Connect with us

Idol Group

Produce 48 ungkap tata cara pemungutan suara yang membingungkan

GwiGWi.com – ‘Produce 48’, proyek kolaborasi Produce 101 dengan grup idola asal Jepang AKB48, telah mengungkapkan beberapa rincian yang justru membuat banyak orang bingung.

Staf acara telah mengungkapkan bahwa akan ada total 96 peserta pelatihan yaitu 48 dari Korea dan 48 dari Jepang. Namun, trainee di Korea hanya akan saling bersaing dengan trainee Korea lainnya, sementara trainee Jepang juga akan bersaing dengan trainee Jepang lainnya. 6 trainee di posisi teratas dari masing-masing Negara, Korea Selatan dan Jepang akan menjadi Tim terakhir yang nantinya akan digabungkan dalam satu grup yang mencakup 12 personel.

Baca Juga:  Produce 48 debut TV dengan lagu “Nekkoya (Pick Me)”

Rincian yang membuat banyak orang bingung adalah meski trainee dibedakan berdasarkan Negara, namun pemungutan suara justru saling ditukar. Dengan kata lain, orang Korea hanya bisa memilih trainee Jepang, sementara hanya orang Jepang hanya yang bisa memilih trainee Korea. Banyak yang bingung dengan dinamika pemungutan suara, yang sepertinya tidak masuk akal ini. ‘Produce 48’ akan mulai ditayangkan pada bulan Mei mendatang.

Idol Group

Juice=Juice Rilis Album Pertama dalam 3 Tahun

GwiGwi.com – Juice=Juice  bakal merilis album kedua mereka yang ketika ini belum diberi judul pada 1 Agustus.

Sudah selama tiga tahun selesai sejak album terakhir mereka “First Squeeze!” diluncurkan pada bulan Juli 2015.

Ini bakal menjadi album pertama mereka semenjak Nanami Yanagawa dan Ruru Danbara bergabung dalam grup tahun lalu. Detail lebih lanjut tentang album ini baru bakal terungkap di lantas hari.

Continue Reading

Idol Group

Momoiro Clover Z Rilis Album ke-5 dan Bintangi Musikal

GwiGwi.com – Momoiro Clover Z bakal merilis album kelima “MOMOIRO CLOVER Z” tepat di hari peringatan ulang tahun debut mereka yang ke-11 tahun, tanggal 17 Mei 2019.

Tahun ini, mereka merayakan ulang tahun ke-10 dengan merilis album best-of pertama “Momo mo Juu, Bancha mo Debana” yang diluncurkan 23 Mei. Kabar dari rilisan album kelima mereka diberitahukan di acara Tokyo Dome pertama mereka.

Di samping itu, Momoclo pun mengumumkan bahwa mereka bakal merilis secara digital lagu baru sekitar lima bulan beruntun dari bulan Agustus sampai Desember. Selanjutnya, mereka akan memerankan musikal berjudul ‘Do You Wanna Dance?’ dari bulan September sampai Oktober di Maihama Amphitheater. Musikal ini ditulis oleh Satoshi Suzuki dan disutradarai oleh Katsuyuki Motohiro.

Baca Juga:  Grup Idol PASSPO☆ umumkan pembubaran seusai konser dibulan September

Continue Reading

Idol Group

Grup Idol PASSPO☆ umumkan pembubaran seusai konser dibulan September

GwiGwi.com – Kabar mengejutkan datang dari grup PASSPO☆ yang memberitahukan bahwa grup mereka bakal bubar pada 22 September sesudah konser di Nakano Sun Plaza Hall.

Sejak akhir tahun lalu, ketika berkata tentang pekerjaan masa depan mereka, sejumlah personel menyatakan kemauan mereka untuk memungut jalan lain. Mereka menyimpulkan tidak bakal melanjutkan karier mereka bareng tujuh perosnel lainnya dan, mereka bakal bubar. Ai Negishi dan Shiori Mori, yang menuliskan mereka hendak “terus mendendangkan lagu PASSPO☆ bahkan sesudah bubar,” bakal melanjutkan pekerjaan mereka dengan teknik lain.

Para personel beda menyatakan, “Kami tidak hendak membawa kesedihan untuk penggemar, jadi setiap hari kami berjuang untuk menghindari kata bubar. Tapi ini tidak ditetapkan oleh orang beda di samping kami. Kami sudah seperti keluarga, dan andai ada jalan lain untuk diambil, anda harus menghormati itu.”

Baca Juga:  Tak digubris Mnet, netter Korea ancam boikot acara Produce 48

PASSPO☆ ialah grup rock cewek yang terbentuk dengan konsep “langit” dan “perjalanan.” Grup ini memulai pekerjaan mereka sebagai Passpo☆ (ditulis dalam Hiragana) pada tahun 2009 dan menciptakan debut major mereka dengan “Shoujo Hikou” pada tahun 2011. Mereka mengolah nama mereka menjadi PASSPO☆ pada tanggal 1 Januari 2013. Mereka pun aktif sebagai band semenjak lagu “Perfect Sky” diluncurkan pada Maret 2014.

Continue Reading

Trending