Connect with us

48G Corner by KSK48

Produce 48 tayang episode perdana, Miyawaki Sakura sukses puncaki voting sementara

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, “Produce 48” tayang pada Jumat (15/6). Episode perdana dari season ketiga “Produce 101” ini menampilkan penilaian dan hasil voting trainee-trainee cewek asal Korea dan Jepang.

Lee Seung Gi sebagai MC perwakilan produser nasional membuka episode perdana dengan memberi info urgen tentang “Produce 48”. “Alasan mengapa ini dinamakan ‘Produce 48’ sebab trainee-trainee Korea bergabung dengan trainee dari AKB48. Di sini, 96 trainee akan berlomba secara seimbang, dan 12 besar yang dipilih produser nasional bakal debut. Kata kunci dari season ini ialah ‘global’. Kalian akan membuat girl grup global selanjutnya,” jelasnya.

Dengan kombinasi trainee Korea dan Jepang, Takada Kenda yang adalahmantan trainee season kedua menyatakan perbedaan sistem trainee antara dua negara tersebut. “Umumnya, trainee Korea melewati periode trainee paling lama, dan mereka debut dengan bakat yang telah berkembang. Namun pertumbuhan idol-idol Jepang (setelah debut) terjadi ketika mereka berinteraksi dengan fans,” ungkapnya.

Perbedaan sistem trainee Jepang dan Korea tampak jelas ketika mereka dievaluasi semua mentorsetelah tampil. Bakat menyanyi dan menari trainee-trainee Korea dinilai lebih bagus ketimbang trainee-trainee Jepang yang seperti dibilang Kenta, bakal berkembang sesudah debut.

Bae Yoon Jung yang adalahpelatih koreografi memberi kritik lumayan pedas. “Kalian tahu bila artis dan koreografer Korea familiar dengan koreografi yang tajam. Apakah tersebut tidak urgen di Jepang?” ujarnya.

Baca Juga:  HKT48 rilis single baru, ISHI, Single Terakhir "Sashihara Rino"

“Daripada menari, lebih penting untuk idol Jepang untuk terlihat imut,” jawab Imada Mina, di antara trainee Jepang. “Melihat trainee-trainee Jepang, kelihatannya aku melangkah di dunia yang benar-benar baru,” ujar Soyu yang adalahpelatih vokal mereka. “Bagi kami, daripada menari dan menyanyi, kegiatan terpenting ialah menunjukkan pada fans alangkah bahagianya kami,” sahut Muto Tomu.

Namun semua mentor menghibur semua trainee Jepang yang kecewa. Lee Hongki menuliskan bahwa mentor-mentor akan mengerjakan yang terbaik untuk menolong mereka menambah bakat sampai akhirnya menerima peringkat A. Bae Yoon Jung pun menambahkan kata dukungan, menuliskan bahwa pada musim 1, seseorang yang menerima peringkat F di mula mulai debut, dan mendorong semua peserta untuk menguntukkan peluang ini untuk belajar sejumlah yang mereka bisa.

Terlepas dari bakat trainee-trainee Jepang yang menciptakan syok, hasil voting malah dipuncaki Miyawaki Sakura. Berikut susunan peringkat 12 besar “Produce 48”.

12. Kojima Mako
11. Wang Yiren
10. Jo Woo Ri
9. Shiroma Miru
8. Lee Si An
7. Choi Ye Na
6. Jang Kyu Ri
5. Lee Ga Eun
4. Matsui Jurina
3. Jang Won Young
2. Ahn Yoo Jin
1. Miyawaki Sakura

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki melukai tulang rusuknya!

Published

on

 

GwiGwi.com – Pada tanggal 11 April kemarin, member dari AKB48 dan NGT48, Kashiwagi Yuki meng-update akun twitter nya dengan menulis bahwa dia telah melukai tulang rusuknya.

Aku melukai tulang rusukku minggu lalu, dan setelah diperiksa dari rumah sakit, mereka menemukan bahwa aku melukai tulang rawan kostal dan otot yang ada disekitarnya” kata Kashiwagi Yuki. 

Yukirin terpaksa harus memakai penyangga iga/rusuk untuk beberapa minggu kedepan.

Yukirin mengatakan “Rasa sakitnya mungkin akan hilang sekitar 2 sampai 3 minggu lagi. Penampilan ku akan dibatasi saat acara handshake selama akhir pekan, saya minta maaf”

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Akhirnya! Shiroma Miru akan rilis photobook pertamanya!

Published

on

GwiGwi.com – NMB48 Shiroma Miru, center dari Idol Group NMB48 ini, akhirnya akan merilis Photobook pertamanya. Photobook pertama dari Shiroma Miru ini berkolaborasi dengan fotografer Nakamura Kazutaka. Photobook ini akan dirilis pada tanggal 19 Juni 2019. 

Untuk lokasi photobook nya berlokasi di Australia, tepatnya berada di Gold Coast. Untuk photobook pertamanya, Shiroma Miru mengatakan,

“Di photobook ini, banyak sekali foto ku yang bahkan aku pikir sendiri, fotonya sangat bagus dan banyak ekspresi lucu ku sendiri yang mungkin akan membuat kalian tertawa. Aku akan senang sekali, jika fans ku dan orang yang tidak mengenalku juga lihat photobook ku ini. Dijamin kalian tidak akan kecewa.”

Selain itu, untuk memberikan informasi tentang perilisian photobook pertama Shiroma Miru ini, dibuatkanlah akun twitter khusus yaitu @shiroma_first. Kalian para pengguna twitter bisa langsung follow akun tersebut, untuk mendapatkan info tentang photobooknya.

Baca Juga:  Akhirnya! Shiroma Miru akan rilis photobook pertamanya!

Untuk website link pembelian photobook nya bisa via,

AMAZON JP
7Net
HMV Japan

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Buntut insiden penyerangan Maho Yamaguchi, NGT48 dibubarkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Melalui website resminya, grup idol NGT48 mengumumkan bahwa grup ini akan membubarkan dua tim setelah penampilan akhir mereka bulan ini. Kabar lainnya, grup ini akan kembali dari nol mulai dari generasi pertama dan anggota kenkyuseei baru.

Tim NIII dan Tim G akan mengadakan penampilan terakhir di theater NGT48, Niigata pada 21 April mendatang.

Pembubaran menjadi buntut panjang insiden yang menimpa sang kapten Maho Yamaguchi, yang diserang di kediamannya pada beberapa bulan lalu. Akibatnya, manager NGT48 harus mengundurkan diri dan beberapa staff lainya.

Baca Juga:  HKT48 rilis single baru, ISHI, Single Terakhir "Sashihara Rino"

Continue Reading

Trending