Connect with us

Berita Anime & Manga

Penguin Random House Merilis Novel ‘Kiki’s Delivery Service’ dengan Terjemahan Bahasa Inggris Baru

Published

on

GwiGwi.com – Penguin Random House merilis versi baru terjemahan bahasa Inggris dari novel karya Eiko Kadono berjudul Kiki's Delivery Service (Majo no Takkyūbin). Novel dikirim pada tanggal 7 Juli dan tersedia secara digital sebagai eBook atau buku audio dan secara fisik ada dalam hardcover.

Penguin Random House menggambarkan novel:

Penggemar nostalgia dari film Hayao Miyazaki dan pendatang baru – melambung ke klasik modern tentang seorang penyihir muda dan kucing pintarnya yang memulai semuanya!

Half-penyihir Kiki tidak pernah lari dari tantangan. Jadi ketika ulang tahunnya yang ketiga belas tiba, dia ingin mengikuti tradisi penyihir: pilih kota baru untuk ditelepon ke rumah selama satu tahun. Penuh dengan kepercayaan diri, Kiki terbang ke desa tepi laut Koriko dan berharap bahwa kekuatannya akan dengan mudah membawa kebahagiaan bagi penduduk kota. Tapi mendapatkan kepercayaan dari penduduk setempat lebih sulit dari yang dia harapkan. Dengan kucing hitamnya yang setia dan bijaksana, Jiji, di sisinya, Kiki menjalin persahabatan baru dan membangun kekuatan batinnya, yang pada akhirnya menyadari bahwa sihir dapat ditemukan di tempat-tempat yang paling biasa sekalipun. Memadukan fantasi dengan pesona kehidupan sehari-hari, terjemahan baru yang memikat ini akan menginspirasi pembaca baru dan penggemar yang berdedikasi.

Advertisements
Baca Juga:  Tonton Klip Live "Kiratto Pri☆Chan: Hello!! Pri☆Chan World!" dengan Teks Bahasa Inggris

Enam volume asli seri novel fantasi Kadono Majo no Takkyūbin ikuti perkembangan zaman Kiki dengan kucing hitamnya Jiji. Kadono memulai seri novel utama pada tahun 1985 dan berakhir pada tahun 2009. Kadono menerbitkan cerita sampingan yang berpusat pada karakter Osono pada tahun 2014.

 

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Episode Pertama Anime Web “Battle Spirits: Kakumei no Galett” Streaming Dengan Teks Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Kanal Youtube Battle Spirits memulai debutnya episode pertama Battle Spirits: Kakumei no Galett, anime net baru, pada 28 Agustus dengan teks bahasa Inggris, Mandarin Tradisional, dan Thailand.

Pemerannya termasuk (Catatan: Romanisasi nama karakter tidak resmi):

  • Takahiro Sakurai sebagai Galett Revolt
  • Jun Fukuyama sebagai Varte Parks
  • Ayane Sakura sebagai Lime

Anime mencantumkan anggota pemeran untuk Visaruga sebagai “???.” Nami Tamaki sedang membawakan lagu tema anime.

Sumber:ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime “Magatsu Wahrheit -Zuerst-” Rilis Video Promo, Tanggal Debut, Dan Lebih Banyak Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Magatsu Wahrheit -Zuerst-, anime televisi dari game role-playing smartphone KLab Games' Magatsu Wahrheit, mulai streaming video promosi acara pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan lebih banyak pemeran dan pemutaran perdana acara pada 13 Oktober.

Pemeran baru termasuk:

  • Taishi Murata sebagai Damian
  • Aya Yamane sebagai Cecile
  • Masako Katsuki sebagai Marie
  • Katsuyuki Konishi sebagai Dr. Radboud
  • Minoru Shiraishi sebagai Jade
  • Shinya Takahashi sebagai Lotus
  • Maria Naganawa sebagai Irma
  • Tomokazu Sugita sebagai Faust

Anime akan ditayangkan Tokyo MX pada 13 Oktober pukul 11:00 malam, sebelum ditayangkan malam itu juga BS11. Acara ini juga akan tayang WOWOW dan MBS, dan akan streaming di beberapa layanan di Jepang, termasuk Hulu, Amazon Prime Video, dan AbemaTV.

Naoto Hosoda (The Devil is a Part-Timer!, The Future Diary, Shuffle!) menyutradarai anime di  studio Yokohama Animation Lab (Miru Tights, Starlight Promises), and Hosoda asisten penulis untuk Yūichirō Momose (Africa Salaryman, Infinite Dendrogram, My First Girlfriend is a Gal).

Advertisements
Baca Juga:  Lihat Suara Lucu Chimame-tai di Preview ED Anime "Is The Order a Rabbit?" Season 3

Akiko Sugizono yang mendesainkan karakter dan Hirotsugu Kakoi yang mengvisualisasi. Masaru Yokoyama (Fate/Apocrypha, 2019 Fruits Basket, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) bertanggung jawab untuk komposisi musik.

Pada pagelaran Tokyo Game Show 2018, KLab umumkan game JRPG mobile free-to-play online mereka Magatsu Wahrheit. Salah satu game yang menjadi perhatian banyak orang di event tahunan pameran game Jepang tersebut. Game yang didapuk sebagai “full-fledged RPG” ini ceritakan dunia yang hancur akibat pilar cahaya. Kamu akan berperan sebagai salah satu anggota pasukan elite mobile fighting bernama Kidou Heidan (atau secara harfiah berarti “Mobile Corps”) untuk melindungi umat manusia.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Film Anime

Trailer Film Anime “Shirotsumekusa” Yang Dibintangi VTuber Perdengarkan Lagu Tema oleh Dennō Shōjo Siro

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Film anime Shirotsumekusa yang dibintangi virtual YouTuber (VTuber) mulai streaming trailer baru pada hari Rabu. Video ini menampilkan lagu tema film “Kurui Hana” (Twisted Flower) oleh VTuber Dennō Shōjo Siro. Hori Pro mengumumkan film tersebut pada bulan Juli.

Film ini akan dibuka di bioskop Ikebukuro HUMAX Cinemas dan 109 Cinemas Osaka Expo City pada hari Sabtu.

Virtual YouTuber Dennō Shōjo Siro akan membintangi film tersebut sebagai protagonis saudara kembar Ao dan Beni Shiratsubaki. Ceritanya akan berfokus pada reuni saudara kembar ini setelah enam tahun. Ao menjalani kehidupan normal di Toko Bunga Hanagumi, tetapi menerima pesan langka dari saudara perempuannya Beni, yang datang untuk bersatu kembali dengannya setelah menjalani hukuman enam tahun untuk kejahatan masa lalu.

Baca Juga:  Ilustrator "Aikatsu!" Menggambar Karakter Pariwisata Kota Iwaki, Hiwa Natsunagi

VTuber lain yang akan membintangi film ini antara lain Kagura Suzu, Carro Pino, Kakyoin Chieri, Mokoto Mememe, dan Yamato Iori.

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending