Connect with us

48G Corner by KSK48

Ikoma Rina Nogizaka46 Ribut Dengan Fans di 755

Published

on

GwiGwi.com – Pada 4 Maret yang lalu, member Nogizaka46, Ikoma Rina, telibat keributan dengan seorang fans di social media 755. Saat itu fans tersebut melakukan “protes” terhadap Ikoma yang senang cosplay menjadi cowok saat handshake event. Fans tersebut mengatakan bahwa Ikoma lebih baik cosplay Funasshi sekalian. Jika tetap cosplay menjadi cowok, maka handshake dengan Shiraishi, Nishino, dan Akimoto 100x lebih menyenangkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ikoma lalu membalas fans tersebut dengan “Di blog sudah jelas diumumkan jika akan cosplay menjadi cowok, maaf jika mengecewakan. Maaf ya, tapi aku suka cosplay menjadi cowok. Aku orangnya memang begini“. “Selain itu orang juga bebas memilih akan handshake dengan siapa saat event“.

Baca Juga:  Kitagawa Ryoha merilis Photobook pertama

Tidak hanya sampai situ, Ikoma juga melanjutkan dengan “Maaf ya jika aku tidak kawaii“. “Lalu, Ikoma adalah Ikoma. Aku tahu kalau kawaii itu lebih baik, tapi inilah Ikoma“.

Banyak fans yang lalu berpendapat soal ini di internet. Ada yg berpendapat “Beneran marah rupanya“. Ada pula yang mengatakan “Cara marahnya pun kawaii“, serta “Kalau sampai Ikoma marah, itu pasti hal besar“.

Setelah itu, Ikoma memposting 3 post yang sama secara beruntun yang berisi permintaan maaf. “Semuanya, mohon maaf sudah menimbulkan keributan“.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Sakaki Miyu diminta untuk lulus dari STU48

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen STU48 telah mengumumkan bahwa anggota STU48, Sakaki Miyu yang disebut CUCA telah meminta kelulusan dari grup dan manajemen telah menyetujuinya. Jadwal kelulusannya akan diumumkan kemudian.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Komiyama Sara mengumumkan Kelulusan dari NGT48

Published

on

GwiGwi.com –  Anggota NGT48 Komiyama Sara mengumumkan kelulusannya dari grup selama pertunjukan di Teater NGT48 pada 29 September 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang diungkapkan manajemen NGT48 “FLORA” di beranda NGT48 nanti, manajemen akan menyukai Komiyama Sara untuk tinggal bersama grup sedikit lebih lama. Setelah pertemuan, mereka memutuskan untuk menghormati dan mendukung keputusan mereka. Dia akan meninggalkan grup pada akhir tahun.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

≠ME merilis Judul Lagu ‘Mahoroba Asterisk’ dari single ke-2

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola pengisi suara Jepang ≠ME, sister group dari =LOVE, telah merilis lagu utama “Mahoroba Asterisk” dari single kedua mereka yang akan datang. Centernya adalah Tomita Nanaka. Single ini akan dirilis pada 10 November 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mahoroba Asterisk 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x