Connect with us

TV & Movies

Rahasia di Balik Sentuhan Sitkom Klasik di Era Baru Marvel Cinematic Universe dalam Marvel Studios’ “WandaVision”, Streaming Eksklusif di Disney+ Hotstar Sekarang

Published

on

GwiGwi.com – Tanggal 15 Januari lalu, Marvel Studios resmi merilis dua episode perdana ‘WandaVision’ secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Serial pertama dari Marvel Studios ini menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan sentuhan komedi sitkom yang segar. Dalam membawa suasana sitkom klasik yang begitu nyata dan orisinil, proses pembuatan serial ‘WandaVision’ memerlukan persiapan yang panjang serta menyeluruh, mulai dari set studio, aktor, pendekatan peran, hingga melibatkan penonton yang hadir langsung di studio.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Pembuat film, pemeran, dan kru kembali ke masa lalu untuk menangkap gaya sitkom klasik

Untuk menciptakan suasana sitkom yang sempurna dari masa ke masa, seluruh aktor dan kru yang terlibat dalam serial Marvel Studios’ ‘WandaVision’ turun langsung untuk melakukan riset mendalam. Sang sutradara, Matt Shakman, mengharuskan seluruh aktor dan kru untuk mengikuti sejenis kursus sitkom dan melakukan riset dengan menyaksikan tayangan sitkom dari beberapa dekade tertentu dalam rentang tahun 1950-an hingga 2000-an, membaca buku tentang cara pembuatan sitkom, hingga mewawancarai beberapa tokoh yang pernah terlibat langsung dalam pembuatan sitkom jaman dulu, salah satunya aktor kawakan, Dick Van Dyke.

Lebih lagi, para aktor juga mempelajari intonasi suara, dialek, dan gerak-gerik dari setiap dekade untuk semakin menyempurnakan penampilannya di seluruh episode.

“Sebelum memulai proses produksi serial ‘WandaVision’ ini, saya dan Kevin Feige berkesempatan untuk makan siang bersama aktor legendaris Dick Van Dyke. Momen itu merupakan pengalaman yang sangat menarik dimana saya bisa mendengar langsung cerita bagaimana proses produksi yang ia lakukan bersama timnya di masa itu. Dari diskusi tersebut, saya mendapat banyak inspirasi yang saya implementasikan di episode pertama serial ini,” jelas Matt Shakman.

Menghadirkan penonton langsung di studio

Untuk menyajikan tayangan yang otentik, Matt Shakman selaku sutradara memutuskan untuk melibatkan penonton yang hadir langsung di studio selama proses produksi. Hal ini Ia yakini sangat mempengaruhi suasana yang dibangun selama syuting berlangsung, para pemeran dapat mendengarkan langsung suara tertawa yang natural dari penonton di studio.

Baca Juga:  Taishi Nakagawa berperan dalam film "Funny Bunny"

Tidak tanggung-tanggung, seluruh kru yang terlibat bahkan diharuskan untuk mengenakan pakaian bergaya tahun 1950-an untuk merealisasikan suasana asli pada dekade tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Paul Bettany sebagai Vision menjelaskan pengalamannya selama proses produksi dengan konsep sitkom sebagai sesuatu yang baru. “Saat itu saya merasa sedikit gugup karena saya sudah lama tidak berperan di atas panggung. Tidak bisa dipungkiri, ketika ada penonton yang menyaksikan secara langsung, Anda ingin mereka menyimak dan tertawa akan peran yang kita mainkan. Elemen ini benar-benar menghidupkan suasana dan menurut saya menggambarkan gaya hiburan di tahun 1950-an dengan sangat baik. Saya sangat menikmati keseluruhan prosesnya.”

Lagu dan score musik yang berbeda di setiap era

Setelah melakukan riset panjang mengenai gaya sitkom dari beberapa dekade, para pembuat film mendapatkan benang merah yang sangat penting, yaitu theme song. Turut melibatkan penulis lagu pemenang penghargaan Oscar® dan GRAMMY®, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez (“Frozen”), keduanya berupaya untuk menghasilkan perubahan suasana dekade yang maksimal dengan membubuhkan lagu dengan nada dan gaya sesuai perubahan dekade dalam episode. Keduanya

menciptakan theme songs yang unik untuk setiap episode mulai dari tahun 1950-an hingga awal 2000-an, sementara Christophe Beck fokus pada pembuatan score musiknya.

Serial ‘WandaVision’ bercerita tentang dua makhluk dengan kekuatan super, Wanda dan Vision, yang menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal – mulai curiga bahwa semuanya tidak berjalan seperti yang terlihat.

Disutradarai oleh Matt Shakman dengan Jac Schaeffer sebagai head writer, “WandaVision” merupakan serial orisinil Marvel Studios pertama yang dibuat secara eksklusif untuk Disney+, dan menjadi awal untuk kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe dalam format yang baru. Perilisan “WandaVision” akan dilanjutkan dengan “The Falcon and The Winter Soldier” yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 Maret 2021.

Saksikan episode 3 “WandaVision” yang akan tayang perdana pada hari Jumat, 22 Januari mendatang pukul 15.00 WIB secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Manga ‘Love Stage!!’ Mendapat Seri Live-Action Thailand

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mengumumkan pada hari Minggu bahwa Kadokawa Amarin Company Limited, Hub of Harmony Entertainment, dan Hollywood Thailand memproduksi serial live-action resmi Thailand yang diadaptasi dari manga BL ‘Love Stage!!' karya Taishi Zaou dan Eiki Eiki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini berkisah tentang Izumi Sena, seorang anak laki-laki yang lahir dari keluarga penghibur yang sangat terkenal. Namun, dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak berada di industri hiburan, dan dia juga seorang mahasiswa super otaku. Dia telah berusaha keras untuk menjadi pencipta manga, tetapi dia akhirnya membintangi iklan televisi. Dia akhirnya bertemu lagi dengan aktor yang sangat terkenal Ryoma, yang menyadari ketertarikannya terhadap Izumi.

Baca Juga:  Aktris Satomi Ishihara Tes Positif COVID-19

Eiki dan Zaou meluncurkan seri di CIEL pada 2010 dan mengakhirinya pada Juli 2016. Kadokawa menerbitkan volume ketujuh dan terakhir seri pada November 2016.

Manga menginspirasi anime 10 episode pada Juli 2014. Manga ini juga menginspirasi film live-action di Jepang yang tayang perdana pada 2 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Serial Drama Thriller Terbaru “Big Sky” Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstar

Published

on

GwiGwi.com – Diadaptasi dari novel C.J. Box bertajuk ‘The Highway’, kreator dan showrunner David E. Kelly mempersembahkan serial thriller terbaru “Big Sky”. Serial ini mengisahkan perjalanan detektif swasta Cassie Dewell (Kylie Bunbury) dan Cody Hoyt (Ryan Phillippe), bersama istrinya yang merupakan mantan polisi, Jenny Hoyt (Katheryn Winnick). Ketiganya ditugaskan untuk memecahkan sebuah kasus penculikan yang menjadi semakin rumit dan berhubungan langsung dengan kasus penculikan lainnya. Perjalanan mendebarkan para detektif ini akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Jumat, 26 Februari 2021 dengan episode baru setiap minggunya.

Big Sky berawal dari kasus penculikan dua kakak beradik Danielle (Natalie Alyn Lind) dan Grace (Jade Pettyjohn) oleh seorang sopir truk di jalan raya terpencil di negara bagian Montaña, Amerika Serikat. Sebelum kejadian penculikan berlangsung, Danielle dan Grace sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi Justin (Gage Marsh), pacar Danielle. Sayangnya, di tengah perjalanan mereka harus menepi untuk mendinginkan mesin mobil yang panas. Danielle dan Grace kemudian tiba-tiba menghilang tanpa jejak, bak ditelan bumi.

Setelah menyadari bahwa keduanya sedang dalam bahaya, Justin pun langsung menghubungi pihak berwajib setempat. Detektif Cassie, Cody, dan Jenny pun segera ditugaskan untuk mengusut tuntas kasus tersebut dan membawa pulang kedua kakak beradik dalam keadaan selamat. Alih-alih mendapat titik terang, ketiga detektif justru mengungkap sebuah fakta yang lebih mengerikan dan di luar dugaan. Ternyata, Danielle dan Grace bukanlah korban penculikan pertama yang terjadi di daerah tersebut. Detektif Cody kemudian meminta bantuan Rick Legarski Legarski (John Carroll Lynch), seorang polisi patroli di Montaña untuk membantu penyelidikan dengan memberikan sebuah petunjuk tentang kasus penculikan beberapa wanita muda lainnya. Para detektif harus bekerja melawan waktu untuk menghentikan oknum penculik sebelum lebih banyak lagi nyawa yang hilang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menjalani proses penyelidikan, para detektif juga dihadapkan dengan berbagai situasi sulit yang turut memainkan emosi dan secara perlahan-lahan menguak skandal terselubung yang mencengangkan. Penonton akan diajak untuk ikut memecahkan misteri penculikan dan larut dalam perjalanan dua detektif wanita yang sarat akan nilai kerja sama dan kegigihan. Serial terbaru “Big Sky” menyuguhkan alur cerita penuh intrik yang berdurasi 40-50 menit di setiap episodenya dan akan ditutup dengan cliffhanger scene yang membuat penonton penasaran akan kelanjutan dari kisah penyelamatan Danielle dan Grace.

Baca Juga:  Meru Nukumi berperan dalam drama NTV "Oshare no Kotae ga Wakaranai"

Berdasarkan dari novel serial karya novelis ternama C.J. Box, “Big Sky” diproduseri oleh produser eksekutif David E. Kelley, Ross Fineman, Matthew Gross, Paul McGuigan, C.J. Box dan Gwyneth Horder-Payton, dan diproduksi oleh 20th Television yang bekerja sama dengan A+E Studios. 20th Television adalah bagian dari Disney Television Studios, bersama dengan ABC Signature dan Touchstone Television.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Film “Damashie no Kiba” Rilis Trailer Para Karakter dan Poster

Published

on

By

GwiGwi.com – Trailer karakter dan poster baru ditambahkan untuk film Damashie no Kiba yang dibintangi Yo Oizumi, Koichi Sato, & Mayu Matsuoka.

Film ini didasarkan pada novel “Damashie no Kiba” oleh Takeshi Shiota dan disutradarai oleh Daihachi Yoshida (“The Kirishima Thing“). Penulis Takeshi Shiota telah menyatakan dia menulis cerita dengan gagasan Yo Oizumi memainkan karakter utama pria.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Kiba: The Fangs of Fiction” akan dirilis 26 Maret 2021 di Jepang.

Plot Sinopsis oleh AsianWiki: Teruya Hayami (Yo Oizumi) bekerja sebagai pemimpin redaksi majalah. Dia adalah pria yang menarik yang berbicara dengan cerdik. Suatu malam, bosnya memberi isyarat bahwa majalah itu akan dihentikan. Teruya Hayami berjuang untuk menyelamatkan majalah itu.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x