Connect with us

Music

RADWIMPS Merilis Musik Video Original Soundtrack Film The Last Ten Years “Ms. Phenomenal”

Published

on

GwiGwi.com – RADWIMPS akhirnya merilis video klip musik tema film adaptasi novel dari award-winning novel dari judul yang sama, novel viral yang rilis di tahun 2017,  The Last Ten Years, Music Video ini mempertontonkan cuplikan adegan film dan sang Vokalis RADWIMPS, Yojiro Noda yang bernyanyi dengan penuh penghayatan dengan instrumen piano.

Dirilis seminggu setelah film tayang, video ini meraih atensi masif fans dan publik pecinta RADWIMPS (dan juga novelnya) dan telah ditonton lebih dari 2 M (dua juta views) penonton film dan penggemar yang hanyut dalam alunan musik vokalis.

Novel yang merupakan adaptasi film dengan jumlah permintaan fans yang paling tinggi, paling ditunggu dan di sutradarai oleh Michihito Fujii, film ini siap dirilis di bioskop pada 04 Maret 2022.

Advertising
Advertising

Musikalitas dan karya lagu RADWIMPS di film ini secara tepat memberikan nyawa untuk cerita di 2 (dua) karakter ikonik — Matsuri & Kazuto, dua karakter yang paling dikenal fans seluruh dunia, khususnya pembaca setia novel The Last Ten Years.

Yojiro Noda, vokalis utama band RADWIMPS, membaca skrip dan menulis lagu tema dan sebagian dari scoring (musik latar) film dan memainkan musiknya ketika adegan dimulai.

Dikutip dari vokalis, ketika menciptakan karya ini :

“keterlibatan dengan project ini sungguh sangat mengubah hidup saya, dan saya pun berharap semua orang (ketika mendengarkan musik ini), akan merasakan perasaan hangat yang sama ketika menonton film ini, dan saya yakin mereka akan merasakan hal yang sama ketika saya menciptakan dan menyanyikan lagu ini”, pungkas Yojiro Noda dengan penuh keyakinan.

Film ““The Last Ten Years” adalah soundtrack fenomenal yang dibawakan oleh RADWIMPS diyakini sebagai salah satu dari film terbaik yang dirilis di musim semi tahun ini, dan akan mengingatkan setiap pendengarnya bagaimana berharga dan berartinya hidup ketika dihabiskan bersama seseorang yang paling kita sayangi.

Informasi rilisan :

RADWIMPS

Music Video Original Soundtrack of “The Last Ten Years”

Tanggal rilis : 04  Maret 2022

RADWIMPS - うるうびと [Official Music Video]

 

Tracks:

  1. Opening of “The Last Ten Years”
  2. Matsuri’s Reality
  3. 7 Years Until the Tokyo Games
  4. Time Capsule
  5. The First Good-Bye
  6. Setbacks
  7. Confusion
  8. Venting in Hospital Bed
  9. Small First Step
  10. Time Appears to be Stopped
  11. Overlapped Seasons
  12. Voice of Innocence

13 Me and the Skytree

  1. Scream from the Inside
  2. Matsuri’s Lie
  3. Two Hearts Crying
  4. Kazuto’s Confession
  5. Spending Time, Remaining Time
  6. Okay, Not Okay
  7. Ski Slope
  8. Two Souls Overlapped
  9. Blind Alley
  10. Tears in the Kitchen
  11. Because You Were Here
  12. Can’t Delete, Won’t Disappear
  13. Matsuri’s Dream
  14. Tear Bag
  15. The Voice Was Heard
  16. Frozen Time
  17. Ms. Phenomenal

Tentang Film “The Last Ten Years” :

Cerita ini akan memperkenalkan Matsuri, seorang gadis muda yang divonis suatu penyakit, dan hanya memiliki sepuluh tahun sisa hidup. Matsuri memutuskan untuk tidak menyesali dan meratapi hidupnya, dan tidak akan jatuh cinta, akan tetapi jalan hidupnya berkata lain, pertemuannya dengan Kazuto di acara reuni sekolah merubah segalanya.

Lebih banyak kenangan berarti lebih sedikit waktu yang tersisa untuk hidup.

Jalan mana yang Matsuri & Kazuto pilih untuk diambil di penghujung jalan?

Advertisement

Music

BACK-ON dan FLOW Berkolaborasi Rilis OST ‘Kamen Rider Gotchard’ berjudul ‘CHEMY×STORY’

Published

on

By

Back On × Flow Rilis Ost ‘kamen Rider Gotchard’ Berjudul ‘chemy×story’

www.gwigwi.com – Single lengkap versi kolaborasi spesial BACK-ON dan FLOW berjudul ‘CHEMY×STORY’ dirilis pada 7 Februari.

Versi baru ini menjadi lagu tema serial TV ‘Kamen Rider Gotchard’ pada bulan Januari, menggantikan versi asli BACK-ON dari lagu yang sama yang menjadi soundtrack pembukaan acara tersebut sejak mulai ditayangkan pada bulan September 2023. Versi kolaborasi baru dengan FLOW telah diumumkan di penghujung tahun, menimbulkan kehebohan dari para penggemar ‘Kamen Rider’, BACK-ON, FLOW, dan anime pada umumnya. Para penggemar telah menikmati versi pendek “TV Size” dari ‘CHEMY×STORY’ BACK-ON × FLOW sejak bulan Januari sambil dengan sabar menunggu versi lengkapnya – dan sekarang akhirnya tersedia!

Jangan lewatkan versi baru ‘CHEMY×STORY’, yang diaransemen oleh FLOW, dengan segala kemegahannya.

Continue Reading

Music

blank paper rilis versi full OST Kamen Rider ‘All for Love’

Published

on

By

Blank Paper Rilis Versi Full Ost Kamen Rider ‘all For Love’

www.gwigwi.com – Duo Jepang blank paper telah merilis versi full-length dari ‘All for Love’, lagu tema untuk film fitur crossover ‘Kamen Rider Gotchard’ dan ‘Kamen Rider Geats’ ‘Kamen Rider The Winder Movie: Gotchard & Geats’, yang dirilis di bioskop di Jepang pada bulan Desember 2023.

Pengeditan film lagu tersebut dirilis bersamaan dengan filmnya pada bulan Desember. Kini, versi lengkap dari ‘All for Love’ – yang oleh para penggemar ‘Kamen Rider’ dianggap sebagai “lagu pembunuh” – akhirnya tersedia secara digital pada tanggal 7 Februari.

Lagu ini juga disertakan dalam CD lagu tema ‘Kamen Rider Gotchard’, yang dirilis pada hari yang sama.

Continue Reading

Music

Audio dari Penampilan ‘THE FIRST TAKE’ dari Lagu Populer ‘Blue Bird’, Tersedia Secara Digital

Published

on

By

Audio Dari Penampilan ‘the First Take’ Dari Lagu Populer ‘blue Bird’, Yang Telah Ditonton Lebih Dari 200.000.000 Kali Di Seluruh Dunia, Akan Tersedia Secara Digital Mulai Jumat, 2 Februari

www.gwigwi.com – Pada bulan Desember tahun lalu, Ikimonogakari menampilkan lagu ‘Blue Bird’ di saluran YouTube ‘THE FIRST TAKE’ yang mendapat sambutan luar biasa. Pada tengah malam hari Jumat tanggal 2 Februari, lagu ini telah tersedia di semua toko digital.

Ini adalah versi audio dari aransemen asli ‘Blue Bird’ yang mereka buat dan pertama kali ditampilkan dalam bentuk video khusus untuk ‘THE FIRST TAKE’. Lagu ini tentu saja menjadi hit besar di pertunjukan live mereka dan juga sangat populer di luar negeri.

Lagu ‘Blue Bird’ pertama kali dirilis pada tahun 2008 dan mengumpulkan banyak penggemar baik di Jepang maupun di luar negeri sebagai lagu tema pembuka untuk serial anime yang sangat populer, ‘Naruto Shippuden’. Lagu ini merupakan lagu yang paling banyak didengarkan oleh Ikimonogakari di layanan streaming, dengan lebih dari 200.000.000 kali diputar di seluruh dunia.
Selain penampilan video ‘Blue Bird’ di ‘THE FIRST TAKE’, kini Anda juga dapat menikmati versi audionya.

Selain itu, mereka akan membawa tur gedung konser pertama mereka dalam 12 tahun terakhir, yaitu ‘IKIMONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, -You, Me, Everyone, Let’s SING!)’ tur ke 19 kota di seluruh Jepang, dimulai pada hari Minggu, 4 Februari di kampung halaman mereka, Ebina, Kanagawa, di Ebina Culture Hall.

Selain itu, selama dua hari pada hari Sabtu, 25 dan Minggu, 26 Mei, dengan nama ‘IKIMONOGAKARI NO MINASAN, KONNITOUR!!2024 ~ANATATO! WATASHITO! MINNADE! UTAIMA SHOW!!~ YOKOHAMA NIJYU-MARU KOUEN (Ikimonogakari’s Hello Everyone Tour!! 2024, -You, Me, Everyone, Let’s SING! – The Big Yokohama Show)’, Ikimonogakari akan menampilkan pertunjukan tambahan dalam tur di Pia Arena MM.  Pastikan untuk menantikan tur nasional pertama grup ini sebagai duo.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending