Connect with us

Music

Pengisi Suara Tasuku Hatanaka Menampilkan Koreografi Keren di MV Baru “HISTORY”

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi Lantis telah mulai mengalirkan video musik 100 detik untuk Single keempat  aktor suara Tasuku Hatanaka mendatang “HISTORY” akan dirilis pada 19 Agustus. Sama seperti video-video sebelumnya, ia memamerkan penampilan tarian kerennya dengan empat penari.

Klip diarahkan oleh Daisuke Fujita, yang dikenal karena karya MV-nya untuk banyak aktor / aktris pengisi suara anime populer lainnya, seperti Daisuke Ono, Yuki Kaji, Miyu Tomita, dan Yoko Hikasa. Ini adalah MV kedua sutradara untuk Hatanaka setelah single keduanya “Manatsu BEAT” dua tahun yang lalu.

Foto-foto cover CD single ini diambil di Guam, dan bonus Blu-ray untuk edisi terbatas pers pertamanya termasuk video musik versi lengkap, rekaman video di belakang layar, dan sesi pemotretan foto jaket di Guam.

Sebagai aktor pengisi suara anime, ia dikenal sebagai Yuma Tsukumo di Yugioh! ZEXAL (2011-2014), Ushio Aotsuki di Ushio and Tora (2015-2016), Denki Kaminari di My Hero Academi (2016-), Ikoma di Kabaneri of the Iron Fortress (2016), dan Taiga Kagami di KING Of PRISM (2016-2020). Setelah merilis berbagai lagu karakter, ia akhirnya membuat debut solonya dengan merilis “STAND UP” pada Juli 2017.

Advertisements
Baca Juga:  Tonton Versi Pendek PV Baru Mizuki Nana "FIRE SCREAM"

 

“HISTORY” MV pendek:

Cover CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi Standar:

Foto artis:

Single ke-2 “Manatsu BEAT” MV pendek yang disutradarai oleh sutradara yang sama (rilis 22 Agustus 2018):

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

48G Corner by KSK48

Anggota HKT48 Ikuti Variety Show Baru RKB

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota HKT48 yang terdiri dari Watanabe Akari, Unjo Hirona dan Sakamoto Erena akan menjadi pemeran reguler variety show baru RKB Mainichi Broadcasting “What is Okehazama?”, Acara ini akan mulai ditayangkan pada 6 Oktober 2020.

Sumber asli: Situs resmi HKT48 via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks STU48 Cho Orie Bergabung Dengan Agensi Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Mantan anggota STU48 Cho Orie berbagi kabar baik dengan penggemarnya, bahwa ia telah bergabung dengan agensi bakat Jepang Discovery Next.

Cho Orie lulus dari grup pada April 2018 untuk fokus ke pendidikannya. Discovery Next merupakan rumah bagi banyak bakat terkenal termasuk Kanna Hashimoto

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

Tonton Versi Pendek PV Baru Mizuki Nana “FIRE SCREAM”

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktris suara dan penyanyi Jepang Mizuki Nana membagikan video musik lagunya “FIRE SCREAM” (versi pendek) di YouTube.

Lagu “FIRE SCREAM” akan menjadi salah satu judul lagu dari single ke-40 Mizuki Nana mendatang “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow”, yang akan dirilis pada 7 Oktober 2020.

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending