Connect with us

Berita Anime & Manga

Pernah Mengalami 5 Ciri Kepahlawanan Ini? Mungkin Kamu Ditakdirkan untuk Menyelamatkan Dunia

Published

on

Ciri Kepahlawanan - Selalu Terlibat Masalah

GwiGwi.com – Dalam anime seorang pahlawan sejati biasanya justru memiliki kepribadian dan latar belakang yang sangat tidak mencerminkan jiwa kepahlawanan. Biasanya justru mereka hanya anak-anak yang kurang menonjol dan cenderung sering dibully namun ketika tiba saatnya, ternyata justru di tangan merekalah para penjahat dari dunia kegelapan berhasil dilenyapkan dan duniapun terselamatkan. Kalau kamu sering mengalami kelima ciri kepahlawanan di bawah ini mungkin kamu juga ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia seperti karakter-karakter di anime.

Tempat Duduk di Kelas

Well, di dunia anime tempat duduk menentukan prestasi ternyata benar karena tahap pertama untuk menjadi pahlawan mereka harus duduk di kursi paling belakang dan dekat dengan jendela. Apakah itu adalah posisi dudukmu di kelas?

Punya Dua Sahabat Berbeda Karakter

Kebanyakan superhero di dunia anime memiliki dua sahabat yang berbeda karakter, yang satunya kutu buku dan agak pendiam sementara yang satunya agak terlalu energic. Kalau kamu memiliki sahabat-sahabat seperti mereka, tunggu saja takdirmu tapi kalau kamu justru adalah si pendiam atau si energic, berarti kamu cuma seorang teman dari si superhero yang biasanya berakhir tragis.

Memiliki Masa Lalu Kelam

Di anime hampir semua superhero memiliki masa lalu kelam entah karena ditinggal orang tua atau kehilangan orang yang paling dikasihi. Kalau entah bagaimana kamu juga menyimpan dendam kesumat yang kamu nggak tau cara mengatasinya, mungkin kamu adalah calon penyelamat dunia di masa yang akan datang.

Selalu Terlibat Masalah

Sebelum menjadi pahlawan, tokoh anime biasanya terkenal sebagai anak bermasalah karena memang sepertinya masalah selalu saja menghampiri. Jadi mulai sekarang kalau kamu sering tertimpa masalah jangan langsung curhat lebay di Facebook, karena bisa jadi masalah-masalah itu memang sengaja datang kepadamu.

Bertemu dengan Binatang Lucu dan Bisa Bicara

Sepertinya normal banget di dunia anime ketika seorang tokoh yang tadinya bukan siapa-siapa tiba-tiba disapa sama kucing yang bisa ngomong. Kalau kamu pernah mengalami hal serupa, well, positif sudah kamu adalah calon pahlawan masa depan.

Dalam anime memang mudah kok melihat siapa yang akan menjadi pahlawan dan siapa yang akan menjadi penjahatnya dari ciri kepahlawanan yang dialami. Kalau kamu pernah mengalami kelima hal di atas silahkan bersiaplah untuk menerima takdirmu suatu hari nanti untuk menyelamatkan dunia.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending