Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

Pengumuman Penting di Handshake JKT48 “Kaze wa Fuiteru”

Published

on

GwiGwi.com – Setelah sukses menggelar handshake event “Kaze wa Fuiteiru” di Hall B JIEXPO, Jakarta. JKT48 sister grup dari AKB48 ini akan kembali mengadakan Senbatsu Sousenkyo yang ke-2, Senbatsu Sousenkyo ini untuk menentukan member yang akan menempati posisi senbatsu pada single ke-10 JKT48. Senbatsu Sousenkyo pertama mereka diadakan pada tahun lalu dengan memilih member senbatsu dalam single Gingham Check, pemilihan Senbatsu Sousenkyo ini disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta di Indonesia. Hal ini diumumkan oleh pihak official pada handshake event Kaze wa Fuiteiru kemarin. Selain tentang pemilihan Senbatsu Sousenkyo ke-2 JKT48, berikut ini adalah beberapa pengumuman yang terdapat pada handshake event Kaze wa Fuiteiru :

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Sub-unit “4 Gulali” meminta fans membuat video untuk lagu mereka

 

https://www.flickr.com/photos/ge_relawan/16499452729/

Setelah Haruka membuat Sub-unit yang bernama 4 Gulali yang terdiri dari Haruka, Sinka, Angel dan Grace. Pada handshake event kali ini, Sub-unit Haruka meminta fans untuk membuat video berdurasi 6 detik pada lagu mereka yang berjudul “Hanya Padamu Chu Chu”. Video diunggah via twitter dan diberikan hashtag #4gulalivideo.

2. Tim KIII membentuk “Cheerleaders Squad”

photo 4

Tim KIII membuat project cheerleader yang diberi nama “Cheerleaders Squad” belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai project ini.

3. Senshuraku Pajama Drive Tim T pada tanggal 6 Maret 2015

Pajama Drive merupakan setlist awal setiap Tim di JKT48. Tim T pertama kali membawakan Setlist Pajama Drive pada tanggal 24 Mei 2014 lalu.

4. Setlist Baru untuk Tim T adalah “Te wo Tsunaginagara” (Sambil Mengenggam Tanganku).

Setlist ini merupakan Setlist ke-2 Tim S dari SKE48, lalu dibawakan kembali oleh Tim 4 AKB48 pada tahun 2013 hingga 2014 dan tahun ini dibawakan kembali oleh Tim T JKT48. Shonichi setlist ini akan dilakukan pada tanggal 15 Maret 2015.

5. Senshuraku “Seishun Girls” Tim KIII

Setelah lebih dari 100 show akhirnya setlist ke-2 dari Tim K AKB48 dan Tim KIII JKT48 ini selesai. Show terakhir mereka akan diadakan pada tanggal 14 Maret 2015.

Baca Juga:  AKB48 menjadi Brand Ambassador untuk RAVIJOUR

6. Setlist baru untuk Tim KIII adalah “Saishuu Bell ga naru” (Bell Sudah Berbunyi)

Akhirnya, Tim KIII kembali akan membawakan setlist dari Tim K AKB48. Saishuu Bell ga naru merupakan setlist ke-4 dari Tim K AKB48, sementara untuk Tim KIII, ini merupakan setlist ke-3 mereka. Belum ada penjelasan mengenai shonichi setlist ini di theater.

7. Tim J akan mengadakan event “Mulai sekarang bersungguh – sungguh”

Awalnya saya kira Tim J juga akan diberikan setlist baru untuk menggantikan waiting stage saat ini yaitu Boku no Taiyo yang pernah dibawakan juga oleh Tim KIII. Ternyata mereka membuat event special untuk fans. Event ini merupakan event yang pernah 2 kali dibuat untuk member trainee sebelum di bentuk Tim T.

8. Pengumuman single ke-9 JKT48

Pihak official telah menunjuk 16 member untuk single ke-9 JKT48 yaitu:

Tim J: Melody, Haruka, Nabilah, Shania, Veranda, Beby, Kinal, Dhike
Tim KIII: Naomi, Yupi, Viny, Rona, Hanna, Thalia
Tim T: Andela dan Michelle

Informasi mengenai judul single, coupling song serta tanggal perilisan akan diumumkan selanjutnya.

9. Pengumuman tentang pemilihan Senbatsu untuk single ke-10 JKT48.

Penjelasan mengenai sistem voting dan cara voting belum di jelaskan oleh pihak official. Pada Senbatsu Sousenkyo pertama ada 3 cara untuk voting, yaitu:
– Dengan membeli cd single ke-5, lalu mendapatkan kertas untuk memvoting member.
– Dengan kertas voting yang dibagikan setelah selesai menonton theater.
– Melalui SMS
Semoga perhitungan Senbatsu Sousenkyo kali ini bisa lebih transparan kepada fans, sehingga dapat menyenangkan setiap pihak. Serta buat para fans, semoga dapat bersaing secara sehat dalam mendukung oshi kalian.

Sumber Foto: https://www.flickr.com/photos/ge_relawan/16499452729/

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Solo untuk Ego Yuna Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Anggota SKE48, Ego Yuna mengumumkan single solo pertamanya pada 21 Juni 2022 saat konser solo ketiganya. Single tersebut akan dirilis pada 20 Juli 2022 dengan judul “Kimi ga daisuki, mitainan desu”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cover

edisi reguler

edisi reguler

 Loppi・HMV Edisi Terbatas

Loppi・HMV Edisi Terbatas

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

NGT48 merilis MV Dance untuk “Shisou de Shinai Kiss”

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang NGT48 telah merilis MV dance untuk lagu utama “Shisou de Shinai Kiss” dari album pertama mereka yang akan datang “Mikansei no Mirai”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Center dari single debut NGT48 Nakai Rika dan Ogoe Haruka Center dari single ke-7 saat ini adalah W-Center dari lagu utama “Shisou de Shinai Kiss”. Album ini akan dirilis dalam tiga versi (Tipe-A, Tipe-B & Teater) pada 29 Juni 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

IKONOIJOY merilis MV untuk Lagu bersama ‘Triple Date’

Published

on

GwiGwi.com –  36 anggota yang tersebar dalam tiga grup, yaitu IKONOIJOY, terdiri dari sister group =LOVE, ≠ME dan ≒JOY yang dipimpin oleh produser Sashihara Rino. Pada kesempatan konser bersama pada 3 Juli 2022 di Hutan Konifer Dataran Tinggi Fuji-Q, IKONOIJOY merekam lagu bersama “Triple Date” dan membuat video bersama. Untuk grup baru JOY, konser ini akan menandai debut mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x