Connect with us

Berita Anime & Manga

10 Karakter Anime perempuan yang lembut namun membuatmu tidak berani macam-macam

Published

on

GwiGwi.com – Umumnya wanita memiliki sifat yang lembut, ramah, hingga baik, namun berbeda untuk wanita yang menjadi karakter dalam anime berikut, karena jika berpapasan atau mungkin sedikit macam-macam justru akan membawa dampak buruk bagi kamu. Apa saja karakternya, berikut uraiannya antara lain :

Advertisements

Shana – Shakugan no Shana

Seorang wanita cantik yang memiliki kemampuan bermain pedang ini juga memiliki kemampuan untuk terbang. Selain itu ia juga dapat memanipulasi penampilannya dengan mengubah warna rambut sehingga tidak mudah dikenali lawannya hingga mengendalikan api menjadi beragam bentuk. Ia menggunakan kekuatannya tersebut untuk melawan musuhnya yang mengganggu. Animenya berjudul ‘Shakugan No Shana” jika tertarik melihat langsung karakternya.

Sachiko – Corpse Party: Tortured Souls

Karakter gadis dari film “Corpse Party : Tortured ghost” ini menyaksikan langsung ibunya dibunuh,sehingga ia pun menjadi juga menjadi korban pembunuhan yang mengakibatkan jiwanya tidak tenang. Akibatnya ia selalu menghantui sekolah dan menghantui orang didalamnya secara fisik maupun mental. Senjata pilihan yang suka digunakannya adalah gunting.

Misaki Jurai – Tenchi Muyou! GXP

Misaki merupakan seorang tokoh wanita yang sangat menyayangi anak gadisnya yang bernama sasimi. Sehingga anaknya serta kematian suami dan kakaknya membangkitkan kekuatannya dan bahkan akan lebih besar ketika ia sedang bersedih. Kekuatannya pun cukup berbahaya dan dapat mengancam keberadaannya sendiri. Karakter ini ada dalam anime yang berjudul ‘’Tenchi Muyou! GXP’’.

Saya Otonashi – Blood+

Tokoh karakter dalam Film ‘Blood+’ ini sangat unik, karena sepanjang lima puluh tahun usianya ia hanya dua hingga tiga tahun berjaga mengawasi anggota keluarganya serta untuk hibernasi. Anggota keluarganya yang menjadi pemicu muculnya kekuatannya dengan ditunjukkan mata yang merah serta mahir menggunakan pedang.

Sango – InuYasha

Tokoh karakter wanita dalam film ‘’Inu Yasha” ini memiliki kekuatan yang patut diperhitungkan. Seorang pejuang wanita yang melawan musuhnya yang diberi nama yokai ini menggunakan senjata andalannya yakni boomerang kebebasan yang dibuat dari tulang setan yang didapat selama peperangannya. Semangat perjuangannya memang dilatarbelakangi dengan kisah hidupnya yang kelam akibat kehilangan keluarganya.

Baca Juga:  Rilis Terakhir BD/DVD My Hero Academia Season 4 Tertunda di Jepang

Haruko Haruhara – FLCL “Fooly Cooly”

Tokoh karakternya dari film ‘’Fooly Cooly’’ ini memiliki kekuatan yang cukup besar dimana salah satu bukti nyatanya adalah ketika ia memukul bola basball ke luar angkasa. Sifatnya yang keras, spontan dan memiliki cara berfikir sendiri untuk menyelesaikan permasalahan. Gitar bass dan vespa yang dimilikinya ibaratkan seperti pedang dan kuda yang dimiliki pejuang.

Lia De Beaumont – Le Chevalier D'Eon

Wanita yang satu ini tidak pernah mengistirahatkan Jiwanya setelah melalui peperangan melawan mayat hidup. Terkadang jiwanya beristirahat dalam tubuh kakanya untuk terus bertarung karena haus akan dendam karena keluarganya yang telah dibunuh oleh mayat hidup tersebut.

The Messiah (Akki) – Shinsekai Yori “From the New World”

Gadis muda yang dibesarkan oleh tikus raksasa ini memiliki kekuatan yang mengerikan, dimana ia dapat membuat lubang yang dalam di temboh hanya dengan mengeluarkan suara dari mulutnya saja. Ditambah ia tidak dapat bicara, membuat siapapun tidak ingin adadihadapannya karena dapat terbunuh hanya dengan mengeluarkan suara saja.

Ai Enma – Jigoku Shoujo “Hell Girl”

Karakter ini memiliki kekuatan yang menyeramkan dimana ia dapat membuat api dari hembusan udara yang halus. Kemampuannya membuat sebuah terror didasari oleh kegelapan yang melandanya 400 tahun yang lalu. Jika kamu berani menatapnya lebih dalam melalui matanya terdapat suasana horror didalamnya.

Lenalee lee – D. Gray-man

Gadis yang lugu dan memiliki senyuman manis ini ternyata adalah seorang pengusir iblis. Kekuatannya yang terkadang bisa terbang seperti kupu-kupu adalah kelebihan yang didapatnya sejak ia lahir. Dengan kekuatannya tersebut ia menginginkan untuk membalaskan dendam keluarganya yang dibunuh.

Nah penasaran ingin tahu langsung tokoh karakternya seperti apa dalam animenya bisa melihat langsung saja sekaligus mengetahui jalan ceritanya yang menarik.

Berita Anime & Manga

Anime EX-ARM Tertunda hingga Musim Gugur 2020

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime TV mendatang EX-ARM mengumumkan hari ini bahwa adaptasi anime tidak akan disiarkan pada bulan Juli seperti yang dijadwalkan sebelumnya karena efek coronavirus di Jepang dan untuk keselamatan staf produksi dan pemeran. Pernyataan itu menambahkan bahwa EX-ARM sekarang dijadwalkan untuk ditayangkan Musim Gugur 2020 dan situs web resmi akan mengumumkan detail siaran lebih lanjut di masa depan.

Advertisements

Situs web sebelumnya dirilis karya visual kunci yang baru untuk pertunjukan pada 25 Mei.

Kunci Visual EX-ARM

manga EX-ARM , ditulis oleh HiRock dan diilustrasikan oleh Shinya Komi, diserialkan dari 2015-2019 di majalah manga Grand Jump dan Shonen Jump+ Shueisha, dan seri sekuel berjudul EX-ARM EXA sedang berjalan di Grand Jump. Kisah EX-ARM dijelaskan sebagai berikut:

Baca Juga:  Sanketsu Shoujo Sayuri Menyanyukan Lagu OP ke-2 Anime SING "YESTERDAY" FOR ME

Pada tahun 2014, seorang siswa sekolah menengah yang membenci mesin, Akira Natsume, ingin mengubah dirinya menjadi lebih baik dan mencoba mengambil langkah pertama dalam melakukan itu … Tapi kemudian ia ditabrak oleh truk. Maju cepat ke 2030. Seorang perwira polisi bernama Minami Uezono dan rekannya, android Alma, menyusup ke tempat perdagangan yang terjadi di Pelabuhan Tokyo untuk senjata yang tidak dikenal bernama “EX-ARM.” Mereka kemudian diserang oleh musuh yang dipersenjatai dengan “EX-ARM” No.08. Masukkan ke dalam situasi hidup atau mati ini, mereka memutuskan untuk mengaktifkan “EX-ARM” No.00 yang mereka curi dari musuh, dan …

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Manga

Hajime Segawa Meluncurkan Manga Aksi Pertempuran Baru pada bulan Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Shonen Ace mengungkapkan pada hari Selasa Hajime Segawa akan meluncurkan manga baru berjudul Shikabane-Gatana (Corpse Sword) dalam edisi berikutnya majalah pada 26 Juni.

Advertisements

Manga “aksi pertempuran” ini berpusat di Jūki Kiki (nama romanisasi tidak resmi), seorang siswa sekolah menengah yang menjalani kehidupan yang bahagia meskipun keadaan keluarga agak aneh. Tetapi ketika terjadi bencana besar, makhluk aneh seperti zombie menculik adik perempuannya. Untuk menemukan keberadaan adik perempuannya, Jūki pergi ke Tokyo yang dipenuhi monster, dan ada kemungkinan bertemu dengan seorang gadis sekolah menengah yang memegang pedang misterius.

Baca Juga:  Tak Tayang Episode Baru, 'Healin'Good ♥ PreCure Girls' Rilis Video Pesan

Segawa menerbitkan manga aksi supernatural  The Enchained Spiritual Beast Ga-Rei dari 2006 hingga 2010 dan 2007 Kadokawa menerbitkan seri ini dalam 12 volume yang dikompilasi. Yang sekarang mati aplikasi JManga sebelumnya distribusikan dalam bahasa Inggris, dan sekarang semua volume tersedia dalam bahasa Inggris pada aplikasi BookWalker.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Majalah Weekly Shonen Sunday Menggabungkan 4 Edisi Menjadi 2 Edisi Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke 26 dari majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan mengumumkan pada hari Rabu bahwa edisi berikutnya majalah akan menjadi edisi gabungan. Edisi berikutnya akan dinomori sebagai edisi gabungan ke-27 dan ke-28 ketika dikirimkan pada 3 Juni. Selain itu, edisi ke-31 dan ke-32 akan digabungkan menjadi satu pengiriman edisi pada tanggal 1 Juli. Majalah ini menggabungkan edisi-edisi ini sebagai penanggulangan terhadap penyakit coronavirus yang baru (COVID-19) untuk pembuat serialisasi di majalah.

Advertisements

Pemimpin Redaksi Takenori Ishihara menjelaskan bahwa staf membuat keputusan sulit ini untuk meringankan kondisi kerja serialisasi mingguan yang menuntut para pencipta. Dia meminta maaf kepada pembaca yang menikmati majalah setiap minggu dan meminta pengertian mereka. Sementara dia berpikir bahwa masa-masa sulit ini akan berlanjut sedikit lebih lama, dia menambahkan bahwa dia berdoa untuk kesehatan semua orang dan sangat percaya bahwa “kehidupan sehari-hari yang damai” akan segera kembali.

Baca Juga:  Film Weathering With You, Promare, Hello World Dinominasikan untuk Seiun Sci-Fi Awards

Kedua mix manga Mitsuru Adachi dan manga Megumi Osuga Matinee to Soiree melanjutkan hiatus untuk bulan ini karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) yang mencegah pembuat manga dari bekerja dengan asisten mereka di manga. Kedua manga ini diserialisakan dalam majalah Monthly Shonen Sunday (Gessan).

Shogakukan mengumumkan pada akhir Maret bahwa salah satu karyawannya didiagnosis dengan COVID-19, dan kemudian melaporkan karyawan kedua yang didiagnosis menderita penyakit ini hanya beberapa hari kemudian. Shogakukan mengumumkan kerja-dari-rumah untuk semua karyawannya dari 27 Maret.

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending