Connect with us

48G Corner by KSK48

Produce 48 tayang episode perdana, Miyawaki Sakura sukses puncaki voting sementara

Published

on

GwiGwi.com – Akhirnya, “Produce 48” tayang pada Jumat (15/6). Episode perdana dari season ketiga “Produce 101” ini menampilkan penilaian dan hasil voting trainee-trainee cewek asal Korea dan Jepang.

Lee Seung Gi sebagai MC perwakilan produser nasional membuka episode perdana dengan memberi info urgen tentang “Produce 48”. “Alasan mengapa ini dinamakan ‘Produce 48' sebab trainee-trainee Korea bergabung dengan trainee dari AKB48. Di sini, 96 trainee akan berlomba secara seimbang, dan 12 besar yang dipilih produser nasional bakal debut. Kata kunci dari season ini ialah ‘global'. Kalian akan membuat girl grup global selanjutnya,” jelasnya.

Dengan kombinasi trainee Korea dan Jepang, Takada Kenda yang adalahmantan trainee season kedua menyatakan perbedaan sistem trainee antara dua negara tersebut. “Umumnya, trainee Korea melewati periode trainee paling lama, dan mereka debut dengan bakat yang telah berkembang. Namun pertumbuhan idol-idol Jepang (setelah debut) terjadi ketika mereka berinteraksi dengan fans,” ungkapnya.

Perbedaan sistem trainee Jepang dan Korea tampak jelas ketika mereka dievaluasi semua mentorsetelah tampil. Bakat menyanyi dan menari trainee-trainee Korea dinilai lebih bagus ketimbang trainee-trainee Jepang yang seperti dibilang Kenta, bakal berkembang sesudah debut.

Bae Yoon Jung yang adalahpelatih koreografi memberi kritik lumayan pedas. “Kalian tahu bila artis dan koreografer Korea familiar dengan koreografi yang tajam. Apakah tersebut tidak urgen di Jepang?” ujarnya.

Baca Juga:  Takita Kayoko mengumumkan Kelulusan dari AKB48

“Daripada menari, lebih penting untuk idol Jepang untuk terlihat imut,” jawab Imada Mina, di antara trainee Jepang. “Melihat trainee-trainee Jepang, kelihatannya aku melangkah di dunia yang benar-benar baru,” ujar Soyu yang adalahpelatih vokal mereka. “Bagi kami, daripada menari dan menyanyi, kegiatan terpenting ialah menunjukkan pada fans alangkah bahagianya kami,” sahut Muto Tomu.

Namun semua mentor menghibur semua trainee Jepang yang kecewa. Lee Hongki menuliskan bahwa mentor-mentor akan mengerjakan yang terbaik untuk menolong mereka menambah bakat sampai akhirnya menerima peringkat A. Bae Yoon Jung pun menambahkan kata dukungan, menuliskan bahwa pada musim 1, seseorang yang menerima peringkat F di mula mulai debut, dan mendorong semua peserta untuk menguntukkan peluang ini untuk belajar sejumlah yang mereka bisa.

Terlepas dari bakat trainee-trainee Jepang yang menciptakan syok, hasil voting malah dipuncaki Miyawaki Sakura. Berikut susunan peringkat 12 besar “Produce 48”.

12. Kojima Mako
11. Wang Yiren
10. Jo Woo Ri
9. Shiroma Miru
8. Lee Si An
7. Choi Ye Na
6. Jang Kyu Ri
5. Lee Ga Eun
4. Matsui Jurina
3. Jang Won Young
2. Ahn Yoo Jin
1. Miyawaki Sakura

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Keluar dari Kennin STU48, Konser untuk Okada Nana diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Okada Nana, Anggota AKB48, STU48 Kennin mengumumkan pada September 2021 bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi Kenninnya dengan grup idola Jepang STU48.

Grup ini sekarang telah mengumumkan tanggal konser pengiriman “STU48 Okada Nana Last Concert – Sailing day from NANA”. Konser akan digelar pada 18 Maret 2022 di Kobe International House Kokusai Hall.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Murashige Anna Teriakkan Mentaiko 'Terakhir' Di Penampilan Kelulusannya dari HKT48

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x