Connect with us

48G Corner by KSK48

Produce 48 tayang episode perdana, Miyawaki Sakura sukses puncaki voting sementara

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, “Produce 48” tayang pada Jumat (15/6). Episode perdana dari season ketiga “Produce 101” ini menampilkan penilaian dan hasil voting trainee-trainee cewek asal Korea dan Jepang.

Lee Seung Gi sebagai MC perwakilan produser nasional membuka episode perdana dengan memberi info urgen tentang “Produce 48”. “Alasan mengapa ini dinamakan ‘Produce 48’ sebab trainee-trainee Korea bergabung dengan trainee dari AKB48. Di sini, 96 trainee akan berlomba secara seimbang, dan 12 besar yang dipilih produser nasional bakal debut. Kata kunci dari season ini ialah ‘global’. Kalian akan membuat girl grup global selanjutnya,” jelasnya.

Dengan kombinasi trainee Korea dan Jepang, Takada Kenda yang adalahmantan trainee season kedua menyatakan perbedaan sistem trainee antara dua negara tersebut. “Umumnya, trainee Korea melewati periode trainee paling lama, dan mereka debut dengan bakat yang telah berkembang. Namun pertumbuhan idol-idol Jepang (setelah debut) terjadi ketika mereka berinteraksi dengan fans,” ungkapnya.

Perbedaan sistem trainee Jepang dan Korea tampak jelas ketika mereka dievaluasi semua mentorsetelah tampil. Bakat menyanyi dan menari trainee-trainee Korea dinilai lebih bagus ketimbang trainee-trainee Jepang yang seperti dibilang Kenta, bakal berkembang sesudah debut.

Bae Yoon Jung yang adalahpelatih koreografi memberi kritik lumayan pedas. “Kalian tahu bila artis dan koreografer Korea familiar dengan koreografi yang tajam. Apakah tersebut tidak urgen di Jepang?” ujarnya.

Baca Juga:  AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

“Daripada menari, lebih penting untuk idol Jepang untuk terlihat imut,” jawab Imada Mina, di antara trainee Jepang. “Melihat trainee-trainee Jepang, kelihatannya aku melangkah di dunia yang benar-benar baru,” ujar Soyu yang adalahpelatih vokal mereka. “Bagi kami, daripada menari dan menyanyi, kegiatan terpenting ialah menunjukkan pada fans alangkah bahagianya kami,” sahut Muto Tomu.

Namun semua mentor menghibur semua trainee Jepang yang kecewa. Lee Hongki menuliskan bahwa mentor-mentor akan mengerjakan yang terbaik untuk menolong mereka menambah bakat sampai akhirnya menerima peringkat A. Bae Yoon Jung pun menambahkan kata dukungan, menuliskan bahwa pada musim 1, seseorang yang menerima peringkat F di mula mulai debut, dan mendorong semua peserta untuk menguntukkan peluang ini untuk belajar sejumlah yang mereka bisa.

Terlepas dari bakat trainee-trainee Jepang yang menciptakan syok, hasil voting malah dipuncaki Miyawaki Sakura. Berikut susunan peringkat 12 besar “Produce 48”.

12. Kojima Mako
11. Wang Yiren
10. Jo Woo Ri
9. Shiroma Miru
8. Lee Si An
7. Choi Ye Na
6. Jang Kyu Ri
5. Lee Ga Eun
4. Matsui Jurina
3. Jang Won Young
2. Ahn Yoo Jin
1. Miyawaki Sakura

48G Corner by KSK48

AKB48 siap keliling Jepang dalam rangkaian AKB48 National Concert Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Japanese Nation Idol AKB48 akan mengadakan National Concert Tour 2019. Berikut lokasi National Tour concert AKB48,

  • 2019/07/07: NHK Osaka Hall, Osaka (Tour Senbatsu)
  • 2019/07/20: Sendai Sunplaza, Miyagi (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/03: RCC Hall, Hiroshima (Tour Senbatsu)
  • 2019/08/17: Westa Kawagoe, Saitama (Team A/Team K)
  • 2019/08/20: Culttz Kawasaki, Kanagawa (Team B/Team 4)
  • 2019/08/31: Fukuoka Sunplaze Hotel&Hall, Fukuoka (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/04: Nagoya Congress Center Century Hall, Aichi (Tour Senbatsu)
  • 2019/09/12: Edogawa Cultural Centre, Tokyo (Team K/Team A)
  • 2019/09/27: Mori no hall 21, Chiba (Team 4/Team B)
  • 2019/10/22: Tomakomai City Hall, Hokkaido (Tour Senbatsu)
Baca Juga:  Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Official Information :

AKB48 Staff Twitter

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada perilisan video dewasa (JAV) terbaru dari mantan anggota NMB48 Miko Matsuda (dikenal dengan nama Risako Okada) tampil dengan konsep cerita insiden Maho Yamaguchi yang heboh diawal tahun.

Insiden menggemparkan dunia industri idol khususnya AKS sebagai agensi. Akibat insiden ini Maho Yamaguchi keluar dari NGT48 serta manajemen NGT48 melakukan perombakan staf besar-besaran serta membubarkan NGT48 untuk melakukan audisi kembali.

Setelah debut di industri JAV pada tahun 2017, Miko Matsuda kembali lagi dengan karya baru yang rilis akhir bulan April. Penggemar langsung menghubungkan konsep cerita video tersebut yang mirip dengan insiden Maho Yamaguchi

Baca Juga:  Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Video tersebut mendapat kecaman dari beberapa penggemar yang menyayangkan mengapa insiden tersebut harus diadaptasi menjadi video dewasa apalagi di komersialkan.

Bagaimana dengan kamu?

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri lanjutkan karir di Korea Selatan

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, telah berakhir sudah status Takahashi Juri sebagai member AKB48 dan Kapten Tim B. Takahashi Juri telah melakukan Graduation Performance nya di AKB48 Theater kemarin malam pada tanggal 2 Mei 2019, setelah mengumumkan kelulusan nya pada tanggal 4 Maret 2019 yang lalu, dan menyerahkan jabatan kapten tim nya kepada Iwatate Saho yang akan menjadi kapten baru tim B.

Setelah selesai acara graduation performnya, seperti member lain yang graduation, Takahasi Juri pun mengambil foto profilnya dari Hall AKB48 Theatre. Dan juga untuk event handshake terkahirnya Takahasi Juri, akan diadakan di Pacifico Yokohama pada tanggal 6 Mei 2019.

Sedikit back to the past, Takahashi Juri bergabung di AKB48 sebagai generasi ke 12 pada tanggal 20 Mei 2011, dan kemudian menjadi official member pada bulan April. Pada tanggal 25 Mei 2012 Takahasi Juri berhasil mendapatkan posisi senbatsu nya pada event 26th Single Senbatsu Sousenkyo (Manatsu no Sounds Good). Takahasi Juri juga bermain dalam beberapa serial drama besutan AKS seperti Majisuka Gakuen series dan Sailor Zombie. Di drama Sailor Zombie, Takahasi Juri bersama Owada Nana dan Kawaei Rina membawakan soundtrack drama tersebut dengan judul Saisho no Ai no Monogatari.

Baca Juga:  Eks NMB48 Miko Matsuda rilis video dewasa dengan konsep cerita insiden penyerangan NGT48 Maho Yamaguchi

Dan For Your Information, bagi yang belum tahu, setelah lulus dari AKB48, Takahashi Juri akan mencoba berkarir sebagai Idol lagi di Korea, dengan bergabung di agensi entertainment korea yaitu Woolim Entertainment. Mungkin, setelah mengikuti acara Produce48 (Sebuah kompetisi survival idol korea yang bekerja sema dengan AKS Group untuk membentuk Idol Group Global dengan member dari Japan & Korea), membuat tawaran pekerjaan ke Takahashi Juri di Korea semakin meluas, yang pada akhirnya dia memutuskan untuk mencoba bekarir sebagai Idol di Korea,dan pilihan agensi nya jatuh pada Woolim Entertainment. Salah satu agensi terkenal juga di Korea yang menaungi beberapa idol sukses seperti LOVELYZ dan INFINITE.

Continue Reading

Trending