Connect with us

Music

Radio chill / hip hop anime Lofi “KITSUNE-TSUKI” telah memulai siaran secara langsung di Youtube

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 18 November, radio chill / hip hop anime Lofi Jepang baru berjudul “” memulai siaran langsung di YouTube 24 jam non-stop selama 7 hari tanpa henti.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam animasi tersebut, seorang gadis Jepang sedang duduk di kereta, bekerja menggunakan laptopnya sebelum tertidur. Ada rubah putih duduk di sampingnya. Sesekali, matanya menjadi merah dan seluruh video berubah menjadi merah seperti dedaunan musim gugur di Kyoto sekarang. Animasi ini terinspirasi oleh Kyoto dan disebut “KITSUNE-TSUKI”.

Baca Juga:  Eve ungkap video klip 'Ao no Waltz'

Radio chill / hip hop anime Lofi “KITSUNE-TSUKI” telah memulai siaran secara langsung di YouTube! Sangat cocok untuk ditonton saat Anda belajar dan bekerja. Pencipta anime Jepang membuat musik dan video untuk radio ini. Jangan lewatkan saat video berubah menjadi merah dari waktu ke waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

JO1 mengumumkan live online pertama pada tahun 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – JO1 telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara online mereka ‘DELUXE STARLIGHT‘ pada 20 Februari.

Ini akan menjadi konser streaming pertama grup pada tahun 2021. Grup tersebut berencana untuk melakukan pertunjukan dengan konsep “perjalanan ruang angkasa dengan JO1. “Rincian tiket akan dipublikasikan di situs resmi grup di kemudian hari.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kamikokuryo Moe dari ANGERME membintangi CM McFlurry

Published

on

By

GwiGwi.com – Kamikokuryo Moe dari ANGERME akan membintangi CM untuk ‘McFlurry KitKat‘ dan ‘McFlurry Cho Oreo‘ untuk mulai ditayangkan pada 26 Januari.

McDonald's Jepang akan menjual ‘McFlurry KitKat' untuk waktu yang terbatas mulai 27 Januari. Dalam CM, Kamikokuryo menunjukkan bahwa dia ingin makan kedua rasa dengan melakukan parodi Tetsu dan Tomo “Nandedarou.” Dia berkomentar, “Orang-orang yang pernah makan McFlurries mungkin akan bisa berempati dengan liriknya, jadi saya akan senang jika Anda menikmatinya dengan lagunya.

Baca Juga:  Suzuki Airi luncurkan MV untuk lagu baru yang dibawakan oleh Amber

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Perfume menari dengan bebas dalam film kampanye untuk ‘Levi’s RED’

Published

on

By

GwiGwi.com – Perfume tampil dalam kampanye baru untuk koleksi Levi Strauss Jepang ‘Levi's RED.'

Dalam film khusus yang diunggah ke YouTube, Parfum menari dengan bebas mengikuti musik YoshimiO (OOIOOBOREDOMSSAICOBAB) saat mengenakan denim ‘Levi's RED'. Visual para anggota yang mengenakan item ‘Levi's RED' akan hadir dalam beberapa variasi berbeda, dan akan ada beberapa visual yang hanya dapat dilihat di cabang tertentu. Selain ketiga anggota tersebut, anjing A~chan, Popotan berpartisipasi dalam pemotretan.

Item ‘Levi's RED' yang dikenakan oleh anggota akan mulai dijual pada 29 Januari. Toko online Levi's akan menerima preorder mulai 25 Januari.

Baca Juga:  Suzuki Airi luncurkan MV untuk lagu baru yang dibawakan oleh Amber

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x