Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Idol Group

Perkenalkan member baru, READY TO KISS siap debut bulan April mendatang

Published

on

GwiGwi.com – Penampilan solo ke-5 READY TO KISS, “Hello Goodbye” diadakan di Shibuya TSUTAYA O-EAST.

Maaf Anda Melihat Iklan

READY TO KISS

Setelah kelulusan beberapa membernya, grup yang dahulu terdiri dari 7 orang member ini sekarang meninggalkan Sakino Chiba, Hitomi Noda, Anju Ichinose, Ayuko Uehara, dan Momona Harukawa. Dalam penampilannya pada tanggal 21 Maret lalu, mantan member READY TO KISS yaitu Huka Kawai dan Miya Goto tampil sebagai bintang tamu, dan bertemu kembali dengan para member. Namun, dengan lulusnya Momona Harukawa pada 24 Maret dan Anju Ichinose pada 3 April lalu, READY TO KISS hanya tersisa 3 member saja. Para penggemar sangat bersemangat dan menjadi sangat riuh ketika READY TO KISS memperkenalkan member barunya.

Hasil kerja sama dengan generasi pertama yaitu Sakino Chiba, seorang member yang baik hati dengan suara yang merdu, member cantik dan populer Hitomi Noda, dan Ayuko Uehara yang sangat suka menari, Koto Sakai yang merupakan mantan member Sanspo Idol Reporter dan penyanyi bertalenta, Reina Kiyokawa dari idol yang popular yaitu SAY-LA, dan Sayana Ookawa, mantan member Sweet Pastel. 6 member formasi baru READY TO KISS akan mulai tampil bersama tanggal 3 April mendatang.

3 April 2016 (Senin)

■Judul: READY TO KISS Anju’s Graduation LIVE (interim title)
■Tempat: TwinBoxAKIHABARA
■Waktu: Pintu dibuka 13:00 , Penampilan dimulai 13:30 , Pintu ditutup 15:00
■Harga: tiket pre-order ¥2,000, tiket on the spot ¥2,500 (tidak termasuk minuman) Harga untuk 2 tiket konser ¥3,000
■Artis: READY TO KISS

Sakino Chiba Sakino Chiba
Nama Panggilan: Sakipyon
Tanggal Lahir→ July 9, 1990
Tempat lahir→ Prefektur Saitama
Ketertarikan→ mengembangkan diri, diet, makeup, menantang diri sendiri
Bakat→ Menari, menyanyi
Ukuran→ T150 B77・W60・H80
Warna→ Merah muda
Twitter @sakino_chiba
 Hitomi Noda Hitomi Noda
Nama Panggilan → Hitomin
Tanggal Lahir → August 10, 1995
Tempat lahir → Prefektur Chiba
Ketertarikan→ berbelanja ¥100
Bakat→ Menyanyi, meniru seseorang, menampilkan trik sulap
Ukuran→ T150 B78・W57・H80
Warna→ Ungu
Twitter @hitomin_nanoda
 Ayuko Uehara Ayuko Uehara
Nama panggilan→ Ayutan
Tanggal lahir→ August 25, 1998
Tempat lahir→ Tokyo
Ketertarikan→ Menari, apresiasi musik
Bakat→ Mengatur rambut, gerakan dance
Ukuran→ T163 B88・W58・H85
Warna→ Merah
Twitter @uehara_ayuko
 Koto Sakai Koto Sakai
Nama panggilan→Tokotan, Pippi
Tanggal lahir→ June 25
Tempat lahir→ Prefektur Gifu
Ketertarikan→ tidur, anime, film horror
Bakat→ menyanyi
Ukuran→ T165 B83・W60・H88
Warna→ Hijau terang / hijau stabilo
Twitter @cotoc0t0
 Reina Kiyokawa Reina Kiyokawa
Nama panggilan→ Kiyokawa-san, Reinyan
Tanggal lahir→ November 4, 1995
Tempat lahir→ Prefektur Kagoshima
Ketertarikan→ game, menonton knser
Bakat→ memutar baton, master drum
Ukuran→ T161 B75・W58・H79
Warna→ Putih
Twitter @kiyokawa_reina
 Sayana Ookawa
Sayana Ookawa
Nama panggilan→Yana-chan
Tanggal lahir→ August 22, 1997
Tempat lahir→Nagano
Ketertarikan→Menonton olahraga, mengkoleksi make-up
Bakat→ memasak, bermain hula hoop
Ukuran→ T151 B・W・H
Warna→ Biru terang / biru stabilo
Twitter @sayana_o
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

Chō Tokimeki Sendenbu merilis lagu baru “Cupid in Love” untuk Hari Valentine

Published

on

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Chō Tokimeki Sendenbu “Cupid in Love” tersedia di saluran YouTube resmi mereka. Tahun lalu, lagu “Suki! Cho ver,” yang diluncurkan di TikTok, menjadi hit luar biasa dan menjadi viral di seluruh dunia. Lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu di 68 negara, termasuk No 1 di Chart TikTok Korea dan No 2 di Viral Chart Spotify Indonesia. Jumlah penayangan video TikTok telah melampaui 2 miliar. Pada tahun 2022, Chō Tokimeki Sendenbu akan membuat tren terus bergulir.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Cupid in Love,” lagu baru, adalah lagu cupid yang menangkap momen ketika kita tertarik pada seseorang dan jatuh cinta padanya. Lagu ini memiliki banyak aspek menawan yang hanya dapat dilakukan oleh Chō Tokimeki Sendenbu, seperti bagian bersin surgawi “Kushun.” Lagu ini sangat ideal untuk musim Hari Valentine mendatang.

Setiap anggota ditampilkan dari dekat dalam video lagu, seolah-olah menyingkap mata seseorang yang Anda sayangi. Ini adalah lagu yang akan membuat Anda terpaku pada layar komputer Anda, menatap mata mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Tokyo Girls’ Style merilis single baru ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’

Published

on

GwiGwi.com – Tokyo Girls' Style, grup wanita Jepang beranggotakan empat orang, telah merilis single terbaru mereka, “days Kimi Dake ga Inai Machi.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Judul ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~' secara harifiah diterjemahkan menjadi ‘days ~the City Without You~,' dan liriknya tentang seseorang yang dicintai jauh, dan menemukan inspirasi di masa depan, seperti judulnya. ‘Take me to your dream,' sebuah lagu tentang melepaskan diri dari batasan realitas untuk menari di dunia fantasi, disertai dengan bonus track ‘Yume no Naka ni Tsuretette.' Kedua lagu tersebut, menurut pendapat mereka, adalah tentang menentang harapan orang-orang di sekitar Anda dan tetap setia pada diri sendiri setiap saat.

Gento Miyano, seorang musisi Jepang multi-talenta, menulis lagu pertama, “days Kimi Dake ga Inai Machi.” Lagu yang bernuansa R&B tahun 1990-an ini menggambarkan kerinduan seorang wanita yang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, dengan baris-baris seperti “Aku akan selalu mencari sudut kota ini”; namun, terlepas dari pemikiran lembut ini, dia ingin tetap kuat sampai mereka dapat bergabung kembali. Lagu ini menampilkan berbagai suara berkilauan, termasuk synth dan tanduk, serta perkusi yang menarik.

Tokyo Girls’ Style / ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’ (‘WONDER WHEEL’ performance, January 18, 2022):

 

‘Yume no Naka ni Tsuretette' ditulis bersama dengan Masayoshi Kawabata, yang sebelumnya bekerja dengan Tokyo Girls' Style di lagu mereka ‘Bara no Kinbaku'. Lagu optimis dan positif ini adalah tentang melarikan diri dari batas kenyataan untuk menari di dunia mimpi, dan suaranya yang lembut akan membuat Anda ingin melakukan hal itu. Sedangkan bagian reff meledak menjadi suara gaya Latin sehingga membuat lagu menjadi lebih dinamis dan menggoda.

Tokyo Girls’ Style / ‘Yume no Naka ni Tsuretette’ (‘WONDER WHEEL’ performance, January 18, 2022):

 

Tokyo Girls' Style akan mengadakan konser ulang tahun ke-12 pada tanggal 4 Mei di LINE CUBE SHIBUYA di Tokyo, Jepang. Awasi grup ini saat mereka berkembang dari kekuatan ke kekuatan!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Idol Group asal Yogyakarta Kohi Sekai, Rilis MV ‘Zenryoku’

Published

on

GwiGwi.com – Mengawali tahun 2022 dengan optimis dan semangat baru, Idol Group asal Yogyakarta, Kohi Sekai merilis MV Single baru mereka berjudul ‘Zenryoku’ pada 11 Januari di kanal Youtube-nya. MV ini menceritakan perjuangan tiga gadis muda yang memiliki mimpi dan visi yang sama untuk membuat sebuah karya dan menjadi idol. Cerita yang polos dan mengalir diharapkan bisa memberikan kesan segar untuk para penontonnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lirik lagu Zenryoku sendiri menekankan kesungguhan hati dalam menggapai mimpi setinggi langit. Terdapat kata-kata yang melambangkan ketiga member Kohi Sekai Chintya, Dea dan Faatin, yaitu “Espresso Latte Macchiato”, serta frase dalam bahasa Jepang seperti “Zenryoku de!” dan “Onegai” menambah kesan yang kuat untuk keseluruhan liriknya. Seperti lagu idol pada umumnya, beat lagu Zenryoku yang ceria dan penuh semangat didesain agar bisa disisipi chant maupun member call.

Lagu ini berkolaborasi dengan Ravan Axent, seorang produser musik yang saat ini tinggal di Jepang. Seluruh member Kohi Sekai terlibat aktif dalam pembuatan mulai dari lirik sampai MV. Liriknya sendiri ditulis oleh Ravan Axent, Dea Awalia dan Anwar Saifulloh. Penggarapan storyline dilakukan oleh Chintya Norasella dan Dea Awalia. Bahkan editor MV ini member terlibat langung yaitu Faatin Han dan Dea Awalia.

Kohi Sekai ingin mengajak para fans untuk bersama-sama berjuang melakukan yang terbaik dalam meraih impian, seperti judulnya Zenryoku yang berarti sekuat tenaga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x