Connect with us

Mobile Gaming

Ikuti pra-registrasi God Punch: Idle Defense dari goGame

Published

on

GwiGwi.com – goGame, perusahaan game mobile asal Singapura, resmi membuka masa pra-registrasi untuk game terbarunya God Punch: Idle Defense di platform Android dan iOS.

Kamu bisa melakukan melakukan pra-registrasi di tautan ini.

Game idle incremental RPG ini kamu berperan sebagai dewa, bernama Zero, yang bertugas untuk melindungi Bumi dari serangan Abyss.

Ada beberapa fitur utama di God Punch: Idle Defense:

1. Gameplay Idle: Kalahkan meteor dan bos intergalaksi besar. Pertempuran tetap berlanjut saat kamu sedang afk.

2. Skill Ultimate: Melepaskan pukulan dengan satu ketukan.

3. Rebirth: Jalan menuju kematian sangat panjang dan sulit, namun menjadi lebih kuat saat lahir kembali.

4. Gears: Lengkapi diri dengan helm, sarung tangan, dan aksesoris yang super kuat untuk menjadi dewa.

Baca Juga:  Garena Arena of Valor Indonesia Tunjukkan Cuplikan Gameplay Duo Kirito dan Asuna SAO

5. Seals: Dapatkan seals yang kekuatan-kekuatan dewa kuno untuk mendapatkan kekuatan paling besar.

6. Minigod: Temukan lebih dari 50 Minigod dari berbagai elemen untuk membentuk tim yang epik.

7. Earth: Saksikan lahir dan tumbuhnya Bumi di era Cenozoic, Mesozoic, Neolithic, zaman Rome, zaman Sail, zaman Modern, dan lainnya.

Di masa pra-registrasi goGame memberikan banyak hadiah untuk para pemainnya, di antaranya:

1,000 Pre-registrants: 250 Golden Core
3,000 Pre-registrants: 50 Origin Shard Each (Wood/Fire/Water/Light/Dark)
5,000 Pre-registrants: 30 Proof of Pain
15,000 Pre-registrants: 600 Gold Core
30,000 Pre-registrants: 1 Rare Minigod (Flo)
50,000 Pre-registrants: 1 Heavy Gear set, 1,200 Divine Essence, 10 Divine Pearls

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  PUBG Mobile Akan Rilis Map Baru Livik

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya “Bleach Brave Souls” akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, wilayah Asia lainnya mulai hari ini.

“Bleach Brave Souls” merupakan  judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga:  Update Terbaru Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Telah Hadir di Blade&Soul Revolution

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,”Kampanye All Asia Release” akan diselenggarakan dimana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC +9 (dijadwalkan).

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Tonton Iklan Pokémon Go Fest 2020 Yang Disutradarai Rian Johnson

Published

on

GwiGwi.com – Seperti banyak acara 2020, tahun ini Pokemon Go Fest 2020 akan diadakan online. Perayaan dimulai pada 25 Juli, dan Niantic membuat semua orang sedikit bersemangat berkat sutradara Knives Out and Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson.

Niantic memilih Johnson untuk mengarahkan iklan pendek untuk festival itu, dan dia akhirnya melakukannya dari jarak jauh dari Los Angeles sementara tim produksi berlokasi di Selandia Baru. Lihatlah tempat di bawah ini, diikuti oleh komentar Johnson.

Inilah yang dikatakan Rian Johnson tentang produksi:

“Pokémon Go telah membuat saya terlibat dengan teman-teman saya dari jauh karena saya telah berlatih menjaga jarak beberapa bulan terakhir ini. Sebagai trainer Pokémon lama, sungguh menyenangkan bekerja dengan Niantic di tempat ini. Itu adalah pengalaman baru bagi saya untuk mengarahkan produksi jarak jauh, dan saya menikmati proses yang sangat kolaboratif dan berpikir kami mengumpulkan iklan yang menyenangkan dan ceria yang akan dinikmati penggemar. ”

Baca Juga:  Hearthstone - Solo Adventure lima chapter gratis di Trial by Felfire!

Semua hasil dari penjualan tiket untuk acara tahun ini akan digunakan untuk tujuan Black Lives Matter.

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending