Connect with us

Mobile Gaming

Punishing: Gray Raven sekarang tersedia untuk Android dan iOS

Published

on

GwiGwi.com – Punishing: Gray Raven adalah RPG aksi dengan karakter anime dan gameplay yang sangat mengingatkan pada seri Honkai Impact 3rd dan NieR Automata. Game ini awalnya dirilis pada tahun 2019 dan tiba minggu ini di Google Play dan App Store di barat. Menghukum: Gray Raven gratis untuk diunduh dan dimainkan, tetapi memerlukan koneksi internet. Gim ini telah tersedia di China, tetapi pengembang mengumumkan kedatangannya yang besar di Barat awal tahun ini. Sekarang, pemain barat akhirnya bisa menikmati permainan apik ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game baru dari game Kuro hadir di ponsel membawa perbedaan dalam kaitannya dengan RPG lain dengan hack'n slash. “Elemen baru” Punishing: Gray Raven adalah pertarungan yang sedikit lebih sulit daripada standar yang cenderung kita lihat di game seluler. Tidak ada “pilot otomatis” untuk game ini. Dalam permainan ini, dan di awal, jika Anda tidak memperhatikan, Anda akan terus-menerus kalah. Ini adalah permainan dengan elemen menghukum dan beberapa penggemar hardcore akan menikmatinya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang disebutkan di atas, pertarungan terkadang menyerupai Nier Automata. Ini hanya kebetulan belaka karena bahkan menghasilkan kemitraan dengan Platinum dan Square Enix. Kemitraan ini sangat sukses sehingga banyak pemain percaya bahwa Punishing: Gray Raven adalah game NieR untuk smartphone. Gim ini menghadirkan grafik yang bagus dan sistem pertarungan yang sangat adiktif. Mudah-mudahan, kemitraan masa depan dengan franchise NieR juga akan muncul di Barat. Apalagi sekarang, waralaba tersebut mendapatkan ubin terbarunya di perangkat global pada 28 Juli.

Baca Juga:  miHoYo Siap rilis Game Detektif yang Romantis "Tears of Themis" untuk Android dan iOS pada 29 Juli

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Game Smartphone BOFURI Akhiri Layanan pada bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Itai no wa Iya nano de Bgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. ~Line Wars~, game smartphone yang diadaptasi dari anime BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense. mengumumkan pada hari Kamis bahwa game akan mengakhiri layanan pada 21 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Januari 2020.

Novel orisinal Yuumikan berpusat pada Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya Risa Shiramine untuk memainkan game MMO realitas virtual bersamanya. Sementara Kaede tidak menyukai game, apa yang benar-benar tidak disukainya adalah kesakitan. Dia menciptakan karakter bernama Maple, dan memutuskan untuk memasukkan semua poinnya ke VIT untuk meminimalkan rasa sakit. Akibatnya, dia bergerak lambat, tidak bisa menggunakan sihir, dan bahkan seekor kelinci pun bisa mendapatkan yang terbaik darinya. Tapi ternyata, dia memperoleh keterampilan yang dikenal sebagai “Pertahanan Absolut” sebagai hasil dari pemompaan poinnya ke VIT, serta “Keterampilan Kontra” yang bekerja melawan gerakan khusus. Sekarang, dengan kemampuannya untuk meniadakan semua kerusakan, dia melanjutkan petualangan.

Baca Juga:  Manga Fullmetal Alchemist Dapatkan Game Smartphone Baru

Adaptasi anime dari novel tersebut menayangkan musim pertamanya pada Januari 2020. Funimation menayangkan musim pertama saat ditayangkan di Jepang. Perusahaan juga mengalirkan dub bahasa Inggris. Musim kedua anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Yuumikan mulai membuat cerita bersambung di situs Shōsetsuka ni Narō (Ayo Menjadi Novelis) pada tahun 2016, dan masih merilis bab cerita di situs tersebut. Kadokawa mulai merilis cerita dalam bentuk novel cetak dengan seni oleh Koin pada September 2017.

Jirō Oimoto meluncurkan adaptasi manga di majalah Comp Ace Kadokawa pada Mei 2018.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

miHoYo Siap rilis Game Detektif yang Romantis “Tears of Themis” untuk Android dan iOS pada 29 Juli

Published

on

By

GwiGwi.com – Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo mengumumkan bahwa mereka akan merilis game detektif yang penuh romansa, Tears of Themis, secara resmi pada tanggal 29 Juli untuk Android dan iOS. Dalam game yang dapat dimainkan secara gratis ini, pemain akan memulai karir mereka sebagai pengacara baru ditemani oleh empat karakter protagonis pria yang memiliki kepribadian unik dan mengungkap konspirasi besar yang bersembunyi di balik dunia keadilan dan kejahatan.

Tears of Themis adalah game detektif romantis pertama yang diproduksi oleh miHoYo. Tears of Themis akan membawa pemain ke dalam petualangan seru penuh romansa yang juga mengasah kecerdasan. Pemain akan berperan sebagai pengacara baru di Themis Law Firm dan bekerja sama dengan kekasih yang ditakdirkan untuk menyelidiki kasus aneh yang muncul di Stellas City. Pemain harus menyelidiki TKP dan menginterogasi tersangka untuk mendapatkan bukti dan kesaksian yang dapat mengungkap kebenaran. Setelah mendapatkan semua buktinya, pemain akan menegakkan keadilan di ruang sidang. Empat karakter protagonis pria juga akan menemani dan memberikan dukungan sepanjang perjalanan menemukan kebenaran. Pemain dapat membuka dialog eksklusif, panggilan video, dan cerita khusus karakter dengan membangun hubungan dengan mereka. Saat satu per satu kebenaran terungkap, konspirasi mengejutkan yang terselubung juga ikut terbongkar, dan garis yang membatasi antara kebaikan dan kejahatan menjadi semakin tidak jelas.

Trailer terbaru “Shattered Path” akan menampilkan cuplikan gameplay saat memecahkan kasus. Interaksilah dengan bukti, TKP, dan item di TKP untuk mengungkapkan kebenaran. Dengan menginterogasi dan memperoleh kesaksian dari tersangka, pemain dapat menganalisis dan membandingkan kesaksian untuk menemukan hubungan dan kontradiksi untuk mengungkap bukti kunci dari kasus yang ada. Gunakan bukti, kesaksian, dan logika untuk mengalahkan lawan di pengadilan dan meraih kemenangan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sekarang, sudah lebih dari 400.000 pemain melakukan pra-registrasi di event pra-registrasi Tears of Themis di App Store, Google Play Store, dan situs resmi. Ketika pra-registrasi mencapai jumlah tertentu, pemain yang telah melakukan pra-registrasi akan menerima serangkaian hadiah eksklusif saat game resmi diluncurkan. Semakin banyak pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin besar hadiahnya. Jika jumlah pra-registrasi mencapai 500.000, pemain di seluruh server akan menerima Tears of Themis x10 setelah perilisan resmi.

Baca Juga:  MARVEL Future Revolution buka Pre-Registrasi

Tears of Themis telah menyiapkan serangkaian event selama periode pra-rilis untuk membantu para pemain mempersiapkan petualangan yang segera datang. Event Early Draw SR Card masih berlangsung di situs pra-registrasi. Pemain dapat memperoleh peluang undian dengan login setiap hari, mengundang teman, atau membagikan event. Ada juga permainan puzzle “Shattered Path” di mana pemain dapat memperoleh S-Chip x180 setelah perilisan resmi hanya dengan menyelesaikan lima tantangan teka-teki.

Tears of Themis akan diluncurkan di Android dan iOS pada 29 Juli 2021. Bahasa yang didukung termasuk Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, Jepang, dan Korea, dengan dub Bahasa Mandarin, Jepang, dan Korea. Game ini memiliki rating 3+ di Google Play Store dan 4+ di App Store.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Just Cause: Mobile ditunda karena COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhir tahun lalu, Square Enix mengumumkan Just Cause: Mobile. Seri game terkenal akhirnya akan hadir di smartphone. Kami telah melihat kesuksesan besar dari seri Just Cause. Studio mengumumkan bahwa Just Cause: Mobile akan diluncurkan sekitar tahun 2021. Namun, sekarang Square Enix telah menunda Just Cause: Mobile. Sejak pengumuman Just Cause: Mobile keluar beberapa bulan yang lalu, kami mengantisipasi untuk meluncurkannya pada akhir tahun 2021. Namun, sekarang tidak akan diluncurkan hingga tahun 2022. Mari kita lihat pernyataan resmi dari Square Enix.

Menurut Square Enix, Just Cause: Mobile ditunda hingga 2022. Alasan di balik penundaan itu adalah Pandemi COVID-19. Menurut mereka, banyak studio yang terkena dampak pandemi dan mereka tidak berbeda. Karena perubahan gaya kerja mereka, segalanya menjadi lambat sehingga game tidak akan bisa hadir tahun ini. Peluncuran global Just Cause: Mobile ditunda hingga 2022. Meski kabar duka, namun alasannya bisa dipahami. Pandemi COVID-19 telah mengakibatkan lambatnya pertumbuhan banyak game.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Nier Re[in]Carnation Smartphone Game Diluncurkan di Barat pada 28 Juli - Berita

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x