Produce 48 ungkap tata cara pemungutan suara yang membingungkan

GwiGWi.com – ‘Produce 48’, proyek kolaborasi Produce 101 dengan grup idola asal Jepang AKB48, telah mengungkapkan beberapa rincian yang justru membuat banyak orang bingung.

Staf acara telah mengungkapkan bahwa akan ada total 96 peserta pelatihan yaitu 48 dari Korea dan 48 dari Jepang. Namun, trainee di Korea hanya akan saling bersaing dengan trainee Korea lainnya, sementara trainee Jepang juga akan bersaing dengan trainee Jepang lainnya. 6 trainee di posisi teratas dari masing-masing Negara, Korea Selatan dan Jepang akan menjadi Tim terakhir yang nantinya akan digabungkan dalam satu grup yang mencakup 12 personel.

Baca Juga:  Keyakizaka46 umumkan perilisan single ke-6 dibulan Maret

Rincian yang membuat banyak orang bingung adalah meski trainee dibedakan berdasarkan Negara, namun pemungutan suara justru saling ditukar. Dengan kata lain, orang Korea hanya bisa memilih trainee Jepang, sementara hanya orang Jepang hanya yang bisa memilih trainee Korea. Banyak yang bingung dengan dinamika pemungutan suara, yang sepertinya tidak masuk akal ini. ‘Produce 48’ akan mulai ditayangkan pada bulan Mei mendatang.

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)