Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Perfume Berkolaborasi dengan Mercedes-Benz Hadirkan Mobil Edisi Spesial

Published

on

GwiGwi.com – Trio idol Jepang Perfume kembali memberi dobrakan baru dengan berkolaborasi bersama Mercedes-Benz dalam sebuah iklan komersial untuk mobil seri A-Class. Video iklan berdurasi 30 detik ini juga memperdengarkan lagu baru Perfume berjudul “Next Stage with YOU” yang mana para member hadir dalam bentuk animasi dengan menampilkan koreografi yang seolah sedang mengendarai kendaraan. Karakter animasi member Perfume diciptakan oleh Yoshiyuki Sadamoto yang terkenal dengan karyanya di Evangelion dan musik yang dipandu oleh Yasutaka Nakata.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video Iklan

[youtube id=”qv7PodxyyWs” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Selain itu, Mobil Mercedes-Benz A 180 hadir dengan Perfume Edition dengan terdapat stiker “A-Class x Perfume” yang mirip dengan busana Perfume pada video iklan tersebut. Mobil ini sudah dapat di pesan online dengan hanya diproduksi terbatas yaitu 30 mobil saja.

Screenshot_25

Selain itu aplikasi iOs berjudul “Next Stage with YOU” dirilis, yang mana memberikan buat penggunanya untuk memiliki pengalaman  “virtual Perfume” yaitu Perfume akan dapat tampil dengan stage atau panggung yang dipilih sendiri menggunakan kamera oleh user.

Baca Juga:  Hey! Say! JUMP Luncurkan MV 'Fate or Destiny'

perfume-mercedes-benz

Perfume (パフューム Pafyūmu) adalah trio wanita penyanyi Jepang beraliran teknopop asal Prefektur Hiroshima yang dibentuk tahun 2001. Sejak tahun 2003, trio ini ditangani produser Yasutaka Nakata, pendiri grup capsule dan pemilik label rekaman Contemode.

Singel “Polyrhythm” yang dirilis tahun 2007 menjadi singel pertama mereka yang masuk urutan 10 besar Oricon. Album Game yang dirilis 16 April 2008 sampai di urutan pertama tangga album Oricon di minggu pertama peredarannya. Prestasi serupa oleh grup teknopop hanya pernah dicapai Yellow Magic Orchestra (Y.M.O), 24 tahun 11 bulan sebelumnya.

Trio ini diberi nama Perfume karena nama ketiga anggota pendirinya sama-sama memiliki aksara kanji untuk “ka” atau “kō” (香?) yang dipakai untuk menulis kata “kōsui” (parfum). Menurut ketiga anggotanya, “Parfum dapat menenangkan sekaligus menyenangkan orang. Keberadaan kami ingin seperti layaknya parfum.”

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live 'Recording'”

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  NiziU Akan Merilis Single Ketiga “CLAP CLAP”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live ‘Recording’”

Published

on

By

GwiGwi.com –  Mitsume akan merilis CD baru mereka “mitsume Live ‘Recording'” pada tanggal 3 Agustus. CD ini direkam pada konser band dengan nama yang sama, yang berlangsung pada bulan Februari di Otemachi Mitsui Hall di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mitsume membawa konsol yang digunakan di studio rekaman ke venue untuk merekam album. Seperti yang sering mereka lakukan di studio, mereka merekam campuran lagu lama dan baru sebelum melapisi instrumen tambahan.

Baru-baru ini, mitsume meluncurkan video musik untuk salah satu lagu album, “number.” Lagu ini pertama kali dirilis pada album 2014 mereka Sayasaki. Lagu “number” versi baru memiliki suara yang lebih kaya dan suasana yang lebih bersemangat daripada versi aslinya. Mitsume dapat dilihat dalam video rekaman lagu tersebut secara langsung di Otemachi Mitsui Hall.

Baca Juga:  Album Masterpiece Legenda Toru Takemitsu Dirilis

 

mitsume Live "Rekaman"」ジャケット
  1. Fly me to the mars
  2. number
  3. トニックラブ (Tonic Love)
  4. Shadow
  5. 停滞夜 (Teitaiya)
  6. モーメント (Moment)
  7. cider cider
  8. 恋はかけあし (Koi wa Kakeashi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x