Connect with us

Mobile Gaming

Game Smartphone BOFURI Akhiri Layanan pada bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Itai no wa Iya nano de Bgyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu. ~Line Wars~, game smartphone yang diadaptasi dari anime BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense. mengumumkan pada hari Kamis bahwa game akan mengakhiri layanan pada 21 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Januari 2020.

Novel orisinal Yuumikan berpusat pada Kaede Honjō, yang diundang oleh temannya Risa Shiramine untuk memainkan game MMO realitas virtual bersamanya. Sementara Kaede tidak menyukai game, apa yang benar-benar tidak disukainya adalah kesakitan. Dia menciptakan karakter bernama Maple, dan memutuskan untuk memasukkan semua poinnya ke VIT untuk meminimalkan rasa sakit. Akibatnya, dia bergerak lambat, tidak bisa menggunakan sihir, dan bahkan seekor kelinci pun bisa mendapatkan yang terbaik darinya. Tapi ternyata, dia memperoleh keterampilan yang dikenal sebagai “Pertahanan Absolut” sebagai hasil dari pemompaan poinnya ke VIT, serta “Keterampilan Kontra” yang bekerja melawan gerakan khusus. Sekarang, dengan kemampuannya untuk meniadakan semua kerusakan, dia melanjutkan petualangan.

Baca Juga:  NBA Now 22 memasuki fase pra-registrasi di Android dan iOS

Adaptasi anime dari novel tersebut menayangkan musim pertamanya pada Januari 2020. Funimation menayangkan musim pertama saat ditayangkan di Jepang. Perusahaan juga mengalirkan dub bahasa Inggris. Musim kedua anime ini akan tayang perdana pada tahun 2022.

Yuumikan mulai membuat cerita bersambung di situs Shōsetsuka ni Narō (Ayo Menjadi Novelis) pada tahun 2016, dan masih merilis bab cerita di situs tersebut. Kadokawa mulai merilis cerita dalam bentuk novel cetak dengan seni oleh Koin pada September 2017.

Jirō Oimoto meluncurkan adaptasi manga di majalah Comp Ace Kadokawa pada Mei 2018.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

‘PUBG: New State’ Mencapai lebih dari 40 juta Pra-pendaftaran

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik di dunia smartphone. Siapa sangka PUBG versi mobile akan sesukses ini? Nah, para pengembang tidak berhenti. Awal tahun ini, berita PUBG: New State menjadi resmi. Ini adalah game battle royale serupa tetapi dengan tema futuristik. Berkat banyaknya penonton PUBG Mobile, sekuel game ini telah memiliki lebih dari 40 juta pra-registrasi. Saat ini, para pengembang sedang mengerjakan tes alfa di seluruh dunia. Tapi tonggak besar ini sedang dirayakan dan kami juga memiliki berita mengenai tanggal rilis game.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini dibuka untuk pra-registrasi pada awal tahun 2021. Namun, karena larangan China, PUBG: New State tidak membuat India tepat waktu. Sekarang Krafton menangani game di India, halaman pra-registrasi PUBG: New State baru saja ditayangkan awal bulan ini. Perlu juga dicatat bahwa uji alpha kedua juga berhasil dilakukan di wilayah lain. Alasan di balik tes alfa sederhana; temukan bug dan masalah sehingga game datang sepoles mungkin.

Baca Juga:  Game Smartphone Mushoku Tensei Berkolaborasi dengan Konosuba

PUBG New State membuka pra-pendaftaran di India dengan hadiah skin gratis

Minkyu Park, Produser Eksekutif PUBG: New State membagikan pemikirannya tentang kemajuan permainan.

Kami sekarang fokus untuk mengambil umpan balik berharga yang kami terima selama PUBG: Uji Alpha Kedua Negara Baru dan memoles game sebelum peluncuran resminya akhir tahun ini. Kami mencurahkan semua sumber daya kami untuk memastikan PUBG: New State memenuhi harapan para penggemar kami, baik dari segi hiburan maupun stabilitas”

Tanggal rilis akan diumumkan bulan depan

Bagi mereka yang tidak tahu, PUBG: New State berfungsi sebagai sekuel PUBG Mobile asli. Itu diatur pada tahun 2051 dengan senjata dan kendaraan modern. Pengalaman yang Anda dapatkan di PUBG: New State akan menakjubkan dengan strategi dan gameplay baru. Pengembang akan mengumumkan tanggal rilis game bulan depan. Kami akan membuat Anda tetap dalam lingkaran untuk setiap kejadian terbaru.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

NBA Now 22 memasuki fase pra-registrasi di Android dan iOS

Published

on

By

GwiGwi.com – Com2uS, pengembang dan produser game Korea, Jumat lalu mengumumkan pra-registrasi resmi NBA Now 22. Bagi mereka yang tidak tahu, ini adalah game mobile berlisensi NBA yang akan datang pada musim gugur (antara September dan November). Game baru ini akan hadir di Android dan iOS dan fase pra-registrasi telah dimulai untuk kedua platform ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

NBA Now 22 adalah simulator bola basket dan koleksi kartu. Rumus di sini sangat mirip dengan Ultimate Team dari game seri FIFA. Dalam permainan baru, pemain dapat membuat “Tim Impian” sejati, dengan lebih dari 4000 pemain tersedia, termasuk pensiunan pemain bola basket. Pernahkah Anda bermimpi dengan tim yang menampilkan Lebron James dan Michael Jordan? Itu mungkin.

NBA Now 22 akan menghadirkan bintang bola basket asli dan stadion ikonik

Selain pemain sungguhan, gim ini menampilkan 30 tim dan stadion resmi NBA. Dalam gameplay, kartu olahragawan memiliki statistik yang terinspirasi oleh pemain sungguhan, berdasarkan performa di Liga Bola Basket. Saat membentuk tim Anda, Anda dapat memandu permainan secara manual atau otomatis, di mana pemilihan pemain membuat semua perbedaan.

Baca Juga:  Bandai Namco Entertainment Mengumumkan Game Mobile 'Tales of Luminaria'

Gim ini akan tiba secara vertikal dengan modePvP, Leaderboards, Regular League, dan Live Leagues (siaran dan kompetisi berlangsung di dunia nyata, yang memungkinkan pemain menebak hasilnya).

Pengguna yang melakukan pra-pendaftaran akan menerima Live Premium Player Pack dan Joel Embiid Live Gold Card pada peluncuran NBA Now 22. Kalian dapat melakukan pra-pendaftaran dari kedua App Store dan Google Play.

Com2uS terkenal dengan game seperti Summoner's War: Sky Arena. Namun, ia juga memproduksi permainan olahraga seperti yang berbasis di MLB dan Golf.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

iPhone 13 Pro Cocok Buat Gaming?

Published

on

By

GwiGwi.com – Apple baru saja mengumumkan jajaran iPhone 13. Terdiri dari 4 smartphone baru bernama iPhone 13 Mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan terakhir iPhone 13 Pro Max. Vanilla dan Mini adalah versi yang sedikit ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Namun, versi Pro menawarkan sesuatu yang belum pernah ditawarkan Apple sebelumnya. Ini adalah langkah ke arah yang benar dan ini adalah fitur yang akan disukai oleh para gamer.

Maaf Anda Melihat Iklan

iPhone 13 Pro for gamers

ProMotion adalah fitur yang telah lama ditunggu-tunggu untuk iPhone. Ini merupakan fitur Refresh Rate 120Hz. Bagi mereka yang tidak sadar, perangkat standar hadir dengan tampilan kecepatan refresh 60Hz. Namun, dengan kemajuan teknologi, smartphone dapat menjalankan konten dengan kecepatan refresh tinggi dengan mudah. Lantas mengapa ProMotion penting bagi para gamer smartphone? Nah, sebelum kita masuk ke pertanyaan itu, mari kita lihat apa sebenarnya refresh rate itu.

Menurut definisi, refresh rate adalah frekuensi gambar di layar tampilan di-refresh. Jadi beberapa kali gambar disegarkan di layar. Semakin banyak kecepatannya, semakin halus tampilannya. Dan itulah alasan mengapa tampilan ProMotion penting bagi para gamer. Smartphone dengan tampilan ProMotion akan membuat lebih banyak informasi menjangkau mata kalian, dan menawarkan gameplay yang mulus.

Baca Juga:  Mode "VS AI" diperkenalkan untuk PUBG Mobile

Sekarang, melihat persaingan, fitur ini bukanlah hal baru. Bahkan smartphone Android seharga 3 jutaan sudah menawarkan kecepatan refresh yang tinggi dari 90Hz hingga 120Hz. Dan ponsel gaming bahkan mencapai kecepatan refresh 144Hz. Tapi Apple tetaplah Apple, fitur ini keluar terlambat. Walaupun demikian hal ini menjadikan iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max salah satu smartphone terbaik untuk gaming. Mereka tidak hanya memiliki tampilan ProMotion tetapi juga memiliki kredibilitas prosesor kuat yang abadi. Tidak ada keraguan bahwa game apa pun yang dimainkan di iPhone 13 Pro, itu dapat menjalankannya dan akan kuat selama bertahun-tahun yang akan datang.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x