Connect with us

Music

Pengisi Suara Ayaka Ohashi Akan Menggelar Konser Arena Pertamanya pada 1 Mei 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime populer Ayaka Ohashi hari ini mengumumkan bahwa berikutnya akan diadakan di Makuhari Messe Event Hall (kapasitas: 9.000) pada tanggal 1 Mei 2021. Ini akan menjadi konser solo pertamanya yang akan diadakan di tempat seukuran arena dalam enam tahun karirnya sebagai penyanyi solo. Tempat terbesar hingga saat ini adalah National Convention Hall of Yokohama (kapasitas 5.002), di mana dia tampil pada 2018 dan 2019.

Ohashi paling dikenal sebagai pengisi suara Ran Shibuki di Aikatsu!, Uzuki Shimamura di The [email protected] Cinderella Girls, dan Saaya Yamabuki di BanG Dream! (dan drummer band VA untuk pertunjukan itu, Poppin'Party). Sementara itu, ia melakukan debut penyanyi solonya pada Agustus 2014, kemudian telah merilis sembilan CD single dan dua album sejauh ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pesan dari :

Saya sangat senang bahwa konser solo pertama saya dalam waktu sekitar satu setengah tahun telah diputuskan! Ini akan menjadi pertunjukan arena pertama saya, jadi saya sangat bersemangat. Sekarang saya memiliki sepuluh lagu baru lagi, jadi akan sulit untuk menentukan setlist. Ini juga akan menjadi konser pertama setelah merilis album ketiga terbaru saya “WINGS,” dan saya ingin membuat pertunjukan langsung layak untuk tahun keenam saya sebagai penyanyi solo. Jalan yang harus ditempuh masih panjang, tetapi sampai saat itu, harap sering-sering mendengarkan album dan single saya! Ayo kita bersenang-senang bersama!

Album lengkap ketiga terbarunya “WINGS” diatur untuk dirilis di Jepang pada 16 Desember 2020. Kalian dapat melihat video musik lima menit untuk tarck utama dari album, “START DASH”, di bawah.

Baca Juga:  YOSHIKI menampilkan 'Forever Love' dengan terompet

MV “START DASH”:

 

Jaket edisi terbatas First Press:

Edisi Standar:

 

Sumber:Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

JO1 mengumumkan live online pertama pada tahun 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – JO1 telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara online mereka ‘DELUXE STARLIGHT‘ pada 20 Februari.

Ini akan menjadi streaming pertama grup pada tahun 2021. Grup tersebut berencana untuk melakukan pertunjukan dengan konsep “perjalanan ruang angkasa dengan JO1. “Rincian tiket akan dipublikasikan di situs resmi grup di kemudian hari.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Kamikokuryo Moe dari ANGERME membintangi CM McFlurry

Published

on

By

GwiGwi.com – Kamikokuryo Moe dari ANGERME akan membintangi CM untuk ‘McFlurry KitKat‘ dan ‘McFlurry Cho Oreo‘ untuk mulai ditayangkan pada 26 Januari.

McDonald's Jepang akan menjual ‘McFlurry KitKat' untuk waktu yang terbatas mulai 27 Januari. Dalam CM, Kamikokuryo menunjukkan bahwa dia ingin makan kedua rasa dengan melakukan parodi Tetsu dan Tomo “Nandedarou.” Dia berkomentar, “Orang-orang yang pernah makan McFlurries mungkin akan bisa berempati dengan liriknya, jadi saya akan senang jika Anda menikmatinya dengan lagunya.

Baca Juga:  WARPs UP merilis lagu baru 'Cloud 9', yang ditulis bersama produser Sia / BTS, Tony Esterly dan Paige Blue

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Perfume menari dengan bebas dalam film kampanye untuk ‘Levi’s RED’

Published

on

By

GwiGwi.com – Perfume tampil dalam kampanye baru untuk koleksi Levi Strauss Jepang ‘Levi's RED.'

Dalam film khusus yang diunggah ke YouTube, Parfum menari dengan bebas mengikuti musik YoshimiO (OOIOOBOREDOMSSAICOBAB) saat mengenakan denim ‘Levi's RED'. Visual para anggota yang mengenakan item ‘Levi's RED' akan hadir dalam beberapa variasi berbeda, dan akan ada beberapa visual yang hanya dapat dilihat di cabang tertentu. Selain ketiga anggota tersebut, anjing A~chan, Popotan berpartisipasi dalam pemotretan.

Item ‘Levi's RED' yang dikenakan oleh anggota akan mulai dijual pada 29 Januari. Toko online Levi's akan menerima preorder mulai 25 Januari.

Baca Juga:  Pengisi Suara Anri Katsu Didiagnosis Dengan COVID-19

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x