Connect with us

Gaming

Razer Mengumumkan Razer Kishi V2

Published

on

GwiGwi.com – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, hari ini mengumumkan perilisan Razer Kishi V2 untuk Android, dengan perilisan untuk iPhone terkonfirmasi akhir tahun ini. Pengumuman ini menampilkan generasi selanjutnya dari kontroler gaming smartphone yang inovatif dan sudah memenangkan penghargaan dengan menghadirkan kontrol kualitas yang setara konsol ke  smartphone. Dengan peningkatan gaming berbasis cloud yang cepat dan proyeksi pada platform smartphone, masa depan gaming handheld semakin cerah, dan Razer disini hadir untuk menyediakan solusi termudah untuk para gamer dalam bermain game dengan kontrol absolut tanpa kompromi.

 

PENINGKATAN TERBAIK DI KELASNYA

Peningkatan terbaru Razer pada Kishi V2 membawa pengalaman 16 tahun merancang produk pada PC dan konsol ke gamer handheld. Terinspirasi dari kontroler konsol Wolverine V2 yang telah memenangkan banyak penghargaan, Kishi V2 menghadirkan input berkualitas tinggi dengan kontrol micro switch tactile terbaru yang membawakan pembaharuan pada industri perangkat keras game handheld. Tombol Share terbaru mengizinkan pemain dengan cepat menangkap klik video yang sempurna untuk dibagikan ke pengikut atau temannya. Kishi V2 juga memperkenalkan tombol multifungsi dan kemampuan untuk meluncurkan aplikasi Razer Nexus terbaru dengan hanya satu tombol. Perkembangan ini memastikan Kishi V2 teroptimisasi untuk performa maksimal sembari memainkan game AAA atau game mobile.

Razer Kishi orisinil secara mengejutkan membawa sebuah kategori baru untuk kontrol kualitas konsol untuk pasar gaming mobile, dan kami sangat senang karena Kishi V2 mendukung pengalaman tersebut dalam berbagai cara,” demikian kata Richard Hashim, Kepala Divisi Mobile dan Konsol Razer. “Dengan teknologi terbaik yang kami hadirkan pada Kishi V2, pemain sekarang dapat menikmati tampilan dan pengalaman yang sama dari game PC dan konsol favorit mereka kemanapun tanpa harus melewatkan apapun.”

Desain struktural Kishi V2 sudah didesain ulang dengan sebuah jembatan yang memberikan rasa stabil dan kompabilitas smartphone secara universal. Dengan ergonomis sebagai pusat pemikiran, Kishi V2 menggabungkan sebuah pegangan yang nyaman dalam bentuk yang sangat portable. Inovasi desain ini menghadirkan aksesibilitas yang lebih baik dan sebuah pengalaman pengguna yang lebih baik untuk semua pemain game. Kishi V2 juga sudah didesain untuk kompatibilitas maksimum dan akan bekerja dengan smartphone Samsung atau Google Pixel yang sudah hadir atau akan datang ke pasar tahun ini.

“Sudah membuat konten terkait game smartphone hampir satu dekade, saya dengan percaya diri dapat menyatakan bahwa Kishi V2 merupakan kontroler game smartphone terbaik yang pernah saya gunakan,” demikian kata Patrick “Chief Pat” Carney, CEO dan Pendiri Tribe Gaming.

Mendukung permainan latensi rendah seperti pendahulunya, Kishi V2 menghadirkan kontrol game berbasis cloud dan natural melalui koneksi USB-C dan lubang pengisian daya yang memudahkan perangkat mengisi daya tanpa mengganggu permainan.

 

APLIKASI RAZER NEXUS (UNDUH GRATIS)

Ditenagai oleh aplikasi Razer Nexus terbaru dan sudah terintegrasi penuh, Kishi V2 dibangun untuk keserbagunaan dan kustomisasi maksimal. Dengan penekanan suatu tombol, Razer Nexus secara instan nyala, menyediakan akses cepat ke game yang sudah terpasang, kapabilitas siaran Youtube atau Facebook, pencarian game yang bisa dimainkan, dan pengaturan kontroler.

Generasi selanjutnya dari kontroler gaming smartphone dengan fitur melimpah dan terbaik di industrinya dan di dukung aplikasi Razer Nexus sudah tersedia pada Android.

 

TENTANG RAZER KISHI V2 FOR ANDROID

  • Tombol:
    • Dua thumbstick analog yang dapat ditekan
    • Satu mechanical D-pad
    • Empat face buttons
    • Dua triggers (L2/R2)
    • Dua bumpers (L1/R1)
    • Dua tombol multifungsi (M1/M2)
    • Tombol Menu dan Opsi
    • Tombol share (memerlukan Razer Nexus)
    • Tombol peluncur aplikasi Razer Nexus
    • Satu lampu indikator status (pengisian daya)
  • Dimensi: Tinggi: 47mm, Lebar: 220mm, Kedalaman: 117mm
  • Berat: 284g
  • Konektivitas: USB Type-C
  • Pengisian Daya Smartphone: melalui port USB Type C
  • Aplikasi Mobile​: Razer Nexus, menggantikan aplikasi Razer Kishi terdahulu
  • Persyaratan Produk: Android™ 9.0 Pie atau seterusnya.
  • Dapat Digunakan Dengan: Razer Phone and Razer Phone 2, Samsung Galaxy S8 / S8+ / S9 / S9+ / S10 / S10+ / S20 Series / S21 Series / Note 8 / Note 9 / Note 10 / Note 10+, Google Pixel 2 / 3 / 4 / 5 / 6, dan banyak perangkat Android lainnya.

 

HARGA & KETERSEDIAAN

 

$99.99 USD / 119,99€ MSRP

Kishi V2 for Android sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Kishi V2 for iOS Razer.com & Distributor Resmi – Fall 2022

Advertisement

Esports

VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 Playoff Akan Berlangsung LAN Mall Taman Anggrek Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 2 playoff nanti secara LAN, untuk playoff nantinya tersebut akan berlangsung pada lokasi MALL Taman Anggrek yang dimana juga pada tahun 2023 kemarin tersebut menjadi lokasi playoff penentuan untuk tim mana menjadi wakil Indonesia pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik nantinya tersebut.

Yang dimana tim akan bertanding nantinya tersebut pada turnamen Valorant Ascension Asia Pasifik, juga bertanding Kembali pada babak grup untuk melihat dan menjadi penentuan untuk para tim bertanding di liga lebih besar nantinya.

Terlebih lagi untuk tim lolos babak Ascension ini merupakan Bleed Esport pada tahun 2023 kemarin, yang dimana menjadi pemain pada turnamen Valorant Pasifik League 2024 tahun ini tersebut dan juga belum mendapatkan hasil sempurna menuju babak playoff tersebut.

Dan juga akan segera berlangsung pada tanggal 24 Juli 2024 nanti sampai tanggal 28 Juli 2024 nanti, yang dimana tim bertanding tersebut ada 6 tim yaitu BOOM Esports, ARF Team, Alter Ego, The Hero DETA, Bigetron Arctic, dan Cynical pada playoff nantinya tersebut.

Serta 2 tim lainnya yaitu Le Crapaud dan DIS Esports harus tersingkir dengan posisi 8 dan 7 tersebut, mendapatkan hadiah sebesar 500 dollar atau sekitar 8 juta rupiah untuk hadiah turnamen Valorant Challengers 2024 Indonesia: Split 2 terakhir ini tersebut.

Continue Reading

Esports

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor of Kings Invitational 2024 Season 2

Published

on

Keyd Stars Membantai Tanpa Ampun Kagendra Pada Honor Of Kings Invitational 2024 Season 2

www.gwigwi.com – Pada pertandingan Honor of Kings Invitational 2024 Season 2, yang dimana tim perwakilan Indonesia yaitu Kagendra kini berhadapan dengan tim Keyd Stars yang berasal dari Brazil tersebut akan tetapi harus mengalami kekalahan yaitu terbantai dengan skor 3 – 0.

Yang dimana membuat dirinya harus pulang lebih awal tanpa harus bisa memberikan yang terbaik untuk perwakilan Indonesia tersebut, kini mereka harus memberikan yang terbaik pada pertandingan menanti mereka yaitu Honor of Kings Invitational Midseason 2024.

Pada bulan Agustus 2024 nanti, yang dimana diadakan kurang lebih selama 4 hari tersebut, yang dimana untuk merebutkan tiket Invitational Championship 2024, akan segera digelar pada bulan Oktober 2024 nantinya.

Yang dimana pada pertandingan Honor of Kings Invitational Midseason 2024 nanti tersebut, akan berisikan para pemain dari masing – masing regional dan juga para tim yang saat itu kurang beruntung pada pertandingan Invitational Series 2024 Season 2 tersebut.

Serta kini tim Kagendra hanya membawa uang tunai hadiah sebanyak 15.000 dollar Amerika atau sekitar 243 juta rupiah tersebut, yang dimana kini para tim harus memikirkan strategi terbaik untuk mereka pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Honor of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Published

on

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

www.gwigwi.com – Yang dimana pihak Honor of Kings kembali mengumukan,untuk skins hero mendapatkan kolaborasinya tersebut pada sebelumnya merupakan Hello Kitty pada saat ini yaitu dari pihak Saint Seiya yang dimana hero Hou Yi dan Zhang Liang dipilih untuk skins limited edition kolaborasi ini.

Serta untuk Hou Yi dan Zhang Liang Gold Sagittarius akan dihargai sekitar 1350 token, dan pada minggu kedua akan dihargai sekitar 1688 token tersebut kemungkinan sekitar kurang lebih Rp.275.000.

Para pemain sudah bisa mendapatkan skins limited edition ini, yang dimana juga para pemain tidak perlu melakukan top-up karena para pemain bisa mendapatkan token gratis dengan cara system partner yang ditwarkan oleh pihak Honor Of Kings.

Honor Of Kings Akan Segera Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Saint Seiya

Serta para pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam item menarik lainnya, pada sistem partnership tersebut dan hanya untuk para pemain sudah mencapai rank Diamond agar bisa mengaktifkan sistem ini tersebut.

Skins kolaborasi ini akan hadir pada tanggal 6 Juli sampai tanggal 12 Juli untuk minggu pertama untuk harga 1350 token, dan 13 Juli sampai 31 Agustus 2024 untuk minggu keduanya tersebut dengan harga 1688 token.  

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending