Connect with us

Event

realme Hadirkan 12.12 realme Carnival, Diskon Hingga 60%

Published

on

GwiGwi.com – realme akan mengadakan 12.12 realme Carnival untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional. 12.12 realme Carnival sendiri akan menghadirkan seluruh seri quad camera dan realme Buds Wireless yang akan tersedia selama satu hari penuh pada 12 Desember sehingga pelanggan dapat membeli produk trendi impian mereka dari realme dengan harga terbaik. Untuk itu pada hari ini, realme dengan senang hati mengumumkan beberapa harga spesial yang dapat diperoleh oleh pelanggan untuk membeli smartphone realme impian mereka di 12.12 realme Carnival.

Salah satu alasan mengapa realme mengadakan 12.12 realme Dragon Pharma Carnival adalah sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di Indonesia yang telah mendukung realme sampai mendapatkan Top 4 Smartphone Brand di Indonesia. Selain itu, 12.12 realme Carnival adalah jawaban dari realme untuk memenuhi permintaan tinggi dari pelanggan akan seri Quad Camera dan program promo Mega Sale 11.11. Melalui harga spesial di 12.12 realme Carnival, realme siap menghadirkan Real Surprise bagi semua pelanggan tanpa kecuali.

Mulai dari realme 5, smartphone quad camera yang menawarkan pembaruan lebih besar dari realme 3 akan datang dengan harga khusus Rp 1.749.000 (3+32GB) dan Rp 2.199.000 (4+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme 5 hadir dengan quad camera, prosesor kinerja terbaik di kelasnya serta baterai berukuran besar. realme 5 ditenagai oleh chipset 2.0GHz octa-core Snapdragon 665 AIE baru berdasarkan proses 11nm. Fitur spesial lain dari realme 5 adalah kapasitas baterai jumbo 5.000mAh yang memungkinkan untuk bertahan sangat lama dengan sekali pengisian daya.

Jika pelanggan menginginkan kamera resolusi besar yang disetel oleh ahlinya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT yang disetel oleh National Geographic Photographer Aaron Huey tersedia dengan harga khusus Rp 3.499.000 (4+128GB) & Rp 4.199.000 (8+128GB) selama 12.12 realme Carnival. realme XT mengusung layar 6,4 inci FHD + Super AMOLED Dewdrop dengan in-display fingerprint tercepat di pasaran. Di bagian belakang, realme XT menggunakan modul quad-camera yang menampung 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 sensor dengan aperture f / 1.8.

Earphone nirkabel paling trendi dari realme, realme Buds Wireless sekarang tersedia dalam 3 pilihan warna (kuning, oranye dan hijau) dengan harga spesial Rp 399.000 selama 12.12 realme Carnival. realme Buds Wireless menghadirkan driver berukuran besar 11.2mm dengan bass boost, desain sederhana dan ringan bersertifikasi IPX 4 Splash Proof, ditambah dengan sinkronisasi cepat melalui Magnetic Fast Pair serta baterai yang sanggup memutar musik hingga 12 jam. realme Buds Wireless membawa kualitas suara yang sempurna dari DJ Alan Walker, yang berkolaborasi dalam penelitian dan pengembangan sebagai Chief Earbuds Officer. Alan Walker telah bekerja keras dengan para ahli penyetelan suara profesional realme untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, terutama untuk musik EDM.

Baca Juga:  Realme X3 Pro muncul di Geekbench dengan Snapdragon 855+

Jika pelanggan menginginkan versi Pro, realme 5 Pro juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga spesial Rp 3.499.000 (8+128GB). realme 5 Pro telah menjadi produk andalan bagi anak muda di Indonesia karena smartphone ini mengusung Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang cerdas, quad camera dengan sensor 48MP dengan Sony IMX586 yang serbaguna untuk mengambil foto layaknya pro dan VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengurangi waktu pengisian hingga 20%.

Pendatang baru dari realme 5 Series, realme 5s juga tersedia di 12.12 realme Carnival dengan harga Rp 2.699.000 (4+128GB). realme 5s membawa semua kebaikan yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”, dari baterai besar 5.000mAh, prosesor yang kuat di kelasnya yaitu Qualcomm Snapdragon 665 AIE, dan Quad Camera. Yang membuat realme 5s menarik adalah resolusi quad camera terbaru dan harga yang dimilikinya. realme 5s menghadirkan pengalaman mobile photography layaknya smartphone flagship dengan quad camera 48MP serta pilihan warna baru Crystal Red.

Produk yang baru saja diluncurkan oleh realme yaitu Full Speed Flagship realme X2 Pro akan tersedia dengan stok lebih banyak di 12.12 realme Carnival. realme X2 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 855+ yang masih sangat jarang digunakan di smartphone premium di Indonesia saat ini. 90Hz Ultra Smooth Display-nya juga menjadi layar 90Hz pertama di Indonesia dan 50W SuperVOOC Flash Charge akan mengisi daya ponsel ini dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 35 menit.

Daftar Harga


Untuk informasi lebih lanjut mengenai 12.12 realme Carnival, silakan klik tautan dibawah ini

Advertisements

Event

ReedPop Umumkan Acara Online Budaya Pop ‘Metaverse’ Pada 13-16 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – ReedPop mengumumkan pada hari Kamis di channel Youtube resmi New York Comic Con bahwa itu akan menjadi tuan rumah acara online berjudul “Metaverse” dari 13-16 Agustus.

Situs web Metaverse menjelaskan acara tersebut:

Apa Metaverse itu, Anda bertanya? Ini adalah dunia virtual, jumlah dari semua fandom, disampaikan oleh ReedPop, penyelenggara Emerald City Comic Con, MCM Comic Con, dan banyak lagi. Anda akan menemukan pengalaman interaktif yang unik dengan selebritis dan pencipta favorit Anda, temukan rilis baru, jelajahi pasar pameran yang kaya, dapatkan akses ke barang dagangan yang manis, dan terhubung dengan penggemar lain dari seluruh dunia untuk merayakan semua hal yang muncul budaya.

Panel ReedPop menyatakan akan ada “berbagai hal menarik” termasuk komik, film, TV, anime, cosplay, game, dan literatur. Panel streaming akan gratis, tetapi mereka yang tertarik juga dapat membeli tiket ke “pengalaman eksklusif.”

Baca Juga:  Realme C12 muncul di GeekBench dengan chipset Helio P35 dan RAM 3GB & Lolos TKDN

ReedPop's New York Comic Con saat ini dijadwalkan untuk 8-11 Oktober 2020. Acara ini dijadwalkan berlangsung di Jacob K. Javits Convention Center. New York Comic Con tahun lalu diadakan pada 3-6 Oktober.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Event

Tokyo Game Show Online 2020 Bekerja Sama Dengan Amazon

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berbulan-bulan menunggu detail untuk versi online Tokyo Game Show, Asosiasi Pemasok Hiburan Komputer akhirnya mengkonfirmasi rincian acara daring dan kemitraannya dengan raksasa belanja Amazon. Asosiasi mengumumkan kembali pada bulan Mei bahwa karena coronavirus (COVID-19) itu membatalkan acara September kehidupan nyata di Makuhari Messe yang mendukung acara online.

Tokyo Game Show 2020 akan diadakan dari 23 hingga 27 September baik di situs Tokyo Game Show, maupun situs web Amazon khusus yang akan menjadi tuan rumah acara tersebut serta halaman sponsor khusus. Sedangkan 23 September akan menjadi “hari bisnis”, mulai 24 September situs web akan dibagikan dengan pratinjau permainan, pengumuman, perusahaan pameran, dan bahkan pembelian barang edisi terbatas.

Baca Juga:  Lenovo Legion Duel Resmi Dengan Snapdragon 865+, Camera Selfie Pop-Up Samping dan Pengisian Cepat 90W

Tautan ke semua acara ada di halaman utama Tokyo Game Show,

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Event

Comiket 99 Resmi Dibatalkan, Dipindahkan Ke Golden Week 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Comic Market, dikenal sebagai Comiket, acara  penggemar terbesar di dunia, mengumumkan pada tanggal 12 Juli bahwa acara musim dingin, Comiket 99, akan dibatalkan karena coronavirus (COVID-19) dan kesulitan mengadakan acara setelah penundaan Olimpiade Tokyo 2020.

Di situs web, Komite Persiapan Pasar Komik menjelaskan bahwa mereka akan melewatkan acara musim dingin sebelum Tokyo Big Sight, di mana Comiket diadakan dua kali setahun, merilis ‘Protokol Kesehatan' coronavirus. Pedoman tersebut menjabarkan bagaimana acara dapat dijalankan selama pandemi, termasuk panduan jarak dan berapa banyak orang yang bisa berada di dalam aula pada satu waktu. Sebagai tanggapan, panitia mengadakan penelitian untuk melihat apakah mungkin untuk mengadakan acara di bawah pedoman baru dan sampai pada kesimpulan bahwa itu tidak, sehingga mereka maju membatalkan acara tersebut.

Selain itu, karena Halls Timur di Tokyo Big Sight saat ini dipasangkan untuk pertandingan Olimpiade, Comiket 99 akan diadakan selama empat hari, sama seperti Comiket 97 dulu. Tetapi acara tersebut tidak dapat dijamin ruang acara yang diperlukan karena mereka hanya memesan untuk acara tiga hari sebelum pandemi terjadi. Komite mencatat bahwa bahkan Makuhari Messe, yang berada di Chiba dan ruang acara terbesar kedua di Tokyo, tidak dapat mengakomodasi Comiket untuk hari-hari biasa yang diadakan pada bulan Desember.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Z Flip 5G resmi dengan Snapdragon 865+

Karena itu, sebuah ‘Air Comiket' direncanakan akan diadakan selama liburan akhir tahun di tempat acara fisik, dan Comiket berikutnya dijadwalkan selama Golden Week pada tahun 2021. Informasi lebih lanjut tentang acara berikutnya akan dirilis pada musim gugur 2020.

Dalam pernyataan itu, panitia Comiket juga telah meminta dukungan pemerintah Jepang untuk acara, tempat, dan panitia selama waktu ini untuk meringankan beban biaya pembatalan, perubahan biaya tempat, dan biaya lainnya yang mungkin timbul sehingga acara seperti Comiket masih akan ada setelah pandemi berakhir.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending