Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Razer Mengumumkan Razer Kishi V2

Published

on

GwiGwi.com – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer, hari ini mengumumkan perilisan Razer Kishi V2 untuk Android, dengan perilisan untuk iPhone terkonfirmasi akhir tahun ini. Pengumuman ini menampilkan generasi selanjutnya dari kontroler gaming smartphone yang inovatif dan sudah memenangkan penghargaan dengan menghadirkan kontrol kualitas yang setara konsol ke  smartphone. Dengan peningkatan gaming berbasis cloud yang cepat dan proyeksi pada platform smartphone, masa depan gaming handheld semakin cerah, dan Razer disini hadir untuk menyediakan solusi termudah untuk para gamer dalam bermain game dengan kontrol absolut tanpa kompromi.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

PENINGKATAN TERBAIK DI KELASNYA

Peningkatan terbaru Razer pada Kishi V2 membawa pengalaman 16 tahun merancang produk pada PC dan konsol ke gamer handheld. Terinspirasi dari kontroler konsol Wolverine V2 yang telah memenangkan banyak penghargaan, Kishi V2 menghadirkan input berkualitas tinggi dengan kontrol micro switch tactile terbaru yang membawakan pembaharuan pada industri perangkat keras game handheld. Tombol Share terbaru mengizinkan pemain dengan cepat menangkap klik video yang sempurna untuk dibagikan ke pengikut atau temannya. Kishi V2 juga memperkenalkan tombol multifungsi dan kemampuan untuk meluncurkan aplikasi Razer Nexus terbaru dengan hanya satu tombol. Perkembangan ini memastikan Kishi V2 teroptimisasi untuk performa maksimal sembari memainkan game AAA atau game mobile.

Razer Kishi orisinil secara mengejutkan membawa sebuah kategori baru untuk kontrol kualitas konsol untuk pasar gaming mobile, dan kami sangat senang karena Kishi V2 mendukung pengalaman tersebut dalam berbagai cara,” demikian kata Richard Hashim, Kepala Divisi Mobile dan Konsol Razer. “Dengan teknologi terbaik yang kami hadirkan pada Kishi V2, pemain sekarang dapat menikmati tampilan dan pengalaman yang sama dari game PC dan konsol favorit mereka kemanapun tanpa harus melewatkan apapun.”

Desain struktural Kishi V2 sudah didesain ulang dengan sebuah jembatan yang memberikan rasa stabil dan kompabilitas smartphone secara universal. Dengan ergonomis sebagai pusat pemikiran, Kishi V2 menggabungkan sebuah pegangan yang nyaman dalam bentuk yang sangat portable. Inovasi desain ini menghadirkan aksesibilitas yang lebih baik dan sebuah pengalaman pengguna yang lebih baik untuk semua pemain game. Kishi V2 juga sudah didesain untuk kompatibilitas maksimum dan akan bekerja dengan smartphone Samsung atau Google Pixel yang sudah hadir atau akan datang ke pasar tahun ini.

Baca Juga:  Game Survival 'Dragon Ball: The Breakers' Mendapat Trailer Baru Dengan Peluncuran Frieza Dan Tanggal Rilis

“Sudah membuat konten terkait game smartphone hampir satu dekade, saya dengan percaya diri dapat menyatakan bahwa Kishi V2 merupakan kontroler game smartphone terbaik yang pernah saya gunakan,” demikian kata Patrick “Chief Pat” Carney, CEO dan Pendiri Tribe Gaming.

Mendukung permainan latensi rendah seperti pendahulunya, Kishi V2 menghadirkan kontrol game berbasis cloud dan natural melalui koneksi USB-C dan lubang pengisian daya yang memudahkan perangkat mengisi daya tanpa mengganggu permainan.

 

APLIKASI RAZER NEXUS (UNDUH GRATIS)

Ditenagai oleh aplikasi Razer Nexus terbaru dan sudah terintegrasi penuh, Kishi V2 dibangun untuk keserbagunaan dan kustomisasi maksimal. Dengan penekanan suatu tombol, Razer Nexus secara instan nyala, menyediakan akses cepat ke game yang sudah terpasang, kapabilitas siaran Youtube atau Facebook, pencarian game yang bisa dimainkan, dan pengaturan kontroler.

Generasi selanjutnya dari kontroler gaming smartphone dengan fitur melimpah dan terbaik di industrinya dan di dukung aplikasi Razer Nexus sudah tersedia pada Android.

 

TENTANG RAZER KISHI V2 FOR ANDROID

  • Tombol:
    • Dua thumbstick analog yang dapat ditekan
    • Satu mechanical D-pad
    • Empat face buttons
    • Dua triggers (L2/R2)
    • Dua bumpers (L1/R1)
    • Dua tombol multifungsi (M1/M2)
    • Tombol Menu dan Opsi
    • Tombol share (memerlukan Razer Nexus)
    • Tombol peluncur aplikasi Razer Nexus
    • Satu lampu indikator status (pengisian daya)
  • Dimensi: Tinggi: 47mm, Lebar: 220mm, Kedalaman: 117mm
  • Berat: 284g
  • Konektivitas: USB Type-C
  • Pengisian Daya Smartphone: melalui port USB Type C
  • Aplikasi Mobile​: Razer Nexus, menggantikan aplikasi Razer Kishi terdahulu
  • Persyaratan Produk: Android™ 9.0 Pie atau seterusnya.
  • Dapat Digunakan Dengan: Razer Phone and Razer Phone 2, Samsung Galaxy S8 / S8+ / S9 / S9+ / S10 / S10+ / S20 Series / S21 Series / Note 8 / Note 9 / Note 10 / Note 10+, Google Pixel 2 / 3 / 4 / 5 / 6, dan banyak perangkat Android lainnya.

 

HARGA & KETERSEDIAAN

 

$99.99 USD / 119,99€ MSRP

Kishi V2 for Android sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Kishi V2 for iOS Razer.com & Distributor Resmi – Fall 2022

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Razer Resmikan Razer Leviathan V2 X

Published

on

GwiGwi.com – Razer brand lifestyle untuk gamers, hari ini mengumumkan Leviathan V2 X, soundbar terbaru pada lini Leviathan, menghadirkan pengalaman audio yang bombastis dan imersif dalam bentuk yang kompak dengan konektivitas sederhana.

Maaf Anda Melihat Iklan

Soundbar untuk PC yang kompak hadir dengan dua driver yang besar dengan dua radiator pasif, Leviathan V2 X menawarkan kejernihan dan kedalaman resonansi untuk pengalaman audio terbaik pada semua keperluan entertainment. Dengan panjang hanya 400mm,  Leviathan V2 X cocok diletakkan pada semua monitor, memberikan pengguna set-up yang bebas dari kabel tapi tetap menghadirkan sebuah sound stage yang bisa mengisi ruangan secara luas.

Untuk konektivitasnya, Leviathan V2 X ditenagai dengan sebuah kabel USB Type-C untuk menarik kekuatan lebih efisien sembari menghadirkan suara yang kuat dan dinamis dengan volume maksimal hingga 90dB.

Ditenagai dengan Razer Chroma™ RGB, ekosistem lampu terbesar di dunia untuk peralatan gaming, Leviathan V2 X hadir dengan 14 zona cahaya, pola yang tidak terhitung, dan sebuah efek cahaya dalam game yang dinamis untuk memberikan pengguna kebebasan kustomisasi RGB serta pengalaman yang lebih baik.

Baca Juga:  Game 'Ys VIII: Lacrimosa Of Dana' Akan Diluncurkan Pada Bulan November untuk PS5

Didukung dengan Bluetooth 5.0 untuk sebuah koneksi stabil dan menambahkan kenyamanan, akan memberikan pengguna kemudahan dalam berpindah antara PC dan perangkat smartphone yang terhubung melalui aplikasi Razer Audio.

Dari pemain kasual hingga gamer yang antusias, Leviathan V2 X membuat sebuah tambahan yang layak pada tempat bermain apapun, meningkatkan pengalaman dalam menikmati hiburan.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Leviathan V2 X – Rp 1.699.000

Razer Leviathan V2 X telah tersedia pada Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi, serta akan tersedia di Cina, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Jepang, Korea, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam dan Singapura. Eropa dan Amerika pada bulan September 2022

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

HyperX Menandatangani DJ Zedd Sebagai Duta Ambasador Global

Published

on

By

GwiGwi.com – HyperX, Tim periferal game di HP Inc. dan pemimpin dalam game dan esports, mengumumkan penandatanganan DJ terkenal dunia, produser rekaman, dan penulis lagu Zedd sebagai duta HyperX terbaru hari ini. Melalui hubungan tersebut, HyperX akan menjadi Pemasok Audio Gaming dan Mikrofon Gaming Resmi untuk Zedd. Zedd sebaliknya akan membantu penyedia solusi game merancang dan mempromosikan beberapa penawaran produk asli, termasuk headset dan periferal khusus dan edisi terbatas. Selain produk asli, duo ini akan menghadirkan konten eksklusif dan platform promosi bagi para gamer dan penggemar music.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hubungan antara HyperX dan Zedd berkembang secara alamiah, sebagai hasil dari hasrat artis untuk bermain game. Zedd telah menjadi gamer yang rajin selama bertahun-tahun, memainkan banyak judul di sela-sela pemberhentian tur dan sesi studio.

“HyperX telah mendukung hasrat saya untuk bermain game sejak kami pertama kali terhubung melalui Twitter, beberapa tahun lalu,” kata Zedd. “Produk mereka adalah bagian utama dari gaya hidup gaming saya dan saya berterima kasih atas dukungan yang berkelanjutan. Saya ingin memulai kolaborasi kami, yang melampaui kemitraan biasa.”

Sejak 2002, HyperX telah membuat game lebih mudah didekati oleh para gamer dari semua level di berbagai platform game melalui produk PC, konsol, dan selulernya. Selain menyediakan produk yang mendukung berbagai kebutuhan, HyperX telah mengembangkan hubungan multi-tahun dengan beragam duta besar yang terkenal di dunia budaya, hiburan, dan olahraga. Dibangun dengan transparansi, inovasi, dan kolaborasi, para duta besar ini telah membantu HyperX membawa game ke penggemar baru dan memperkuat apa yang dulunya merupakan hobi khusus sebagai hiburan populer.

Baca Juga:  Razer Resmikan Razer Leviathan V2 X

“Selama dua dekade terakhir, kami benar-benar tumbuh bersama game, dari perusahaan fundamental yang berani ini dan berkembang menjadi gaya hidup,” kata HyperX. ”Zedd adalah talenta luar biasa yang dikenal tidak hanya karena kontribusi musiknya, tetapi juga hasratnya untuk bermain game. Bersama-sama, kami bertujuan untuk menunjukkan hubungan otentik antara musik dan game, dan membawa dunia ini lebih dekat lagi.”

Zedd bergabung dengan barisan lebih dari 25 duta HyperX, termasuk pemain sepak bola JuJu Smith-Schuster, pemain bola basket Gordon Hayward dan Aerial Powers, pemain tenis Daniil Medvedev, pemain sepak bola internasional Dele Alli, Casemiro, , pemain skateboard Minna Stess, streamer Valkyrae dan sensasi media sosial Bella Poarch

Untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang duta besar ini dan penawaran kolaboratif potensial, silakan kunjungi hyperx.com.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Genshin Impact Menghadirkan Bangsa Keempat “Sumeru” Beserta Ekspansi Besar pada 24 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengonfirmasikan bahwa game ARPG Open World, Genshin Impact, akan merilis v3.0 “Fajar Seribu Mawar” pada 24 Agustus. Ekspansi yang akan segera hadir ini tidak hanya mencakup Sumeru, bangsa keempat dari tujuh bangsa, tetapi juga mekanisme gameplay elemen Dendro yang merupakan bagian terakhir dari sistem tujuh elemen Genshin Impact.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terletak di sisi barat Liyue, wilayah Sumeru yang luas dibagi menjadi dua bagian, yaitu hutan hujan dan gurun. Setelah dirilis, Traveler akan dapat menjelajahi hutan hujan yang lebat dan sejumlah pemukiman yang terdapat di dalamnya, termasuk kota Sumeru dan Pelabuhan Ormos. Dikenal sebagai bangsa kebijaksanaan, kota Sumeru juga memiliki lembaga ternama dan bersejarah, yaitu Akademiya, yang didirikan oleh para pelajar Archon Dendro sebelumnya, Greater Lord Rukkhadevata. Seiring dengan naiknya Lesser Lord Kusanali sebagai Archon Dendro saat ini dan menjadi Archon termuda di The Seven sejak 500 tahun terakhir, Akademiya juga berkuasa sebagai pemerintah bangsa Sumeru, serta memperlakukan pengetahuan sebagai sumber daya yang harus dikelola dengan ketat.

Elemen Dendro, bersama dengan rantai reaksi elemental yang baru, akan dapat dimainkan untuk pertama kalinya. Elemen Dendro dapat memicu tiga reaksi dasar, Burning, Bloom dan Catalyze, masing-masing merupakan reaksi dari elemen Pyro, Hydro, dan Electro. Dalam pertempuran, reaksi Bloom dan Catalyze dapat berkembang menjadi reaksi lanjutan. Saat elemen Dendro bersentuhan dengan elemen Hydro, reaksi Bloom akan memunculkan satu atau lebih Dendro Core, yang akan meledak dan mengakibatkan Dendro DMG setelah beberapa saat. Jika Dendro Core bersentuhan dengan elemen Pyro atau Electro sebelum meledak, maka akan terpicu reaksi Burgeon yang meningkatkan Dendro DMG Area, atau reaksi Hyperbloom yang mengubah Dendro Core menjadi Sprawling Shot yang akan mengejar musuh terdekat. Reaksi Catalyze, yang dipicu oleh elemen Dendro dan Electro, dapat mengubah status targetnya menjadi Quicken, meningkatkan DMG elemen yang diterima dari serangan Dendro atau Electro berikutnya sesuai dengan reaksi Spread atau Aggravate yang terpicu.

Di hutan hujan Sumeru, tumbuhan dan makhluk dengan karakteristik elemen Dendro dapat bertransformasi jika bersentuhan dengan elemen Hydro, Pyro, atau Electro. Status, pola serangan, dan item yang dijatuhkan oleh monster bisa berubah sesuai dengan statusnya, sedangkan tanaman dan jamur tertentu dapat memberikan efek yang berguna. Sementara itu, daerah tropis yang lembap menyediakan habitat yang cocok bagi berbagai beraneka ragam hewan, dan jamur-jamur bahkan telah mengembangkan suatu spesies unik, yang disebut Fungus, untuk melindungi habitat mereka. Musuh Boss baru, Jadeplume Terrorshroom, adalah salah satu spesies Fungus yang memiliki insting hewani yang kuat dan telah menjadi agresif serta teritorial. Musuh Boss baru lainnya, Electro Regisvine, juga menunggu Traveler di kedalaman hutan.

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Produk Terbaru: Razer DeathAdder V3 Pro

Karakter Dendro juga akan ditambahkan ke daftar karakter yang dapat dimainkan. Traveler dapat membuka kekuatan elemen Dendro di patung The Seven di Sumeru dan berkesempatan merekrut dua pemanah dengan kekuatan Dendro. Karakter 5★ Tighnari adalah seorang Pelindung Hutan dan pelajar muda yang bersemangat. Charged Attack dan Elemental Burst miliknya dapat mengakibatkan Dendro DMG beberapa kali, yang membuat Tighnari pilihan tepat untuk memicu rantaian reaksi elemen Dendro. Murid Tighnari, Collei, akan bergabung sebagai Karakter 4★ yang dapat direkrut secara gratis dalam waktu terbatas dengan menyelesaikan event v3.0 “Hati yang Murni”.

Selain Karakter Dendro, Karakter pendukung 4★ dengan elemen Electro, Dori, juga akan bergabung ke dalam game. Dori adalah seorang pedagang Sumeru yang sulit ditebak, dan menggunakan Claymore sebagai senjatanya. Dia dapat membantu memulihkan HP dan Energy untuk anggota party di dekatnya dengan memanfaatkan Elemental Burst miliknya. Tighnari, Collei, dan Zhongli akan hadir di Event Permohonan pada bagian awal update, yang akan diikuti oleh Dori bersama dengan kehadiran kembali Ganyu dan Sangonomiya Kokomi setelahnya.

Pengoptimalan, lebih banyak fitur, serta ekspansi besar-besaran juga akan diimplementasikan untuk meningkatkan pengalaman bermain. Tiga peralatan baru, The Boon of the Elder Tree, Ultra-Hot Burner Lamp Test Model dan Fishing Line Stabilizer, yang bisa didapatkan dan digunakan untuk memudahkan pengumpulan kayu, memproses makanan, dan memancing. Tampilan bayangan berwarna juga telah diterapkan untuk membuat Teyvat menjadi dunia yang lebih hidup.

Genshin Impact v3.0 akan hadir pada tanggal 24 Agustus dengan ekspansi konten besar-besaran. Dengan dukungan fitur cross-save antar platform, pemain bisa menikmati petualangan mereka di PlayStation®, PC, dan mobile. Game ini diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, Google Play, dan diberi rating 12+ di iOS. Untuk informasi tambahan dan update, silakan kunjungi situs web resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x