Connect with us

Berita Anime & Manga

10 Karakter Anime perempuan yang lembut namun membuatmu tidak berani macam-macam

Published

on

GwiGwi.com – Umumnya wanita memiliki sifat yang lembut, ramah, hingga baik, namun berbeda untuk wanita yang menjadi karakter dalam anime berikut, karena jika berpapasan atau mungkin sedikit macam-macam justru akan membawa dampak buruk bagi kamu. Apa saja karakternya, berikut uraiannya antara lain :

Shana – Shakugan no Shana

Seorang wanita cantik yang memiliki kemampuan bermain pedang ini juga memiliki kemampuan untuk terbang. Selain itu ia juga dapat memanipulasi penampilannya dengan mengubah warna rambut sehingga tidak mudah dikenali lawannya hingga mengendalikan api menjadi beragam bentuk. Ia menggunakan kekuatannya tersebut untuk melawan musuhnya yang mengganggu. Animenya berjudul ‘Shakugan No Shana” jika tertarik melihat langsung karakternya.

Sachiko – Corpse Party: Tortured Souls

Karakter gadis dari film “Corpse Party : Tortured ghost” ini menyaksikan langsung ibunya dibunuh,sehingga ia pun menjadi juga menjadi korban pembunuhan yang mengakibatkan jiwanya tidak tenang. Akibatnya ia selalu menghantui sekolah dan menghantui orang didalamnya secara fisik maupun mental. Senjata pilihan yang suka digunakannya adalah gunting.

Misaki Jurai – Tenchi Muyou! GXP

Misaki merupakan seorang tokoh wanita yang sangat menyayangi anak gadisnya yang bernama sasimi. Sehingga anaknya serta kematian suami dan kakaknya membangkitkan kekuatannya dan bahkan akan lebih besar ketika ia sedang bersedih. Kekuatannya pun cukup berbahaya dan dapat mengancam keberadaannya sendiri. Karakter ini ada dalam anime yang berjudul ‘’Tenchi Muyou! GXP’’.

Saya Otonashi – Blood+

Tokoh karakter dalam Film ‘Blood+’ ini sangat unik, karena sepanjang lima puluh tahun usianya ia hanya dua hingga tiga tahun berjaga mengawasi anggota keluarganya serta untuk hibernasi. Anggota keluarganya yang menjadi pemicu muculnya kekuatannya dengan ditunjukkan mata yang merah serta mahir menggunakan pedang.

Sango – InuYasha

Tokoh karakter wanita dalam film ‘’Inu Yasha” ini memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan. Seorang pejuang wanita yang melawan musuhnya yang diberi nama yokai ini menggunakan senjata andalannya yakni boomerang kebebasan yang dibuat dari tulang setan yang didapat selama peperangannya. Semangat perjuangannya memang dilatarbelakangi dengan kisah hidupnya yang kelam akibat kehilangan keluarganya.

Haruko Haruhara – FLCL “Fooly Cooly”

Tokoh karakternya dari film ‘’Fooly Cooly’’ ini memiliki kekuatan yang cukup besar dimana salah satu bukti nyatanya adalah ketika ia memukul bola basball ke luar angkasa. Sifatnya yang keras, spontan dan memiliki cara berfikir sendiri untuk menyelesaikan permasalahan. Gitar bass dan vespa yang dimilikinya ibaratkan seperti pedang dan kuda yang dimiliki pejuang.

Lia De Beaumont – Le Chevalier D'Eon

Wanita yang satu ini tidak pernah mengistirahatkan Jiwanya setelah melalui peperangan melawan mayat hidup. Terkadang jiwanya beristirahat dalam tubuh kakanya untuk terus bertarung karena haus akan dendam karena keluarganya yang telah dibunuh oleh mayat hidup tersebut.

The Messiah (Akki) – Shinsekai yoriFrom the New World

Gadis muda yang dibesarkan oleh tikus raksasa ini memiliki kekuatan yang mengerikan, dimana ia dapat membuat lubang yang dalam di temboh hanya dengan mengeluarkan suara dari mulutnya saja. Ditambah ia tidak dapat bicara, membuat siapapun tidak ingin adadihadapannya karena dapat terbunuh hanya dengan mengeluarkan suara saja.

Ai Enma – Jigoku Shoujo “Hell Girl”

Karakter ini memiliki kekuatan yang menyeramkan dimana ia dapat membuat api dari hembusan udara yang halus. Kemampuannya membuat sebuah terror didasari oleh kegelapan yang melandanya 400 tahun yang lalu. Jika kamu berani menatapnya lebih dalam melalui matanya terdapat suasana horror didalamnya.

Lenalee lee – D. Gray-man

Gadis yang lugu dan memiliki senyuman manis ini ternyata adalah seorang pengusir iblis. Kekuatannya yang terkadang bisa terbang seperti kupu-kupu adalah kelebihan yang didapatnya sejak ia lahir. Dengan kekuatannya tersebut ia menginginkan untuk membalaskan dendam keluarganya yang dibunuh.

Nah penasaran ingin tahu langsung tokoh karakternya seperti apa dalam animenya bisa melihat langsung saja sekaligus mengetahui jalan ceritanya yang menarik.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Akan Menceritakan Tentang Konflik Kekaisaran dan Dungeon Terakhir

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3, yang dimana pada trailer kali ini akan memperlihatkan pihak putra mahkota kekaisaran untuk menerima pertunangan dari tuan putri bernama Liliana S. B. Heiligh.

Akan tetapi pihak kekaisaran telah melakukan hal terlarang tersebut, hingga kini Party Hajime memberikan sebuah pelajaran untuk pihak kekaisaran tersebut dan hampir menjadi rata dengan tanah.

Terlebih lagi juga dengan beberapa karakter tambahan akan segera hadir, yang dimana dengan sebuah dungeon baru muncul di daerah dekat kekaisaran tersebut dan juga untuk merebut cincin terakhir di dalam dungeon tersebut.

Yang dimana untuk studio dari anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest Season 3 tetap asread. pada sebelumnya sudah mengerjakan pada season keduanya tersebut.

Serta untuk versi light novel dari seri ini sudah selesai dengan total sebanyak 13 Volume seri, yang dimana ada beberapa mungkin akan dipotong pada season 3 kali ini seperti pada season 2 kemarin tayang tersebut. 

Pada season 3 kali ini Nagumo Hajime akan mempunyai total harem sekitar 7, yang sudah dikonfirmasi pada kali ini seperti karakter Shirasaki Kaori, Yue, Clarence Tio, Haulia Shea, Yaegashi Shizuku dan Heilig Liliana S. B.

Anime ini akan tayang pada bulan Oktober 2024 nanti, yang dimana mungkin akan tayang sekitar 12 atau 13 episode pada penayangannya tersebut nanti.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Movie Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai Akan Segera Tayang di Bioskop Indonesia

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu anime yang dimana akan segera tayang di dalam bioskop Indonesia pada tanggal 13 Mei 2024 nanti, dengan judul Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai atau Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid akan menceritakan tentang permasalahan karakter bernama Sakurajima Mai menjadi bocah SD pada saat itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terlebih lagi pihak yang membawa anime ini dalam bioskop Indonesia yaitu pihak CBI Pictures, yang dimana lagi – lagi kini akan membawa sebuah fans screening untuk para penggemar pada tanggal 27 April 2024 untuk bioskop Grand Indonesia Jakarta nanti.

Dengan membayar tiket sebesar Rp.470.000 tersebut para penonton akan mendapatkan merchandise seperti, 1 x W1 Original Novel, 1 x W2 Mini Shikishi Art Board, 1 x W3 Mini Shikishi Art Board, 1 x W4 Reproduction Picture, 1 x W5 Picture with Voice Actor Message.

Dan hal ini hanya berlaku pada saat Fans Screening pada tanggal 27 April 2024 nanti, yang dimana para penonton berhak mendapatkan berbagai macam merchandise tersebut pada saat menontonnya nanti.

Terlebih lagi juga anime judul Seishun Buta Yarou wa Randoseru Girl no Yume wo Minai atau Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid akan segera tayang pada tanggal 13 Mei 2024 nanti, yang dimana hal ini merupakan kepada penonton umum dan tidak akan mendapatkan merchandise pada saat menonton nantinya tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Kisah Persahabatan Antara Rudeus Greyrat Dengan Nanahoshi Shizuka Dalam Dunia Mushoku Tensei

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Hubungan spesial dan persahabatan yang terjadi antara Rudeus Greyrat dengan Nanahoshi Shizuka tersebut, bisa terjadi pada saat berada Ranoa Magic Academy dan dirinya bertemu dengan Rudeus Greyrat tersebut.

Yang dimana dirinya selalu bersama Rudeus sejak pada saat dirinya harus tertidur selama beberapa tahun, dan hanya dibangunkan selama 12 hari setiap tahunnya tersebut agar dirinya bisa selamat dalam beberapa ratus tahun cerita Mushoku Tensei berjalan.

Dirinya memberikan sebuah saran kepada Rudeus dan juga dirinya menerima beberapa nasihat dari Rudeus, yang untuk berpikir positif kedepannya hingga ajal menanti dirinya atau Nanahoshi Shizuka kedepannya nanti.

Penyakit yang dideritanya tersebut bernama “Drain Syndrome” hal ini membuat dirinya menjadi manusia paling sial di dalam dunia Mushoku Tensei, karena Nafas dari dirinya tersebut bisa mengakibatkan sangat mematikan kepada orang lain.

Dan dirinya juga tidak bisa mempunyai keturunan di dalam dunia tersebut, hingga kini dirinya akan memutuskan untuk bunuh diri apabila tidak ditenangkan oleh Rudeus Greyrat dalam beberapa waktu tersebut.

Pada saat Rudeus Greyrat sudah mencapai usia 75 tahun, dan juga Nanahoshi Shizuka yang mendengar kabar bahwa sahabat senasibnya tersebut meninggal dunia menjadi sangat terpukul dan tidak bisa mendengar apapun pada saat Roxy dan Sylphiette memenangkan dirinya.

Saat alur cerita setelah kematian sahabat terbaik dan nasibnya tersebut, dirinya sedang bersama para cicit dari sahabatnya tersebut untuk mengalahkan Hitogami dari dunianya dan menyelamatkan dunia bersama Orsted.

Berselang beberapa puluh tahun setelah kematian sahabatnya tersebut, seringkali Nanahoshi mengunjungi makam dari sahabatnya yang sudah tenang di alam kuburnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending