Connect with us

48G Corner by KSK48

Produce 48 tayang episode perdana, Miyawaki Sakura sukses puncaki voting sementara

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, “Produce 48” tayang pada Jumat (15/6). Episode perdana dari season ketiga “Produce 101” ini menampilkan penilaian dan hasil voting trainee-trainee cewek asal Korea dan Jepang.

Lee Seung Gi sebagai MC perwakilan produser nasional membuka episode perdana dengan memberi info urgen tentang “Produce 48”. “Alasan mengapa ini dinamakan ‘Produce 48’ sebab trainee-trainee Korea bergabung dengan trainee dari AKB48. Di sini, 96 trainee akan berlomba secara seimbang, dan 12 besar yang dipilih produser nasional bakal debut. Kata kunci dari season ini ialah ‘global’. Kalian akan membuat girl grup global selanjutnya,” jelasnya.

Dengan kombinasi trainee Korea dan Jepang, Takada Kenda yang adalahmantan trainee season kedua menyatakan perbedaan sistem trainee antara dua negara tersebut. “Umumnya, trainee Korea melewati periode trainee paling lama, dan mereka debut dengan bakat yang telah berkembang. Namun pertumbuhan idol-idol Jepang (setelah debut) terjadi ketika mereka berinteraksi dengan fans,” ungkapnya.

Perbedaan sistem trainee Jepang dan Korea tampak jelas ketika mereka dievaluasi semua mentorsetelah tampil. Bakat menyanyi dan menari trainee-trainee Korea dinilai lebih bagus ketimbang trainee-trainee Jepang yang seperti dibilang Kenta, bakal berkembang sesudah debut.

Bae Yoon Jung yang adalahpelatih koreografi memberi kritik lumayan pedas. “Kalian tahu bila artis dan koreografer Korea familiar dengan koreografi yang tajam. Apakah tersebut tidak urgen di Jepang?” ujarnya.

Baca Juga:  [Live Video Camera] Murase Sae "WARUPII (Warukii)"

“Daripada menari, lebih penting untuk idol Jepang untuk terlihat imut,” jawab Imada Mina, di antara trainee Jepang. “Melihat trainee-trainee Jepang, kelihatannya aku melangkah di dunia yang benar-benar baru,” ujar Soyu yang adalahpelatih vokal mereka. “Bagi kami, daripada menari dan menyanyi, kegiatan terpenting ialah menunjukkan pada fans alangkah bahagianya kami,” sahut Muto Tomu.

Namun semua mentor menghibur semua trainee Jepang yang kecewa. Lee Hongki menuliskan bahwa mentor-mentor akan mengerjakan yang terbaik untuk menolong mereka menambah bakat sampai akhirnya menerima peringkat A. Bae Yoon Jung pun menambahkan kata dukungan, menuliskan bahwa pada musim 1, seseorang yang menerima peringkat F di mula mulai debut, dan mendorong semua peserta untuk menguntukkan peluang ini untuk belajar sejumlah yang mereka bisa.

Terlepas dari bakat trainee-trainee Jepang yang menciptakan syok, hasil voting malah dipuncaki Miyawaki Sakura. Berikut susunan peringkat 12 besar “Produce 48”.

12. Kojima Mako
11. Wang Yiren
10. Jo Woo Ri
9. Shiroma Miru
8. Lee Si An
7. Choi Ye Na
6. Jang Kyu Ri
5. Lee Ga Eun
4. Matsui Jurina
3. Jang Won Young
2. Ahn Yoo Jin
1. Miyawaki Sakura

48G Corner by KSK48

Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Ex-idol NMB48 Yamamoto Sayaka atau yang biasa kita kenal dengan Sayanee, memenuhi janjinya untuk merilis album baru di bulan Desember tahun ini. Menurut offical website dari Yamamoto Sayaka, album barunya akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2019, pada saat perayaan natal. Album barunya akan berisi beberapa lagu seperti,

  1. Ichirinsou (1st Single) produce by Kameda Seiji
  2. Kimi to Film Camera (1st Single) produce by Teraoka Yohito
  3. Are you ready (1st Single) produced by Konagawa Takahiro
  4. Toge (2nd Single) produced by Negishi Takamune
  5. Feel the night feat Kai Takahashi [LUCKY TAPES] (2nd Single) produced by Kai Takahashi 
  6. Unreachable (2nd Single) produced by Konagawa Takahiro
  7. Suioku no Hikari (3rd Single) produced by Kobayashi Takeshi
  8. Stay Fee (3rd Single) produced by Mori Zentaro
  9. TRUE BLUE (3rd Single) produced by Ohki Nobuo (ACIDMAN)
  10. Homeward, produced by Mori Zentaro
  11. TBA, produced by Tomi Yo

Official Website Yamamoto Sayaka :

Baca Juga:  Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Yamamoto Sayaka Official Website

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina diumumkan Hiatus dari SKE48

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi SKE48 mengumumkan bahwa member team S, Matsui Jurina sedang menjalani masa hiatus nya sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. Akhir-akhir ini matsui jurina mengalami masalah kesehatan yang membuat kondisi kesehatannya mulai menurun, serta dirinya juga sudah absen dari beberapa aktivitasnya. Karena itu, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu sampai kesehatan nya pulih kembali. Untuk sementara waktu, Matsui Jurina tidak akan mengupdate private email dan beberapa akun SNS nya terlebih dahulu selama hiatus.

Disamping itu, Matsui jurina 1st Solo Album “Privacy” tetap akan dirilis sesuai tanggal yang sudah direncanakan yaitu pada tanggal 5 Oktober 2019.

Situs resmi SKE48

Baca Juga:  Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

 

Continue Reading

48G Corner by KSK48

[Live Video Camera] Murase Sae “WARUPII (Warukii)”

Published

on

 

GwiGwi.com – Member NMB48 Murasa Sae menampilkan stage Warukii dengan versi dirinya sendiri saat di event NMB48 LIVE TOUR 2019 – NAMBA MATSURI di Kobe International House pada tanggal 9 September 2019 yang lalu. Video ini direkam dari kamera media YNN, yang hadir pada event tersebut.

For your information, Warukii adalah original song NMB48 yang dibawakan khusus oleh Watanabe Miyuki atau yang biasa di kenal dengan “Mirukii. Salah satu visual NMB48 yang sangat populer saat itu. Konsep Warukii, bisa dibilang seperti seorang gadis iblis yang lucu, yang menginginkan seorang pria yang macho dan lucu untuk menjadi pasanganya/temannya.

Baca Juga:  Album baru Yamamoto Sayaka rilis bulan Desember

Konsep lagu warukii, sudah beberapa kali dibawakan oleh member dari setiap 48Grup. Dan judul warukii nya sendiri, akan diubah sesuai dengan nama member yang membawakan lagu tersebut. Karena Warukii sendiri adalah singkatan dari (Watanabe Mirukii). Berikut beberapa member dari 48Grup yang pernah membawakan konsep lagu Mirukii ini,

Another member : Haruna Kojima (Warunyan), Shiroma Miru (Warurun), Oguri Yui (YuiYui).

 

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending