Connect with us

TV & Movies

Poster Aquaman versi Jepang Mendapat Kecaman Dari Para Penggemar

Published

on

GwiGwi.com – Para peminat film Aquaman di Jepang mesti merasakan kekecewaan sebab promo poster dari film ini. Di samping gambar yang “sedikit” berbeda, poster ini pun dilengkapi tagline yang dirasakan konyol.

Modifikasi Warner Bros. Jepang terhadap gambar poster ini ialah warna yang tidak banyak lebih terang dan dihapusnya sejumlah foto ikan di poster ini. Sedangkan tagline yang dirasakan konyol (jika diterjemahkan dalam bahasa Inggris) ialah “The man who befriends all the fish” atau “The man who makes all fish allies.”Hal ini mengakibatkan para peminat mengkritik serta memprotes pihak studio dengan membeandingkannya dengan poster promo Finding Nemo dari Pixar.

Sebenarnya modifikasi dan perbedaan promo internasional dari suatu film ialah hal yang wajar. Bahkan di sejumlah negara ada perbedaan judul yang lumayan janggal. Namun permasalahan yang terjadi di film Aquaman versi Jepang ini dirasakan tidak lumrah oleh beberapa penggemarnya.

Baca Juga:  Review Film The Predator, Film Baru Tujuan Baru dari Sang Pemburu

Disutradarai oleh James Wan, Aquaman diperankan oleh Jason Momoa sebagai Arthur Curry dan Amber Heard sebaagai Mera, mereka pun didukung oleh Nicole Kidman sebagai ibunda Aquaman yang mempunyai nama Ratu Atlanna, Temuera Morrison sebagai sang ayah, Patrick Wilson sebagai Orm (atau Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Willem Dafoe sebagai Vulko, dan Dolph Lundgren sebagai King Nereus serta Kudi Lin sebagai Murk.

Aquaman akan menceritakan perjalanan Arthur Curry dan Mera untuk merebut tahta atlantis dari sang kakak tiri, Orm yang berniat untuk menyerang dunia insan dengan ditolong oleh Black Manta. Mereka mesti mengejar senjata Trident kepunyaan raja sejati Atlantis.

Film ini akan muncul di bioskop pada 21 Desember 2018.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Live Action

Film live-action Tokyo Ghoul 2 akan dirilis tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari film live-action yang diangkat dari manga Tokyo Ghoul mengumumkan sekuel film ini, Tokyo Ghoul 2 akan rilis pada tahun 2019.

Masataka Kubota akan kembali memerankan Ken Kaneki, sedangkan Toka Kirishima akan diperankan Maika Yamamoto menggantikan Fumika Shimizu di film sebelumnya, setelah dirinya mengumumkan pensiun dari dunia entertainmen untuk bergabung dengan grup kultis. Shota Masuda akan bergabung dengan perannya sebagai Shu Tsukiyama.

Film perdana telah tayang di Anime Expo pada tanggal 3 Juli 2017 di Los Angeles, dan 7 Juli di Berlin kemudian rilis resmi di Jepang pada tanggal 29 Juli 2017. Sukses menduduki peringkat ke-5 pada minggu perdana tayang.

Baca Juga:  Review Film The Predator, Film Baru Tujuan Baru dari Sang Pemburu

Continue Reading

TV & Movies

Netflix akan hadirkan Serial Live Action Avatar: The Last Airbender

Published

on

By

GwiGwi.com – Serial animasi Avatar: The Last Airbender bakal “dilanjutkan” kembali dengan suatu seri live action oleh Netflix. Sebuah gambar konsep dari proyek ini pun telah diluncurkan. Gambar karya John Staub ini menunjukkan sosok Appa sang Bison terbang bareng dengan Aang.

Serial animasi Avatar: The Last Airbender yang ditayangkan di Nickelodeon dari 2005-2008. Dalam seri ini, dunia dipecah menjadi empat negara – Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara – setiap diwakili oleh unsur alami cocok dengan namanya. Benders memiliki keterampilan untuk mengendalikan dan memanipulasi unsur dari bangsanya. Hanya seorang Avatar yang bisa menguasai keempat unsur tersebut. Bangsa Api yang kejam hendak menaklukkan dunia namun satu-satunya bender, Avatar, sudah menghilang. Bangsa Api segera mengejar bahwa Aang ialah Avatar yang lama hilang. Katara dan Sokka mesti mengawal Aang dalam perjalanannya untuk menguasai keempat unsur dan mengamankan dunia dari Negara Api.

Baca Juga:  Henry Cavill dikabarkan tak lagi perankan Superman Di DCEU?

Pada tahun 2010, M. Night Shyamalan pernah mengadaptasi serial animasi ini menjadi live action layar lebar, yang menghasilkan lebih dari $ 319 juta di box office di semua dunia dari perkiraan produksi $ 150 juta. Film ini diisi dengan kritik pedas dari kritikus dan peminat serial animasinya, terutama sebab kontroversi yang mencantol isu rasial.

Continue Reading

TV & Movies

Berkat film Black Panther, Killmonger dapatkan Komik Solo

Published

on

By

GwiGwi.com – Film Black Panther menggebrak dunia film superhero dengan segala keberagamannya, dan dengan cepat film ini menjadi bagian urgen dari Marvel Cinematic Universe. Dan perjalanan pulang ke Wakanda dalam Avengers: Infinity War pulang mengingatkan penonton tentang hal tersebut. Selain memprovokasi pandangan masyarakat dan peminat film, Black Panther pun membuat pengaruh pun pada seri komik Marvelnya.

Karena pengaruh dan penampilan yang paling kuat di film ini, karakter yang dibintangi oleh Michael B. Jordan ini akhirnya memiliki seri komik solonya sendiri. FYI, performa Jordan sebagai Killmonger di film Black Panther disinggung sebagai penampilan terbaik seorang villain di semua film MCU.

Baca Juga:  Review Film Searching, Pencarian Sang Putri dengan Beragam Kejutan

Ditulis oleh Brian Edward Hill (Detective Comics) dan diilustrasikan oleh Juan Ferreyra (Green Arrow), Killmonger bakal menjadi miniseri lima unsur yang mengeksplorasi cerita hidup tragis Erik Killmonger, prajurit Wakanda yang dicetuskan N’Jadaka. Dalam suatu wawancara dengan Vulture, Hill membandingkannya dengan miniseri Rise of the Black Panther karya Evan Narcisse, yang menceritakan cerita asal yang serupa untuk T’Challa.

Hill hendak mengeksplorasi opsi dan kegagalan yang membimbing seseorang untuk mengabdikan diri hidup mereka untuk menjawab dendam, dan bagaimana tersebut terjadi. Karena baginya pertarungan ikonik antara Erik Killmonger dan T’Challa itu ialah kiresmi yang tragis.

Continue Reading

Trending