Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Idol Group

Member READY TO KISS tampil di iklan April Fools Prank Web yang rilis pada tanggal 1 April!!

Published

on

GwiGwi.com – Tema iklan Shonan Trading yang bernuansa Valentine Day untuk wine bersoda non-alkohol, Duc du Montagne, yang dibintangi Hitomi Noda dari READY TO KISS menyebarkan ciuman, tidak hanya di Jepang, tapi juga secara internasional melewati Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Maaf Anda Melihat Iklan

SakiHito-3

Pada tanggal 1 April, member generasi pertama READY TO KISS dan sub-unit SakiHito yaitu Hitomi Noda dan Sakino Chiba membintangi iklan terbaru di web April Fools. Noda berperan untuk mengerjain Chiba, tapi ternyata Noda juga ikut dikerjai balik!

[youtube id=”_H8Nb4T3Kq0″ width=”100%” height=”50%” position=”left”]

◆Online Magazine MELLOW

Sakino Chiba and Hitomi Noda behind the scenes :

http://wine-mellow.com/media/2016/04/01/167

Reaksi dari SakiHito terlalu lucu! Episode ke-8, seperti seri iklan sebelumnya yang menampilkan kelezatan dari wine non-alkohol itu. Karena rasanya sangat “otentik”, pelanggan yang mencoba Duc du Montagne pasti sulit untuk percaya bahwa kadar alkoholnya 0.0%. Dua sorotan dari episode 8 yaitu untuk rasanya yang otentik dan aromanya, dan tentu saja reaksi dari para gadis: Chiba, yang biasanya tidak minum dan bahwa bisa mabuk hanya dengan meminum jus jeruk, dan Noda yang dikerjai balik oleh Chiba juga pernah tampil di episode 6. Iklannya juga menampilkan “Muteki Mood” dan “Chu Chu” dari READY TO KISS

SakiHito-2

◆ Cek web seri iklan wine non-alkohol di link berikut ini :

Episode 1 : Kelezatan yang akan membuatmu ingin menari
URL:http://wine-mellow.com/media/2015/10/01/20

Episode 2 : Kelezatan yang akan membuatmu ingin menyimpannya untuk diri sendiri
URL:http://wine-mellow.com/media/2015/10/08/23

Episode 3 : Kelezatan yang membuat idol ingin menari (dibintangi oleh STARMARIE)
URL:http://wine-mellow.com/media/2015/10/29/34

Episode 4 : Kelezatan yang membuatmu ingin menyebarkan kata-kata
URL:http://wine-mellow.com/media/2015/11/05/39

Episode 5 : Kelezatan yang cocok untuk setiap situasi
URL:http://wine-mellow.com/media/2015/12/03/71

Episode 6: Kelezatan yang membuat idol ingin mencium
URL:http://wine-mellow.com/media/2016/01/28/112

Episode 7: Terpesona dengan rasanya! Wine favorit ADDICTION, Duc du Montagne
URL:http://wine-mellow.com/media/2016/03/24/160

Episode 8:  Kelezatan yang akan “membodohi” idol
URL:http://wine-mellow.com/media/2016/04/01/167

 

Profil SakiHito (Sakino Chiba & Hitomi Noda)

Sakino Chiba dan Hitomi Noda adalah member READY TO KISS, sebuah grup idol yang slogannya “mengisi dunia dengan ciuman!”, dan sub grup SakiHito.

Tema iklan Shonan Trading yang bernuansa Valentine Day untuk wine bersoda non-alkohol, Duc du Montagne, yang dibintangi Hitomi Noda dari READY TO KISS menyebarkan ciuman, tidak hanya di Jepang, tapi juga secara internasional melewati Hong Kong, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Sakino Chiba

Hitomi Noda

READY TO KISS News

Member grup READY TO KISS yaitu Sakino Chiba dan Hitomi Noda melakukan penampilan pada tanggal 3 April untuk memperingati kelulusan Anju Ichinose pada siang hari, dan menyambut dua member baru, Reina Kiyokawa dan Sayana Ookawa (penampilan pertama ke-enam gadis ini) pada sore hari di TwinBoxAKIHABARA.

3 April, 2016 (Minggu)

Judul: READY TO KISS Anju’s Graduation LIVE
Tempat: TwinBoxAKIHABARA
Waktu: Pintu dibuka 13:00 Konser dimulai 13:30 Tirai ditutup 15:00
Harga: Tiket pre-order ¥2,000 Tiket OTS ¥2,500 (tidak termasuk minuman) Dua tiket penampilan ¥3,000
Artis: READY TO KISS

3 April, 2016 (Minggu)

Judul: READY TO KISS Curtains Open on Chapter Two
Tempat: TwinBoxAKIHABARA
Waktu: Pintu dibuka 18:00 Konser dimulai 18:30 Tirai ditutup 19:30
Harga: Tiket pre-order ¥2,000 Tiket OTS ¥2,500 (tidak termasuk minuman) Dua tiket penampilan ¥3,000
Artis: READY TO KISS

 

Majalah Online MELLOW WEB diperbaharui 3-4 kali per minggu

URL:http://wine-mellow.com

  1. Ide inovatif untuk menikmati wine non-alkohol dengan makananmu, termasuk bagian resep asli dan panduan membuat gourmet. Resep ini juga bias dicocokkan dengan wine alcohol.
  2. Penulis beauty/fashion dan selebriti membagikan pengalaman gaya hidup non-alkohol mereka
  3. Fakta menarik, penemuan dari hasil survey, dan video klip dari ahli anggur serta sommelier

MELLOW merupakan kata sifat dari bahasa Inggris yang berarti halus, manis, dan penuh rasa dari kematangan yang ringan dan menenangkan. Judulnya menggugah dari kematangan wine, dan lembut, menyenangan, dan pengalaman wine yang menenangkan menjadi satu seperti benang merah yang digambarkan dalam majalah online ini.

Informasi produk wine non-alkohol

Duc de Montagne diproduksi oleh NOEBULLES di Belgia dan didukung oleh Kedutaan Besar Belgia. Setelah wine alkohol biasa difermentasikan alkoholnya dihilangkan melalui proses penyulingan pada tekanan dan suhu yang rendah, menghasilkan produk asli dengan sisa kadar alkohol 0.0%.

Duc de Montage mempertahankan aroma dan penuh rasa wine, dan memiliki pelanggan setia, ini membuatnya meraih peringkat ke-3 di Ranking Wine Non-Alkohol dalam Rakuten pada minggu ketiga bulan Januari 2016. Dibandingkan dengan produk wine non-alkohol lain dimana rasa winenya disimulasikan, produk Duc de Montage menggunakan teknik special yang menghilangkan alkohol dari wine alkohol biasa yang menghasilkan sebuah pengalaman simulasi wine yang asli.

※ Produk ini dikembangkan untuk dikonsumsi oleh mereka yang telah berusia 20 tahun keatas

Duc de Montage sangat cocok dengan makanan yang membuatnya sama dengan wine berakohol yang biasa digunakan untuk bersulang dan perayaan, dan memungkinkan penyakit liver seseorang untuk beristirahat. Produk ini juga cocok untuk orang yang tidak biasa minum minuman berakohol atau yang tidak bisa minum saat sedang hamil, masa perawatan, atau sedang berkendara. Kami berharap anda semua dapat merasakan pengalaman kelezatan wine non-alkohol ini yang dapat “membuat anda ingin mencium”.

 

Informasi Shonan Trading Co, Ltd

Shonan Trading bertujuan untuk “bertemu orang dan membentuk ikatan”. Selain penjualan impor dan ekspor terkait bahan material lunak, Shonan Trading juga bekerja untuk mengimpor wine dan bisnis daur ulang.

Perusahaan : Shonan Trading Co, Ltd
Alamat Kantor Utama : 5th Floor, Tobu Yokahama Building, 2-15-1 Kitasaiwai, Nishi-ku, Yokohama, Kanagawa Prefecture 〒220-0004
Berdiri sejak : January 17, 1997
Modal : ¥11.2 juta
Jumlah karyawan : 36(Termasuk Erema Japan Co, Ltd.)
Representatif  : Presiden Norio Hashimoto
URL   : http://www.shonantrading.com

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

Chō Tokimeki Sendenbu merilis lagu baru “Cupid in Love” untuk Hari Valentine

Published

on

GwiGwi.com – Video musik untuk lagu baru Chō Tokimeki Sendenbu “Cupid in Love” tersedia di saluran YouTube resmi mereka. Tahun lalu, lagu “Suki! Cho ver,” yang diluncurkan di TikTok, menjadi hit luar biasa dan menjadi viral di seluruh dunia. Lagu tersebut menduduki puncak tangga lagu di 68 negara, termasuk No 1 di Chart TikTok Korea dan No 2 di Viral Chart Spotify Indonesia. Jumlah penayangan video TikTok telah melampaui 2 miliar. Pada tahun 2022, Chō Tokimeki Sendenbu akan membuat tren terus bergulir.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Cupid in Love,” lagu baru, adalah lagu cupid yang menangkap momen ketika kita tertarik pada seseorang dan jatuh cinta padanya. Lagu ini memiliki banyak aspek menawan yang hanya dapat dilakukan oleh Chō Tokimeki Sendenbu, seperti bagian bersin surgawi “Kushun.” Lagu ini sangat ideal untuk musim Hari Valentine mendatang.

Setiap anggota ditampilkan dari dekat dalam video lagu, seolah-olah menyingkap mata seseorang yang Anda sayangi. Ini adalah lagu yang akan membuat Anda terpaku pada layar komputer Anda, menatap mata mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Tokyo Girls’ Style merilis single baru ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’

Published

on

GwiGwi.com – Tokyo Girls' Style, grup wanita Jepang beranggotakan empat orang, telah merilis single terbaru mereka, “days Kimi Dake ga Inai Machi.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Judul ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~' secara harifiah diterjemahkan menjadi ‘days ~the City Without You~,' dan liriknya tentang seseorang yang dicintai jauh, dan menemukan inspirasi di masa depan, seperti judulnya. ‘Take me to your dream,' sebuah lagu tentang melepaskan diri dari batasan realitas untuk menari di dunia fantasi, disertai dengan bonus track ‘Yume no Naka ni Tsuretette.' Kedua lagu tersebut, menurut pendapat mereka, adalah tentang menentang harapan orang-orang di sekitar Anda dan tetap setia pada diri sendiri setiap saat.

Gento Miyano, seorang musisi Jepang multi-talenta, menulis lagu pertama, “days Kimi Dake ga Inai Machi.” Lagu yang bernuansa R&B tahun 1990-an ini menggambarkan kerinduan seorang wanita yang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya, dengan baris-baris seperti “Aku akan selalu mencari sudut kota ini”; namun, terlepas dari pemikiran lembut ini, dia ingin tetap kuat sampai mereka dapat bergabung kembali. Lagu ini menampilkan berbagai suara berkilauan, termasuk synth dan tanduk, serta perkusi yang menarik.

Tokyo Girls’ Style / ‘days ~Kimi Dake ga Inai Machi~’ (‘WONDER WHEEL’ performance, January 18, 2022):

 

‘Yume no Naka ni Tsuretette' ditulis bersama dengan Masayoshi Kawabata, yang sebelumnya bekerja dengan Tokyo Girls' Style di lagu mereka ‘Bara no Kinbaku'. Lagu optimis dan positif ini adalah tentang melarikan diri dari batas kenyataan untuk menari di dunia mimpi, dan suaranya yang lembut akan membuat Anda ingin melakukan hal itu. Sedangkan bagian reff meledak menjadi suara gaya Latin sehingga membuat lagu menjadi lebih dinamis dan menggoda.

Tokyo Girls’ Style / ‘Yume no Naka ni Tsuretette’ (‘WONDER WHEEL’ performance, January 18, 2022):

 

Tokyo Girls' Style akan mengadakan konser ulang tahun ke-12 pada tanggal 4 Mei di LINE CUBE SHIBUYA di Tokyo, Jepang. Awasi grup ini saat mereka berkembang dari kekuatan ke kekuatan!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Idol Group asal Yogyakarta Kohi Sekai, Rilis MV ‘Zenryoku’

Published

on

GwiGwi.com – Mengawali tahun 2022 dengan optimis dan semangat baru, Idol Group asal Yogyakarta, Kohi Sekai merilis MV Single baru mereka berjudul ‘Zenryoku’ pada 11 Januari di kanal Youtube-nya. MV ini menceritakan perjuangan tiga gadis muda yang memiliki mimpi dan visi yang sama untuk membuat sebuah karya dan menjadi idol. Cerita yang polos dan mengalir diharapkan bisa memberikan kesan segar untuk para penontonnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lirik lagu Zenryoku sendiri menekankan kesungguhan hati dalam menggapai mimpi setinggi langit. Terdapat kata-kata yang melambangkan ketiga member Kohi Sekai Chintya, Dea dan Faatin, yaitu “Espresso Latte Macchiato”, serta frase dalam bahasa Jepang seperti “Zenryoku de!” dan “Onegai” menambah kesan yang kuat untuk keseluruhan liriknya. Seperti lagu idol pada umumnya, beat lagu Zenryoku yang ceria dan penuh semangat didesain agar bisa disisipi chant maupun member call.

Lagu ini berkolaborasi dengan Ravan Axent, seorang produser musik yang saat ini tinggal di Jepang. Seluruh member Kohi Sekai terlibat aktif dalam pembuatan mulai dari lirik sampai MV. Liriknya sendiri ditulis oleh Ravan Axent, Dea Awalia dan Anwar Saifulloh. Penggarapan storyline dilakukan oleh Chintya Norasella dan Dea Awalia. Bahkan editor MV ini member terlibat langung yaitu Faatin Han dan Dea Awalia.

Kohi Sekai ingin mengajak para fans untuk bersama-sama berjuang melakukan yang terbaik dalam meraih impian, seperti judulnya Zenryoku yang berarti sekuat tenaga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x