Connect with us

Film Anime

Production I.G Kerjakan Produksi Film Anime ‘BEM ~ BECOME HUMAN ~’ untuk Musim Gugur 2020

Published

on

GwiGwi.com – BEM ~BECOME HUMAN~ sebuah film fitur berdasarkan serial anime TV 2019 BEM, sekarang dalam karya untuk rilis pada musim gugur 2020 di Jepang.

Sebagai reboot untuk merayakan peringatan ke-50 anime klasik kultus pada 1960-an, Yokai Ningen BEM / Monster Humanoid BEM, BEM ditayangkan selama 12 episode di Jepang dari Juli hingga Oktober 2019.

Hiroshi Ikehata mengarahkan film dengan skenario oleh penulis komposisi serial anime TV Atsuhiro Tomioka. Yoshino Matsumoto sebagai perancang karakter berdasarkan desain asli yang disediakan oleh ilustrator Kisaran Nurata. Alih-alih LandQ Studios dari serial anime, Production I.G akan memproduksi anime.

Tiga anggota pemeran suara utama anime TV: Katsuyuki Konishi (BEM), M.A.O (Bela), dan Kensho Ono (Belo) dipastikan akan mengulangi peran mereka dalam film.

Trailer pemikat:

Visual kunci:

Cerita:

Libra City adalah tempat di mana kemegahan dan dekadensi, kemakmuran dan kemiskinan, hidup berdampingan di seluruh kanal. Sonia, seorang detektif wanita muda, bertemu tiga orang bernama BEM, Bela, dan Belo, sambil mengikuti kasus-kasus misterius yang sering terjadi di kota. Ketiga, yang berubah menjadi bentuk jelek mereka, akhirnya disebut “Yokai Ningen (Monster Humanoid) dan diburu sebagai tersangka kasus ini. Namun, mereka adalah orang-orang yang telah menyelesaikan kasus dan menyelamatkan orang. Ini semua tentang memenuhi keinginan mereka , “Kami ingin menjadi manusia.”

Ketika BEM, Bela, dan Belo menemukan bahwa “Kongres Tak Terlihat,” yang mengendalikan Libra City di belakang layar, adalah dalang di balik kasing, mereka berhadapan dengan pemimpin biaranya, monster humanoid lain, Vega. Setelah pertempuran sengit yang mengakibatkan penghancuran jembatan yang menghubungkan kanal, BEM dan dua lainnya menghilang … Dua tahun kemudian. Sonia, yang telah mencari keberadaan BEM, mengunjungi sebuah perusahaan farmasi bernama “Draco Chemical” berdasarkan informasi pengamatan. Di sana dia bertemu Belum Eyesburg, seorang pria yang terlihat persis seperti …

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisement

Film Anime

Anime Movie Look Back Akan Segera Tayang di Bioskop Pada Bulan Juli 2024 Nanti

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada sebuah manga one-shot dari karya author Chainsaw Man bernama Tasuki Fujimoto tersebut, berjudul Look Back yang dimana anime ini menjadi sebuah movie dan akan segera tayang pada bioskop Indonesia pada tanggal 31 Juli 2024 nanti dan juga akan ada beberapa Fans Screening yang berupa merchandise khusus tersebut.

Anime ini akan menceritakan tentang karakter bernama Fujino Ayumu merupakan seorang mangaka, khusus untuk edisi majalah sekolahnya tersebut dan kini dirinya dikagumi karena sebuah karya manganya tersebut memiliki cerita yang menari setiap minggunya.

Akan tetapi ada seorang murid bernama Kyoumoto juga mengirim sebuah, karya manga dirinya tersebut untuk diterbitkan majalah sekolah tersebut dan menjadi paling dikagumi setelah Fujno Ayumu tersebut.

Hal ini membuat Fujino Ayumu menjadi penasaran dengan orang ini, dan juga membuat mereka dipertemukan kembali dan juga hubungan mereka menjadi layaknya sahabat pada perjuangan membuat manga terbaik menurut mereka tersendiri.

Anime Look Back akan segera dibawa oleh distributor bernama Encore Films Indonesia dan CBI Pictures, yang dimana juga sudah sering membawa beberapa anime di dalam bioskop Indonesia tersebut.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 4: Menerima Nasihat Dari Dewi Kebajikan Manusia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 4, yang dimana pada episode keempat ini akan menceritakan tentang Liz sedang berkunjung ke dunia manusia serta juga untuk memastikan bahwa Akutsu Masatora menjalankan misinya tersebut pada sebelumnya sudah diberikan oleh pihak Neraka kepada dirinya.

Serta juga ada beberapa komedi yang sedikit menyinggung beberapa fujoshi atau para pecinta komik boys love tersebut, karena Amane Lily tidak sengaja mengaktifkan kalung sihirnya tersebut dan membuat Akutsu sedikit salah paham didepan teman kelasnya tersebut bernama Tanahashi Yuuka.

Akan tetapi juga karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka, merupakan sedikit bijaksana dibandingkan dengan beberapa teman cowok lainnya tersebut yang lebih aneh dibandingkan banyak orang lainnya.

Dengan beberapa nasihat dari Tanahashi Yuuka membuat Akutsu Masatora menjadi sedikit terbuka dengan beberapa manusia lainnya, tersebut dan kini dirinya membuat menjadi mendapatkan beberapa informasi terkait dunia manusia lainnya.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Film Anime

Review Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru Episode 3: Kencan Pertama Bersama Iblis dan Malaikat

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Review anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil episode 3, yang dimana pada episode ketiga ini Akutsu Masatora dan Amane Lily melakukan kencan pertama mereka untuk mengawasi dan saling memanfaatkan satu dengan lainnya demi misi mereka berdua tersebut.

Yang dimana juga ada beberapa teman dari mereka, sedikit mengganggu kencan pertama mereka tersebut, di dalam dunia manusia yang dimana hal ini diluar ekspektasi mereka berdua dan rencana mereka berdua tersebut.

Karakter perempuan bernama Tanahashi Yuuka mengenalkan beberapa hal yang harus dipahami oleh Amane Lily tersebut, akan tetapi dirinya juga tidak mengetahui bahwa temannya tersebut merupakan seorang malaikat sedang menyamar.

Terlebih lagi juga dirinya merasakan beberapa hal aneh saat bersamanya tersebut, yang dimana Lily tidak mengetahui tentang beberapa hal normal seperti dari video game dan berbagai macam fashion lainnya tersebut.

Anime Oroka na Tenshi wa Akuma to Odoru atau The Foolish Angel Dances with the Devil  sudah bisa ditonton oleh para penonton di kanal youtube Ani One Asia dan platform OTT Bstation atau bilibili, dan total dari episode ini sebanyak 12 Episode.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending