Connect with us

Idol Group

Produce 48 ungkap tata cara pemungutan suara yang membingungkan

Published

on

GwiGWi.com – ‘Produce 48’, proyek kolaborasi Produce 101 dengan grup idola asal Jepang AKB48, telah mengungkapkan beberapa rincian yang justru membuat banyak orang bingung.

Staf acara telah mengungkapkan bahwa akan ada total 96 peserta pelatihan yaitu 48 dari Korea dan 48 dari Jepang. Namun, trainee di Korea hanya akan saling bersaing dengan trainee Korea lainnya, sementara trainee Jepang juga akan bersaing dengan trainee Jepang lainnya. 6 trainee di posisi teratas dari masing-masing Negara, Korea Selatan dan Jepang akan menjadi Tim terakhir yang nantinya akan digabungkan dalam satu grup yang mencakup 12 personel.

Baca Juga:  Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Rincian yang membuat banyak orang bingung adalah meski trainee dibedakan berdasarkan Negara, namun pemungutan suara justru saling ditukar. Dengan kata lain, orang Korea hanya bisa memilih trainee Jepang, sementara hanya orang Jepang hanya yang bisa memilih trainee Korea. Banyak yang bingung dengan dinamika pemungutan suara, yang sepertinya tidak masuk akal ini. ‘Produce 48’ akan mulai ditayangkan pada bulan Mei mendatang.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Idol Group

Moriyasu Madoka Umumkan Album Solo Pertama dan MV

Published

on

GwiGwi.com – Idol Group HKT48 saat ini ( 28 September 2019 ) sedang mengadakan konser tour nya yang dilaksanakan di Nagasaki Brick Hall. Salah satu member HKT48 yaitu Moriyasu Madoka mengumumkan bahwa dia akan merilis solo piano album pertamanya (Beethoven – Piano Sonata No.8 in C Minor, Sonata Pathetique) yang akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2020.


Selain itu juga, Moriyasu Madoka telah membagikan MV (Music Video) nya di channel youtube HKT48.

Continue Reading

Idol Group

=LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Published

on

GwiGwi.com – Idol group asuhan Sashihara Rino, =LOVE (Equal Love) akan merilis single ke 6 mereka yang berjudul  “ZURUiyo ZURUine” pada tanggal 30 Oktober 2019. Di single ke 6 ini, akan termasuk 1 coupling song dari sister group nya yaitu ≠ME (Not Equal Me) yang berjudul “Kimi no Ota Dattanda”.

Berikut ini beberapa cover single =LOVE “ZURUiyo ZURUine” untuk setiap tipe :

Type A

 

Type B

 

Type C

 

Type D

 

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Baca Juga:  =LOVE Merilis Cover Single ke-6 ZURUiyo ZURUine

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending