Connect with us

Gaming

Pre Order Asphalt 9: Legends Untuk Switch Sudah Dibuka dan GRATIS

Published

on

GwiGwi.com – Pemimpin dalam pengembangan dan penerbitan game Gameloft, mengumumkan bahwa Asphalt 9: Legends, entri terbaru dalam waralaba balap mobil yang paling banyak diunduh, dan mendapatkan multi-penghargaan di dunia, akhirnya tersedia untuk pre-order untuk Nintendo Switch ™ di Nintendo eShop. Asphalt 9: Legends akan diluncurkan di seluruh dunia sebagai game gratis untuk diunduh pada 8 Oktober 2019.

Asphalt 9: Legends for Nintendo Switch diluncurkan dengan semua kesenangan arcade dan mode gameplay dari rilis asli, termasuk permainan online, kru multipemain, mobil berlisensi terkenal di dunia dan trek menakjubkan melalui kampanye pemain tunggal yang kuat. Asphalt 9: Legends diluncurkan dengan hampir 60 mobil super dan hiper termasuk beberapa mobil tercepat, terlangka, dan paling bergengsi yang pernah dibuat, seperti Bugatti Chiron, McLaren P1 dan Lamborghini Terzo Millennio. Sedangkan untuk versi mobile dan PC game, Gameloft akan memperbarui Asphalt 9: Legends dengan konten baru dari waktu ke waktu, termasuk mobil dan trek baru.

Selain itu, Asphalt 9: Legends for Nintendo Switch memperkenalkan fitur-fitur eksklusif, seperti multiplayer layar terpisah lokal dan mode Quick Race baru, dimainkan offline dan online. Permainan ini mendukung hingga 8 pemain dalam permainan online gratis-untuk-semua dan hingga empat layar pemain lokal. Fungsionalitas layar terbagi memungkinkan pemain untuk balapan di 41 trek yang tersedia, dengan hingga tiga lawan lokal dengan mode gameplay offline baru.
Opsi kontrol dirancang agar sesuai dengan Nintendo Switch, memungkinkan untuk berbagai gaya permainan, menggunakan pengontrol Nintendo Switch Joy-Con ™, Pengendali Nintendo Switch ™ Pro, kontrol gerakan gyroscopic, kontrol layar sentuh, atau Touchdrive ™ inovatif, pendekatan baru untuk kontrol pengendaraan yang menambah lapisan keputusan strategis untuk kesenangan sematadi arena balap.

Baca Juga:  Tribes of Midgard datang ke PS5, PC pada 2021

Eksklusif untuk versi Nintendo Switch dari Asphalt 9: Legends adalah decal biru dan merah untuk BMW Z4 LCI E89, tersedia untuk semua pemain untuk dibuka. Akhirnya, Asphalt 9: Legends for Nintendo Switch bebas untuk diunduh, dan keanggotaan Nintendo Switch Online tidak diperlukan untuk mengunduh dan bermain online. Gameloft membawa standar tertinggi mengenai monetisasi freemium dan pemain akan dapat menikmati game dan membuka semua konten tanpa melakukan pembelian dalam game.

Advertisements

Gaming

RPG Mary Skelter Finale Ungkap Banyak Detail Pada Video Trailer Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Mary Skelter Finale sedang mempersiapkan untuk membawa bab berikutnya dalam seri RPG ke PS4 dan Switch  di Jepang pada 8 Oktober, jadi Compile Heart akan mengeluarkan semua promo terbaru. Jika Anda ingin melihat lebih banyak dari apa yang terjadi di Finale menjelang peluncuran, Anda akan mendapatkan banyak cuplikan di trailer tujuh menit di bawah.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game ‘One Piece: Pirate Warriors 4’ Rilis Klip Charlotte Cracker

Published

on

GwiGwi.com – Datang ke One Piece: Pirate Warriors 4 bagian dari Paket DLC 1 musim panas ini Charlotte Cracker. Komandan Manis yang dapat dimainkan siap untuk mengeluarkan pedang Pretzel dan Prajurit Biskuitnya, dan Anda dapat melihat bagaimana dia terlihat beraksi dalam cuplikan gameplay debut di bawah ini.

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Update Terbaru Act 5 Dungeon ‘Lair Of The Frozen Fang’ Telah Hadir di Blade&Soul Revolution

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp, mengumumkan hadirnya update spesial untuk Blade&Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi game PC online Blade&Soul. Update ini memperkenalkan Act 5 Dungeon terbaru ‘Lair of the Frozen Fang’.

Lair of the Frozen Fang memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan Dungeon yang telah dirilis sebelumnya dengan kemunculan Final Boss Bladescale Naga King yang dapat memanggil tiga jenis Totem. Tingkat kesulitan Dungeon ini berbeda berdasarkan jenis Totem yang diserang lebih dulu oleh para pemain.

Pada Lair of the Frozen Fang Normal Dungeon, pemain bisa mendapatkan Radiant Heroic Weapon/Accessory Recipe serta Lair of the Frozen Fang Medal. Sementara itu, pemain bisa mendapatkan Legendary Accessory Recipe dan Bladescale Medal (Heroic) di Lair of the Frozen Fang Heroic Dungeon.

Netmarble menghadirkan berbagai event dengan hadiah berlimpah sebagai bentuk perayaan update. Pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh Radiant Enhance Stone Fragment berdasarkan jumlah penyelesaian Lair of the Frozen Fang Dungeon. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan Heroic Fragment dengan menyelesaikan seluruh Mission.

Sebagai tambahan, material untuk Growth Skill & Passive juga akan diberikan untuk pemain yang login ke dalam game selama satu jam setiap hari hingga dua minggu ke depannya. Netmarble juga telah mempersiapkan event berhadiah Silver dan Stamina Booster berdasarkan jumlah Conquest Mission yang telah diselesaikan.

Baca Juga:  Tribes of Midgard datang ke PS5, PC pada 2021

Pemain bisa mendapatkan daftar hadiah berikut berdasarkan jumlah Heroic Dungeon yang telah diselesaikan:

  • Selesaikan Blackram South Fleet (Heroic) 3x: Greater Skill Essence
  • Selesaikan Tomb of the Exiles (Heroic) 3x: Greater Passive Essence
  • Selesaikan Forgotten Temple (Heroic) 3x: Greater Blue Chi
  • Selesaikan Altar of Heaven’s Mandate (Heroic) 3x: Greater Red Chi
  • Selesaikan Midnight Skypetal Plains (Heroic) 1x: Greater Hongmoon Chi

Blade&Soul Revolution adalah game MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari game PC online populer Blade&Soul. Game ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Advertisements
Continue Reading

Trending