Connect with us

Berita Anime & Manga

Pokémon Ongaku Club Menampilkan Lagu Tema Anime Pokémon Journeys Terbaru Tentang Jenis Pertarungan

Published

on

GwiGwi.com – Staf anime Pokémon Journeys: The Series mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Pokémon Ongaku Club akan membawakan lagu tema penutup baru “Patsugun Type.” Lagu ini dirancang untuk membantu pemirsa mengingat pertarungan jenis kelemahan/ketahanan untuk 18 jenis Pokémon yang berbeda.

Lagu tersebut akan didistribusikan pada 14 Juli.

Klub Pokémon Ongaku juga membawakan dua lagu tema penutup pertama anime “Pokémon Shiritori (Pikachu → Mew ​​Ver.)” dan “Pokémon Shiritori (Mew → Zamazenta Ver.).”

Pokémon Journeys: The Series ditayangkan perdana di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang pada November 2019, dua hari setelah game Pokémon Sword dan Pokémon Shield dikirimkan ke seluruh dunia. 12 episode pertama dari anime memulai debutnya di Amerika Serikat di Netflix pada Juni 2020, dan layanan menambahkan episode baru setiap tiga bulan. Anime ini juga ditayangkan perdana di saluran televisi Kanada Teletoon pada Mei 2020.

Baca Juga:  Manga Isekai 'Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou' Mendapat Adaptasi Anime

Netflix mengkonfirmasi pada bulan Februari bahwa kumpulan episode baru yang mulai streaming pada tanggal 5 Maret akan menjadi episode terakhir dari seri Pokémon Journey.

Netflix akan menayangkan musim ke-24 dari anime franchise Pokémon berjudul Pokémon Master Journeys: The Series “sedini musim panas” di pasar tertentu, dengan lebih banyak pemutaran perdana datang ke pasar tambahan tahun ini.

Pokémon Journeys: The Series telah menunda penayangan episode baru pada April 2020 karena penyakit coronavirus baru (COVID-19), tetapi kembali menayangkan episode baru Juni lalu. Pokémon: Twilight Wings (Hakumei no Tsubasa) juga menunda episode kelima dari Mei hingga Juni 2020 karena efek COVID-19 pada produksi acara. Gekijōban Pocket Monster Koko, film anime ke-23 dalam franchise tersebut, ditunda dari rencana pembukaan 10 Juli menjadi 25 Desember karena penyebaran COVID-19. Film ini akan dibuka di Barat pada tahun 2021.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Manga ‘Olympia Kyklos’ karya Mari Yamazaki Dilanjutkan, Mendekati Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Manga Olympia Kyklos karya Mari Yamazaki akan kembali dari hiatus di edisi majalah berikutnya pada tanggal 1 Juni, menurut edisi ke-12 majalah Grand Jump Shueisha, yang dirilis pada hari Rabu.

Manga tersebut ditunda pada bulan Agustus tahun lalu sehingga Yamazaki dapat mengerjakan persiapan manganya. Awalnya comeback di musim dingin.

Extra Olympia Kyklos (Bessatsu Olympia Kyklos), anime televisi manga, yang ditayangkan sebelumnya di Crunchyroll, dan menjelaskan plotnya sebagai berikut:

Demetrios adalah seorang pria muda di Yunani Kuno yang bekerja sebagai magang pembuat tembikar sambil juga menjadi otaku pemalu. Terlepas dari minatnya pada seni, ia memiliki kemampuan atletik bawaan.

Dia ditarik ke dalam konflik masyarakat suatu hari. Demetrios menyesali ketidakberdayaannya sebelum disambar petir! Ketika dia bangun, dia tidak lagi di Yunani, tetapi di negara baru di mana dia tidak memahami bahasa dan di mana penduduknya tampak sangat berbeda.

Baca Juga:  Anime Komedi 'Engage Kiss' Mengungkap Lebih Banyak Detail dan Jadwal Tayang

Ya, dia berakhir di Tokyo pada tahun 1964! Demetrios, tentu saja, tidak tahu apa itu Jepang. Apa yang akan terjadi?!

Yamazaki (Thermae Romae, Steve Jobs) memulai debut manganya pada Maret 2018 di majalah Grand Jump. Manga ini muncul di majalah sebulan sekali. Pada Agustus 2021, Shueisha merilis volume buku manga yang dikumpulkan. Anime televisi Extra Olympia Kyklos tayang pada April 2020.

Manga Thermae Romae Yamazaki akan berakhir pada Maret 2013. Pada 2012, manga ini diadaptasi menjadi anime tiga bagian dan dua fitur live-action yang dibintangi oleh Hiroshi Abe dan Aya Ueto. Thermae Romae Novae, serial anime baru berdasarkan manga, tayang perdana di Netflix pada 28 Maret.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Streaming Episode Terakhir Anime Shaman King Baru pada 26 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, Netflix merilis sebuah trailer untuk adaptasi anime televisi terbaru dari manga Shaman King karya Hiroyuki Takei, mengkonfirmasikan bahwa set episode keempat dan terakhir akan tayang perdana pada layanan tersebut pada tanggal 26 Mei.

Pada April 2021, anime Shaman King baru ditayangkan perdana. Pada Agustus 2021, Netflix mulai menayangkan anime ini secara internasional. Dengan 52 episode, anime berakhir.

Anime ini mengadaptasi semua 35 volume versi lengkap baru dari manga asli, yang mulai diterbitkan Kodansha di Jepang dalam volume cetak pada Juni 2020. Pada tahun 2001, adaptasi anime pertama dari manga dirilis.

Joji Furuta (Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom, Double Decker!, The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments) menyutradarai anime di Bridge (Fairy Tail, The Royal Tutor). Skrip serinya ditulis oleh Shoji Yonemura (franchise Pokemon, Wave, Listen to Me!) Karakternya dibuat oleh Satohiko Sano (Heybot!, Welcome to Demon School, Iruma-kun, Talentless Nana). Musiknya disusun oleh Yuki Hayashi (My Hero Academia, HAIKYU!!) dan diproduksi oleh King Record. Sutradara audio adalah Masafumi Mima.

Baca Juga:  Manga Isekai 'Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou' Mendapat Adaptasi Anime

Sekuel anime baru telah disetujui.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Meitantei Kouko wa Yuutsu’ karya Julietta Suzuki Berakhir pada Juni

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, edisi ke-12 majalah Hana to Yume Hakusensha mengungkapkan bahwa manga Meitantei Kouko wa Yuutsu (Detective Kouko is Melancholy) karya Julietta Suzuki akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 3 Juni.

Manga diatur selama era Showa, dan mengikuti seorang gadis muda bernama Kouko yang sedang belajar untuk menjadi seorang detektif. Sebuah keluarga terkemuka mempekerjakannya untuk mencari tahu siapa yang membuat ancaman pembunuhan terhadap putra keluarga Inugami, yang sekarang tinggal di asrama Tokyo. Untuk tujuan itu, dia pindah ke asrama untuk memulai penyelidikannya, tetapi dia sangat buruk dalam memasak dan bahkan lebih buruk lagi dalam menentukan di mana untuk memulai kasus ini.

Suzuki merilis one-shot untuk manga di Hana to Yume pada Januari 2020, diikuti dengan serialisasi pada September 2020. Pada 18 Februari, Hakusensha merilis volume keempat manga.

Baca Juga:  Stage Play My Hero Academia Batalkan 3 Pertunjukan Karena Cedera Aktor

Suzuki mulai menerbitkan manga Kamisama Kiss di Hana to Yume pada tahun 2008 dan menyelesaikan ceritanya dengan 25 volume pada Mei 2016.

Dua musim anime terinspirasi oleh Kamisama Kiss. Kedua musim tersebut disiarkan secara langsung saat ditayangkan di Jepang, dan kedua musim tersebut juga tersedia dalam bentuk DVD. Manga ini juga menelurkan kuartet DVD anime asli (OADs) yang dikemas dengan volume manga ke-22 hingga ke-25. Pada bulan Desember 2016, sebuah fanbook resmi, “volume 25.5,” dirilis. Sebuah DVD yang menampilkan anime asli dan manga epilog 32 halaman disertakan dalam fanbook.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x