Connect with us

Gaming

Razer dan Panerai Mengumumkan Kemitraan nya dengan Conservation International

Published

on

GwiGwi.com – Panerai, brand jam tangan kelas atas global yang berakar pada pengetahuan pembuatan jam Swiss dan keunggulan desain Italia, dan Razer, brand lifestyle global terkemuka untuk para gamer, mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan organisasi nirlaba lingkungan, Conservation International untuk mendukung penelitian spesies laut.

Kemitraan ini akan fokus pada penandaan satelit pari manta untuk mengumpulkan data — termasuk suhu, kedalaman, dan lokasi yang bila dipasangkan dengan bahaya yang diketahui dan informasi lainnya, dapat digunakan untuk menginformasikan pengelolaan konservasi hewan dan habitatnya.

Program pari manta dipimpin oleh ahli ekologi terumbu karang dan konservasi laut Conservation International yang terkenal di dunia Dr. Mark Erdmann, yang mengatakan, ‘Data dari penelitian lanjutan kami tentang pari manta telah mengarah pada pengembangan peluang mata pencaharian yang berlangsung bagi masyarakat lokal, didukung dengan pembuatan kawasan lindung baru, dan perubahan kebijakan yang terinformasi yang melindungi spesies ini dan lingkungan lautnya. Kami sangat antusias untuk memperluas program ini bersama dengan Panerai dan Razer.’

Oktober lalu di RazerCon, acara digital tahunan Razer untuk merayakan semua hal tentang game dan banyak lainnya, perusahaan mengumumkan komitmen mereka untuk meningkatkan literasi laut dengan mendukung tujuan di bidang pelestarian laut.

Inisiatif ini juga akan berkontribusi pada misi “Panerai Ocean Conservation Initiative” yang dikembangkan dalam kemitraan dengan IOC-UNESCO dalam kerangka program literasi laut dari Dekade Ilmu Kelautan PBB untuk pembangunan berkelanjutan. “Panerai Ocean Conservation Initiative” adalah kampanye pendidikan di seluruh dunia di antara 100 universitas di dunia untuk mencerahkan siswa tentang bagaimana merek mewah, seperti Panerai, dapat menjadi kekuatan untuk kebaikan bagi planet ini berkat komitmen seriusnya terhadap kelangsungan hidup dan untuk mendidik ribuan siswa tentang pentingnya laut.2

Razer juga berbagi semangat Panerai untuk keberlanjutan dan telah meluncurkan program sepuluh tahun untuk melindungi alam dan melestarikan lingkungan, #GoGreenWithRazer kembali pada tahun 2021. Sejak itu, Razer telah memimpin tanggung jawab dalam membuat keberlanjutan endemik untuk game dan terus menawarkan komunitas gamenya bahkan lebih banyak cara untuk terlibat dalam penghijauan.

“Tujuan pelestarian laut adalah sebuah pertimbangan yang sangat diperlukan dalam semua yang kami lakukan, dalam pembuatan dan seterusnya. Kemitraan kami dengan Razer dan Conservation International tanpa terkecuali, menunjukkan pendekatan 360 derajat kami untuk meningkatkan lingkungan laut. Proyek ini meyakinkan menunjukkan bahwa melindungi satwa liar laut bukanlah permainan yang sia-sia. Sebaliknya, melindungi manta mendukung ekosistem yang sehat, termasuk orang-orang yang menjadi bagiannya,” kata Jean Marc Pontroué, CEO Panerai.

“Keberlanjutan telah menjadi bagian penting dari semua yang kami lakukan, terjalin di seluruh ekosistem kami.” kata Patricia Liu, Chief of Staff Razer. “Dengan dukungan luar biasa dari komunitas kami yang penuh semangat, kami telah mencapai beberapa pencapaian besar, seperti menyelamatkan sejuta pohon dalam kemitraan dengan CI. Sekarang kami telah bergabung dengan Panerai, kami mendedikasikan upaya kami3 untuk konservasi laut dan senang dapat bermitra dengan CI sekali lagi, kali ini untuk mendukung program penandaan manta mereka.”

Selain itu, Desember mendatang Panerai akan meluncurkan seri edisi terbatas dari jam tangan ikonik yang menampilkan estetika khas Razer dan dibuat dengan bahan daur ulang.

Advertisement

Mobile Gaming

Toram Online Akan Melakukan Kolaborasi Dengan Seri Anime No Game No Life

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile yang kini melakukan kolaborasi dengan seri anime, yang hingga kini belum mendapatkan adaptasi anime lanjutanya tersebut nama dari seri tersebut adalah No Game No Life. Hingga kini belum mendapatkan adaptasi season lanjutannya tersebut, yang dimana pada volume pada saat ini sudah mencapai 9 Volume dan juga mencakup untuk mendapatkan adaptasi dari volume 6 tersebut pada episode 12nya yang sedang berhadapan Old Deus.

Dengan begitu juga hal ini membuat komunitas lainnya yang menjadi sangat bahagia, dengan kolaborasi ini karena dari game mobile Toram Online juga pada saat ini jarang mendapatkan update secara berkala dari pihak developernya tersebut.

Dan juga game mobile ini secara komunitas sudah hampir mati tersebut, kini kembali hidup dengan adanya event kolaborasi ini dengan cara memberikan beberapa item menarik kepada para pemainnya nanti tersebut.

Hal ini juga akan menarik minat para pemain baru dan lama kembali, untuk menjadi kembali aktif untuk mendapatkan item menariknya di dalam kolaborasi tersebut dalam waktu yang belum ditentukan tersebut.

Continue Reading

Esports

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

Published

on

Paper Rex Menjadi Juara Pada Turnamen Valorant Pasifik Stage 1

www.gwigwi.com – Paper Rex yang dimana pada Valorant Pasifik Kick Off harus mengakui kekalahannya terhadap Gen G, akan tetapi pada Grand Final tersebut mereka bisa mengalahkan Gen G walaupun pada pertandingannya melakukan berbagai macam gameplay throwing pada saat di dalam pertandingan tersebut.

Yang dimana mereka bermain 5 map yaitu pada map, Lotus, Sunset, Icebox, Bind, dan Split  saat ini Gen G mendapatkan poin sebanyak 6 poin sedangkan Paper Rex mendapatkan 11 saat menjadi juara tersebut.

Terlebih lagi pada saat ini sudah ada 2 tim yang sudah mengkonfirmasi akan segera langsung hadir pada babak play off pada nantinya tersebut, dalam turnamen Valorant Master Shanghai nantinya.

Dengan kemenangan ini pula mengembalikan tim Paper Rex menjadi salah satu tim mengerikan dalam turnamen Valorant Pasifik, yang dimana juga menajdi salah satu tim belum pernah absen pada turnamen bergengsi internasional lainnya tersebut.

Ada berbagai macam gameplay yang ditampilkan sangat menarik dan membuat para penggemar dari masing – masing tim, sangat mendebarkan untuk melihat yang akan menjadi juara tersebut.

Continue Reading

Gaming

Pihak Gensin Impact Akan Memberikan Hadiah 120.000 Primogen dan 40 Juta Rupiah Untuk Event Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Pada saat ini sedang berlangsung turnamen game Genshin Impact Astra Carnival: The Prince Cup untuk regional Atlantic yang dimana juga pihaknya, akan memberikan sebuah bansos sebesar 120.000 primogen dan 2.500 dollar Amerika Serikat atau total mencapai 40 juta rupiah dengan konversi uang pada saat ini.

Dengan event ini bernama “Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!” yang akan berlangsung pada tanggal 6 Mei 2024 sampai tanggal 27 Mei 2024 nanti, yang dimana para pemain harus memberikan format video sudah di upload di youtube tersebut dan memberikan link url nya di dalam situs resmi.

Hal ini juga memberikan format UID yang dimana, para pemain mengharuskan mengisinya agar pihak dari Genshin Impact dan Mihoyo tidak melakukan kesalahan pada saat memberikan hadiah kepada para pemain nantinya tersebut.

Yang dimana pada penilaian ini akan diberikan oleh 3 hal, yang dimana pertama dari performa permainan para pemain pada event game ini dan kedua yaitu dengan total penonton dari performa permainan para pemain tersebut.

Dan yang terakhir yaitu pada penyuka dan komentar, dengan performa para pemain yang sedang memainkan event musik “Let’s Go! Teyvat Rhythm Masters!” tersebut pada event berlangsung pada saat ini tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending