Connect with us

Mobile Gaming

Prolog Demon Hunter telah resmi dirilis dalam Hearthstone

Published

on

GwiGwi.com – Year of the Phoenix memperkenalkan class baru yang pertama dalam sejarah Hearthstone: Demon Hunter!

Prolog gratis untuk Demon Hunter telah resmi dirilis hari ini! Pemain dapat log in dan menyelesaikan prolog Demon Hunter dan mendapatkan 10 kartu Basic Demon Hunter, satu set Demon Hunter berisi 20 kartu, dan deck pre-built Demon Hunter.

Informasi lebih lengkap seputar Prolog Demon Hunter, kunjungi halaman resmi

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Mobile Gaming

Netmarble Rilis Update Blade&Soul Revolution Skala Besar dengan Scenario dan Area Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Act 5 Scenario baru “A Lost Generation” yang menceritakan tentang pencarian jejak anak-anak yang hilang dari berbagai tempat.

Selain itu, Skill Badge yang dapat meningkatkan kemampuan skill tertentu juga ditambahkan pada update ini. Skill Badge bisa didapat melalui Hidden Boss yang ada di Normal Dungeon dan Heroic Dungeon, Treasure Box berisi Skill Badge dari Heroic Dungeon, Disputed Territory Field Boss, dan Toko Faction.

Beragam event dalam game juga turut hadir untuk memeriahkan update ini. Netmarble akan memberikan Heroic Fragment bagi para pemain yang berhasil menyelesaikan Act 5. Selain itu, pemain juga bisa mendapat Blue Waves Coin dan Blue Waves Beach Dungeon Ticket sesuai jumlah summon Skill Badge yang dilakukan.

Blade&Soul Revolution juga merayakan 100 hari sejak perilisan dengan beragam event dalam game. Pemain dapat menikmati Dungeon baru Blue Waves Beach dan mendapatkan Blue Waves Coin yang bisa ditukar dengan Special Heroic Equipment Box. Selain itu ada juga Event Check-in Spesial 28 Hari yang akan memberikan 100th Day Blessing Box setiap harinya. Pemain yang berhasil melakukan Check-in selama 7 hari akan mendapatkan Hongmoon Arts Bundle sementara pemain yang berhasil melakukan Check-in selama 28 hari akan mendapatkan hadiah Special Heroic Equipment Box.

Baca Juga:  Peluncuran “Adventure Time Heroes” SEA di Google Play & Apple App Store!

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Kemeriahan ‘Event Update ACT 5’ Bersama Xiaomi Hadir di Game Mobile MMORPG Blade&Soul Revolution

Published

on

By

Gwigwi.com – Perusahaan game global, Netmarble, mengumumkan bahwa game mobile MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade&Soul Revolution, berkolaborasi dengan Xiaomi Indonesia, perusahaan elektronik dan internet terbesar dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing. Dalam rangka memeriahkan kehadiran update Act 5 Scenario baru “A Lost Generation”, Skill Badge untuk memperkuat skill karakter, serta area baru Twilight Labyrinth & Forgotten Labyrinth, Xiaomi bersama dengan Netmarble menghadirkan Event Update Act 5 yang memberikan hadiah menarik bagi para pemain.

Pemain bisa mengikuti cara berikut untuk berpartisipasi dalam Event Update Act 5. Mainkan Main Quest Act 5 “A Lost Generation” lalu pilih cerita favorit Act 5 yang bisa dilihat kembali melalui fitur Story Sebelumnya. Setelah itu, screenshot dan berikan komentar di postingan event pada fanpage resmi Blade&Soul Revolution menggunakan hashtag #BNSRxXiaomi. Jelaskan alasan mengapa memilih cerita tersebut dengan menyertakan IGN, PID, dan server. 21 pemenang beruntung bisa mendapatkan 10 T-shirt + Lanyard + Sticker, 10 Totebag + Lanyard, Sticker, serta hadiah utama Xiaomi Smartphone Redmi 8A Pro.

Update Act 5 Scenario “A Lost Generation” merupakan cerita baru yang ditambahkan pada game Blade&Soul Revolution. Cerita baru ini mengisahkan tentang Si Bungsu yang berhasil mengalahkan Jinsoyun dan menyelamatkan dunia. Namun, kedamaian itu hanya berlangsung sementara karena kegelapan mulai beraksi kembali dan tiba-tiba ada banyak anak yang hilang dari berbagai tempat. Selain cerita baru ini, pemain juga dapat menikmati liburan menyenangkan sambil memperkuat karakter di Campaign Dungeon “Blue Waves Beach”. Dua area baru, Twilight Labyrinth & Forgotten Labyrinth, serta Skill Badge yang bisa digunakan untuk memperkuat skill karakter juga telah ditambahkan untuk dinikmati dan dikoleksi oleh para pemain. Blade&Soul Revolution juga merayakan 100 hari sejak perilisan dengan beragam event dalam game. Pemain bisa mengikuti Event Check-in Spesial 28 Hari yang akan memberikan 100th Day Blessing Box setiap harinya.

Baca Juga:  Peluncuran “Adventure Time Heroes” SEA di Google Play & Apple App Store!

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Saksikan Ultimate Arena PUBG Mobile Online Qualifier dan Grand Final di Akhir Pekan Ini!

Published

on

By

GwiGwi.com – Penggemar PUBG mobile wajib nonton keseruan dalam merebut Chicken Dinner di akhir pekan ini pada tanggal 8 & 9 Agustus, ada livestream Ultimate Arena: PUBG Mobile Online babak Qualifier dan Grand Final. Turnamen kali ini dihadiri 1,200 tim (60 pot) yang akan bertanding untuk memperebutkan 16 posisi menuju Grand Final.

East vs West ​– ​Format pertandingan kali ini akan mempertemukan dua kubu dari barat dan timur saat Grand Final nanti yang terdiri dari

● East Region: Kalimantan Timur, Utara, Selatan, Sulawesi, Jawa Timur, Bali, Lombok, Nusa Tenggara, Maluku,Papua

● West Region: Sumatera, Kalimantan Barat & Tengah, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah Mereka akan dibagi menjadi 30 pot East + 30 pot West dalam format Best of 1 saat qualifier nanti dan 1 pot dalam format Best of 5 saat Grand Final nanti. Hanya ada 4 tim teratas yang terdiri dari Champion, 1st Runner Up, 2nd Runner Up dan 3rd Runner Up yang akan terpilih sebagai pemenang.

Pro-Players Indonesia ​– ​Dalam kesempatan kali ini, BoWL juga mengundang 8 tim profesional yang akan bergabung di babak final Ultimate Arena PUBG Mobile. Tim-tim tersebut adalah: XCN Gaming, ​Siren Esports, Bigetron ION, The Pillars Slayer, Boom Esports, ONIC Esports, Bahampaz, dan Geek Fam ID.

Baca Juga:  Magic Pass Season Ixalan Hadir Dalam Update Terbaru Magic: ManaStrike

Hadiah Untuk Peserta dan Penonton ​– ​Selain Chicken Dinner, ada total hadiah sebesar Rp20.000.000 yang akan diperebutkan di Grand Final nanti! Selain itu buat kamu yang menyaksikan pertandingan 2 hari Open Qualifier dan Grand Final, akan ada Google Play Voucher dengan total nilai sebesar Rp1.000.000,- yang akan dibagikan untuk 10 pemenang yang beruntung. Info lengkapnya bisa langsung cek di media sosial ​Facebook ​& ​Instagram ​BoWL yang tertera di bawah ini. Turnamen ini disponsori oleh Redbull Gold dan Indomaret, serta didukung oleh Genflix, NimoTV, dan PUBG Mobile.

Kunjungi kanal media sosial Battle of Warriors League (BoWL) untuk informasi lebih lengkap mengenai informasi Ultimate Arena: PUBG Mobile serta berita terkini, promo, komunitas dan giveaway-nya! ​

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending