Connect with us

Berita Anime & Manga

Perdana Menteri Jepang Mengutip Salah Satu Teknik Pernapasan ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Dalam Rapat Pemerintahan

Published

on

GwiGwi.com – Dalam rapat Komite Anggaran DPR Jepang pada tanggal 2 November 2020, anggota Partai Demokrat Konstitusional Jepang, Kenji Eda mengajukan pertanyaan pertama dari pihak oposisi. Menurut sebuah laporan oleh Asahi Shimbun, dia memberi tahu Perdana Menteri Yoshihide Suga, yang pernah mengundangnya untuk mencalonkan diri di DPR bahwa betapa tersentuh dia berada di posisinya, meskipun dia sekarang menjadi lawan politik Suga, dan bahwa dia tidak pernah bisa membayangkan hari ini akan datang. Kemudian, dia menambahkan: “Saya membayangkan Anda juga merasakan hal yang sama.”

Sontak, Tawa meletus di aula pertemuan, tetapi apa yang dikatakan Suga selanjutnya dengan cepat mengubah suasana hati. Untuk mencairkan suasana, dia mengatakan pada teman lamanya: “Karena saya berurusan dengan Anda, Tuan Eda, saya akan menggunakan ‘pernapasan konsentrasi total' (total concentration breathing) untuk menyampaikan tanggapan saya.”

Pasti kalian banyak yang tahu, Perdana Menteri Jepang baru saja mengutip salah satu kalimat paling representatif dari protagonis Tanjiro Kamado di anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Pernapasan Konsentrasi Total (全集 中 の 呼吸 Zen Shūchū no Kokyū) adalah teknik pernapasan yang meningkatkan sifat fisik manusia untuk bertarung setara dengan Iblis pemakan manusia.

Suga kemudian menunjuk ke kursi Perdana Menteri, dan, sambil menatap mata Eda, dia berkata: “Saya tidak berpikir saya akan duduk di kursi ini. Saya pikir akan sebaliknya. Saya mengundang Anda ke Partai Demokrat Liberal dengan pemikiran itu. Saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan berada dalam posisi untuk berdebat dengan Anda di DPR.”

Ketika kemudian ditanya oleh wartawan tentang Perdana Menteri yang mengutip kalimat anime tersebut, Kepala Sekretaris Kabinet Katsunobu Kato berkata: “Saya tahu bahwa ‘pernapasan konsentrasi total' ini adalah metode pernapasan yang digunakan di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tapi saya tidak tahu apakah Perdana Menteri sendiri yang membaca manganya.”

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending