Connect with us

PlayStation Console

PS4 Rilis Desain Eksklusif, Edisi Terbatas 500 Juta, hanya 50.000 unit saja

Published

on

GwiGwi.com – President and CEO Sony Interactive Entertainment John Kodera mengungkapkan bahwa total penjualan semua konsol PlayStation sampai saat ini sudah menjangkau 523,3 juta unit.

Advertisements

Sebagai format perayaan, Sony merilis PlayStation 4 (PS4) teranyar yang dipasarkan dalam jumlah terbatas, 50.000 unit untuk semua dunia.

Produk terbatas yang diberi nama PlayStation 4 Pro 500 Million Limited Edition ini muncul dengan balutan warna dark blue translucent atau semi transparan. Jadi saat dipakai akan terdapat lampu yang menyala dan bisa terlihat dari luar.

Efek desain tersebut menciptakan PlayStation 4 Pro 500 Million Limited Edition mempunyai tampilan warna biru tua yang berpendar. Desain ini pun dituangkan ke wireless controller DUALSHOCK 4 sampai-sampai kedua perlengkapan mempunyai tampilan sangat bertolak belakang ketimbang seri biasa.

Baca Juga:  Game 'Bubble Bobble 4 Friends' Siap Rilis di PS4 Musim Dingin Ini

Mengingat produk khusus ini berbasis dari PS4 Pro, kapasitas kenangan yang dibawanya pun masih muncul dengan HDD 2TB dengan vertical stand dan mono headset yang mempunyai desain sama.

PlayStation 4 Pro 500 Million Limited Edition rencananya bakal mulai dipasarkan pada 24 Agustus 2018 dengan harga Rp8.199.000, sedangkan controller dengan desain spesial tadi akan dipasarkan paket terpisah pada 3 Spetember 2018 dengan harga Rp899.000.

Sementara itu, Nintendo pun sudah mengoleksi rekor penjualan konsol gaming serta handheld yang lebih besar bilamana digabungkan yakni menjangkau 700 juta unit semenjak era Nintendo generasi pertama.

PlayStation Console

Penjualan Sony PlayStation 4 Mencapai 110 Juta Konsol

Published

on

GwiGwi.com – Sony membukukan pendapatan keuangannya dari kuartal sebelumnya dan PlayStation 4 terus bergerak sejumlah besar meskipun terjadi penguncian global dan penggantinya. Perusahaan ini menjual 1,5 juta perangkat hanya dalam tiga bulan, mencapai total 110,4 juta konsol sejak dirilis. Ini termasuk semua konfigurasi yang tersedia, termasuk Pro.

Advertisements

1,5 juta penjualan di Q1 adalah penurunan dibandingkan tahun lalu, ketika Sony menjual sekitar 2,6 juta konsol. Masih melihat bagaimana kedatangan PlayStation 5 hanya sekitar sudut angkanya tidak seburuk yang seharusnya. Juga, Sony menyalahkan penjualan konsol yang lemah secara keseluruhan untuk periode tersebut bersamaan dengan penjualan game yang lebih rendah.

Untuk tahun fiskal, Sony mencatat penurunan pendapatan $ 3,8 miliar dibandingkan periode 12 bulan sebelumnya dan penurunan dalam konsol dan penjualan game adalah salah satu alasan yang dikutip mengapa.

Baca Juga:  Sony Interactive Entertainment Membuat Merek PlayStation Studios

Pokoknya, dengan PlayStation 5 yang tinggal sebentar lagi rilis, sangat tidak mungkin bahwa PS4 saat ini akan memecahkan rekor meskipun berjalan baik. PlayStation 2 dan Nintendo DS masih merupakan juara yang tidak perlu dipersoalkan dengan penjualan sekitar 157 dan 155 juta. Game Boy mengambil tempat ketiga dengan lebih dari 118 juta unit dan PlayStation 4 mengambil posisi keempat.

Menurut Sony, peluncuran PlayStation 5 sesuai jadwal untuk musim liburan ini dan tetap tidak terpengaruh oleh pandemi global COVID-19.

Sumber

Sumber: GSMArena

Continue Reading

PlayStation Console

Compile Heart Rilis film pembuka untuk Game PS4 ‘VVVtunia’

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart telah merilis film pembuka untuk VVVtunia.

Advertisements

 

Video ini menampilkan lagu tema pembuka “∞ (unlimited),” yang ditulis dan disusun oleh Jin, dan dinyanyikan oleh aktor suara untuk dalam game V-Idols Me and You.

VVVtunia dijadwalkan untuk PlayStation 4 pada 2 Juli di Jepang.

Tonton film pembuka di bawah ini.

Sumber: Gematsu

Continue Reading

PlayStation Console

Sony Interactive Entertainment Membuat Merek PlayStation Studios

Published

on

GwiGwi.com – Sony Interactive Entertainment (SIE) mengumumkan PlayStation Studios untuk studio game pihak pertama pada hari Selasa. Merek ini akan diluncurkan di samping PlayStation 5 pada musim liburan ini. Perusahaan mulai mengunggah anime pembuka PlayStation Studios.

Advertisements

Studio pihak pertama SIE termasuk Japan Studio, Polyphony Digital, Naughty Dog, Santa Monica Studio, Sucker Punch, dan Game Insomnia.

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending