran. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sensor dengan aperture f / 1.8.

Earphone nirkabel paling trendi dari realme, realme Buds Wireless sekarang tersedia dalam 3 pilihan warna (kuning, oranye dan hijau) dengan harga spesial Rp 399.000 selama 12.12 realme Carnival. realme Buds Wireless menghadirkan driver berukuran besar 11.2mm dengan bass boost, desain sederhana dan ringan bersertifikasi IPX 4 Splash Proof, ditambah dengan sinkronisasi cepat melalui Magnetic Fast Pair serta baterai yang sanggup memutar musik hingga 12 jam. realme Buds Wireless membawa kualitas suara yang sempurna dari DJ Alan Walker, yang berkolaborasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai Chief Earbuds Officer. Alan Walker telah bekerja keras dengan para ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

Baca Juga:  Teaser Realme Watch baru dirilis, kemungkinan akan diluncurkan pada 25 Mei

Jika pelanggan menginginkan versi Pro, realme 5 Pro juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga spesial Rp 3.499.000 (8+128GB). realme 5 Pro telah menjadi produk andalan bagi anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang cerdas, quad camera dengan sensor 48MP dengan Sony IMX586 yang serbaguna untuk mengambil foto layaknya pro dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%.

Pendatang baru dari realme 5 Series, realme 5s juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga Rp 2.699.000 (4+128GB). realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”, dari baterai besar 5.000mAh, prosesor yang kuat di kelasnya yaitu Qualcomm Snapdragon 665 AIE, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera terbaru dan harga yang dimilikinya. realme 5s menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP serta pilihan warna baru Crystal Red.

Produk yang baru saja diluncurkan oleh realme yaitu Full Speed Flagship realme X2 Pro akan tersedia dengan stok lebih banyak di 12.12 realme Carnival. realme X2 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 855+ yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini. 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge akan mengisi daya ponsel ini dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 35 menit.

Daftar Harga


Untuk informasi lebih lanjut mengenai 12.12 realme Carnival, silakan klik tautan dibawah ini

Event

Konser Animelo Summer Live 2020 Ditunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk konser “Animelo Summer Live 2020 -Colors-” mengumumkan pada hari Kamis bahwa konser telah ditunda.

Advertisements

Komite eksekutif konser, Dwango, dan Nippon Cultural Broadcasting menjelaskan bahwa mereka memprioritaskan kesehatan dan keselamatan peserta, pemain, dan orang-orang yang terlibat dalam konser, mengingat situasi yang tidak terduga dari penyakit virus coronavirus baru (COVID-19) di Jepang. Mereka juga mengutip pedoman untuk acara yang digariskan pemerintah bersama dengan pencabutan keadaan darurat COVID-19 pada hari Selasa.

Acara tahunan ke-16 akan berlangsung dari 28 Agustus hingga 30 Agustus di Saitama Super Arena sebelum penundaan. Penyelenggara mencatat bahwa acara tersebut adalah festival lagu anime terbesar di Jepang dengan 147 artis dalam 60 pertunjukan musik, seperti Eir Aoi, Sukima Switch, angela, GRANRODEO, dan Hiroko Moriguchi, tahun ini. Mereka menambahkan bahwa akan sulit bagi lebih dari 80.000 peserta untuk menghindari “tiga C” (ruang tertutup, tempat ramai, pengaturan kontak dekat) terkait dengan penyebaran COVID-19.

Baca Juga:  Selamat Datang POCO F2 Pro, Siap Dijual Di Lazada, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Panitia masih akan mengumumkan pemenang undian tiket muka niconico pada hari Jumat pukul 12:00, tetapi mereka membatalkan penjualan tiket lebih lanjut untuk saat ini.

Penyelenggara bertujuan untuk menjadwal ulang konser dari 27 Agustus hingga 29 Agustus 2021, dan bekerja untuk mengamankan tempat di prefektur Saitama. Konser yang dijadwalkan ulang yang diusulkan akan membawa tema “Warna” dan “Nante Colorful na Sekai!” lagu tema dari konser 2020 yang tertunda. Panitia berencana mengumumkan bulan depan (atau lambat) bagaimana orang-orang yang sudah membeli tiket (termasuk tiket elektronik) dapat menggunakannya untuk konser yang dijadwalkan ulang tahun depan, atau mengembalikannya.

Sumber: ANN

Continue Reading

Event

Konser Festival Lagu Anime “KING SUPER LIVE 2020” akan diadakan secara online pada 30 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan rekaman Jepang, King Records, akan menggelar “KING SUPER LIVE” sebuah acara konser festival musik yang didedikasikan untuk lagu-lagu anime sejak tahun 2015. Mengingat situasi saat ini bahwa acara live berskala besar tidak dimungkinkan karena wabah COVID-19, acara tahun ini direncanakan akan diadakan online pada 30 Mei, di bawah judul  “KING SUPER LIVE ONLINE 2020.”

Advertisements

Setlist versi online akan diatur dalam gaya festival, menggunakan cuplikan langsung masa lalu dari para seniman yang telah mewarnai sejarah King Record Anime. Selain itu, cuplikan dari serial anime Uta no Prince-sama dan Senki Zesshou Symphogear akan digunakan. Dengan memposting komentar Anda di Twitter dengan tagar #キンスパ selama streaming, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tanda tangan artis.

Baca Juga:  Ponsel Snapdragon 865 mendominasi grafik AnTuTu April, Mi 10 Pro No 1

“KING SUPER LIVE ONLINE 2020”

Tanggal streaming: 19:00, 30 Mei (JST) / 02:00, 30 Mei (PT)

– Tidak ada streaming arsip yang akan tersedia.

Saluran streaming: https://youtu.be/kmTG-c815LQ

Susunan artis (urutan suku kata Jepang):

  • Shouta Aoi
  • angela
  • Sumire Uesaka
  • Yuma Uchida
  • Yui Ogura
  • saji
  • Yoko Takahashi
  • Megumi Hayashibara
  • Yui Horie
  • Souichro Hoshi
  • Nana Mizuki
  • Miss Monocrome
  • Inori Minase
  • Mamoru Miyano
  • Hiroko Moriguchi

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

© KING RECORD CO., LTD. SELURUH HAK CIPTA.

 

Continue Reading

Event

Acara Online Creators Super Fest (CSF) Sukses Hibur Penggemar #dirumahaja

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara Creators Super Fest dengan Format ONLINE (LIVE) pertama kalinya dengan nama CREATORS SUPER STREAM sukses tayang perdana, kemarin Rabu, 20 Mei 2020 19:00 WIB.
Tayangan perdana yang diramaikan lebih dari 1,3K Viewer dan menggabungkan beberapa pilar kreativitas anak muda seperti: Live Talkshow, Illustration & Animation, Live Music (I LOVE ANISONG Creator), Cosplay Live Competition diramaikan beberapa nama Artiste, Artfluencer (Cosplayer) & Virtual Youtuber Host dari Indonesia, Singapura & Jepang.
– #CSS2020 Host: NIDJISANJI ID
– 1st Segment : Ghostly's Comics
– 2nd Segment : Clarissa Punipun, Angie, Yukiko
– 3rd Segment : MAHAPANCA Virtual Appearance (Alia Adelia & Andi Adinata)
– 4th Segment : Music Artfluencer – Raynich dari Indonesia
Viewer dapat berinteraksi dengan viewer dan virtual host & artfluencer favorit mereka secara LIVE di acara CREATORS SUPER STREAM 2020 ini, juga berkesempan memenangkan Special Prizes Merch (Merchandise Official) dari Creators Super Stream melalui CSS Quest (huruf rahasia yang disebarkan secara acak dari host di setiap akhir segment).
Creators Super Stream LIVE akan kembali lagi bulan depan dengan konten dan kreator lokal – regional kejutan di bulan Juni 2020.

Continue Reading
Advertisements

Trending