Connect with us

Event

Keseruan Jumanji Challenge kini Hadir di Jungleland

Published

on

GwiGwi.com – Melanjutkan kesuksesan film Jumanji: Welcome to the Jungle di tahun 2017 lalu, Jungleland Adventure Theme Park Sentul kembali menyuguhkan wahana Jumanji Challenge untuk para pengunjung setia Jungleland.

General Manager (GM) Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Johanna Hehakaja menjelaskan, Ini kedua kalinya Jungleland Sentul bekerjasama dengan Sony Picture.

Dua tahun lalu Jumanji yang film pertama dan tahun ini sekuelnya yaitu Jumanji : The Next Level. Permainan seru dan menantang bagi pengunjung itu, berada di wahana Safari Dino mulai 1-21 Desember 2019 (setiap weekend) dan 21 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 (setiap hari).

Bentuk kerjasamanya kami mengadakan aktivasi salah satu game yang ada di film Jumanji dan activity dengan game yang ada di Jungleland. Wahananya ada di Safari Dino,” ucap Johanna usai melakukan tanam pohon bersama pihak Sony Pictures di Jungleland, Minggu (1/12/19).

Ia menambahkan, sekarang ini, Jumanji trademark-nya jadi ke Jungleland.

Jumanji yang sekarang lebih konsen kepada penghijauan. Karena itu, pihaknya bersama Sony Pictures Indonesia mengadakan campaign #JumanjiHijaukanNegeri penanaman pohon yang nantinya akan ada hutan cemara kecil.

Di tempat yang sama, Nita Astara, Marketing Director Sony Pictures mengatakan, kerjasama Jumanji ‘Welcome To The Jungle’ yang rilis pada 2017 lalu bersama Jungleland hasilnya cukup baik, sehingga pihaknya melanjutkan kembali kerjasama yang sudah terjalin baik.

Baca Juga:  CREATORS SUPER STREAM Vol.2 Kembali di Akhir Juni Dengan Guest LINE UP Regional & Internasional

Dan di kerjasama yang kedua Jumanji ‘The Next Level’ untuk meningkatkan lagi branding Jumanji yang dipersembahkan oleh Sony Pictures,” katanya.

Kaitan dengan Jumanji Challenge, sambungnya, Sony Pictures mengajak para pengunjung Jungleland untuk turun langsung dan membuktikan ketangguhan para aktor dalam kegiatan-kegiatan seru yang sudah dirancangnya.

Karakter-karakter seperti Dr. Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), Mouse Finbar (Kevin Hart), Shelly Oberon (Jack Black) dan Ruby Roundhouse (Karen Gillan) akan membawa pengunjung ke dalam permainan yang sudah berubah jauh dari sebelumnya dalam ‘Jumanji: The Next Level’. Musuh baru akan muncul serta serangan dari binatang-binatang liar yang mengejutkan akan mempersulit keempat jagoan untuk kembali ke dunia nyata.

Tantangan yang diberikan dalam Jumanji Challenge, lanjut Nita, pihaknya juga sudah menyediakan beberapa merchandise cantik serta tiket nonton Jumanji bagi pengunjung yang beruntung.

Bagi yang mau bergabung di Jumanji Challenge, jangan lupa untuk menyertakan hashtag #JumanjiHijaukanNegeri dan #JunglelandXJumanji ketika ikut dalam kegiatan-kegiatan Jumanji Challenge di media sosialnya masing-masing“. Jadi, sudah siapkah kembali menjelajahi dunia baru ala Jumanji?

Advertisements

Event

Comiket 99 Resmi Dibatalkan, Dipindahkan Ke Golden Week 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi Comic Market, dikenal sebagai Comiket, acara  penggemar terbesar di dunia, mengumumkan pada tanggal 12 Juli bahwa acara musim dingin, Comiket 99, akan dibatalkan karena coronavirus (COVID-19) dan kesulitan mengadakan acara setelah penundaan Olimpiade Tokyo 2020.

Di situs web, Komite Persiapan Pasar Komik menjelaskan bahwa mereka akan melewatkan acara musim dingin sebelum Tokyo Big Sight, di mana Comiket diadakan dua kali setahun, merilis ‘Protokol Kesehatan' coronavirus. Pedoman tersebut menjabarkan bagaimana acara dapat dijalankan selama pandemi, termasuk panduan jarak dan berapa banyak orang yang bisa berada di dalam aula pada satu waktu. Sebagai tanggapan, panitia mengadakan penelitian untuk melihat apakah mungkin untuk mengadakan acara di bawah pedoman baru dan sampai pada kesimpulan bahwa itu tidak, sehingga mereka maju membatalkan acara tersebut.

Selain itu, karena Halls Timur di Tokyo Big Sight saat ini dipasangkan untuk pertandingan Olimpiade, Comiket 99 akan diadakan selama empat hari, sama seperti Comiket 97 dulu. Tetapi acara tersebut tidak dapat dijamin ruang acara yang diperlukan karena mereka hanya memesan untuk acara tiga hari sebelum pandemi terjadi. Komite mencatat bahwa bahkan Makuhari Messe, yang berada di Chiba dan ruang acara terbesar kedua di Tokyo, tidak dapat mengakomodasi Comiket untuk hari-hari biasa yang diadakan pada bulan Desember.

Baca Juga:  Acara Tokyo Game Show 2020 Online Dijadwalkan Pada 23-27 September

Karena itu, sebuah ‘Air Comiket' direncanakan akan diadakan selama liburan akhir tahun di tempat acara fisik, dan Comiket berikutnya dijadwalkan selama Golden Week pada tahun 2021. Informasi lebih lanjut tentang acara berikutnya akan dirilis pada musim gugur 2020.

Dalam pernyataan itu, panitia Comiket juga telah meminta dukungan pemerintah Jepang untuk acara, tempat, dan panitia selama waktu ini untuk meringankan beban biaya pembatalan, perubahan biaya tempat, dan biaya lainnya yang mungkin timbul sehingga acara seperti Comiket masih akan ada setelah pandemi berakhir.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Event

Acara Tokyo Game Show 2020 Online Dijadwalkan Pada 23-27 September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk acara Tokyo Game Show 2020 mengumumkan pada hari Kamis bahwa acara tersebut akan diadakan secara online mulai 23-27 September.

23 September akan menjadi hari kerja untuk diskusi bisnis saja. Acara ini menerima aplikasi untuk peserta pameran online. Acara ini berencana untuk menyelenggarakan aliran program, video, dan turnamen e-sports.

Staf konvensi mengumumkan pada bulan Mei bahwa acara fisik asli yang direncanakan 24-27 September dibatalkan karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru. Acara ini dijadwalkan berlangsung di pusat Makuhari Messe Chiba.

Baca Juga:  Comiket 99 Resmi Dibatalkan, Dipindahkan Ke Golden Week 2021

Acara Tokyo Game Show terbaru berlangsung September lalu, dan diikuti 262.076 pengunjung selama empat hari. Itu kurang dari tahun 2018 sebesar 298.690 pengunjung, kehadiran tertinggi dalam catatan, tetapi lebih dari 2017 kehadiran 254.311.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Event

Vibetronic Gelar ‘Quarantune Fest: Times New Normal’

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah kurang lebih 4 bulan lockdown dan PSBB, Indonesia kini mulai bersiap menyambut fase new normal di tengah pandemi virus corona yang terus menginfeksi jutaan orang di dunia. Dengan harapan untuk membangkitan semangat yang mulai padam setelah PSBB, Vibetronic kembali menggelar Quarantune Fest dengan membawa tema “Times New Normal

Quarantune Fest: Times New Normal merupakan event online kedua yang diadakan oleh Vibetronic, Circle DJ and Producer. Tema “Times New Normal” yang artinya “Saatnya Kehidupan Normal yang Baru” dipilih untuk mengajak para penonton dan pendengar event ini untuk memulai dan tetap bersemangat menjalankan rutinitasnya di tengah pandemi virus corona.

Berbeda dengan Quarantune Fest sebelumnya, tidak hanya diadakan di Server Discord Vibetronic, event ini juga akan berlangsung secara live streaming dengan durasi masing-masing partisipan yang lebih panjang. Melalui event ini,  Vibetronic kembali mengajak para Produser Musik dan siapapun untuk ikut berpartisipasi membuat Mixtape dan menunjukan karya mereka kepada pendengar dan penonton.

Baca Juga:  Vibetronic Gelar 'Quarantune Fest: Times New Normal'

Event ini akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 27 dan 28 Juni 2020. Sebanyak 18 partisipan yang terpilih melalui proses audisi yang diadakan selama 2 minggu. Partisipan akan menunjukan perform mereka masing-masing baik secara live perform atau visual pada penonton di platform live streaming Twitch.tv. Selain itu, juga akan disediakan audio streaming di Server Discord Vibetronic bagi pendengar yang tidak dapat menonton di Twitch.

Yuk, mari kita sambut “New Normal” dengan terus bersemangat di event Quarantune Fest: Times New Normal, ajak teman-temanmu buat join di event ini!

Sosial Media Event

Website               : https://tnn.vibetronic.id
Discord Link        : https://vibetronic.id/discord
Live Streaming   : https://twitch.tv/vibetronic

Advertisements
Continue Reading

Trending