Connect with us

48G Corner by KSK48

Matsui Jurina sukses jadi gadis nomor satu di AKB48 World Senbatsu Sousenkyo

Published

on

GwiGwi.com – Nagoya kali ini menjadi tuan rumah acara pemilihan member senbatsu AKB48 ke-53 yang mana untuk pertama kalinya, acara ini menjadi pemilihan dunia yang melibatkan berbagai sister grup dari luar Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sayangnya JKT48 tidak mengikuti acara ini dikarenakan alasan bertepatan dengan bulan Ramadhan yang mana mayoritas anggota JKT48 menjalankan puasa selama sebulan.

Dengan absennya eks pemenang 4 kali Rino Sashihara, Matsui Jurina sukses memuncaki peringkat Sousenkyo tahun ini di ‘rumahnya' sendirinya. Matsui Jurina merupakan leader dan juga member original SKE48 yang debut di tahun 2012. Digadang-gadang sebagai anggota yang memiliki pesona yang cerah dengan debut di umur yang sangat muda. Tahun lalu Jurina menempati posisi ke-3.

Baca Juga:  Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang "Comforting Soul"

Selain itu acara yang diikuti 300an anggota untuk dipilih dalam 100 teratas gadis pilihan penggemar ini terdapat nama dari BNK48 yang berbasis di Bangkok, Cherprang Areekul dan Praewa Suthamphong yang sukses menduduki peringkat ke-39 dan ke-72.

Dengan hasil ini BNK48 dapat dikatakan cukup sukses setelah mengcover single Koisuru Fortune Cookie yang dulu sukses dibawakan AKB48 pada tahun 2013 silam.

16 besar teratas akan menjadi grup senbatsu yang akan menyanyikan single utama AKB48 berikutnya.

Walau banyak tudingan negatif terkait Sousenkyo tahun ini yang tidak lagi diisi nama-nama besar AKB48, acara dapat dikatakan sukses digelar.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakaki Miyu diminta untuk lulus dari STU48

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen STU48 telah mengumumkan bahwa anggota STU48, Sakaki Miyu yang disebut CUCA telah meminta kelulusan dari grup dan manajemen telah menyetujuinya. Jadwal kelulusannya akan diumumkan kemudian.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Komiyama Sara mengumumkan Kelulusan dari NGT48

Published

on

GwiGwi.com –  Anggota NGT48 Komiyama Sara mengumumkan kelulusannya dari grup selama pertunjukan di Teater NGT48 pada 29 September 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang diungkapkan manajemen NGT48 “FLORA” di beranda NGT48 nanti, manajemen akan menyukai Komiyama Sara untuk tinggal bersama grup sedikit lebih lama. Setelah pertemuan, mereka memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan mereka. Dia akan meninggalkan grup pada akhir tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME merilis Judul Lagu ‘Mahoroba Asterisk’ dari single ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis lagu utama “Mahoroba Asterisk” dari single kedua mereka yang akan datang. Centernya adalah Tomita Nanaka. Single ini akan dirilis pada 10 November 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mahoroba Asterisk 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x