Connect with us

TV & Movies

Poster Aquaman versi Jepang Mendapat Kecaman Dari Para Penggemar

Published

on

GwiGwi.com – Para peminat film Aquaman di Jepang mesti merasakan kekecewaan sebab promo poster dari film ini. Di samping gambar yang “sedikit” berbeda, poster ini pun dilengkapi tagline yang dirasakan konyol.

Modifikasi Warner Bros. Jepang terhadap gambar poster ini ialah warna yang tidak banyak lebih terang dan dihapusnya sejumlah foto ikan di poster ini. Sedangkan tagline yang dirasakan konyol (jika diterjemahkan dalam bahasa Inggris) ialah “The man who befriends all the fish” atau “The man who makes all fish allies.”Hal ini mengakibatkan para peminat mengkritik serta memprotes pihak studio dengan membeandingkannya dengan poster promo Finding Nemo dari Pixar.

Sebenarnya modifikasi dan perbedaan promo internasional dari suatu film ialah hal yang wajar. Bahkan di sejumlah negara ada perbedaan judul yang lumayan janggal. Namun permasalahan yang terjadi di film Aquaman versi Jepang ini dirasakan tidak lumrah oleh beberapa penggemarnya.

Advertisements
Baca Juga:  Film Jepang "The End of the Tiny World" Ungkap Cuplikan & Poster Teaser

Disutradarai oleh James Wan, Aquaman diperankan oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan Amber Heard sebaagai Mera, mereka pun didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang mempunyai nama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Kudi Lin sebagai Murk.

Aquaman akan menceritakan perjalanan Arthur Curry dan Mera untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm yang berniat untuk menyerang dunia insan dengan ditolong oleh Black Manta. Mereka mesti mengejar senjata Trident kepunyaan raja sejati Atlantis.

Film ini akan muncul di bioskop pada 21 Desember 2018.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

TV & Movies

Aktor Yousuke Saitou Meninggal di Usia 69 Tahun Karena Kanker

Published

on

GwiGwi.com – Aktor Yousuke Saitou meninggal pada hari Sabtu, 19 September karena kanker faring. Dia berusia 69 tahun. Kesehatannya memburuk setelah makan malam pada 19 September, jadi dia dibawa ke rumah sakit di mana dia meninggal. Keluarganya akan mengadakan pemakaman pribadi.

Saitou lahir di Kota Nagoya dan melakukan debut aktingnya di episode “Sharin no Ippo” tahun 1979 NHK seri Otoko-tachi no Tabiji. Dia juga terkenal karena perannya sebagai Shinichi Miyazaki pada tahun 1994 TBS drama Ningen Shikkaku, dan sebagai Tadamasa Oguri di tahun 2010 NHK Seri sejarah Taiga Ryōmaden. Peran terbarunya adalah di Kuruimusashi, yang baru dibuka di Jepang pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Film Jepang "The End of the Tiny World" Ungkap Cuplikan & Poster Teaser

Di anime, dia mengisi suara gagak Toto di Studio Ghibli‘s The Cat Returns, dan juga berperan sebagai Kepala Uramura dalam film live-action Rurouni Kenshin Part I: Origins.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Drama Live-Action “Way of the Househusband” Ungkap Pemeran Naoto Takenaka dan Izumi Inamori

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk seri live-action dari manga Kousuke Oono berjudul Way of the Househusband (Gokushufudō) mengumumkan pada hari Minggu bahwa Naoto Takenaka dan Izumi Inamori akan bergabung dengan pemeran serial tersebut sebagai bos Tenjakukai yakuza Kikujirō Eguchi (gambar pertama di bawah) dan istri Kikujirō, Hibari Eguchi (gambar kedua).



https://twitter.com/gokushufu_drama/status/1307621123375407104

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.

Baca Juga:  Film Jepang "The End of the Tiny World" Ungkap Cuplikan & Poster Teaser

Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di lorong toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

 

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Drama “Shichinin no hisho” Merilis Teaser Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Asahi mendatang “Shichinin no hisho” merilis teaser berdurasi 30 detik hari ini:

Mantan anggota AKB48 Oshima Yuko bergabung dengan pemerannya, dia akan berperan sebagai Kazama Sanwa, yang merangkap sebagai sekretaris Gubernur Tokyo dan seorang agen rahasia untuk sebuah perkumpulan rahasia, yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin.

Kimura Fumino mengambil peran utama dari drama TV, dia berperan sebagai sekretaris CEO bank; Hirose Alice adalah kolega Kumura Fumino, sekretaris direktur bank; Nanao adalah sekretaris direktur administrasi polisi; Aktris Korea Shim Eun Kyung adalah sekretaris direktur rumah sakit universitas. Para sekretaris itu bekerja sama dengan ibu rumah tangga Muroi Shigeru dan pemilik restoran ramen Eguchi Yosuke untuk membentuk perkumpulan rahasia untuk membantu orang miskin. Drama TV tersebut akan mulai tayang pada 22 Oktober 2020.

Baca Juga:  Film Live-Action "The Night Beyond the Tricornered Window" Diundur ke tahun 2021 karena COVID-19

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending