Connect with us

Idol Group

Hinata Honma akan tengahi Single ke-3 NGT48 “Haru wa Dokokara Kuru no ka?”

Published

on

GwiGwi.com – Single ketiga NGT48 yang berjudul “Haru wa Dokokara Kuru no ka?” telah diumumkan akan dirilis pada 11 April. Untuk single mendatang, Hinata Honma dipilih untuk berdiri di posisi center.

Hal Ini diumumkan pada tanggal 8 Februari saat pertunjukan grup di Teater NGT48. Meski Hinata Honma sudah pernah menjadi center di lagu kopling sebelumnya, namun ini akan menjadi kali pertamanya menjadi center untuk lagu utama.

PV untuk “Haru wa Dokokara Kuru no Ka?” akan disutradarai oleh Yuki Kobayashi yang memenangkan grand prix untuk film ‘Kokou no Tooboe’ di ‘2016 Yubari International Fantastic Film Festival’. NGT48 telah mengungkapkan sebuah rekaman khusus yang mengumumkan rilisan single yang menampilkan sutradara Kobayashi ini.

Baca Juga:  Ex-AKB48 Ayaka Umeda berpose seksi untuk photo book perdananya

Sementara itu Senbatsu untuk single “Haru wa Dokokara Kuru no Ka?” adalah sebagai berikut:

Team NIII:
Yuka Ogino, Tsugumi Oguma, Yuki Kashiwagi , Minami Kato, Rie Kitahara, Anju Sato, Riko Sugahara, Moeka Takakura, Ayaka Tano, Rika Nakai, Marina Nishigata, Rena Hasegawa, Hinata Honma, Fuka Murakumo, Maho Yamaguchi, Noe Yamada

Research Students:
Yuria Kado, Aina Kusakabe, Reina Seiji, Mau Takahashi, Ayuka Nakamura, Miharu Nara, Nanako Nishimura, Aya Miyajima.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Idol Group

Ex-AKB48 Ayaka Umeda berpose seksi untuk photo book perdananya

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan idol AKB48 Ayaka Umeda mencoba peruntungannya paska lulus dari grup idol nasional dengan merilis sebuah photo book baru, tentunya dengan pose-pose seksi yang semakin membuat dirinya terlihat dewasa.

Artis 29 tahun ini, berpose semi telanjang untuk photobook perdananya yang belum memiliki judul ini.

Berikut beberapa preview foto-foto yang akan ada pada photobook tersebut.

Ayaka Umeda terlihat lebih dewasa dan seksi paska lulus dari AKB pada tahun 2016 silam. Pada photobook ini dia ingin menunjukkan sisi dirinya sebagai wanita dewasa dimana sebagian orang terutama penggemarnya masih melihat dia eks idol yang lucu dan kawaii.

Baca Juga:  Ex-AKB48 Ayaka Umeda berpose seksi untuk photo book perdananya

Photo book ini rencananya akan dirilis bulan Desember dan dirinya akan bersaing bersama Mariya Nagao atau Natsumi Hirajima yang telah duluan merilis photo book seksi mereka.

Continue Reading

Idol Group

Hello! Project All Stars rilis single “Yeah Yeah Yeah / Akogare no Stress-free / Hana, Takenawa no Toki”

Published

on

By

GwiGwi.com – Semua grup idola yang tergabung di Hello! Project berkumpul untuk merilis suatu single baru pada 26 September. Single ini berjudul “Yeah Yeah Yeah / Akogare no Stres-free / Hana, Takenawa no Toki”.

Ini ialah single ke-2 sesudah single All For One & One For All yang dilaksanakan oleh grup idola kesatu dari H!P pada tahun 2004 lalu.

Hello! Project All Stars kali ini terdiri dari Morning Musume ’18, ANGERME, Juice = Juice, Country Girls, Kobushi Factory, Tsubaki Factory, Ichioka Reina, Takase Kurumi dan Kiyono Momohime. Single ini bakal diluncurkan dalam tujuh edisi bertolak belakang dimana untuk masing-masing grup mempunyai Edisi setiap yang terdiri dari CD dengan setiap edisi mempunyai lagu “Yeah yeah yeah” versi dari setiap grup dan Lagu ekstra yang bertolak belakang dan DVD edisi terbatas bakal menyertakan klip dari dua lagu utama.

Baca Juga:  Ex-AKB48 Ayaka Umeda berpose seksi untuk photo book perdananya

Continue Reading

Idol Group

Pocari 7 rilis video klip Sweat For Your Dream

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya Pocari 7 merilis video klip versi lengkap untuk iklan Pocari Sweat terbaru yang dibintangi Oguri Yui AKB48.

Lagu bertajuk Sweat For Your Dream ini dinyanyikan ketujuh anggota Pocari 7, termasuk Oguri Yui.

Berlatar belakang pantai di Okinawa, video klip ini mengisahkan aktivitas para gadis sekolah yang ceria bermain di pantai. Dengan koreo yang kompak dan sentuhan sinematografi ala idol grup Jepang, video klip ini sukses mendapat pujian baik dari Netizen, bahkan tak sedikit yang membandingkan dengan video klip musik JKT48.

Baca Juga:  Ex-AKB48 Ayaka Umeda berpose seksi untuk photo book perdananya

Continue Reading

Trending